SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BIO ALPHA SOLUSI TERKINI MAAG DAN GERD Bagian ke II

BIO ALPHA
SOLUSI TERKINI MAAG DAN GERD
( Bagian II )

Bismillahirrahmanirrahiim


Alhamdulillahirabbil’alamiin. Puji syukur yang tak terhingga bila pada akhirnya, Allah ijinkan saya, untuk bertemu dan mengenal Produk Organik “BIO ALPHA” Yang memang sudah lama saya tunggu-tunggu kehadirannya, sebagai SOLUSI TERBAIK untuk SAKIT MAAG dan GERD, sebagai cara handal untuk pengobatan HOLISTIK.

Pengobatan Holistik adalah Pengobatan Untuk Segala Macam Penyakit yang didasarkan pada pembersihan colon atau usus. Sebagai kita ketahui, bahwa kondisi usus merupakan tolok ukur bagi kesehatan seseorang. Jika seseorang itu ususnya sehat, maka kesehatan orang tersebut secara umum pasti sehat. Dan sebaliknya jika kondisi usus seseorang bermasalah, pasti kesehatan orang tersebut juga bermasalah.

Saya tertarik pada Pengobatan Holistik sudah lama sebenarnya, namun saya belum menemukan produk yang benar-benar bisa dipercaya YANG AMAN untuk penderita MAAG dan GERD. Karena yang saya tangani SPESIAL sakit MAAG dan GERD.

Saya terus berburu info tentang produk yang aman dalam pengobatan holistik ini untuk sakit MAAG dan GERD. Alhamdulillah seorang sahabat lama namanya Pak Sunardi datang kerumah, secara tak sengaja menceritakan tentang BIO ALPHA. Beliau bertanya kepada saya :”Mbak Nien sudah tahu belum tentang produk BIO ALPHA ?” “Belum pak” jawab saya. “Wo kuwi apik banget untuk maag. Detoxnya tidak begitu terasa, langsung enak perutnya” ujar beliau. “Saya minum itu beberapa suchett aja perut langsung enak, setelah beberapa kali BAB.” Katanya. “Diare ya pak ?” tanya saya kemudian. “Wo enggak mbak, Cuma sering BAB aja dalam sehari bisa 2 atau 3 kali tapi tidak pake diare” sambung beliau lagi.

Lalu singkat cerita. Saya minta tolong kepada Pak Sunardi agar segera dicarikan produknya.  Ketika saya minum, hari pertama dan kedua saya belum BAB, karena saya memang BABnya tidak setiap hari.

Nah pada hari ke-3 nya, saya merasa perut sedikit melilit, biasa, melilitnya orang mau BAB. Dan pada jam 9 pagi saya BAB..Eh ternyata pada sekitar jam 1 siang kok melilit dan BAB lagi. Warnanya coklat, baunya minta ampun, dan disiram susah sekali, mengambang kaya kapas. Itulah TOXIN ! Saya terkejut ! 

Loh kok ini persis seperti waktu saya minum produk yang untuk mengeluarkan toxin ? Berarti bahwa Produk BIO ALPHA memang bagus untuk detoxifikasi racun tubuh, dan aman bagi lambung, tidak bikin sakit perut. Karena meskipun saya sudah benar-benar sembuh, lambung masih tetap sensitip terhadap produk yang berbahan buah-buahan dan sayur-sayuran. Alhamdulillah saya minum kok aman-aman saja. Lambung sama sekali tak bergejolak.

Lebih kaget lagi, ketika saya dan suami saya bersama pak Sunardi ke kantor Cabang BIO ALPHA di Yogyakarta, loh..melihat Pak Sunardi kok berani ngopi ? “Loh pak kok ngopi?” tanya saya spontan ! “Lha iyalah mbak Nien, setelah minum BIO ALPHA yang R-12 saya ngopi gak apa-apa tuh ?” 

LUAR BIASAA !!!

