SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Bagaimana BIOCYPRESS Untuk Maag Dan Asam Lambung ?


Bismillahirahmanirrahiim...

Allah Maha Sempurna Dengan segala ciptaanNya,  Maha Tinggi dengan segala kemulyaanNya, Maha Suci dengan segala kehendakNya, Maha Tak Terbatas dengan setiap pandanganNya, Maha Lembut dengan kasih sayangNya. Subhanallah...Alhamdulillah Allah Hu Akbar..

Salam serta shalawat Allah senantiasa tak lupa kupersembahkan kepada Junjunganku Nabi Yang Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Semoga Syafaat Baginda yang mulia, senantiasa menaungi kita sekalian umatnya yang selalu bersambungkan kepada Nurun Ala Nurin Beliau, sekarang hingga di Yaumul Qiyamah kelak. Allahumma Aamiin.

Sahabat para penderita Maag dan Asam lambung yang kukasihi tanpa terkecuali...

Saya yakin bahwa kalian yang sudah membaca tulisanku terdahulu tentang BioCypress akan menunggu-nunggu kelanjutannya, oleh sebab rasa penasaran kalian bukan ?

LEGALITAS BIOCYPRESS

•    Berstandar GMP & ISO
•    DEPKES RI P-IRT No. 2153519010670-20

KANDUNGAN DAN KHASIAT BIOCYPRESS

Bahan Utama BioCypress.

•    Minyak Zaitun
•    Habbastusauda
•    Buah Delima
•    Kurma Ajwa
•    Madu Yaman Asli
•    Zakfaron
•    Ampe Cypress
•    Aprikot

MANFAAT & KHASIAT UTAMA BIOCYPRESS

•    Mengatasi Ostheoporosis (Pengapuran), Flu Tulang & Persendian
•    Mengatasi Asam urat, Rematik, Syaraf Kejepit & Lumpuh
•    Hipertensi, Tekanan darah tinggi, Stroke & Diabetes
•    Sakit Jantung, Merawat Pembuluh Arteri Jantung,
•    Batuk, Radang Tenggorokan, Asma, Sinusitas
•    Merawat & Membersihkan Paru-paru (terutama bagian pernafasan),
•    Maag, Asam Lambung & Nyeri Haid
•    Membersihkan Toksin (racun yang menumpuk pada) Ginjal
•    Merawat masalah penglihatan (terutama pada selaput mata)
•    Meningkatkan sistem Immune & Stamina
•    Arthiritis dan penyakit lainnya

MENGAPA BISA ATASI SEGALA KELUHAN ?

BioCypress herbal murni 100% yang telah ditemukan sejak 30 tahun silam. Bahan Ramuan Tradisional yang dipergunakan untuk meramu BIOCYPRESS sangat lengkap & unik.

BioCypress tidak hanya dapat membantu mengobati masalah Persendian & Saraf. Kelebihan Herbal ini dapat membantu mengatasi berbagai penyakit degeneratif.

BioCypress juga sangat bermanfaat bagi anak-anak, antara lain : Membantu pertumbuhan. Membantu kecerdasan otak, dan juga membantu mengobati berbagai penyakit pada anak.

Kecuali itu, BioCypress juga bermanfaat untuk melancarkan menstruasi pada wanita, meningkatkan kesuburan, mengobati frigiditas, dan lainnya.

BioCypress aman dikonsumsi untuk semua usia, dari mulai anak – anak balita usia 1 tahun, hingga usia dewasa. BioCypress bisa dikonsumsi untuk orang sehat sebagai perawatan kesehatan, dan bagi orang yang sakit sebagai pengobatan yang sangat efektif dari sisi biaya, waktu dan pencapaian hasil kesembuhan, karena manfaatnya yang begitu lengkap !

MENGAPA PULA BIOCYPRESS EFEKTIF BAGI PENGOBATAN MAAG DAN GERD ?

BIOCYPRESS mengatasi Ostheoporosis (Pengapuran), Flu Tulang & Persendian.

