Pilihan Artikel Hari ini
print this page
Posting terbaru

SULIT CARI AIR MENTAH ADA BIOGLASS

Bismillahirrahmanirrahiim...
 
Alhamdulillahirabbil’alamiin atas beribu nikmat dari Allah SWT. yang setiap saat memenuhi hidup dan kehidupan kita sekalian. Salam serta shalawat yang seagung-agungnya bagi Baginda Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW.
 
Air Mentah..pendukung oksigen yang sangat vital bagi kehidupan...
 
Pada mulanya saya tak percaya banget, mosok sih air mentah bagus bagi kesehatan ? Dalam bayangan saya, seperti pemahaman banyak orang, bahwa air mentah pasti banyak kumannya. Untuk layak minum harus direbus dulu ! Agar kumannya mati ! Dan diminum tidak akan mendatangkan sakit ! Pemahaman itu sudah lama menjadi rahasia umum, bahwa air mentah banyak kumannya !
 
Saya lupa...Bahwa sejak SD hingga SMP tiap hari yang saya minum adalah air mentah !!! Jika pulang dari sekolah bahkan belum lepas baju sudah langsung ke sumur di samping rumah, menimba air dan langsung minum dari timbanya. “kop..kop..kop” begitulah hingga haus terpuaskan. Ketika saya SD dulu, tak pernah diberi uang saku maupun bekal oleh ibu, baik makanan ataupun minum, sehingga sepulang sekolah selalu lapar dan haus. Ditengah perjalanan yang terbayang adalah sumur. Segera sampai rumah dan minum airnya...itu terjadi bertahun-tahun. Dan alhamdulillah jarang sakit..Jika terkena sakit, hanyalah sakit perut biasa, karena masuk angin. Diminumin air kunyit oleh ibu dan makan bubur tepung kerut, sehari istirahat, sudah sembuh kembali. Itulah kenangan saya.
 
Nah setelah SMA, karena pindah rumah tak ada sumurnya, adanya air PAM lalu direbus, maka sejak SMA itulah, sejak minum air rebusan, mulai sakit-sakitan. Yang typuslah. Yang sakit kepala. Dan berbagai macam keluhan. Yang tak saya sadari itu semua terjadi, sejak minum air yang direbus.  Hingga berumah tanggapun saya sudah mulai sakit-sakitan terutama maag. Dan jebolnya benar-benar dirasakan setelah saya melahirkan putri saya dengan di caessar. Hingga 18 tahun lamanya tak pernah merasakan lambung sehat. Ada saja yang saya rasakan yang makin hari makin parah.
 
Mengapa operasi besar bisa berdampak maag/GERD bagi pasien ? Ya karena pada pasca operasi dokter selalu memberikan obat pereda rasa sakit. Ternyata dalam setiap obat pereda rasa sakit menurut Dr.Hiromi Sinya (Ahli usus dari Jepang yang telah menangani sekitar 370.000 lebih bedah usus tanpa pisau), selalu mengandung zat yang bisa mengikis dinding lambung. Inilah sebabnya, pasca operasi besar, pasien yang sebelumnya tak mempunyai maag jadi muncul keluhan maag, dan jika sudah mempunyai penyakit maag sesudah operasi maagnya kian parah, bahkan lanjut menjadi GERD ! Dari ribuan penderita yang berobat kepada saya, banyak yang mengeluh sakit maag/GERDnya berawal sesudah operasi caessar.
 
Saat kritis..air mentahlah ikhtiyarnya..
 

Dulu saat diri saya sudah tak mempunyai harapan untuk sembuh, datanglah Bapak Kyai Zakaria beserta ibu menengok. Lalu mengatakan agar saya mencoba minum air mentah. Sebenarnya beliau menyampaikannya sudah beberapa waktu yang lalu, namun belum juga saya lakukan karena masih phoby dengan kuman yang ada dalam air mentah itu tadi.
 
Namun ketika kepasrahan sudah mencapai puncaknya, mau hidup kek mau mati kek, terserah Allah saja, karena saat itu benar-benar sudah tak tahan dengan puncak penderitaan. BAB dan muntah selalu bercampur darah. Dari ujung kaki hingga ke ubun-ubun kesakitan yang luar biasa sepanjang 24 jam tanpa henti. Ketika itu saya sudah tak mempunyai keinginan lagi. Jika masih diberi umur panjang ya alhamdulillah, jika sudah saatnya ajal ya alhamdulillah. Mana saja kehendak Allah akan saya terima. Maka saya niatkan minum air mentah dalam kepasrahan yang total kepada Allah SWT.
 
Saat minum air mentah yang dingin itu, dari mulut hingga ke anus luar biasa pedihnya kaya disayat pisau beberapa menit, namun segera reda. Nah setelah reda ini, ada kesegaran baru yang saya rasakan, yang belum pernah saya rasakan sejak 18 tahun sakit. Saya takjub kepada Allah SWT. Ada rahasia apa ya dibalik air mentah ini ? Meskipun kesegaran baru itu saya rasakan hanya setitik, namun ini sangat berarti untuk saya. Saya lanjutkan minum air mentah ini seteguk demi seteguk meskipun saat minum mengalami kesakitan di seluruh jalan pencernaan !
 
Subhanallah..ketika minum habis 1 gelas tanggung, esok paginya ketika bangun tidur, ada beberapa perubahan pada keluhan yang saya rasakan, meskipun sangat sedikit, tapi ada ! Sejak itulah saya mempunyai harapan besar untuk sembuh. Saya lawan dan tahan kesakitan yang mendera saat minum ! Saya harus berjuang untuk sembuh ! Demi putri saya, demi suami saya yang teramat baik, dan demi hidup yang diamanahkan kepada saya oleh Allah SWT..
 
Air mentah banyak mengandung oksigen itulah rahasianya !
 

Makhluk hidup untuk keberlangsungan hidupnya sangat membutuhkan oksigen. Jika kekurangan oksigen akan mengakibatkan berbagai masalah kesehatan pada tubuhnya. Termasuk kita semua. Seseorang mengalami sesak napas hingga tersengal-sengal nafasnya, dengan bantuan tabung oksigen maka napasnya akan menjadi plong ! Namun itu hanyalah untuk sementara. Sementara organ pernafasan mengalami gangguan. Karena kondisi darurat. Dan dokterpun harus menindaklanjuti apa sebenarnya yang menjadi penyebab sesak napas ini ? Jika tidak, apakah orang ini selama hidupnya harus bergantung kepada tabung oksigen ? Tidak bukan ?
 
Ternyata, oksigen merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi manusia. Banyak penyakit yang disebabkan oleh kekurangan oksigen dalam organ tubuhnya. Paru-paru kekurangan oksigen bisa sesak napas. Otak kekurangan oksigen bisa blank. Darah kekurangan oksigen bisa lemas. Dan lain sebagainya.  Dan salah satu penghasil oksigen adalah air tanah yang masih alami. Seperti sumur yang higienis, atau sumber mata air pegunungan. Yang belum direbus, yang masih mentah...
 
Langkanya air mentah yang higienis...
 
Saya sembuh, alhamdulillah setelah minum air mentah dan disempurnakan dengan minum morinda ( Tahitian Noni Juice Morinda Bioactives ). Tentu saja disertai dengan diet yang ketat, serta antisipasi-antisipasi agar tidak kekurangan gizi ( Ini yang saya tuangkan dalam buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, yang ternyata sangat membantu kesembuhan maag/gerd banyak orang).
 
Untuk itu, bagi yang berobat kepada saya, untuk kesembuhan sakit maag/gerd selalu saya anjurkan 3 hal, antara lain :
  • PESAN BUKU Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis untuk panduan perawatan agar cepat sembuh. Buku ini juga sangat penting untuk dimiliki, karena hal-hal yang harus dihindari dan hal-hal yang harus dilakukan, termasuk makanan dan aktifitas insya Allah sampai hal-hal yang kecil sudah saya tuangkan dalam buku sederhana ini. Minum obat herbal super mahalpun kalau tak tahu bagaimana merawat sakit maag/gerd akan jauh dari kesembuhan...Buku ini juga memuat bagaimana caranya kita sadar diri di Hadapan Allah SWT. Yang Maha Agung. Maka milikilah buku ini untuk mempercepat kesembuhan kalian.
  • PESAN MORINDA untuk mengobatinya, karena morinda telah terbukti membantu kesembuhan maag/gerd ribuan penderita dengan efektif dan terukur !
  • TERAPY AIR MENTAH. Dan yang tak kalah pentingnya minum air mentah yang higienis. Air mentah dari sumber mata air (sumur) dimana jarak minimal dari septitank adalah 8 meter. Soal kedalaman tak menjadi masalah. Yang penting airnya bening dan tak berbau, serta MENTAH ! Tak direbus !
Untuk syarat yang ketiga ini (Air mentah yang higienis) ternyata banyak yang kesulitan mendapatkannya. Banyak daerah-daerah dimana sumber mata airnya sudah langka dengan sumber mata air yang sehat. Ada yang kandungannya kapur, besi atau minyak.

