SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Pesanku Obatilah Gerd Sejak Dini Bagian 2

Bismillahirrahmanirrahiim...

Bersyukurlah dengan apa yang ada, sebab itu nikmat yang paling berharga bagi kita. Ibarat kita lagi makan dengan tahu rebus janganlah membayangkan makan dengan opor ayam. Mengapa ? 

Kita berdosa, tidak bersyukur dengan rejeki tahu rebus yang Allah berikan kepada kita, sehingga keberkahan yang sedianya Allah berikan didalam tahu rebus tidak menjadi keberkahan buat kita karena tidak kita syukuri. Lalu, membayangkan opor ayam yang tak adapun menurut saya berdosa, karena saat itu yang Allah Ridho bagi kita adalah tahu rebus bukan opor ayam.

Sepertinya kita protes kepada Allah :”Ya Allah kenapa yang Engkau berikan kepadaku tahu rebus yang tak ada enak-enaknya ini, mengapa bukan opor ayam yang sangat lezaat ?”...begitu kan ? Ya suka-suka Allah kan ? mau berikan apapun kepada kita, karena Allah Maha Berkehendak. Itu adalah pemahaman saya tentang rasa syukur kepada Allah SWT. Kuwajiban kita hanyalah mensyukuri nikmat, Ridho dengan apa yang Allah ridho buat kita, bukan menuntut kepada Allah, agar Allahpun ridho kepada kita. Demikian hendaknya kita, dalam segala hal, pada kehidupan ini. Ridho, ridho dan ridho, dengan apapun pemberian Allah SWT.

Jika kalian belum membaca Bagian 1 – nya, silahkan BACA DISINI dulu ya, agar nyambung !
  • Hidung tersumbat
Hidung tersumbat oleh lendir yang kental sering dialami oleh penderita gerd yang sudah parah, dikarenakan naiknya asam lambung ke daerah THT sehingga menyebabkan berbagai keluhan pada hidung.Jika terjadi inveksi pada hidung maka akan menyebabkan lendir berbau berwarna hijau didalam hidung yang sering menyumbat dalam hidung karena kental.
  • Untuk berhubungan intim sakit
Saya menerima laporan banyak sekali dari antara 1500 penderita maag dan gerd yang menghubungi saya, ternyata penyakit asam lambung ( Maag ) dan gerd bisa berdampak, dan mempengaruhi terganggunya daerah rahim pada wanita sehingga mereka mengalami sakit sekali ketika berhubungan intim, terutama terjadi pada wanita dimana vagina mengalami kekeringan yang sangat.

