SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BETAPA PENTINGNYA MENJAGA KESUCIAN

BETAPA PENTINGNYA MENJAGA KESUCIAN 
 
Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillahirabbil’alamiin...Syukur yang teramat mendalam senantiasa kupanjatkan ke Hadlirat Allah SWT. yang selalu melimpahkan rahmat dan hidayahNya, kasih sayang serta perhatianNya, bimbingan serta perlindunganNya, nikmat sera ampunanNya sepanjang masa kepada kita sekalian tanpa kecuali !

Kalian pikir tanpa semua pemberian dari Allah itu semua kita bisa hidup ? Bisa menikmati kebahagiaan ? Bisa menempuh segala cita-cita ? Bisa menemukan suatu penemuan spektakuler ? Bisa menelorkan kajian-kajian yang menakjubkan ? Bisa berprestasi dengan gemilang dalam suatu pencapaian ? Tak mungkin teman ! Tak mungkin tanpa pertolongan dari Allah kita bisa ngapa-ngapain ! Sedang untuk bernafaspun tanpa ijin dan pertolongan Allah kita tak mampu bukan ?

Oleh karena itu, sesaatpun kita tak boleh melupakan Allah SWT ! Karena Allah adalah “Sumber segalanya” ! Sumber segala pencapaian yang kita idam-idamkan adalah terletak pada RidhoNya. Terletak pada WewenangNya untuk memutuskan. Apakah kita akan tetap dibimbingNya pada jalan yang lurus ataukah akan DisesatkanNya ? Sebab Allah juga Maha Menyesatkan (Jika dikehendakiNya)..Maka berbaik-baiklah dengan Allah di setiap sendi kehidupan kita, karena Allah Maha Segalanya dan Maha Berkehendak ( Ini yang sangat menakutkan ) !

Bagaimana caranya ?

Yang paling sederhana adalah memahami “Betapa Pentingnya Menjaga Kesucian”. Itu adalah syarat sederhana namun luar biasa dahsyat hasilnya ! Kalau tidak percaya buktikan ! Kesucian disini meliputi kesucian lahir dan batin.

Kesucian lahir menjaga kebersihan tubuh dengan sering mandi, menjaga kebersihan pakaian dengan sering ganti baju, menjaga kebersihan makanan dari berhati-hati terhadap halal haram makanan serta asal usul atau cara mendapatkannya, menjaga kebersihan rumah dengan cara menyapu lantai, mengepelnya, membersihkan debu-debunya pada seluruh perabotan yang ada, membersihkan jiwa dengan taat kepada seluruh ajaran Allah SWT. dan Rasulullah SAW. Dan usahakan juga untuk bisa menjaga wudhlu agar setiap saat kita “layak” untuk “bersambung” dengan Allah SWT. karena Allah SWT. Maha Suci adanya.

Tentu pembaca sekalian sudah banyak yang tahu, tentang kisah Bilal bin Rabah RA muadzin Rasulullah yang pertama kali, dalam suatu hadits dikisahkan bahwa Rasulullah SAW pernah bermimpi mendengar suara terompah Bilal di surga. Apa pasal ? Karena ketaatan Bilal bin Rabah RA. Kepada Allah SWT serta Rasulullah SAW, serta selalu berusaha menjaga wudhlu sepanjang hidupnya. Inilah betapa pentingnya kesucian.

Bio Alpha Sangat Penting Untuk Menjaga Kebersihan Tubuh Dari Toxin

Allah menciptakan manusia terdiri jasad dan batin. Kesucian batin sudah saya jelaskan diatas bagaimana cara mencapainya. Jasad dan batin tak bisa dipisahkan. Karena untuk melakukan aktifitas batinpun selalu membutuhkan jasad. Orang sholat, ke masjid, puasa, ziaroh, bersilaturahmi, dan melakukan segala aktifitas hidup untuk melakukan gerak batin, tentu membutuhkan bantuan jasad bukan ? Nah untuk terpeliharanya jasad atau tubuh yang sehat perlu juga dijaga kebersihannya ? Agar selalu bisa mendukung aktifitas yang dikehendaki oleh batin.