Berbulan-bulan setiap hari saya memikirkan hal ini. Memikirkan kesulitan pengadaan air mentah yang higienis untuk terapy kesembuhan sebagaimana yang saya anjurkan.  Saya benar-benar sedih, setiap kali teman sms atau WA atau telp mengatakan :”Bu, gimana ya ? saya belum dapat air mentahnya. Di daerah saya sulit sekali mencari sumur yang sehat, karena tempat tinggal saya perumahan yang padat penduduk...” atau,”Bu, maaf saya belum bisa minum air mentah. Ditempat saya airnya banyak kandungan kapurnya, dan kami minumnya ya air PAM itulah”.

Lama saya memikirkannya. Dan saya selalu mohon solusinya kepada Allah SWT. Tapi lama juga belum turun karunia untuk masalah ini. Tapi saya terus berdoa dan berdoa. Alhamdulillah..Bioglass bisa menjadi solusi bagi pengadaan air yang beroksigen.
 
Suatu hari, ada teman, namanya Mbak Ndari dari Wonosobo, silaturahmi kerumah. Saya terkejut, karena tampilannya jauh lebih muda, jauh lebih sehat, dan lebih cantik dari beberapa bulan yang lalu ketika beliau datang kerumah saya. Wajahnya yang dulu terdapat flek-flek hitam juga sudah benar-benar bersih. Pokoknya perubahan tampilannya sangat mengejutkan saya.
Sebelum saya bertanya, rupanya beliau menangkap keterkejutan saya pada dirinya, lalu cerita.
 
“Bu Nien pangling ya sama saya kok bisa jadi begini ?” sambil tersenyum penuh kebanggan. “Ya iyalah. Apa sih rahasianya ?” tanya saya kemudian.
Bahwa mbak Ndari sering pendarahan rahim yang hebat karena ada masalah dalam rahimnya, bahwa mbak Ndari maag kronis kalau lagi kambuh sampai njengking, bahwa mbak Ndari itu sering sakit-sakitan itu sudah sejak lama saya tahu...Dan sampai terakhir silaturahmi kerumah saya beberapa bulan yang lalu mBak Ndari juga MASIH SAKIT-SAKITAN !
 
Nah suatu hari beliau di telpon oleh mantan bossnya ketika kerja di Jakarta, diberitahu tentang bioglass dan glukola untuk segala macam penyakit. Singkat cerita. Setelah minum air bioglass dan glukola sedikit demi sedikit penyakitnya berkurang dan akhirnya semua keluhannya hilang dalam beberapa minggu. Setelah ada perubahan besar dan sembuh ini, beliau inget saya maka meluncurlah mbak Ndari dari Wonosobo ke Purworejo dengan naik motor sendirian ! Subhanallah..
 
Gak pakai lama saya minta kontak mantan bossnya mbak Ndari yang di Jakarta untuk mengetahui secara detail tentang produk bioglass dan glucola.
Bioglass adalah alat yang bisa mengubah air menjadi hexagonal.
Ini adalah solusi yang lama saya tunggu-tunggu dan saya mohonkan kepada Allah SWT. untuk mengatasi kesulitan pengadaan air mentah untuk terapy kesembuhan maag dan GERD, bagi teman-teman penderita maag dan GERD yang kesulitan mencari air mentah yang sehat. Alloh Hu Akbar...
 
Air hexagonal sangat bermanfaat bagi kesehatan
 
Air hexagonal merupakan air dengan konsep aktif yang lebih unggul. Mengapa ? Air hexagonal merupakan air yang berstruktur segi enam dimana bentuk molekulnya lebih kecil dari air pentagonal, air biasa yang kita minum sehari-hari yang berstruktur segi lima. Sehingga air hexagonal dengan mudah terserap ke dalam sel tubuh, karena bentuk molekulnya yang kecil, sangat bermanfaat untuk mengangkut nutrisi, membuang sisa racun dan menjaga kelangsungan regenerasi sel. Minum air hexagonal secara rutin akan mengembalikan energi dan vitalitas tubuh tetap sehat tanpa batas usia.
 
Fungsi air dalam tubuh bukan sekedar menghilangkan haus, tetapi juga berfungsi bagi kelangsungan metabolisme hidup, bagi kesehatan dan proses penuaan. Stres yang dialami oleh hampir setiap orang juga dapat mengeringkan persediaan air dalam tubuh. Tahukah kalian bahwa kekurangan air juga dapat menyebabkan stres ?
 
Kita, para penderita maag kronis dan GERD yang tak sembuh-sembuh, seringkali mengalami stress setiap harinya. Menghadapi berbagai problema dalam kesehariannya. Sudah tiap harinya kurang minum, sering stress lagi ! Kurang minum bisa menyebabkan stress. Dan stress itu sendiri juga bisa menyerap persediaan air didalam tubuh. Suatu kondisi yang berhubungan langsung timbal balik yang sangat merugikan tubuh.
 
Oleh karena itu, sangat saya sarankan, bagi kesembuhan serta kesehatan kalian sekeluarga, betapa bergunanya kalian bisa memiliki alat bioglass ini.
 
Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada.
 
Bersyukurlah kita semua dengan berita gembira ini. Bagi kalian teman-teman maag/GERD yang sulit mendapatkan air mentah yang higienis, yang penuh oksigen, sekarang telah ada alat yang bernama BIOGLASS yang dapat mengubah air menjadi hexagonal... Alhamdulillah.
 
Penjelasan Tentang BIOGLASS..
 
Bioglass MCI adalah sebuah alat yang mempunyai kemampuan membangkitkan energi alami. Yang mengandung 14 mineral alam, dimana mineral-mineral ini terkunci didalamnya dengan tehnik FUSI. Tehnik fusi sendiri adalah tehnik pemanasan tinggi dengan tehnologi canggih. Setiap butiran yang ada, mempunyai bentuk dan ukuran yang berbeda.  Dan jika melalui konversi katalis butiran yang satu dengan butiran yang lain dikombinasikan, maka akan menghasilkan getaran memutar yang disebut dengan GHI. Getaran yang di hasilkan tersebut, ternyata sama dengan mata air yang ditemukan di bumi yang memiliki daya penyembuh. (Inilah alasan saya mengapa air bioglass bisa menjadi solusi bagi ketiadaan air mentah, karena mempunyai getaran yang sama dengan air mentah yang ada didalam bumi, yang mempunyai daya sembuh).
 
Manfaat bioglass MCI (bio glass) dapat digunakan untuk semua jenis penyakit berat ataupun ringan, baik pencegahan maupun pengobatan. Antara lain seperti : seperti jantung, ginjal, diabetes, kolesterol, darah tinggi, tiroid, alergi/asma menahun, maag kronis dan asam lambung (GERD), stroke, migren, vertigo, dan lain sebagainya.
 
Kecuali itu, bioglaas MCI juga dipakai untuk kesehatan hewan dan tanaman. Kok bisa padahal hanya lempengan kaca ? Ya karena ada 14 mineral didalamnya yang bisa dikombinasikan. Salah satunya adalah batu giok, yang dipercaya bisa merubah struktur atau benda disekitarnya dan mentransfer energi lewat udara.
 
Bioglass juga bisa untuk terapy di bagian tubuh yang sakit untuk meredakannya. Banyak sekali kesaksian para penderita berbagai macam penyakit, juga maag dan asam lambung (GERD) yang sudah terbantu sembuh dengan alat bioglass ini...
 
Sahabat NiniekSS yang saya sayangi...
 
Silahkan kalian memesan alat BIOGLASS kepada siapapun, hanya bedanya, jika memesannya kepada saya, sama halnya dengan pemesanan morinda, kalian ada jaminan keaslian barang, dan mendapatkan konsultasi gratis tentang bioglass dan sakit maag. Konsultasi ini sungguh tak ternilai harganya, bahkan melebihi nilai sebuah bioglass itu sendiri bukan ?
 
Bayangkan sekali kalian datang ke dokter, apalagi jika yang kalian datangi adalah dokter ahli atau spesialis, berapakah uang yang harus kalian keluarkan dari kocek kalian bukan ? Sedangkan informasi yang kalian terima dari dokter hanya minim sekali. Sebab dokter sangat terbatas waktunya, dan sudah diantre oleh pasien yang lainnya. Sedangkan konsul dengan bu NiniekSS, kalian bisa menanyakan apa saja yang sedang kalian keluhkan. GRATIS lagi. Apa gak enak banget nih. Meskipun seringkali bu Niniek juga mengecewakan kalian. Belum puas konsul, Bu Niniek sudah memutus waktu konsul. 

Maklum, usia bu Niniek sudah tua, sudah 62 tahun, energinya sangat terbatas. Apalagi yang dilayani bukan hanya 1 atau 2 orang setiap harinya. Puluhan orang dengan berbagai problem keluhan masing-masing. Apalagi jika ditambah curhat...waduh makin lama bu Niniek harus mendengarkannya. Tapi gak apa-apa, semoga konsultasi yang kalian lakukan dengan saya ada manfaatnya bagi kesembuhan kalian semua. Aamiin..
 