Bagi penderita maag kronis dan gerd, seringkali menjadi kekurangan gizi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, karena makanan yang masuk tidak bisa maksimal diolah oleh lambung, dan kemudian tak bisa sempurna terserap oleh usus.

Hal ini berdampak juga pada kesehatan tulang dan sendi. Sehingga para penderita maag kronis dan GERD sering mengalami ngilu pada persendian, pegal linu diseluruh badan, rasanya seperti sangat kecapean, padahal tidak ngapa-ngapain.

Sebabnya ya itu tadi sudah saya sampaikan diatas, karena kurangnya zat besi atau kalk untuk kesehatan sendi dan tulang. Untuk itulah perlunya teman-teman mengkonsumsi BIOCYPRESS, agar kesehatan sendi dan tulangnya terjaga, karena asupan zat untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi tidak mencukupi.

BIOCYPRESS mengatasi Asam urat, Rematik, Syaraf Kejepit & Lumpuh.

Pada penderita maag kronis dan GERD, yang awalnya tidak mempunyai asam urat yang tinggi, pada umumnya dikemudian hari pada terjangkit asam urat. Tentu karena asupan yang bisa dikonsumsi sangat terbatas ( lauk yang aman dimakan hanya tahu tempe ), sehingga mengalami gizi yang tak seimbang, akhirnya lama kelamaan terserang asam urat.

Untuk itulah, tak ada jeleknya, meskipun BIOCYPRESS ini spesial untuk pengobatan sendi dan syaraf, kandungan herbalnya ternyata bisa untuk mengatasi asam urat yang cukup efektif. Daripada kita mengkonsumsi obat kimia untuk asam urat terus menerus yang bisa berefek buruk bagi ginjal.

BIOCYPRESS mengatasi hipertensi, Tekanan darah tinggi, Stroke & Diabetes

Banyak saya temui diantara 3000 lebih pasien maag kronis dan gerd yang menghubungi saya, yang kemudian mengalami hipertensi dan setengah stroke bahkan mulai mengalami gejala diabetes militus.

Untuk itulah, perlunya teman-teman semua mengkonsumsi BIOCYPRESS ini yang mampu menetralkan tekanan darah ( bukan menurunkan namun menstabilkan tekanan darah ), untuk preventif terhadap gejala stroke dan diabetes.

BIOCYPRESS mampu mengatasi Sakit Jantung, Merawat Pembuluh Arteri Jantung.

Kita, para penderita maag kronis dan GERD, banyak yang sering mengalami jantung berdebar kencang, menjadikan panik karena rasanya seperti mau mati saja. Ini dikarenakan sebelumnya pernah ada asam lambung yang naik ke area jantung, sehingga mengganggu fungsi jantung. Akibatnya ritme jantung menjadi tak beraturan. Jantung terasa sakit. Bahkan bahu sampai ke lengan juga terasa sakit. Persis seperti gejala-gejala penyakit jantung.

Ketika terjadi serangan GERD pada daerah jantung memang persis seperti serangan jantung. Kita pikir kena serangan jantung. Masuk UGD. Periksa sana periksa sini, ternyata diagnose dokter jantung kita normal-normal aja. Dokter mengatakan bahwa ini karena asam lambung.

Nah, untuk itulah, jika kita ingin jantung kita tetap terjaga, meskipun sudah kena asam lambung, silahkan konsumsi BIOCYPRESS ini. Saya sendiri juga sudah mengkonsumsinya kok. Jadi tak usah ragu dan khawatir akan terjadi sesuatu dengan minum BIOCYPRESS teman !

BIOCYPRESS mampu mengatasi Batuk, Radang Tenggorokan, Asma, dan Sinusitis

Diantara kalian penderita maag kronis dan gerd yang menghubungi saya banyak yang mengeluh batuk tak sembuh-sembuh, tenggorokan sakit dan sulit menelan, serasa ada yang mengganjal di tenggorokan, tenggorokan menyempit, dan hidung bumpet hingga sulit untuk bernafas.

Batuk tak sembuh-sembuh bisa dikarenakan pernah ada asam lambung yang naik ke daerah paru-paru hingga mengganggu kinerjanya, sehingga jadi sesak nafas, batuk tak sembuh-sembuh. Bahkan sering hingga muntah bercampur darah.