Lalu bagaimana caranya ?

Untuk mencapai kesehatan yang prima, tubuh tidak hanya membutuhkan makanan yang halal, atau dari cara memperolehnya yang halal saja. Namun tubuh memerlukan berbagai gizi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mendukung kesehatannya agar tetap bertahan hidup.

Lalu gizi apa saja yang dibutuhkan oleh tubuh ?

Untuk kelangsungan hidup tubuh membutuhkan :
  • Gizi bagi pembentukan energi untuk melakukan aktifitas sehari-hari.
  • Gizi untuk mengatur metabolisme dan mengatur keseimbangan air, mineral serta cairan tubuh yang lainnya.
  • Gizi untuk memelihara proses kelangsungan pertumbuhan dan mengganti jaringan yang rusak.
  • Gizi yang berperan dalam membangun immunitas tubuh.
  • Untuk itu makanan yang kita konsumsi bukan asal makanan, namun makanan yang memenuhi semua unsur-unsur yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mendukung kesehatannya.
Ilmu yang mempelajari atau mengkaji masalah makanan yang dikaitkan dengan kesehatan ini disebut ilmu gizi.

Menurut ilmu gizi, makanan yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh manusia, ada 5 macam kandungan, yaitu protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral. Tak perlu saya paparkan disini tentang kelima jenis zat-zat tersebut, karena saya bukanlah ahli gizi.

Yang ingin saya jelaskan disini adalah, mengapa Bio Alpha cukup memenuhi syarat sebagai makanan sehat yang dibutuhkan oleh tubuh, sekaligus mampu untuk menjaga kebersihan tubuh dari segala macam toxin, sehingga tubuh akhirnya terbebas dari segala macam penyakit yang membelenggu termasuk Maag Dan Gerd ?

Inilah jawabannya !

Karena dalam Bio Alpha terdapat kandungan semua gizi yang dibutuhkan oleh tubuh “untuk menjadi sehat dan untuk menjadi bersih”. Bersih disini yang dimaksud tubuh bersih dari segala racun penyakit.  

Bio Alpha mempunyai zat yang mampu membersihkan usus, sehingga usus bisa menjalankan tugasnya menyerap nutrisi yang telah diproses didalam lambung dengan maksimal. Jika usus penyerapannya maksimal, maka seluruh nutrisi hebat yang ada dalam Bio Alpha maupun nutrisi dari asupan lain akan terserap oleh darah dan diedarkan ke seluruh tubuh dengan baik. Betapa bersyukurnya seluruh organ didalam tubuh kepada Allah SWT, bahwa dirinya setiap kali menerima asupan Bio Alpha yang sungguh mengenyangkan serta menyehatkannya.

Jantung, paru-paru, ginjal, hati, lambung, usus, dan organ panca indera ( mata sebagai indra penglihat, telinga sebagai indra pendengar, hidung sebagai indra penciuman, kulit sebagai indra perasa dan mulut sebagai indra pengecap) sangat bersyukur kepada Allah SWT. oleh karena mendapatkan nutrisi Bio Alpha sehingga mereka semua bisa melakukan tugasnya dengan baik dan maksimal.

Mereka semua, semua organ juga bersyukur, jika mereka mampu melakukan fungsinya dengan baik, kita tuannya juga akan menjadi sehat, sehingga bisa melakukan segala amanah hidup dengan baik pula.

Makanan bersih dan halal mendukung segala pencapaian tujuan

Doa, adalah salah satu ikhtiyar dalam mencapai tujuan. Sambil terus berusaha “bekerja cerdas” mencapai cita-cita, tentu kita juga berdoa dengan sungguh-sungguh demi tercapainya cita-cita kita.
Agar doa kita makbul, bukan semata harus dilakukan dengan istiqomah dan sungguh-sungguh saja, namun juga harus disadari.... Kepada siapakah doa itu kita panjatkan ? Tentu kepada Allah SWT. yang Maha Suci. Lalu ketika berdoa, sudahkah kita mensucikan diri agar mendekati kesucian ? Agar doa-doa kita makbul ?