Oh yaa..mengenai bioglass ini sendiri saya sudah mencobanya..Yang saya lakukan adalah mengalirkan air bioglass ini sebanyak 5 kali. Awal saya minum, siang hari sebanyak ½ gelas sekitar 100 mili, kepala nggliyeng kayak orang mabok mungkin, karena saya belum pernah mabok. Seperti orang mau jatuh.Tapi ringan dan hanya selang 1 jam makin lama makin ringan. Saya awalnya kaget, loh apa kolesterol saya naik, padahal saya seharian tidak makan lauk yang mengandung kolesterol tinggi. Saya lupa kalau sebelumnya saya minum air bioglass. Kemudian sore harinya saya minum lagi 100 mili. Masih terasa nggliyeng juga (tapi saya sudah siap), dan kadar nggliyengnya sudah berkurang bahkan tersamar dan sebentar sekali.
 
Kata mbak nDari, nanti mengalirkan airnya dengan bioglass ditingkatkan lagi sebanyak 10 kali. Tiap hari sebaiknya ditingkatkan mengalirkannya dan harus bertahap tidak boleh langsung banyak kali. Jadi seperti morinda, mengalirkannya bertahap dan minumnyapun bertahap. Namun untuk bioglass ini detoxnya sangat ringan dan sebentar, tidak seperti morinda. Meskipun hasilnya hampir sama ! Sama-sama sembuh dan sama-sama menjadi sehat !
 
Demikian ya teman share kali ini semoga bermanfaat. Sekali lagi pesan BIOGLASS jika kalian sulit mendapatkan air mentah. Semoga kalian segera mendapatkan kesembuhan.
 
Alhamdulillahirabbil’alamiin
 
Purworejo, 19 Februari 2018
 
Salam Sehat Sekeluarga
NiniekSS.

0 komentar

MORINDA LAGI...MORINDA LAGI..


Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillahirabbil’alamiin atas segala nikmat yang senantiasa Allah berikan kepada kita sekalian..nikmat apapun itu yang tak bisa penulis sebutkan satu persatu disini...Oleh karena itu hendaklah kita senantiasa tidak lalai untuk bersyukur. Karena dengan bersyukur Allah akan menambahkan nikmat-nikmatNya kepada kita. Aamiin.
Tak lupa juga penulis haturkan salam serta shalawat seagung-agungnya kepada Baginda Nabi agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Yang dengan Nurnya bumi langit dan bumi seisinya diciptakanNya..

Sahabat NiniekSS dimanapun Njenengan berada...

Mungkin sahabat sudah bosan ya membaca judul diatas, morinda lagi morinda lagi..Sebab menurut pengamatan saya, saat ini, belum ada yang lebih efektif untuk mengatasi maag dan GERD dibanding dengan morinda...Sehingga perlu penulis paparkan lagi disini, agar lebih gamblang pemahaman sahabat terhadap morinda, agar tidak kecewa setelah memesannya, dan agar tahu bagaimana sebenar-benarnya proses kerja morinda didalam tubuh..

Morinda Herbal 100%

Morinda, adalah juice mengkudu, dimana mengkudunya dipilih dari jenis mengkudu terbaik didunia dari 20 jenis yang tidak beracun. Sebab didunia, ada 80 jenis morinda namun jenis yang baik dan bermanfaat bagi kesehatan dan pengobatan hanyalah 20 jenis, lainnya yang 60 jenis adalah beracun. Dalam proses produksinya tak menggunakan bahan kimia sama sekali. Apakah itu bahan pengawet atau bahan pengenak rasa.

Nah dalam pemrosesannya, untuk menghilangkan baunya, maka dipilihlah buah anggur pilihan dan bluberry terbaik, yang telah diteliti sebelumnya  bahwa nantinya tidak akan menyebabkan hilangnya khasiat buah mengkudu. Ternyata ditambahkannya buah anggur dan bluberry terbaik untuk menghilangkan bau mengkudu ini justru menghasilkan sinergi yang luar biasa pada morinda ( Tahitian Noni Juice ). Tak heran jika hasilnya, luar biasa pula untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk untuk mengatasi maag dan GERD. Meskipun harus bersabar dan berjuang pada awal minum, karena proses pengeluaran racun (detoxifikasi racun penyakit) di botol pertama.

Penulis katakan “Luar Biasa” karena terbukti ribuan penderita maag dan GERD yang tak sembuh dengan pengobatan kimia dan segala model pengobatan yang lain, pada akhirnya mereka tersenyum penuh syukur karena satu persatu keluhan yang dideritanya mulai hilang...dan akhirnya sembuh sama sekali ! Setelah minum Tahitian Noni Juice Morinda.

Bukan hanya itu saja, bahkan khasiat Tanitian Noni Juice Morinda ( yang biasa saya sebut Morinda saja biar gak terlalu panjang ), bisa untuk mengatasi penyakit yang tak terdeteksi oleh peralatan medis dan penyakit-penyakit yang dokter sudah angkat tangan.

Harganya “mahal” tapi “sebanding dengan hasilnya”

Yang sangat disayangkan karena harganya yang tak terjangkau oleh semua kalangan. Sehingga meskipun sangat ingin, banyak yang tak mampu membelinya. Bagi yang hanya mampu membeli 1 botol, dan yang belum faham kinerja noni, tentu akan berkomentar :”minum noni morinda tak ada perubahan, malah sakitnya bertambah parah”.

Mengapa ? Karena mereka hanya mampu memesan 1 botol. Itupun uang hutang ( seperti pengalaman penulis yang dulu tak mampu membeli morinda sekalipun sangat ingin, akhirnya terpaksa berhutang untuk membelinya, karena sangat inginnya sembuh ). Padahal minum morinda kalau hanya 1 botol itu belum apa-apa ! tanggung ! Karena baru untuk proses pengeluaran racun.

Pada botol kedua dan botol-botol selanjutnyalah, pengguna baru akan mulai merasakan adanya perubahan, sedikit demi sedikit. Inilah morinda, kinerjanya pelan namun ada harapan besar kearah kesembuhan. Ini dari pengalaman menangani ribuan penderita maag kronis dan GERD dari seluruh Indonesia dan bahkan Luar Negeri. Dan itu semua semata dari kebesaran serta kemurahan Allah SWT.yang telah memberikan khasiat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dalam buah mengkudu.

Tak usah minum Noni Morinda jika tak mau berjuang mengalami reaksinya..

Penulis bukannya nakut-nakutin ! Tapi ini realita yang harus difahami..Ketika minum morinda, nun jauh disana kita melihat jelas akan adanya bayangan kesembuhan. Namun pada awal minum harus lebih dahulu mengalami reaksi yang tak nyaman. Antara lain : mual, pusing, diare, sembelit, lemas, demam atau terkadang perut perih.

Berat ringannya reaksi atau keberhasilan kesembuhan tergantung pada : tingkat kesehatan sel, pikiran, tingkat stress, umur, pola makan, berat ringannya penyakit, gaya hidup,  serta berbagai macam gangguan kesehatan lainnya pada setiap individu. Pada masing-masing individu tidaklah sama reaksi serta laju kesembuhannya..

Kesembuhan bukan terjadi lantaran minum morinda saja. Namun sangat dipengaruhi oleh, bagaimana kita menjaga pola makan untuk maag, menjaga pola istirahat sehari-hari, mengatur pola pikir agar tidak stress dan lain-lain.
Cepat lambatnya dicapai kesembuhan dengan minum morinda juga sangat dipengaruhi oleh kondisi si sakit. Apakah maagnya baru awal, atau stadium menengah atau sudah parah. Juga dipengaruhi oleh faktor usia. Jika penderita maag masih usia muda tentu laju kesembuhan akan lebih cepat dibanding jika usia yang sudah tua.

Banyak pertanyaan yang masuk :”Bu saya sudah hampir habis morinda 2 botol kok belum juga sembuh ya Bu Niniek ? Lambung masih perih. Sendawa masih sering. Masih sesak nafas. Masih cepat lapar ? Masih sulit tidur ? Dan sederet keluhan yang dilaporkan belum sembuh”. Penulis mengerinyitkan dahi. Lalu penulis tanyakan, bagaimana nasinya ? Apa saja lauk keseharian ? Trus kesibukan sehari-harinya apa ? Tidurnya bagaimana ?

Ternyata nasi yang dimakan masih nasi biasa. Bukan nasi lembek. Masih makan ayam goreng. Masak masih memakai bumbu masak. Masih suka bikin mie instan. Masih mondar mandir naik motor. Masih angkat yang berat-berat. Masih naik turun tangga. Masih makan yang digoreng-goreng. Masih makan obat warung sembarangan.  Minumnya putih hanya sekali-sekali. Ya pantas saja minum morinda tak ngefek. Tak ada perubahan. Karena minum morindapun harus didukung dengan faktor-faktor lainnya !

Noni Morinda Bukan Produk Sembarangan

Mulai dari pemilihan bibitnya , pemilihan lahannya, penanaman bibitnya, pemetikan buahnya, pemrosesannya hingga menjadi produk Tahitian Noni Juice Morinda, hingga pengemasannya, semuanya melalui riset serta penelitian yang sangat cermat dan luar biasa. Dibawah pengawasan dokter ahli noni, ahli berbagai penyakit dari berbagai negara di dunia. Yang mana riset serta penelitian yang dilakukan untuk menghasilkan produk Tahitian Noni Juice Morinda yang sekarang ini, menghabiskan biaya jutaan $ AS. Bukan sekedar produk olahan home industri...sebagaimana dikira oleh banyak orang yang masih awam terhadap morinda.