Tentu kita ingin batuk kita segera sembuh. Mau ke dokter sudah trauma dengan obat-obatan kimia yang biasanya justru akan memperparah lambung. Namun mau minum obat warung juga ngeri, takut kandungannya berbahaya bagi lambung. Mau minum kecap yang diberi jeruk nipis, seperti yang dilakukan nenek dulu ketika kita sakit batuk diwaktu keciil, juga ngeri ah ! Minum kecap yang diberi air jeruk nipis ? Wooi kayak apa nantinya lambung saya kena ramuan untuk batuk itu ?

Nah untuk itu, tak perlu bingung lagi karena sekarang ada BIOCYPRESS yang mampu mengatasi problem batuk dengan cepat. Rasanya tak enak banget batuk tak sembuh-sembuh. Hingga dada rasanya sakit untuk batuk. Juga daerah tenggorokan seperti iritasi rasanya.

BIOCYPRESS juga baik untuk Merawat & Membersihkan Paru-paru (terutama bagian pernafasan).

Bagi yang sakit maag tak sembuh-sembuh seringkali mengalami sesak nafas, nafas berat dan pendek-pendek tidak plong. Payah sekali rasanya untuk bernafas. Ini  kenapa sebenarnya ? Tidak lain karena dulu pernah ada asam lambung yang naik ke daerah paru-paru sehingga menganggu kinerja paru-paru. Mengganggu fungsi system pernafasan.

Nah BIOCYPRESS ini bisa membantu merawat serta membersihkan paru-paru terutama bagian pernafasan, sehingga menghindarkan kita dari sesak nafas. Banyak juga yang TB paru-paru menjadi sembuh setelah rutin minum BIOCYPRESS ini.

Saya sarankan bagi yang sering mengalami sesak nafas, segera mengkonsumsi BIOCYPRESS untuk melonggarkan pernafasannya.

Jika masih minum morinda, tak mengapa dipadu dengan Biocypress. Nanti saya berikan panduan minumnya. BIOCYPRESS sudah sangat bagus diminum berdiri sendiri tanpa pendampingan yang lain. Namun jika kalian masih minum morinda, alangkah bagusnya jika dipadu dengan BIOCYPRESS, akan melengkapi bagi percepatan kesembuhan kalian.

BIOCYPRESS sangat efektif bagi Maag, Asam Lambung & Nyeri Haid.

Bagi teman-teman yang belum mencapai kesembuhan maksimal gerdnya dengan morinda ( mungkin baru habis 1 atau 2 botol ), silahkan dipadu dengan minum BIOCYPRESS. Insya Allah, kesembuhan maag dan gerd kalian akan lebih cepat. Karena system syaraf secara keseluruhan dalam tubuh akan dibenahi oleh BIOCYPRESS sehingga seluruh system dalam tubuh juga akan mengalami perbaikan sehingga tubuh akan menjadi sehat. Jika system kelistrikan tubuh berjalan dengan normal, maka tubuhpun akan sehat !

Tapi harus tahu persis dosis serta waktu yang tepat untuk minum Biocypress dengan morinda agar tidak bertabrakan reaksinya ( Dan ini hanya akan saya berikan kepada kalian yang memesan keduanya kepada saya). Saya bukan dokter, namun saya sudah mencurahkan seluruh waktu sisa hidup saya ( yang sudah 62 tahun ini ) untuk mengamati dan riset terhadap segala hal demi kesembuhan sakit maag dan GERD. Bahkan seringkali saya mengurbankan kepentingan pribadi dan keluarga demi pengabdian membantu kesembuhan sakit maag dan GERD bagi sahabat di seluruh dunia.

Terutama bagi maag dan GERD yang tak sembuh-sembuh, tentu syaraf di kepala banyak mengalami gangguan karena stress memikirkan sakitnya tak sembuh-sembuh. Stress mengalami penderitaan setiap hari. Stress memikirkan biaya yang keluar terus untuk berobat. Stress memikirkan pekerjaan yang terbengkelai. Belum stress memikirkan urusan keluarga yang menjadi kacau balau karena dirinya sakit.