Tentu hal ini sangat mengganggu keharmonisan rumah tangga, sehingga menyebabkan banyaknya terjadi perceraian pada suami isteri dimana isterinya mengalami sakit maag kronis atau gerd yang parah. Karena si isteri tak lagi mampu melayani suaminya lagi sebab mengalami kesakitan yang sangat untuk berhubungan intim, atau setiap habis berhubungan intim selalu kemudian kondisinya dropp, sehingga si isteri menjadi benar-benar trauma untuk melakukan hubungan intim.
  • Dada panas bagaikan terbakar
Dada panas bagaikan terbakar sering dialami oleh penderita GERD parah, sehingga keluhan ini sangat menyiksa karena tidak bisa diatasi dengan penanganan darurat.
  • Usus atau perut panas seperti terbakar
Demikian juga asam lambung yang tertekan kebawah, ke bagian usus bisa menyebabkan perut atau bagian usus terasa panas seperti terkena cabai.
  • BAB selalu berlendir
BAB sering berlendir juga hampir selalu dialami oleh banyak penderita gerd parah, yang asam lambungnya tertekan kebawah ke bagian usus. Juga BABnya selalu diare setiap hari.
  • Muntah bercampur darah
Keadaan ini banyak dialami oleh penderita maag kronis yang luka lambungnya sudah parah, seperti saya dulu dan juga banyak dialami oleh teman-teman penderita maag parah dari seluruh Indonesia, dimana mereka mengalami jika muntah selalu bercampur dengan darah yang segar.
  • BAB bercampur darah
Kecuali muntah bercampur darah. Maka penderita maag kronis atau gerd parah, maka BABnyapun juga sering bercampur dengan darah. Ada yang darahnya berwarna hitam atau kecoklatan, dan ada pula yang berwarna merah segar. Tergantung pada kondisi luka ususnya masing-masing.
Jika darah berasal dari muntah, insya Allah itu berasal dari lambung. Namun jika darahnya berasal dari BABnya, maka itu berasal dari usus yang mungkin lukannya sudah sangat serius.
  • Dari pangkal tenggorokan hingga ke dubur panas serta perih
Jika gerd sudah sangat parahnya,seringkali dari pangkal tenggorokan hingga ke dubur terasa panas dan perih. Seperti saya dulu, bahkan dari pangkal tenggorokan hingga ke anus mengalami sariawan berat, sehingga sakitnya tak terperi. Astaghfirullah...
  • Sehari-hari lemas
Jika gerd sudah parah, tiada hari-hari tanpa merasa lemas. Karena menurut saya, hampir seluruh organ sudah terganggu oleh asam lambung, sehingga mengalami penurunan fungsi organ. Kecuali itu kemungkinan besar darah juga sudah teracuni oleh asam lambung sehingga tubuh rasanya selalu lemas.
  • Keringat dingin selalu muncul
Bukan hanya maag kronis atau gerd yang sudah parah saja, namun penyakit apapun jika kondisinya sudah parah, maka tubuh akan selalu mengeluarkan keringat dingin. Itu adalah salah satu ciri terganggunya metabolisme dalam tubuh kita.
  • Seluruh tubuh pegal-pegal
Bagi penderita maag kronis atau gerd yang sudah parah, maka seluruh tubuh akan mengalami pegal-pegal. Hal ini disebabkan oleh berbagai hal. Antara lain bisa karena tubuh kekurangan nutrisi. Karena tubuh kekurangan cairan atau oksigen. Bisa karena darah menjadi kotor karena terganggunya fungsi ginjal karena residu obat-obat kimia yang kita minum. Sehingga semua itu menjadikan terganggunya peredaran darah diseluruh tubuh.
  • Emosi tak stabil sering marah
Pada penderita maag parah atau gerd parah sering mengakibatkan emosinya tak stabil, sering marah, tersinggung dan sangat sensitif perasaannya.
  • Sangat tinggi rasa was-was dan takut tak beralasan
Penderita maag kronis dan gerd juga sering mengalami rasa was-was dan ketakutan berlebihan yang tak beralasan. Semua ini dikarenakan terganggunya system syaraf otak karena asam lambung yang naik. Kecuali itu kondisi sakit parah yang tak sembuh-sembuh juga menyebabkan jiwa seseorang menjadi sensitif dan labil. Itu merupakan salah satu ciri gerd yang sudah parah.
  • Perut bagian bawah sering sakit atau nyeri
Pada penderita maag kronis atau gerd parah, terutama yang asam lambungnya sering tertekan kebawah terutama pada perempuan, maka sering mengalami perut bagian bawah terasa sakit atau nyeri.
Dan ini bisa mempengaruhi bagian rahim juga. Bisa mengurangi kesuburan rahim, sehingga jika seorang penderita maag parah hamil, kehamilan atau persalinan bisa terganggu. Mungkin pertumbuhan janin yang kurang maksimal, akibat kurangnya asupan nutrisi ibunya, juga pengaruh ketakstabilan kejiwaan dari seorang ibu yang sedang mengandung tersebut.
  • Untuk makan atau minum apapun lambung terasa sakit
Mag kronis atau gerd yang sudah parah, maka untuk makan atau minum apapun lambung selalu akan terasa sakit, sehingga makanan yang bisa masuk hanya terbatas bubur tepung beras tanpa apa-apa. Tanpa garam, tanpa santan, bubur tawar, karena lambung selalu akan kesakitan jika kena makanan yang ada rasanya. Dan air madu sebagai nutrisinya. Itupun harus madu yang benar-benar murni. Jika madu yang tak murni, yang oplosan dengan berbagai campuran, justru akan menambah permasalahan di seluruih tubuh penderita.
  • Mulut sering sariawan parah
Mulut sering sariawan parah juga bisa dicurigai sebagai salah satu tanda terjadinya gerd yang mulai parah. Itu dikarenakan asam lambung yang sering naik ke area mulut dan tenggorokan. Sehingga bekas area yang dilalui asam lambung pada bagian mulut menjadi radang.
  • Tubuh tak berdaya
Jika seluruh organ sudah terkenai asam lambung misalnya : Jantung, Paru-paru, Dada, tenggorokan, Hidung, Telinga, Mata, Otak, Usus, Dan ginjal juga sudah terganggu oleh banyaknya obat-obatan kimia yang kita konsumsi, lalu seluruh organ-organ itu menjadi terganggu dan mengalami penurunan fungsinya bahkan bisa mengalami kerusakan sehingga tak berfungsi, maka apa yang akan terjadi ?