Morinda mengantongi lebih dari 55 Uji Klinis Manfaat, bukan sekedar Uji Klinis Produk.

Artinya Morinda, bukan saja telah mengantongi Uji Klinis Produk untuk layak edar, namun juga telah mengantongi lebih dari 55 Uji Klinis untuk Hak Patent. 

Antara Lain :
  • Untuk pencegahan kanker (ini bermanfaat untuk penderita asam lambung yang lama tak sembuh-sembuh, dimana lambungnya riskan terkena kanker lambung). Dengan minum morinda maka hal ini bisa diantisipasi.
  • Bisa untuk menghambat metastasis sel karsiogenetik
  • Anti Pembentukan Pembuluh Darah yang Abnormal Terkait Kasus Kanker.
  • Menghambat EnZim Metalloproteinase yang dapat menyebabkan tumor.
  • Mencegah Kanker.
  • Mencegah Kanker Payudara.
  • Pengobatan Dan Pencegahan Kanker Payudara.
  • Mencegah Dan Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker Usus. Sakit asam lambung tak sembuh-sembuh bisa berdampak usus bermasalah juga. Biasanya terjadi peradangan usus pada para penderita asam lambung yang sudah parah. Hal ini tentu rawan terhadap terjadinya kanker pada usus. Nah, dengan minum morinda, kemungkinan terjadinya kanker usus bisa diantisipasi sejak dini.
  • Menghambat pembentukan enzim Aromatase terkait dengan penyakit yang berhubungan dengan hormon estrogen.
  • Mengobati kerusakan liver akibat paparan CCI4 dari pestisida, fumingan, pernis, dll.
  • Kanker Prostat.
  • Noni untuk pengobatan Kanker Lambung Dan Liver. (Ini sama halnya minum morinda bisa mencegah seseorang terkena kanker lambung dan Liver).
  • Inhibitor Selektif COX-2.
  • Menghambat enzim 5-LOX dan 15-LOX terkait penyakit inflamasi.
  • Menghambat enzim Lipoksigenase dan siklooksigenase.
  • Sebagai Anti-Inflamasi melalui penghambatan terhadap COX-1, COX-2, Interleukin-1β, Interleukin-6,TNF-α, HLE, iNOS.
  • Menghambat enzim xantine Oksidase terkait dengan penyakit asam urat.
  • Pencegahan dan pengobatan osteoarthritis dan kondisi sejensinya.
  • Menghambat terjadinya Phosphodiesterase terkait dengan menurunnya energi tubuh, alergi dan asma.
  • Sebagai Anti-Jamur.
  • Efek sebagai anti-jamur.
  • Menghambat pertumbuhan jamur dan mikroba.
  • Metode Pengobatan.
  • Untuk pengobatan Hepatitis B dan AIDS.
  • Ekstrak noni untuk pengobatan Hepatitis.
  • Sebagai penghambat Proliferasi pada HIV.
  • Untuk pengobatan Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA) yang disebabkan oleh bakteri Helocobacter pylori. (Banyak penderita asam lambung yang kemudian menderita ISPA, silahkan minum Morinda untuk mengatasinya.
  • Menghambat enzim Monoamine Oksidase (MAO) dan Cathechol-O-Methyltransferase (COMT) terkait dengan kerusakan mental dan syaraf. Banyak penderita maag kronis atau GERD yang kemudian terganggu syaraf dan mentalnya, insya Allah bisa diatasi dengan morinda ini. Banyak kan diantara kita penderita maag kronis dan GERD yang kemudian menjadi pendiam padahal sebelumnya periang. Sebelumnya sabar menjadi pemarah dan egois. Sebelumnya percaya diri menjadi kehilangan percaya diri. Bahkan banyak yang kemudian senang menyendiri didalam kamar tak mau berkomunikasi dengan orang lain.
  • Mengaktifkan enzim asetilkolinesterase terkait dengan sistem syaraf.
  • Mengobati dan mencegah sakit kepala migrain. Menurut pengamatan penulis, banyak diantara para penderita asam lambung yang tak sembuh-sembuh, yang kemudian terserang vertigo atau migren. Nah dengan minum morinda, insya Allah vertigo atau migrennya akan berkurang dan sembuh.
  • Mengobati kerusakan visual ( glaukoma, katarak, diabetes retinopathy, rabun senja, buta warna dan sejenisnya).
  • Antagonis reseptor Nikotin Asetilkolin terkait dengan kondisi kecanduan rokok / nikotin. 
  • Mencegah dan mengobati penyalahgunaan obat dan adiksi terhadap obat.
  • Menghambat pembentukan Angiotensin dan enzim Chymase terkait dengan tekanan darah. Morinda mengandung zat yang mampu mengatur tekanan darah. Pada penderita maag banyak yang penulis temukan, tekanan darahnya tidak normal. Ada yang tekanan darahnya rendah, ada yang tekanan darahnya tinggi..Jika kalian ingin tekanan darahnya normal dan tidak ketergantungan dengan obat-obatan kimia, silahkan minum morinda.
  • Penggunaan komposisi Morinda Citrifolia.
  • Menghambat Histone Deactylase (HDAC) and Tumor Necrosis Converting Enzyme (TACE) terkait dengan tumor dan kanker.
  • Diabetes tipe !!.
  • Mencegah dan Mengobati diabetes.
  • Serbuk buah noni dapat untuk mengobati diabetes, masalah jantung, hipertensi, masalh menstruasi, demam dan nyeri. Banyak dari penderita maag dan GERD yang kemudian mengalami keluhan diatas, maka ada baiknya diantisipasi atau diobati dengan morinda.
  • Sebagai serat diet. Bagi yang susah BAB bisa secara rutin mengkonsumsi morinda.
  • Dapat untuk mengontrol berat badan. Jika berat badan kita ingin normal atau stabil, maka minum saja morinda, karena morinda bisa mengontrol berat badan.
  • Mengurangi Oksiterol Dalam Darah terkait kadar kolesterol dan tekanan darah.
  • Memperbaiki profil Lipid protein (LDL dan HDL) dan menghambat enzim HMG-CoA reduktase.
  • Menghambat secara selektif produksi hormon estrogen terkait dengan kanker payudara.
  • Digunakan dalam bidang spermatologi dan metode untuk meningkatkan daya tahan sperma.
  • Meningkatkan kadar hormon Testoteron dan hormon pertumbuhan.
  • Untuk perawatan oral (kesehatan gigi dan gusi).
  • Pengobatan Penyakit oral.
  • Pengobatan Kerusakan Dermatologi (masalah kulit).
  • Untuk Kosmetik Untuk Repair Serum.
  • Untuk Perawatan Bibir.
  • Jus Terapi Untuk wanita.
  • Jus Daun dan ekstrak daun Morinda Citrifolia.
  • Ekstark Noni Untuk pencegahan penyakit (antara lain : Hipertensi, asma, diabetes, kram haid, diare dan penyakit pada saluran kencing dan nafas). Penyakit-penyakit yang sering dialami juga oleh penderita maag ataupun GERD.
  • Efek paliatif Morinda Citrifolia terkait penyakit kanker, Alzheimer, penyakit berbasis inflamasi.
  • Efek paliatif Morinda Citrifolia terkait penyakit kanker, Alzheimer, penyakit berbasis inflamasi.
  • Metode untuk proses tanaman Noni menjadi serbuk.
  • Ekstrak Noni sebagai minuman berenergi atau suplemen makanan.
  • Mengurangi Kerusakan sel dalam tubuh. Pada tubuh orang yang lama menderita sakit, maka sel-sel tubuhnya banyak yang menjadi rusak. Dengan minum morinda, maka kerusakan sel-sel tubuh bisa dikurangi.
  • Xeronine berguna dalam bidang kesehatan, makanan, dan industri.
  • Menghambat dan mencegah proses mutagenesis dan karsinogenesis.
Morinda Aman Untuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui

Morinda aman baik untuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui, ya karena herbal murni 100% tadi, tanpa tambahan bahan kimia apapun dalam pembuatannya. Meskipun aman, dalam penggunaannya harus mengetahui ketepatan dosisnya. Untuk menghindari munculnya reaksi yang berat.

Untuk itulah penulis selalu memberikan dosis teraman adalah 3 x 1 sendok makan ( 1 sendok makan sekitar 5 hingga 7 mili ), SESUDAH MAKAN untuk maag dan GERD. Bukan sebelum makan sebagaimana tertera didalam botol. Sebab menurut pengalaman banyak orang, penggunaan sebelum makan bagi maag dan GERD bukannya menghasilkan kesembuhan namun justru akan menjadikan dropp kondisi maagnya. Dan untuk memulihkannya kembali ke kondisi sebelumnya memerlukan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu.

Bagaimana dosis untuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui ? Silahkan hubungi Bu NiniekSS ya ? karena ini menyangkut efektifitas hasil dan keamanan reaksi. 

Apakah reaksinya sangat berat dan menyakitkan ? 