Oleh karena itu, saya mengajak kalian semua, yuk konsumsi BIO ALPHA untuk membersihkan toxin dalam usus kalian, agar MAAG dan GERD kalian segera sembuh. Seperti Pak Sunardi yang tadinya maag, tapi sekarang sudah bebas minum kopi lagi setelah konsumsi BIO ALPHA.

Jika kalian belum membaca Artikel Bagian I-nya silahkan KLIK DISINI.

Produk BIO ALPHA ada 3 macam, antara lain : BIO ALPHA R-12, BIO ALPHA AOX 28, dan APX 3.
Yang BIO ALPHA R-12, BIO ALPHA AOX 28, telah saya uraikan pada Artikel Bagian I BACA DISINI... maka inilah lanjutannya !

3.    APX 3
MINUMAN SPECIAL PRIA DEWASA 
Minuman Special. Meningkatkan Energi, Stamina & Vitalitas Pria 

Kandungan Utama APX 3 adalah L-Arginine :  Dapat berfungsi sebagai Prekusor Pembentuk Nitric Oxide, menstimulasi Pelepasan hormon anti aging dan sangat baik untuk Kekebalan tubuh, Kebugaran, Stamina, Menunjang Produktivitas. L-Arginine Dapat Melarutkan dan membersihkan plak yang menempel dalam  Saluran pembuluh darah.

Nattokinase  :

Kandungan Enzime pada Nattokinase selain dapat menghancurkan Trombus, juga mempunyai  daya yang lebih kuat untuk Menghancurkan  serat protein. Nattokinase terbukti dapat  Menghancurkan trombus melebihi kekuatan obat Trombolitika.

Manfaat APX 3 :
  • Mencegah penumpukan kolesterol
  • Vasoliditas pembuluh darah
  • Membantu metabolisme lemak
  • Mencegah cardiovascular disease
  • Mencegah Kepikunan/alzhaimer
  • Relaksasi saraf otak secara alami
  • Menambah Vitalitas Pria dewasa
  • Menormalkan tekanan darah
Demikian yang dapat saya uraikan tentang produk baru BIO ALPHA. Ini ada beberapa testimoni dari para pengguna. Namun hanya beberapa saja, selebihnya, yang ribuan jumlahnya, tentu tak bisa saya sampaikan disini bukan ?
TESTIMONI KESEMBUHAN SUPERFOOD BIO ALPHA R-12 : 

1.    BERKAT R-12 BAB KU LANCAR

Saya Darmawan Heru W 49 tahun berdomisili di jl.timoho II /27 Yogyakarta. Beberapa waktu yang lalu saya dapat informasi dari teman baik saya bahwa di bioalpha ada produk renew (R-12). Dari keluhan yang saya alami tadi (konstipasi, nasea) setelah saya konsumsi hanya dengan 3x (3 hari) BAB saya jadi lancar, perut jadi lega, faces berwarna hijau.

Konstipasi atau sembelit sudah sangat sering mengganggu aktifitas saya. Kurang dari 3 kali dalam seminggu selalu keras. Karena saya menyadari dengan semakin bertambahnya usia besar kemungkinan untuk mengalamai gangguan konstipasi. Sudah beberapa tahun belakangan ini memang kondisi kesehatan saya mengalami penurunan. Ada gangguan lain juga yang saya alami yaitu Nausea atau mual dan selama ini cukup mengganggu aktifitas saya.

2.    TIDAK PERNAH CAPEK DAN SEGAR SEPANJANG HARI.

Saya Budi sugiarto 37 tahun dari solo jawa tengah. keluhan saya selama ini gampang lemes, sering loyo, sering capek bahkan sering letih. Saya tahu berarti tubuh saya tidak sehat. Beruntung saya berkenalan dan langsung mencoba produk bioalpha dan hasilnya memang jos.

Saya adalah agen Asuransi yang setiap hari harus keluar untuk menemui nasabah-nasabah saya yang ada di Yogjakarta dan Solo. Dari jam 09.00 sampai selesai. Begitu capek pekerjaan saya ini dan membutuhkan konsentrasi serta kebugaran yang tinggi. Setelah mengkonsumsi produk Renew (R-12) & Stamina masing-masing 1x1. Alamakkk...Sungguh sangat luar biasa. Sekarang tenaga saya, pikiran dan konsentrasi meningkat bagus. Buat teman-teman yang belum nyoba Silahkan coba dan konsumsi produk ini.