Tubuh tak akan berdaya seperti saya dulu. Sehingga setiap saat selalu takut mati, karena rasa yang kita rasakan dalam tubuh kita tak terperi penderitaannya, memang benar-benar seperti ajal sudah menjelang.

Apakah kalian mengetahui bahwa sekarang ini,ada saudara kita, mbak Indah, penderita gerd yang sangat parah di Semarang yang sehari bisa pingsan 3 kali ?
Juga di Jakarta, Mbak Kiky, yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit, karena kondisinya sudah sangat lemahnya.

Lalu seorang Ibu tua di Medan, yang apapun makanan dan minuman sudah sangat sulit masuk kedalam tubuhnya, karena apapun yang dimakan dan diminum selalu muntah.

Yang dari jarak jauh saya sedang berusaha terus membantu bagi kesembuhannya ?  Dengan memberikan motivasi setiap saat, memberikan semangat agar tidak putus asa. Memberikan tips step by step secara bertahap untuk membangun kesembuhannya. Juga insya Allah mendoakan untuk kesembuhannya, juga bagi kesembuhan kalian semua.

Yang saya anggap luar biasa adalah SEMANGATNYA UNTUK SEMBUH sungguh LUAR BIASA...Mereka jarang mengeluh, jika konsul hanya menanyakan : “Mengapa ya bu kok rasanya seperti ini, apa yang harus saya lakukan. Mohon doanya ya Bu, agar penyakit ini segera diangkat oleh Allah dari tubuh saya. Terima kasih banyak atas kesabaran ibu membimbing kesembuhan saya, mensupport saya sehingga tumbuh kembali semangat saya untuk sembuh. Sehingga saya merasa ada teman sependeritaan dimana saya bisa curhat, yang bisa mengerti apa yang saya rasakan dan alami. Semoga Ibu diberikan panjang usia, penuh keberkahan sehingga bisa mendampingi kami-kami ini dengan artikel-artikel ibu di blog Ibu. Teruslah menulis untuk kami ya BU ?”...

Bukan hanya mbak Indah di Semarang, mbak Kiky di Jakarta, maupun Ibu tua di Medan yang penderitaan gerdnya sangat parah, namun masih banyak di seluruh Indonesia ini teman-teman penderita gerd yang sudah parah seperti mereka, yang saat ini sedang berjuang untuk sembuh yang menghubungi saya untuk dibantu. Subhanallah...

Dan diantara teman-teman penderita maag kronis serta gerd parah, alhamdulillah atas kehendak Allah, banyak sekali yang sekarang telah sembuh, bagaikan mereka tak pernah sakit parah sebelumnya.

Mereka antara lain : Mbak Atiek di Jakarta, Ibu Aries di Jakarta, Mbak Ikha di Brebes, Mbak Nova di Simpurut Sumatera, Mbak Ninik di Tangerang, Mas Ateng di Bone-Bone, Mas Rio Pristha di Yogya yang mulai sembuh, Mas Adib di Jember, dan buuanyaak teman-teman yang telah Allah ijinkan sembuh, dengan lantaran panduan Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, Minum air mentah yang hygienis serta dibantu dengan konsumsi Herbal Morinda dari saya. Itu semua karena kebesaran  serta kasih sayang Allah semata.

Itulah...