Oh..tidak begitu..Rahasia minum morinda Bu Niniek, insya Allah sembuh, tanpa harus mengalami reaksi yang tak tertahankan. Oke ? Ini dikarenakan Bu NiniekSS atau penulis alhamdulillah sudah berpengalaman membantu menangani 3700 penderita maag kronis dan GERD dari seluruh Indonesia bahkan dari Luar Negeri dengan morinda dan terapi air mentah.

Dan alhamdulillah, atas Rahmat Allah banyak yang telah mengalami kemajuan dan kesembuhan. Jika ada yang tak sembuh-sembuh, itu karena pasien tidak bisa memenuhi syarat yang ditentukan, atau tidak mengindahkan nasehat-nasehat Bu NiniekSS untuk kesembuhan. Jadi jangan disalahkan morinda sebagai obat yang tak manjur, atau tak cocok untuk sakit maag atau GERD.

Misal yang sembuh 1000 orang dan yang tak sembuh 10 orang setelah minum morinda, apakah bisa diterima komplain dari 10 orang yang tak sembuh jika ia mengatakan :”Morinda ternyata tak cocok untuk maag, buktinya maag saya tak sembuh”. Atau jika yang 10 orang ini mengatakan :”Ah ternyata Bu NiniekSS bohong tentang morinda, buktinya saya sudah minum 1 botol belum ada perubahan apapun” ?

Kesembuhan hanyalah milik Allah...maka mendekatlah kepadaNya..

Ini adalah rahasia yang paling utama. Mengapa kita sering berpaling ke lainNya ? Mencari kesana kemari yang tak karuan juntrungnya. Setelah kita terpuruk segala-galanya, barulah kita sadar. Bahwa yang kita lakukan hanyalah kesia-siaan belaka. Rugi bukan ? Oleh karena itu, sebelum melangkah berikhtiyar, mohonlah bimbingan kepadaNya. Allah SWT. Apa yang sebaiknya kita lakukan. Agar kita tak jatuh kedalam keterpurukan dengan sia-sia.

Demikian dulu tentang Morinda Lagi Morinda Lagi...Semoga dengan ini pemahaman pembaca akan morinda lebih luas. Jika ada salah tutur kata dalam penyampaian di artikel ini mohon maaf lahir dan batin. Sampai jumpa pada artikel mendatang. Insyaa Allah.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 8 Februari 2018

Salam Morinda
NiniekSS

0 komentar

MENGAPA GERD TAK CEPAT SEMBUH


Bissmillahirrahmanirrahiim..

Alhamdulillahirabbil’alamiin..dalam takdir kita, semuanya adalah yang terbaik untuk kita. Ada kebaikannya. Ada pembelajaran yang mahal disana. Dan banyak hikmah yang hanya ada dalam takdir kita, kita bisa menemukannya, tentu saja jika kita mau berhening dan menyimaknya ! Sehingga kita bisa mengenal siapa diri kita, dari mana asal kita, dan kemana kita hendak menuju ?

Bukankah ada awal bagi kita...lalu ada perjalanan yang mau atau tidak harus ditempuh..dan ada akhir, bersama raport perjalanan sebagai catatan yang akan menjadi penentu lulus tidaknya penilaian...

Mengapa kita tidak takut kepada Sang Penilai ?

Sang Penilai yang dengan hak prerogatifnya Maha Berkehendak sebagai penentu takdir atas seluruh makhluk ? Karena Ialah Sang Maha Pencipta seluruh alam semesta seisinya. Dunia bahkan akherat. Subhanallah..
Mengapa kita yang maha kecil ini masih arogan dengan pencapaian kita serta segala apa yang kita miliki ? Mengapa kita masih rakus padahal segala sudah kita miliki. Harta, pangkat, derajat dan kedudukan ? Masih kurangkah hasil korupsi kalian ? Rumah dan mobil mewah ? Tanah yang ratusan hektar ? Deposit yang kalian simpan diluar negeri atau atas nama orang lain karena nama kalian sudah tak muat untuk kepemilikan uang haram kalian ? Mudah-mudahan tak ada diantara kita yang demikian yah teman ?

Ya Allah..astaghfirullahaladziim...

Tak malukah kita kepada diri kita sendiri dan takut kepada Allah SWT ? bahwa kita telah menjadi budak dari nafsu kita sendiri ? Bukannya menjadi tuan atas diri sendiri ? Tuan yang mempunyai kewibawaan untuk menentukan apapun yang baik untuk mengisi raport kehidupan ?

Tuan yang cukup bersyukur dengan sesuap nasi ketika hidup, dan yang sangat menyadari yang menjadi haknya hanyalah beberapa meter kain kafan sebagai pembungkus jasadnya kelak ? Untuk apa menimbun semua yang ada didunia ? Jika semua akan ditinggalkan dan tak tahu kapan waktunya ? Dan yang akan berarti di akherat kelak hanyalah amal jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak yang sholeh ?

Mengapa Sakit GERD Tak Cepat Sembuh ?

1.    Kurangnya pemahaman akan sakit GERD

Sakit GERD pada umumnya dilatarbelakangi oleh riwayat sakit maag sebelumnya yang lama tak sembuh-sembuh, sehingga asam lambung naik, dari lambung merayap keluar kemana-mana.

Jika asam lambung yang sifatnya asam itu ada didalam lambung masih aman. Karena dinding lambung oleh Allah dilapisi dengan lendir mucossa, yang mampu menahan lambung tak terkikis oleh asam lambung ketika mencerna makanan. Sifat keasaman asam lambung inilah yang sangat dibutuhkan oleh lambung dalam mencerna makanan yang kita makan.

Nah, jika kita makan makanan yang terlalu ekstreem seperti pedas, asam, makanan yang merangsang, makanan yang keras, maka derajat keasaman lambung otomatis akan meningkat untuk mengimbangi kerja lambung yang melampaui kapasitas. Hal ini akan menyebabkan mucossa lambung terkikis sehingga pertahanan lambung jebol karena dinding lambung terkikis oleh keasaman lambung. Maka inilah kemudian yang dinamakan iritasi lambung atau sakit maag.

Jika hal ini dibiarkan terus menerus tanpa penanganan yang benar, maka lama-kelamaan, oleh faktor makanan, kelelahan fisik maupun psykies, asam lambung ini akan terpicu naik dan keluar kemana-mana. Daerah yang terkena asam lambung yang naik ini, tentu saja riskan sekali karena tidak dilapisi dengan mucossa. Sehingga fungsi dari organ-organ yang terkena asam lambung naik ini akan mengalami penurunan bahkan bisa rusak. Inilah yang kemudian disebut dengan GERD atau asam lambung naik.

Maka, mengapa keluhan GERD menjadi nano-nano ? dari masuk angin hingga otak blank ? hingga dokterpun bingung mengobatinya. Apalagi pasiennya ?
Dan yang lebih fatal lagi, kurangnya pemahaman kita akan GERD. Saking kompleksnya keluhan, sehingga kita menyangka bahwa diri kita telah kena santet atau guna-guna orang. Apalagi disertai dengan sensasi aneh yang sering muncul di otak kita seperti : rasa gelisah, panik, takut mati, takut pada sesuatu yang tak masuk akal. Yang semua ini diakibatkan oleh munculnya gangguan kejiwaan karena gangguan seluruh system tubuh akibat asam lambung.

Kurangnya pemahaman kita akan GERD ini mengakibatkan GERD tak bisa cepat sembuh.

2.    Sakit GERD adalah sakit yang multikomplek

Jika maag telah berkembang menjadi GERD apalagi jika GERD telah semakin parah, maka penderitaan akan semakin kompleks. Jantung berdebar. Dada rasa panas. BAB bermasalah. Tenggorokan sering radang dan sulit untuk menelan. Ada rasa yang mengganjal di tenggorokan. Tenggorokan seperti tercekik. Telinga sakit dan berdenging hingga ke infeksi telinga. Migren. Fertigo. Sinusitis. Kliyengan. Otak blank ! Muncullah ambeien. Yang semua itu dialami setelah terjadi GERD.

Setelah keluhan beraneka ragam tersebut dialami, tentu dokter atau pakar kesehatan manapun akan menjadi bingung untuk menganalisa serta mengambil langkah pengobatan ? Bagaimana tidak ? Berbagai macam keluhan ada dalam satu tubuh ?

Diobati keluhan yang satu berdampak pada munculnya penyakit baru. Begitulah dan seterusnya. Walhasil GERD dengan pengobatan kimia, bukannya makin sembuh tapi malah kian parah. Karena obat kimia hanya mampu meredam gejalanya, bukan mengobati akar penyakit. Tapi ya dilematis. Karena hanya obat kimialah yang bisa meredam rasa sakit seketika. Obat herbal tak mampu meredam rasa sakit sebagaimana obat-obatan kimia. Oleh karena itu, ada baiknya, bagi yang masih menjalani pengobatan dokter dan ingin minum Noni Morinda, pengobatan dokter tetap dilanjut namun dijaraki dengan minum morindanya.