Stress-stress yang terakumulasi ini menyebabkan timbunan radikal bebas di kepala sehingga menyebabkan kita lalu mengalami ‘kliyengan’ yang sangat tidak enak kita rasakan. Dengan minum BIOCYPRESS maka kecuali syaraf otak diperbaiki, juga radikal bebas yang ada akan disingkirkan oleh zat-zat yang terkandung dalam herbal BIOCYPRESS.

Jadi inilah alasannya saya mnganjurkan kalian semua untuk mengkonsumsi Biocypress. Biocypress bukan hanya mengobati sendi dan syaraf, tapi bisa untuk mengobati berbagai penyakit berat dan ringan Antara lain seperti : Tumor, kanker, stroke, gagal ginjal, kanker kelenjar getah bening, diabetes, serta maag kronis dan asam lambung.

BIOCYPRESS Bisa Membersihkan Toksin (racun yang menumpuk pada) Ginjal.

Siapapun yang mengalami sakit lama tak sembuh-sembuh, maka cepat atau lambat biasanya ia akan mengalami gejala sakit ginjal ( lemah fungsi ginjalnya atau terkena batu ginjal). Hal ini disebabkan oleh tingginya residu obat yang diminum bertahun-tahun tanpa disadari menyebabkan banyaknya residu dalam ginjal sehingga kerja ginjal makin lama makin berat. Alih-alih ada yang kemudian mengkristal menjadi batu didalam ginjalnya.

Nah hal ini bisa diantisipasi oleh BIOCYPRESS. Karena Biocypress bisa membersihkan toksin/racun yang menumpuk dalam ginjal, sehingga ginjal menjadi ringan kerjanya.

Pada sebuah testimony, bahkan ada yang sudah gagal ginjal cuci darah seminggu 2 x, alhamdulillah menjadi tidak cuci darah lagi setelah minum beberapa box Biocypress.

Oleh karena itu, betapa pentingnya kita menjaga ginjal kita dengan Biocypress. Mengingat betapa banyaknya obat-obatan kimia yang telah kita minum selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun selama kita sakit maag dan gerd dan belum sembuh-sembuh juga.

BIOCYPRESS mampu Meningkatkan sistem Immune & Stamina

Pada penderita maag dan GERD, karena lambung bermasalah mungkin luka, mungkin iritasi karena berbagai sebab, atau mungkin juga sedang radang, maka otomatis tidak bisa sempurna mencerna makanan. Sehingga makanan yang kita konsumsi sering tak dapat diproses secara maksimal oleh lambung. Hal ini mengakibatkan, nutrisi yang masuk tidak bisa memenuhi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Apalagi, biasanya, kalau asam lambung sudah tinggi, maka asam lambung akan keluar dari lambung kemana-mana. Ke paru-paru. Ke jantung. Ke dada. Tenggorokan. Ke telinga. Ke mata. Bahkan naik sampai ke otak pula. Dan seringkali asam lambung ini meluap, tertekan kebawah ke bagian usus juga.

Nah jika usus juga terkena asam lambung, maka bisa berdampak menimbulkan berbagai keadaan. Kita bisa rawan terkena typus, sering diare, sering kena desentry ( babnya sedikit sekali berlendir serta mengeluarkan darah, namun sakitnya luar biasa ), terkena radang usus berkepanjangan dan kurang beruntungnya berujung pada kanker kolon.

Karena usus juga kena dampak dari asam lambung, maka tugasnya untuk menyerap nutrisi yang sudah dicerna oleh lambung, tak pula dapat terlaksana dengan baik. Inilah mengapa para penderita maag kronis dan GERD sering kekurangan nutrisi, kekurangan darah ( hb rendah ), tekanan darahnya sering rendah, dan mengalami stamina yang rendah, tubuhnya sering lemah.

Kondisi inuilah yang menyebabkan penderita maag kronis seringkali berat badannya menurun drastis, sytem immunitasnya jauh menurun sehingga penyakit lain lalu bermunculan. Inti permasalahan karena ‘selalu kurang nutrisi’ !!!