Betapa mengerikannya penyakit maag dan gerd itu teman. Jadi jangan disepelekan. Pesanku, Obatilah Gerd Sejak Dini. Kalau perlu sedini mungkin. Jangan menunggu hingga menjadi parah lebih dahulu. Karena jika sudah parah, sepertinya uang banyakpun tak ada artinya lagi karena lambung sudah tak mampu lagi menerima apa-apa. Makan dan minum selalu muntah. Apalagi obat. Obat yang dimasukkan kedalam infuspun tetap akan terasa sangat menyiksa dalam lambung.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan, semoga ada manfaatnya bagi kalian semua, pembaca blog ini yang setia. Jika ada salah kata, mohon dimaafkan lahir batin. Semoga kita sekalian di Rahmati oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal’alamiin. Mohon maaf tulisan ini bersambung KESINI teman..jadi silahkan saja dibaca lanjutannya...

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 2 September 2016
Yang terus mencari ke RidhoanNya,

Niniek SS
Labels: Kisah Nyata, Kisahku, Pesan, Rahasia Sembuh

Thanks for reading Pesanku Obatilah Gerd Sejak Dini Bagian 2. Please share...!

6 comments on Pesanku Obatilah Gerd Sejak Dini Bagian 2

  1. Mbak, kalo saya yg sudah terkena gerd dah maag. Terus sy skrng suka lapar, belum beberapa jam makan sudah makan lg.sy tidak bisa istrhat dg benar. Bagaimana solusinya, agar sy tdak cepat lapar mbak? Trimakash banyak, sekiranya mbak mw membalas koment sy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Irfan Panji,

      Penyebab sering lapar adalah maag atau lambung yang tidak bisa berfungsi dengan normal karena sakit. Sehingga makanan yang masuk kedalam lambung tak dapat diproses dengan maksimal lalu nutrisinya juga tak bisa diserap semuanya oleh usus sesuai dengan kebutuhan tubuh, sehingga walaupun baru saja makan rasanya sudah lapar lagi.

      Jadi yang harus dibenahi ya lambungnya dulu. Silahkan pesan buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis tulisan Ibu, agar dapat merawat lambung dengan baik, sehingga cepat sembuh dan tidak cepat lapar. Di bagian atas halaman blog ini ada penawaran tentang buku tersebut, di "KLIK" saja, agar mas Irfan mengetahui daftar isi dari buku tersebut.

      Oke, semoga bermanfaat ya mas jawaban ibu.

      Salam.

      Hapus
  2. assalamu alaikum bu,saya menderita penyakit gastritis ini sdh hampir 9 bln. gejala awalnya jantung berdebar2,gemetar,mual,dada nyeri dan panas,kepala sakit,kliyengan,banyak sendawa dan lain sebagainya. untuk sekarang gejala itu sdh tdk terlalu ada,tapi diperut masih saja tdk nyaman dan beberapa hari ini bab juga bercampur darah,kadang berwarna hitam,kadang merah bercampur lendir. apakah hal itu memang merupakan akibat gastritis tersebur ya bu? soalnya saya parno karena setiap browsing di internet selalu menjurus ke sesuatu yang berbahaya/menyeramkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Edi Widodo.

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Gejala awal tersebut sebenarnya adalah serangan gerd yang pertama kali. Jika tidak diobati dengan serius, meskipun gejalanya sepertinya tidak muncul atau kambuh, namun sebenarnya gerd atau asam lambung sebenarnya terus berlanjut.

      Buktinya kemudian, jika bab bercampur darah bahkan terkadang berwarna hitam. Bab warna hitam ini tanda ada perdarahan didalam lambung atau usus yang terjadi beberapa waktu yang lalu, yang kemudian darah perdarahan ini dikeluarkan bersama bab.

      Ini memang sesuatu yang cukup serius dan membahayakan jika tidak segera diobati. Jika mau silahkan segera hubungi saya untuk penanganannya. SMS ke nomor 085.228.401.939

      Salam,

      Hapus
  3. assalamualaikum,,
    bu maaf mw tanya,
    udah seminggu dada kiri deket lengan saya krasa kaya ada yg nyangkut, apa ini jg slah satu gejala gerd bu?
    mohon bantuannya bu.,😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zaenal Arifin

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Jika memang sebelumnya ada gejala maag, maka keluhan seperti itu memang bisa diindikasikan adanya asam lambung yang naik ke area dada sehingga menimbulkan rasa yang seperti itu. Biasanya makin lama akan timbul rasa panas seperti terbakar di area dada tersebut.

      Solusinya, sebelum parah, silahkan pesan buku dan morinda di blog ini.

      Salam,

      Hapus

Back To Top