3.    Tidak sabar dan telaten berobat

Bagi yang tak telaten berobat, maka sudah dapat ditebak, mereka tak akan cepat sembuh. Karena bekerjanya obat perlu waktu. Apalagi obat herbal seperti morinda. Paling tidak memerlukan waktu antara 2 atau 3 bulan penggunaan hingga benar-benar menghasilkan kesembuhan yang signifikan.

Minum noni morinda pada botol pertama atau kedua biasanya masih berfungsi untuk mengeluarkan semua racun penyakit (detoksifikasi) dari dalam tubuh. Baru pada botol-botol selanjutnya mulai terjadi perubahan kesehatan, karena sudah mulai terjadi proses regenerasi atau pembaharuan sel.

Jika baru minum noni morinda pada botol pertama, sudah tak mau lanjut lagi ( karena merasai reaksi yang tak nyaman dalam tubuh ), ya sudah. Kapan mau sembuhnya ? Karena menurut pengalaman saya hingga saat ini, baru noni morindalah herbal yang paling efektif untuk mengobati maag dan GERD. Herbal lain belum ada. Entah kalau kedepan nantinya ada produk herbal yang bisa mengungguli noni morinda. Karena tehnologi obatpun selalu berkembang dari waktu ke waktu.

Ini baru dari faktor obat. Apakah kesembuhan hanyalah diperoleh dari faktor obat saja ? Tidak teman. Yang utama adalah dari interospeksi diri. Taubat yang sungguh-sungguh di Hadapan Allah SWT. Memperbaiki sikap hidup dengan berperilaku positif : Rajin dan tekun beribadah. Rendah hati. Tidak sombong. Pemaaf. Penuh toleransi kepada sesama. Dermawan. Tidak boros. Tidak kikir. Suka menolong. Tidak suka menghina atau merendahkan orang lain. Dan lain sebagainya.

Kecuali itu faktor cukup istirahat juga menjadi penentu cepat tidaknya kesembuhan. Faktor menu makan juga sangat menentukan tingkat kesembuhan maag dan GERD. Serta faktor menjaga kestabilan berpikir, sehingga tidak terjadi stress.

Maka harus sinergi antara ketepatan obat yang diminum + menu makan yang baik + istirahat yang cukup + serta pola pikir yang selalu positif + pikiran yang terjaga dari segala tekanan. Jika semuanya ini bisa dilakukan secara bersama-sama, insya Allah sakit GERD akan segera sembuh.

4.    Kurangnya perhatian keluarga

GERD jika belum parah, tidak menunjukkan tanda-tanda kalau ia sakit. Karena tampilannya seperti orang sehat. Hanya saja tubuhnya yang terus mengurus. Tidak sebagaimana sakit yang lainnya, terbaring lemah ditempat tidur, pucat, kuyu, sehingga tanpa diberitahupun kita tahu bahwa ia sedang sakit. Suhunyapun jika dipegang selalu meriang. Itu jika sakit selain GERD.

Para penderita GERD yang belum stadium parah. Tampilannya seperti orang sehat. Masih bisa beraktifitas. Terkadang tidak pucat, meskipun berat badan turun terus. Suhu badanpun normal jika kita tempelkan tangan pada kulitnya.
Namun sebenarnya rasa badan sungguh tak karuan. Ibarat dari ujung kaki hingga ke ubun-ubun ada keluhan. Dan sensasi keluhanpun aneh serta sangat tak enak dirasakan. Dan kesakitan luar biasa pada bagian tubuh tertentu yang pernah kena asam lambung, akan terasa ketika sedang kambuh.

Misal area dada pernah terkena asam lambung naik, maka ketika kambuh asam lambungnya dada akan merasakan sangat panas bagai terbakar. Jika area paru-paru yang terkena asam lambung naik, maka jika kambuh, akan terasa sesak nafas bagai nafas mau berhenti saja.

Bagi orang yang belum pernah merasakan begah perutnya padahal belum makan pada orang sakit maag atau GERD tidak akan pernah bisa membayangkan, bagaimana sih rasanya begah perutnya ? Itulah GERD. Dengan beribu sensasi keluhan dan penderitaan.

Itu baru begah. Lha jika semua keluhan muncul, bagaimana rasanya ? Bisa dibayangkan bukan ? Misal : Jantung berdebar kencang, kepala muter dan kliyengan, mual tapi tak bisa muntah, lambung perih bagai disayat-sayat pisau, muncul keringat dingin, lambung usus dada semuanya panas rasa terbakar, telinga sakit bagai ditusuk-tusuk jarum, bagaikan ada binatang didalamnya yang sesekali menyengat sakit sekali, ada dahak kenthal di tenggorokan yang tak bisa keluar menyumpal diujung hidung, sendawa terus menerus namun tertahan didada ? Kalian sudah pernah merasakannya belum ?

Rasanya bagai mau gila teman !

Nah jika seperti ini, tentu inginnya hanya berbaring dan berbaring. Meskipun berbaring juga tak bisa mengurangi penderitaan yang dialami.

Kondisi GERD yang seperti ini, jarang yang mengerti karena belum pernah merasakannya. Maka mereka anggota keluarga yang kurang perhatian pada si sakit tak bisa disalahkan juga, kalau mereka mendakwa kita malas, tak mau kerja, hanya alasan, dan lain sebagainya. Tentu kalian penderita maag atau GERD tahu, bahwa kalian akan menjadi sangat sensitif perasaannya karena dalam keluarga merasa tak berguna lagi dan hanya merepotkan keluarga saja.

Jika yang sakit kepala keluarga ia merasa bersalah karena kemudian tak bisa bekerja mencari nafkah. Jika ibu yang sakit ia merasa bersalah karena tak bisa mengurus rumah tangga lagi seperti dulu. Jika anak yang sakit ia merasa sedih karena tak bisa masuk sekolah. Jika ia seorang mahasiswa yang hampir lulus, tiba-tiba kena GERD lalu tak bisa menyelesaikan skripsinya, ia merasa sangat bersalah kepada kedua orangtuanya. Apalagi kalau sampai DO. Maka pupuslah sudah harapan untuk menjadi sarjana, prestasi yang sangat diharapkan kedua orangtua sejak dulu. Orang tua kerja banting tulang mencari uang hanya berharap agar anaknya bisa lulus sebagai sarjana.

Melalui artikel ini, saya berharap, agar anda yang membacanya, mau memahami, beginilah sebenarnya penderitaan GERD. Ia sangat butuh perhatian. Butuh kasih sayang. Butuh pengertian. Butuh perawatan yang seksama. Butuh bantuan. Butuh toleransi. Butuh didampingi. Itulah GERD.

5.    Kurangnya motivasi diri

Tidak adanya motivasi untuk sembuh menyebabkan seorang penderita GERD tak cepat sembuh. Karena lama tak sembuh-sembuh, meskipun segala upaya telah dijalaninya, menimbulkan trauma untuk menjalani pengobatan selanjutnya. Baik pengobatan medis maupun pengobatan herbal. Karena lama telah dijalaninya belum juga menunjukkan adanya perubahan.

Untuk apa makan dilarang-larang. Tak boleh makan yang enak-enak. Untuk apa minum obat lagi. Untuk apa tak boleh olah raga. Tak boleh lari pagi. Tak boleh naik sepeda motor. Tak boleh naik turun tangga. Toh belum sembuh-sembuh juga ?

Banyak diantara penderita maag/GERD yang kemudian nekad.  Lalu ? dia makan segala yang dipantang. Lari pagi. Tak mau minum obat lagi. Naik motor. Naik turun tangga. Angkat yang beratpun dilakoninya. Pokoknya semua larangan untuk sembuh diterjangnya. Akibatnya apa ? Hanya bertahan beberapa hari, iapun collaps. Masuk UGD. Pendarahan lambung dan usus. Dan jiwanya tak bisa tertolong lagi. Karena ia memang sudah tak punya semangat untuk hidup lagi. Maka segala ikhtiyar tak membantunya.

Ini bukan isapan jempol agar kalian takut. Tapi ini kisah yang banyak terjadi dikalangan penderita maag/GERD yang tak sembuh-sembuh. Jika kitalah yang terkena, kuncinya sembuh adalah : Interospeksi diri, sabar, tekun, tawakkal, tetap semangat dan yakin untuk sembuh. Serta jaga makanan, pikiran serta cukup istirahat.

Begitulah semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada kekurangannya saya mohon maaf. Tak lupa salam serta shalawat seagung-agungnya kepada Junjungan Mulia Nabi Agung Muhammad SAW beserta ahli keluarga beliau yang sangat beliau sayangi dan para sahabat yang beliau cintai. Mudah-mudahan terlimpah untuk kita sekalian yang berkhidmad kepada beliau hingga akhir jaman.

Alhamdulillahirabbil’alamiin..

Purworejo, 5 Februari 2018

Salam tauhid
Niniek SS.

4 komentar

MANFAAT GELANG DAN TASBEH KAYU BIDARA


Bismillahirrahmanirrahiim...

Maha Besar Allah dengan segala yang diciptakanNya. Termasuk berbagai macam tanaman yang berkhasiat obat, berkhasiat metafisika dan berkhasiat supranatural. Oleh karena itu, marilah kita senantiasa mengucap syukur kepada Allah SWT, atas segala nikmat yang telah diberikanNya kepada kita sekalian.