3.    DARAH TINGGI DAN ASAM URAT SAYA SEMBUH

Nama saya Hj. Atiek Soetardi. Usia 66 tahun. Ibu Rumah tangga berdomisili di Yogyakarta. Sebagai seorang yang usianya sudah cukup banyak saya menyadari dengan semakin menurunnya kondisi fisik dan kesehatan. Apa yang saya rasakan selama ini menurut Dokter adalah karena darah tinggi, kolesterol, asam urat, ambein, suka sakit perut (maag) serta batu empedu

Suatu hari saya dikenalkan produk Renew (R-12), Boost (AOX 28) dan Sweet 16.  dalam waktu 2 minggu Alhamdulillah perkembangan kesehatan saya semakin baik. Perut jadi enak, lebih mengecil. Kaki jadi ringan untuk jalan. Rasa sakit karena asam urat jadi hilang. Saya jadi merasa segar, bertenaga dan tidurnya pun enak.

Yang jadi bertambah heran suatu hari saya bercermin, kok mukaku seperti bercahaya, kantung mata menipis hampir tidak ada lagi, flek-flek hitamku memudar, apakah karena saya juga minum sweet16 ? alhamdulillah,..terima kasih bioalpha berkat kau aku merasa lebih sehat dan lebih muda.

4.    SESAK NAFAS, BATUK & FLU

Boost (AOX 28), enak, praktis dan langsung bisa dirasakan

Saya adalah Danang Yulianto, Swasta usia 32 Sendang Tirto Sleman. Ketika saya dikenalkan produk Suplemen Bioalpha saat itu juga langsung tertarik karena Suplemen atau nutrisi yang selama ini saya kenal dan konsumsi bentuknya kapsul atau tablet yang menurut saya kurang praktis. 

Produk Boost (AOX 28) berbentuk saset yang langsung sobek berupa gel dan rasanya enak. Saat itu juga saya lagsung beli apalagi saya sering berpergian dan produk ini praktis bisa dikantongi dan langsung minum.

Manfaatnya saya sungguh bisa dirasakan,.. Berkat boost (AOX 28), rasa sakit saya jadi hilang dan nafas jadi lega tidak sesak nafas lagi. Kalaupun hampir flu dan batuk dengan mengkonsumsi boost (AOX 28) hilang gejala flu dan batuk. Sekarang saya sedang mencoba renew (R-12) dan baru beberapa kali minum hasilnya badan terasa segar & ringan. terima kasih boost terima kasih renew.

5.    INGIN KENCANG  DAN SEHAT..

Saya wanita seorang ibu rumah tangga umur 34 tahun, nama saya Tutik di Banguntapan Bantul Yogyakarta. Setelah menkonsumsi produk firminine (APX 3) dan mengkonsumsi 5 x saya langsung merasakan manfaatnya yaitu payudara menjadi kencang. Hubungan suami istri jadi hot, kulit terasa kencang dan juga. SSST,..Ini Khusus Wanita lo !

Wanita mana yang tidak ingin keliatan cantik dan Seksi. Begitu juga saya  yang kebetulan aktifitasnya cukup tinggi. Menuntut penampilan dan tenaga yang prima. Tetapi akhir-akhir saya merasakan  badan ini merasa mudah lelah, letih dan lesu. Saya jadi kawatir karena menurut Dokter sebagian besar mudah lelah bisa disebabkan oleh beberapa hal yang tidak disadari misalnya anemia, infeksi saluran kemih, alergi makanan, gejala jantung. Karena kawatir akan hal itu maka ketika ditawari suatu produk suplemen dari Bioalpha maka langsung saya mencobanya. Dan alhamdulillah semua keluhan yang saya rasakan hilang, dan hubungan suami isteri menjadi sangat harmonis.