Kita memang sudah berwudhlu..Apakah kita sadar ? Bahwa sepertinya tubuh kita sudah suci dari segala hadas. Tetapi, darah yang mengalir dalam tubuh kita barangkali adalah dari makanan hasil uang korupsi. Hasil dari uang mencuri. Hasil dari uang membohongi, menipu, mengkadali orang, dari uang riba yang kita lakukan sehari-hari ? Zat yang kita makan sehari-hari saja tidak suci, bagaimana doa kita mau sampai, apalagi makbul ? Maka sebelum berdoa, afdholnya mohon ampunan terlebih dahulu.

Nah jika makanan yang kita makan bersih, suci zatnya maupun halal cara pencapaiannya, insya Allah diri kita akan sehat, jiwa kita akan penuh semangat, dan ada rasa bahagia yang menyusupi hati kita ketika mengerjakan segala aktifitas. Ini adalah energi positif yang sedang kita rasakan.

Sayangnya, kita susah sekali mencapai pencapaian ini. Kita seringkali dalam suatu hari merasakan, hari yang penuh semangat, penuh kebahagiaan, penuh keceriaan. Tetapi kadang kita tak tahu apa penyebab semua ini. Iya kan ? Kalau kita tahu penyebabnya, tentu kita akan mengkondisikan agar hari-hari sepanjang hidup warnanya penuh semangat dan kebahagiaan.

Nah, saya, yang memang suka banget mengamati sesuatu, segala hal-hal penting dalam hidup selalu saya catat. Dan saya hubungkan dengan sebab akibat. Apapun itu. Alhamdulillah lama-lama ketemu juga jawabannya.

Kalau banyak ulama sepuh mengatakan sosok gaib yang sering menemui saya itu adalah beliau Nabi Khidir As., wallohua’lam...Dan jika saya ditanya amalan apa yang telah saya lakukan sehingga Allah ijinkan saya ditemui oleh beliau sosok gaib itu berulangkali, saya selalu menjawab :”tidak tahu” Lha karena saya memang tak pernah mengamalkan sesuatu amalan yang untuk bisa bertemu dengan beliau. Bahkan sayapun tak tahu bahwa ada amalan khusus untuk bisa bertemu dengan Nabi Khidir As hamba Allah tersebut.

Yang saya tak pernah lupa adalah, bahwa saya selalu menerima dengan berusaha ikhlas setiap takdir hidup yang saya alami. Bahwa saya terus berusaha bersabar yang tanpa batas dalam hidup ini. Karena saya yakin, bahwa tak ada cerita Allah akan menelantarkan hambaNya..kapanpun itu ! Jika kita mengalami segala musibah, kesulitan, sakit penyakit, banyak hutang dan segala prahara hidup, hakekatnya, kita itu sedang “ditata” oleh Allah. Sedang diluruskan kembali menjadi apa yang Dikehendaki OlehNya. Karena selama ini, kita selalu mengejar hidup dan kehidupan ya yang sesuai dengan kehendak kita, bukan Kehendak Allah SWT. Dan kita jarang yang menyadari serta tahu akan hal ini.

Kita hanya sering mengingat, mengurusi, dan mementingkan diri kita sendiri. Namun jarang mengingat, mementingkan serta melibatkan Allah dalam kehidupan kita. Nah inilah kesalahan yang sungguh fatal dalam hidup kita. Setiap berbuat kebaikan yang kita hitung adalah pahala-pahala, bukan keRidhoan Allah yang kita rindukan. Seolah jika kita sudah mengantongi segudang pahala maka kita akan masuk surga. Padahal kunci surga ada pada Ridho Allah, bukan pada pahala-pahala.