Nikmat iman. Nikmat hidup. Nikmat kehidupan. Nikmat keselamatan. Nikmat kebahagiaan. Nikmat kesehatan. Nikmat kesejahteraan. Nikmat jauh dari kebencian. Nikmat cinta dan kasih sayang. Nikmat kerejekian. Nikmat ilmu. Nikmat kesuksesan. Nikmat terjaga dari aib dan musibah. Dan beribu nikmat-nikmat yang lain yang tak bisa kita sebutkan satu persatu. Oleh karena itu hendaklah kita tak lalai untuk bersyukur. Kalian pikir semua nikmat itu datang dengan sendirinya ? Bukan karena ridho Allah SWT ?

Ungkapan syukur tak cukup dengan ucapan alhamdulillah di mulut. Namun dengan perwujudan nyata dalam kehidupan sehari-hari, sehingga setiap apapun yang kita lakukan, akan membuat hati dan jiwa kita bahagia, dan membuat orang lain yang melihat apa yang kita lakukan, tumbuh rasa takjub dan syukurnya atas kebesaran Allah SWT.

Sebagai insan muslimpun kita harus senantiasa berterima kasih kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW. Yang telah “meneladani kita” dengan segala kebaikan sebagai manusia yang kaffah lahir dan batinnya. Dengan berbuat akhlaqul karimah, serta bibirnya basah oleh salam serta shalawat kepada Nabi kita SAW.

Sahabat NiniekSS yang sedang membaca blog ini.

Kali ini saya ingin menyampaikan tentang Manfaat Gelang dan Tasbeh Kayu Bidara.

Sebagaimana kita ketahui dari para ulama yang faham akan tanaman bidara, maupun dari informasi yang bisa kita temukan di internet, bahwa manfaat tanaman bidara antara lain : Daun bidara untuk mengusir gangguan jin, Daun bidara untuk memandikan jenazah, Menyembuhkan luka, Menghilangkan depresi, Meningkatkan nafsu makan, Mencegah diabetes, Meningkatkan metabolisme tubuh, Menyehatkan lambung, Menyehatkan mulut, Mencegah kanker dan tumor, Mengatasi haid tidak lancar, Menguatkan rambut, Mengatasi jerawat, Menghilangkan bau darah saat haid, Menghilangkan dahaga, Mempercantik wajah, Mencegah kulit kering, Sebagai pakan hewan ternak, Mengatasi ejakulasi dini, Mengatasi demam, Mengatasi radang kulit, Mengatasi ambeien, Menurunkan tekanan darah tinggi, Mengobati bisul, Menguatkan tulang, Menyehatkan sel tubuh, Menguatkan gigi, Menyuburkan rambut, Mengatasi penyakit kardiovaskuler, Mengatasi insomnia, Menyehatkan usus, Menyehatkan gigi, Meningkatkan gairah seksual, Mengatasi nyeri buang air kecil, Menyehatkan kulit, dan masih banyak lagi.

Tentu saya tak bisa menyampaikan manfaat masing-masingnya disini, karena keterbatasan waktu saya. Jadi betapa bermanfaatnya tanaman bidara karena khasiatnya yang banyak sekali. Makanya saya tertarik sekali kepada tanaman yang satu ini, dan berusaha bisa menanamnya dirumah.

Tertarik pada tanaman bidara

Sejak muda saya memang sudah tertarik pada hal-hal gaib dan sesuatu yang berbau metafisika. Dan semua itu selalu bersumber pada kalbu yang memberitahu. Kalbu yang sejak kecil sangat merindukan Sang Pencipta dan terus mencarinya. Tanpa menghiraukan penderitaan lahir dan batin hingga hidup serta kehidupan serasa hancur lebur tak tersisa !

Lahir yang didera lambung parah hingga 18 tahun lamanya. Batin yang kehilangan kehormatan, kehilangan nama baik serta kepercayaan dari segala fihak karena fitnah yang keji. Sehingga dijauhi oleh Ibu, saudara, tetangga, teman dan saudara. Sehingga saya dihantarkan pada keadaan, dimana seolah dunia ini hanya ada saya dan Yang Menciptakan saya.

Saat itulah saya sadar, bahwa saya telah mendapatkan “Rahmat Yang Luar Biasa !” untuk mengenal Allah SWT. Karena didunia ini tak ada yang bisa menjadi tempat bergantung harap, berlindung yang nyaman, sosok yang bisa dipercaya, yang empunya kasih sayang sejati, yang memberi tanpa diminta, yang mendengarkan keluh kesah dengan seksama, dan yang memberi balasan setiap kebaikan, serta maha mengampuni setiap dosa yang ditaubati, kecuali Sang Maha Pencipta ialah Allah SWT.

Jika kita sudah ditinggalkan oleh siapapun didunia ini, adakah tempat menuju yang penuh lindungan, kecuali kepada Allah SWT ? Selayaknyalah kita wajib senantiasa bersyukur kepadaNya untuk setiap pemberianNya, karena kita tak mampu membalas budi sebab tak punya daya serta kekuatan apapun. Balas budi kita kepada Allah SWT.hanyalah dengan rasa syukur dan keta’atan. Itu saja. Yang bisa kita lakukan untuk keselamatan dan kebahagiaan dunia dan akherat kita. Dan itu kita yang “BUTUH” ! Karena Allah tak membutuhkan sesuatu apapun dari makhlukNya.

Jika kita sudah menemukan “Laa ilaha ilallah” itulah puncak kebahagiaan hidup yang sesungguhnya. Sebab ia sudah tak takut lagi kepada siapapun kecuali kepada Allah SWT. Tak gelisah serta panik mengalami kondisi yang bagaimanapun, karena percaya bahwa inilah takdir Allah. Inilah kehendak Allah. Inilah jalan hidup yang telah Allah pilihkan untuk dirinya. Dan tentu "pilihan terbaik dan paling pas” untuk dirinya. Ibarat kita tertakdir jadi gelas, ya jangan berpikir serta berikhtiyar untuk menjadi piring. Tetapi berpikir serta berikhtiyarlah untuk menjadi gelas yang baik dan bermanfaat sebagaimana yang di Kehendaki oleh Allah SWT. Jika takdir kita menjadi gelas tapi pikiran dan ikhtiyar kita terus untuk menjadi piring, maka “sudah pasti” Allah tidak akan berkenan, dan semisal kita bisa menjadi piringpun akan menjadi piring yang buruk dan tidak akan mendatangkan manfaat bagi pemakainya.

Lah, lalu bagaimana dong, agar kita bisa menjalani takdir kita dengan sempurna ? Beribadahlah selalu dengan maksimal, dan “wajib selalu mensyukuri” apapun pemberian Allah...

Bisa menerima takdir adalah proses yang panjang...

Gampangkah untuk kita bisa menerima dan menjalani takdir kita dengan baik ? Ooh sangatlah sulit. Oleh karena itu kita harus belajar hal ini sejak kecil. Jika anak-anak kita tidak tahu, ajarilah sejak dini.

Misal, anak sukanya makan sama ayam. Lalu ketika kita masak lauk tahu, dia protes :”Loh kok Cuma pake tahu Bu ?”. Dengan lemah lembut kita harus mengajarkan kepada anak-anak kita :”Meskipun pake tahu, kita harus mengucap syukur alhamdulillah naak, inilah rejeki kita hari ini, ibu sudah berusaha mencari ayam di warung, tapi sudah habis. Ayo makan, supaya Allah ridho jika kita juga ridho dengan pemberianNya”

Jika hal seperti ini sering kita lakukan kepada anak-anak kita, insya Allah ia akan menjadi anak yang selalu mensyukuri nikmat2 Allah. Sehingga ia hidupnya akan selalu menemukan keberuntungan, karena Allah selalu menambah2kan nikmatNya kepadanya.

Namun jika sejak kecil anak tak pernah dididik dengan perilaku yang baik, yang rendah hati, yang selalu bersyukur, maka kelak ketika ia besar akan menjadi anak yang sombong, berkarakter kasar, arogan, pemarah, sehingga jauh dari keberuntungan karena ia jauh dari sifat dan sikap yang membuat Allah Ridho. 

Hari-harinya akan diliputi dengan kesialan. Pergi sekolah buku PRnya ketinggalan dirumah. Makan dengan lauk ikan lehernya kesangkut duri. Tak naik kelas. Tak lulus kuliah. Sudah lulus kuliah, sulit cari kerja. Ketika mendapat pekerjaan tak cocok dengan lingkungannya...Ya Allah...Dan selalu mengalami hal yang tak menyenangkan dalam hidupnya !

Apakah keberuntungan atau kesialan hidup tak ada hubungannya dengan masa lalu kita ? Oh berhubungan langsung teman. Jika perilaku pada masa lalu kita baik, maka kedepan hidup kita tentu akan mengalami kebaikan atau keberuntungan2. Namun jika sebaliknya, ya tinggal lihat saja, cepat atau lambat kita pasti akan menuai buah perilaku yang kita lakukan.

Maka berlatihlah selalu untuk menerima serta menjalani takdir kita dengan sebaik-baiknya hingga akhir hayat kita, agar mendapat keridhoan Allah SWT.
Terus berupaya mencari segala sesuatu yang bisa mendekatkan kepada Allah SWT.