6.    ALHAMDULILLAN KANKER PAYUDARA SAYA SUDAH SEMAKIN BAIK

Nama Bu Tuti. Umur 47 tahun, wiraswasta di yogyakarta. 3 Tahun yang lalu saya merasakan dipayudara saya sebelah kanan ada sedikit pengerasan tetapi tidak saya hiraukan. Saya pikir nyeri biasa. Setelah 1 tahun pengerasan itu melebar dan terasa nyeri sekali akhirnya saya periksa ke RS. Disana saya disarankan biopsy, tetapi hasilnya masih negatif. Saat itu saya pastikan untuk minum obat saja. Yaitu obat dari cina selama 3 bulan.

Karena tidak ada hasilnya saya pun berhenti minum obat tersebut. Berbagai macam pengobatan sudah saya lakukan namun belum ada hasil. Sampai saya pun melakukan Biopsi yang ke 2 dan dinyatakan sel ganas positif dan daerah payudara tambah mengeras serta timbul luka-luka dan berair.

Suatu hari saya dikenalkan oleh pak Budi produk BIO ALPHA yang namanya Renew (R-12). Kemudian saya putuskan  untuk mencoba mengkonsumsi produk Renew tersebut.

Dalam waktu hanya 3 hari saya mengkonsumsi 2 x 1 pagi dan malam saya mulai merasakan hasilnya. Payudara yang tadinya mengeras mulai melunak. Rasa nyeri yang saya rasakan berangsur-angsur hilang. Saya bersyukur telah diberi solusi dengan dikenalkan dan menkonsumsi renew (R-12) dan boost (AOX 28) ysng sangat membantu sekali dalam kemajuan kesehatan saya. Terima kasih bioalpha, terima kasih renew (R-12) dan boost (AOX 28).
Saya bersyukur dan Alhamdulillah menjadi lebih sehat..

Saya pun melanjutkan sampai hari ke 7, dan nyeri pada payudara sudah tidak saya rasakan lagi karena tumbuh keyakinan saya sembuh. Sayapun menambah 1 produk lagi yaitu boost (AOX 28) untuk antioksidan. Dengan disertai doa Insya Allah kesehatan saya semakin baik.

Kombinasi R-12 dan AOX 28 Hebat Lho …!!

1.    Lelah dan Sembelit

Nama saya Sofyan Sebelumnya saya sering lelah dan sembelit. Pertama saya dapat info produk Bioalpha dari seorang teman, setelah saya cerita masalah saya dia menyarankan menggunakan R-12 dan AOX 28. Setelah saya coba 3 sachet R-12 dan 3 sachet AOX 28 saya merasakan enak di perut saya dan rasa capek serta lelah menjadi lebih fit. Produknya bagus sekali.Dan sembelitpun hilang.

2.    Pencernaan Menjadi Bagus 

Nama saya Jwal asal Yogyakarta. Dulu kalau saya kurang makan sayur dan buah, pencernaan saya pasti bermasalah. BAB agak keras. Saya minum R-12, dan yang saya rasakan perut terasa lebih enteng, BAB tidak ada masalah lagi.

3.    Habis Operasi Cepat Sembuh

Nama saya Siti Sumartini, sebelumnya saya habis operasi kanker serviks. Saya dikemo 6x, sinar 25x, dan pengobatan medis lainnya. Setelah minum R-12 dilanjutkan AOX 28, badan saya terasa nyaman. Tidak ada keluhan, saya bisa beraktifitas dengan baik, kemana-mana tanpa ditemani naik kereta api dan kendaraan lain pun bisa.

4.    Kanker Usus Sembuh Berkat Seperfood Bioalpha

Nama saya Nilva. 12 tahun yang lalu saya menderita kanker usus, dimana akhirnya harus dioperasi atau diamputasi usus, sejak saat itu saya BAB seminggu sekali (bahkan lebih). Alhamdulillah sejak menggunakan R-12 saya bisa BAB satu kali sehari, badan terasa enteng dan segar.