Saya bahkan sering lupa akan surga dan neraka. Karena hanya sibuk mengejar kesucian dan kesucian, agar saya bisa meraih RidhoNya. Harapan saya dengan selalu berusaha untuk mensucikan diri, maka saya setiap saat, akan diijinkanNya untuk bisa “sambung” dengan Allah SWT. Saya setiap mendo’akan kalian, bukan kesembuhan kalian yang saya ingat, namun yang saya mintakan adalah pengampunan dosa untuk kita semua, dan kasih sayang Allah agar kita semua terus mendapatkan bimbingan kepada jalan kesucian dan kebaikan.

Jika kita bisa selalu mengusahakan kebersihan dan kesucian diri, tentu kita akan memperoleh sehat dan bahagia. Bahagia bukan karena banyak harta, tapi karena merasakan hidup yang nikmat, jauh dari kekotoran hati dan pikiran, yang sering menggelisahkan jiwa.

Jika batin kita bersih, kita akan jauh dari belenggu kenikmatan dunia. Entah itu harta, pangkat, jabatan, kedudukan dan lain sebagainya, yang membuat kita bangga diri di dunia. Karena itu semua, adalah kepemilikan semu yang bisa menjerumuskan kita kepada kerugian yang nyata. Dan ketika kita meninggal tak ada satupun yang akan kita bawa atau yang mampu menyelamatkan kita dari azab kubur di akherat kelak. Bahkan, kelak, di akherat, kita akan dimintai pertanggungjawaban kita atas segala yang kita miliki ketika kita hidup di dunia ini. Apa tidak ngeri teman ?

Bio Alpha yang halal dan bergizi super

Sesuai dengan sebutannya yang “Superfood”, Bio Alpha adalah makanan yang super, terbukti nyata. Setelah Bio Alpha menyelesaikan pekerjaannya yang pertama kali “membersihkan usus”, maka nutrisinya yang lengkap akan diserap oleh usus yang telah bersih dari sumbatan-sumbatan toxin, dialirkan oleh darah yang sudah bersih, ke seluruh tubuh memenuhi kebutuhan tubuh.

Nah apa yang terjadi ? Apa yang telah dirasakan oleh semua teman-teman penderita maag dan GERD yang sudah mengkonsumsi Bio Alpha ? Mereka semua mengatakan :”Bunda, kenapa ya setelah minum Bio Alpha nafsu makan saya kok sekarang sedikit sekali ? tapi berat badan saya justru bertambah ?”.

Lha iyalah, lha wong Bio Alpha sangat kaya akan nutrisi yang hebat-hebat, maka bisa memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Jadinya gak makanpun akan kenyang. Saya, yang meskipun telah sembuh maag dan GERD saya, juga berusaha minum Bio Alpha setiap hari, agar badan saya benar-benar bersih dari seluruh toxin si biang kerok pengganggu kesehatan !

Eh, awal-awal saya minum belum merasakan manfaatnya, kecuali BAB menjadi lancar. Makin kesini, loh kok saya jarang merasa lapar ya ? Saya awalnya heran juga. Kenapa ini ? Telusur punya telusur, Oo...mungkin karena saya minum Bio Alpha yang R – 12 setiap malam. Sehingga sekarang ini, makan saya hanya 2 x sehari, pagi dan siang saja. Sore jarang makan, karena masih terasa kenyang. Paling-paling makan sepotong kue yang kadang-kadang sore masih tersisa.

Alhamdulillah luar biasa !

Setelah mengetahui manfaat Bio Alpha dan merasakan khasiatnya, maka anggaran belanja harian saya, saya kurangi.  Anggaran ini saya alihkan untuk membeli Bio Alpha sehingga saya bisa minum setiap hari 1 sachet. Karena, dengan makan segala macam sayur dan lauk pauk yang enak sekalipun, efeknya bagi tubuh tidak seperti efek yang saya peroleh dari Bio Alpha. Dengan makan makanan keseharian masih ada rasa-rasa pegal, linu, malas, pusing, capek dan keluhan-keluhan lain.