Mencari Allah Sejak Kecil..

Dari sejak kelas 5 SD saya sudah mencari Yang Menciptakan diri saya. Ialah Allah SWT. Segala hal yang konon bisa mendekatkan diri ke Hadlirat Allah SWT. selalu saya lalukan dan saya buru hingga sekarang !


Sehingga bukan hal aneh lagi jika saya mempunyai koleksi tasbeh dari berbagai kayu “berkelas”. Itu karena saya demam berdzikir, bukan sekedar senang, tapi hampir dikata maniak. Dzikir adalah makanan ruhani saya, dan perjumpaan rahasia antara saya dengan Allah SWT. Jadi saya terus berburu tasbeh untuk memudahkan “jalan diterima” ketika saya sedangmenghadap.

Saya mempunyai koleksi tasbeh dari beberapa kayu berkhasiat, sebagaimana gambar diatas. Antara lain yang saya koleksi adalah : Tasbeh galih kaokka, tasbeh kayu gaharu, tasbeh galih nagasari, tasbeh galih asem, tasbeh kayu maung, tasbeh kayu putih yang auranya bagus sekali dari lereng merapi, lalu tasbeh kayu dari bekas kapalnya Nabi Nuh As yang jika dipegang terasa ada pasirnya kecil-kecil dan baunya cukup amis, dan jika untuk berdzikir maka akan berdatangan gaib dari berbagai kelas.

Dan semua itu jika untuk berdzikir memunculkan nuansa yang tersendiri. Satu sama lain tidaklah sama. Ada yang nuansanya tenang menghanyutkan sehingga saya mudah untuk mencapai konsentrasi. Ada yang nuansanya penuh semangat sehingga ketika berdzikir tak ada rasa lelah. Ada yang nuansanya berat berwibawa. Dan ada yang nuansanya ringan sekali seolah bisa menghilangkan beban yang menghimpit diri. Dan yang paling aneh saya rasakan adalah jika berdzikir menggunakan tasbeh yang konon adalah bekas kapalnya nabi Nuh As asli. Kecuali baunya yang amis, selalu memunculkan sosok aulia dan para ulama terpandang, baik yang masih hidup maupun yang sudah wafat, sehingga menumbuhkan rasa takdzim yang luar biasa di Hadlirat Allah SWT. Dan sosok Nabi Khidir As. Yang pernah menjumpai saya, selalu hadir ketika menggunakan tasbih ini dalam ujud yang beliau kehendaki. Wallohua’lam...Subhanallah. Inipun saya mendapatkannya dari seseorang yang konon dititipi untuk diberikan kepada saya.

Manfaat Gelang Dan Tasbeh Kayu Bidara

Saya sudah beberapa waktu mendengar bahwa tumbuhan bidara ini bisa untuk mengusir jin. Baik dari dalam tubuh maupun dari suatu tempat. Mungkin karena belum mendapat hidayah, jadi saya masih tidak begitu memperhatikan.

Suatu saat habis dzikir malam kurang lebih jam 14.30 tiba-tiba saya sangat ingin untuk mengetahui lebih jauh tentang tanaman bidara. Sayapun bersilancar di internet. Saya telusuri website demi website, blog demi blog yang menginformasikan tentang tanaman bidara.

Akhirnya saya berkeyakinan, bahwa memang tanaman bidara adalah salah satu tanaman surga, yang diduniapun ada. Artinya diturunkan Allah untuk ada didunia pula. Bedanya, yang di surga konon tak ada durinya, dan yang ada didunia ada durinya. Wallohua’lam.

Nah sejak itulah selanjutnya saya punya satu keinginan yang hebat untuk segera bisa memiliki tanaman bidara. Karena menurut haditz, daunnya bisa untuk memandikan jenazah. Dan inipun sunnah Rassul SAW. Saya berharap, jika kelak saatnya saya meninggal, jenazah saya bisa dimandikan dengan air yang diberi daun bidara. Kan tak usah susah-susah mencari, tinggal petik di halaman rumah saja.

Singkat cerita, perburuan sayapun berhasil. Alhamdulillah saya mendapatkan tanaman bidara dalam pot, yang cantik pohonnya, utuh daunnya dan sudah rimbun, sudah setinggi 1 meter lebih. Meskipun dengan harga yang aduhai menurut saya. Tapi alhamdulillah. Saya sudah mempunyainya.

Tak cukup dengan tanamannya saja. Sebelumnya saya sudah berhasil mendapatkan “TASBEH BIDARA” dari galihnya, bukan dari kayunya. Hitam mengkilat, dengan aura yang terpancar kuat sekali. Saya sungguh-sungguh takjub kepada Allah SWT, atas keindahan ciptaanNya setiap melihat tasbeh ini, apalagi ketika menggunakannya. Subhanallah.

Tasbeh kayu bidara ini benar-benar luar biasa. Auranya mendatangkan ketenangan yang luar biasa, sehingga baru memegangnya saja, air mata saya selalu berkaca-kaca karena ingat akan dosa-dosa. Apalagi ketika untuk berdzikir, saya semakin bisa mengenal sifat-sifat Allah sehingga membuat rasa takut saya bertambah dahsyat kepada Allah karena lumuran dosa sepanjang hidup, namun selalu berharap banyak akan kasih sayang dan ampunanNya yang Maha limpah.

Mengapa bisa demikian ? Saya yakin dengan apa yang dinukilkan dalam beberapa haditz bahwa daun bidara bisa untuk mengusir jin, jadi saya pikir kayunyapun mempunyai manfaat yang sama dengan daunnya, bisa untuk mengusir aura-aura dan gaib yang negatif.

Itulah alasan saya, sejak saat itu, saya selalu menggunakan tasbeh galih bidara untuk berdzikir. Karena nyaman sekali, dan memberikan “EFEK” yang sangat positif bagi hati, jiwa dan pikiran.

Saya tak mampu menggambarkan berbagai perubahan hidup yang saya alami sejak menggunakan dzikir dengan tasbeh galih kayu bidara ini secara menyeluruh. Tapi yang jelas banyak. Banyak keajaiban-keajaiban yang saya alami dalam kehidupan sehari-hari. Yang jelas memperpeka ruhani. Membersihkan jalan kerezekian. Menambah kesehatan tubuh. Menambah semangat silaturahim. Menjadikan saya mempunyai gagasan-gagasan baru dalam hidup yang membahagiakan. Menjadikan saya lebih mampu menyadari dosa-dosa. Lebih mampu mensyukuri nikmat. Dan lain sebagainya yang tak dapat saya ceritakan satu persatu disini. Yang tentunya semuanya itu merupakan rahmat Allah SWT.

Hakekatnya bukan tasbeh bidaranya yang mendatangkan semuanya itu. Tasbeh bidara hanya sebagai penyebab bersihnya aura sehingga aliran kebaikan dan kesucian mendekati kita. Itupun atas ijin Allah yang menghendaki adanya khasiat-khasiat kebaikan dalam tanaman bidara. Jadi jangan membuat kita musyrik ya !

Sahabat NiniekSS yang saya sayangi...

Hal-hal diatas itu pulalah yang mendorong saya untuk menulis tentang Manfaat Gelang Dan Tasbeh Kayu Bidara ini...Kalian bisa memesan Gelang dan tasbeh kayu bidara itu disini, seharga 350.000 + ongkir. Sedang TASBEH yang dari GALIHnya seharga 1.250.000 + ongkir. Itupun harga bisa naik sewaktu-waktu. Insya Allah jaminan mutu. Itupun harus pesan lebih dahulu karena ketersediaan bahan untuk pembuat tasbeh sangat terbatas !

Untuk apa kita bisa beli pakaian, sepatu, tas yang mahal-mahal, tapi sayang untuk mengeluarkan uang guna membeli tasbeh yang bagus untuk ibadah. Barang yang saya pakai, yang termahal justru yang untuk ibadah..termasuk tasbeh galih bidara ini.

Marilah kita belajar mendahulukan Allah diatas segala yang lain...maka segala kebutuhan kitapun akan disegerakan oleh Allah SWT. Berlatihlah terus mendekat kepada Allah SWT dengan tekun, sabar dan istiqomah, maka kalian akan mengenaliNya. Subhanallah betapa indahnya !

Hidup kita akan diliputi dengan kebahagiaan dan kedamaian. Jauh dari iri, dengki, tamak, pelit, suudzon, resah gelisah serta ketakutan dalam hidup. Jika didunia belum mengenal Allah, bagaimana akan mengenali SifatNya ketika di akherat nanti ? apalagi mengenal WajahNya Yang Maha Mulia ?

Eh saya kalau sudah nulis suka ngelantur kemana-mana. Maafin ya teman. Semoga kalian semua lekas mendapatkan pencerahan, dan lekas sembuh dari sakit kalian.

Alhamdulillahirabbil’alamin...

Purworejo, 4 Februari 2018

Salam Tauhid
NiniekSS.



2 komentar
 
Support : Johny Template | Redesigned : Abahnya De' Addin
Copyright © 2013. SOLUSI SAKIT MAAG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...