5.    Sesak Nafas dan Perut Kembung Sudah Sembuh

Nama saya M. Iqbal Tuasikal, selama ini saya merasa sehat tetapi sejak setahun lalu ada pengalaman sesak nafas dan perut kembung. Sejak minum R-12, kembung yang dirasakan sudah hilang dan sudah terasa lebih sehat, ringan, dan lebih fit. Sesak nafaspun tak pernah saya rasakan lagi.

6.    Saya BAB Sekarang sudah lancar

Nama saya Salam Ibnu Hadjar asal Bandung. Dulu saya mengalami BAB tidak lancar dan agak keras, perut terasa penuh setiap habis makan walau makan sedikit. Dengan mengkonsumsi Superfood Bioalpha R-12 selama 7 hari, proses BAB tiap pagi menjadi lancar bahkan tidak menunggu proses lama dan tidak keras. Saat saya berolahraga pun saya tidak merasa cepat lelah.

7.    Mulut Miring (Stroke)

Sumarno – Pangandaran, Jawa Barat Suatu hari mulut saya tiba-tiba miring, bicara juga jadi cadel, akhirnya pakai bahasa isyarat dan terus beruntun badan terasa sakit dan ambruk akhirnya. Tetapi dengan konsumsi produk Bioalpha R-12, stroke saya sembuh total hanya dalam waktu 1 bulan. Terima kasih Bioalpha, produknya praktis dan dahsyat !

8.    Kista

Faizatun Nisa – Salatiga, Jawa Tengah Berdasarkan hasil check up di rumah sakit, hasilnya positif terdapat KISTA 5cm. itupun Kista jenis Endometriosis yang dapat membunuh sel sperma. Alhamdulillah setelah konsumsi produk Bioalpha selama 2 bulan, saya positif hamil dan Kista pun sudah berkurang 4cm. Sebelumnya saya sering sembelit, karena kurang sayuran. Saya sudah menggunakan obat kimia tetapi tetap terulang lagi bahkan menjadi ambein. Setelah konsumsi Superfood Bioalpha R-12 selama 2 hari, alhamdulillah BAB manjadi lancar. Kotoran dan kerak keluar hitam, berminyak dan bau anyer.

9.    Diabetes.

Saya sangat bersyukur sekali Tuhan mempertemukan saya dengan Superfood Bioalpha sehingga penyakit Diabetes saya yang kata banyak orang tidak bisa sembuh ternyata bisa sembuh. Semoga teman-teman yang lain bisa mencoba, karena apa yang saya rasakan ini adalah benar-benar kejadian nyata saya sendiri. Terima kasih Bioalpha. 

Beberapa orang yang saya bantu yang tadinya sudah tidak bisa jalan, kemudian bisa jalan setelah minum produk Bioalpha. Mami saya sembuh dari asam lambung dan pengapuran berkat Superfood Bioalpha. Adik saya gejala gagal ginjal dan saluran kencing atau ambein juga sembuh. Rata-rata hanya dalam waktu 10 hari. Sekali lagi bersyukur dan berterima kasih, semoga Bioalpha tetap jaya !
 
Bagaimana dengan HARGA ? BIO ALPHA R12, 1 BOX isi 30 sachet harga Rp.1.200.000,- belum ongkir.

Demikianlah yang dapat saya uraikan tentang Produk BIO ALPHA SUPERFOOD (Makanan bernutrisi tinggi), semoga menjadi wawasan baru bagi kita semua. Dan semoga Allah SWT. meridhoi BIO ALPHA menjadi solusi keluhan kalian semua. Aamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Purworejo, 8 Maret 2018-03

Salam Semangat Baru
NiniekSS.

Labels: BIO ALPHA, HERBAL ORGANIK, NUTRICELL. BIOALPHA, PENGUMUMAN

Thanks for reading BIO ALPHA SOLUSI TERKINI MAAG DAN GERD Bagian ke II. Please share...!

4 comments on BIO ALPHA SOLUSI TERKINI MAAG DAN GERD Bagian ke II

Back To Top