Namun setelah saya minum Bio Alpha rutin setiap hari, alhamdulillah sekali, energi saya bagaikan anak muda. Penuh semangat. Pergi kesana kemari merasa enjoy saja, tidak seperti sebelumnya. Gampang lelah. Gampang masuk angin. Rendah semangat untuk melakukan sesuatu. Ya Allah. Untuk ibadah saja jika sudah capek, intensitas serta konsentrasi sangat menurun.

Oleh karena itu, bagi kalian para pembaca sekalian, meskipun kalian tidak sakit, ada baiknya minum Bio Alpha untuk mendongkrak stamina sehari-hari. Karena Bio Alpha ini bukanlah obat, dan bukan spesial konsumsi orang sakit. Bio Alpha ini adalah “Superfood” makanan bernutrisi tinggi, yang mempunyai kemampuan untuk membersihkan tubuh dari toxin, untuk memenuhi nutrisi serta membangun sel serta jaringan yang sehat dalam tubuh, sehingga penyakit apapun insya Allah akan bisa hilang dari dalam tubuh.. Namun pencapaiannya tentu bertahap. Jika ada penyakit dalam tubuh, minum baru 1 atau 2 sachet tidak akan langsung jegeeer sembuh seperti sulapan. Tidak teman...

Tahap pertama Bio Alpha akan membersihkan toxin dalam tubuh, utamanya toxin dalam usus, kemudian meregenerasi sel, lalu mengaktifkan serta menyeimbangkan seluruh system serta metabolisme tubuh, sehingga kesehatan kita menjadi sempurna. Jika tubuh sehat dengan makanan bergizi tinggi maka akan berpengaruh pada tampilan wajah. Wajah akan tampak lebih muda berseri – seri. Kulit nampak hidup tidak layu berkerut – kerut meskipun sudah umur. Tidak percaya ? Ya silahkan buktikan !

Kiranya sekian dulu artikel “Betapa pentingnya menjaga kesucian” ini. Semoga ada manfaatnya bagi kita bersama. Saya yakin kalian semua akan sembuh seperti saya, meskipun sakit kalian separah apapun, jika kalian mau mengambil pengalaman saya sebagai ikhtiyar kesembuhan kalian. Allah tidak akan membeda-bedakan makhluk kecuali dari taqwanya. Jika kalian taqwa kepada Allah SWT. kalian “PASTI" akan sembuh !!!

Paling tidak yuk kita belajar menjadi taqwa kepada Allah SWT. Berpikirlah untuk bagaimana menjadi taqwa jangan berpikir semata untuk sembuh. Sembuh akan mengikuti ketaqwaan kalian, percayalah kepada saya yang telah sembuh..Saya sembuh, setelah saya berusaha belajar bertaqwa. Seberapapun derajad ketaqwaan saya, yang penting saya selalu berusaha menjadi insan yang taqwa. Meskipun itu sungguh sulit luar biasa. Tapi kita tak boleh putus asa. Berusahalah ! Berusahalah terus ! Hingga kalian mencapai kesembuhan kalian dalam ketaqwaan kalian.

Insya Allah sampai jumpa dalam tulisan-tulisan mendatang jika DiijinkanNya.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Purworejo, 13 April 2018

Salam taqwa
NiniekSS.

Labels: BIO ALPHA, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK, KIAT SUKSES

Thanks for reading BETAPA PENTINGNYA MENJAGA KESUCIAN . Please share...!

2 comments on BETAPA PENTINGNYA MENJAGA KESUCIAN

  1. Bu
    Boleh saya minta No WA.ibu?
    089602748873
    Atau ibu add WA saya
    Tolong ya bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Ini nomor WA saya : 085.228.401.939 Maaf sekali baru sempat balas kartena padatnya pekerjaan.

      Salam,

      Hapus

Back To Top