Faktor penunjang manusia bisa melangsungkan kehidupannya adalah : air, udara ( oksygen ) dan nutrisi. Maka jika diantaranya tidak terpenuhi dengan seimbang, tentu kesehatan akan tumbang, atau menurun !

Untuk itulah, mengapa saya selalu menekankan untuk melakukan TERAPY AIR MENTAH YANG HIGIENIS untuk mencapai kesembuhan, karena air mentah mengandung 2 faktor utama yang sangat dibutuhkan oleh tubuh yaitu AIR dan OKSYGEN ! Dengan minum air mentah yang higienis secara rutin, maka kesehatan tubuh secara umum akan terbangun. Racun-racun tubuh secara berkala akan dikeluarkan dari tubuh, sehingga secara perlahan namun pasti, tanpa obatpun tubuh akan menjadi semakin sehat, yang sakitpun juga akan semakin cepat sembuh !

Dan obat akan menjadi penyempurna kesembuhan, yang telah dibangun oleh air mentah sebelumnya. Inilah RAHASIA KESEMBUHAN yang utama. Lupakan tentang kuman yang ada didalam air mentah, yang jika diminum menurut pemahaman orang awam justru akan menimbulkan berbagai macam penyakit ! Itu pemahaman yang salah kaprah ! Jika air mentah itu bersumber dari mata air yang jernih tak berbau dan minimal jarak dari cemaran lingkungan itu minimal 8 meter, maka sudah cukup memenuhi syarat sebagai air mentah yang higienis (sehat), yang layak untuk terapy air mentah ! Jangan ragu-ragu dan tak usah khawatir !

Kembali ke soal BIOCYPRESS.  

BIOCYPRESS, ternyata kandungan herbalnya mampu meningkatkan system immunitas serta meningkatkan stamina tubuh.

Jadi, jika BIOCYPRESS dikonsumsi para penderita maag kronis dan GERD, insya Allah akan sangat bermanfaat. Sangat membantu, sehingga penderita tidak lemah tubuhnya, tidak sedikit-sedikit capai, sehingga bisa membantu penderita melakukan aktifitas dengan lebih baik. Terutama bagi para penderita yang bekerja keluar rumah.

BIOCYPRESS sangat membantu meringankan Arthiritis dan penyakit lainnya

Para penderita maag kronis dan GERD, karena kurangnya nutrisi yang terserap oleh tubuh, maka seringkali menderita berbagai macam penyakit termasuk rheumatik dan arthritis.

Karena berbagai macam penyakit yang kemungkinan di kemudian hari akan bisa timbul pada para penderita maag kronis dan GERD, maka alangkah baiknya jika bisa mengkonsumsi BIOCYPRESS untuk mengantisipasinya jauh hari sebelumnya. Karena BIOCYPRESS mampu membantu meringankan arthritis dan berbagai macam penyakit lainnya.

Apapula keunggulan BIOCYPRESS dibanding dengan produk-produk lain ?

Jika tidak mempunyai keunggulan maka saya tidak akan memilihnya untuk saya kenalkan kepada kalian semua. Penyakit maag kronis dan GERD adalah ‘PENYAKIT SERIBU RASA’. Judulnya sih hanya penyakit maag. Atau dokter mengatakan asam lambung.

Namun yang dirasakan bukan sekedar sakit di uluhati atau di bagian perut saja kan ? Ya di kepala, ya ditenggorokan, ya jantungnya, ya sesak nafas, ya ambeien, ya diare atau sembelit, ya begah, ya telinga sakit, ya mata buram, ya kurang darah, ya vertigo, ya migren, ya kaki lemas tak bisa jalan, ya kedinginan, iya kan ?

Nah pada umumnya, dengan obat dokter, satu obat untuk satu keluhan, kadang kala untuk satu keluhan dokter memberikan 3 jenis obat. Lalu bisa kalian bayangkan, jika ingin sembuh dari berbagai rasa sakit itu, kita harus minum berapa puluh jenis obat dokter ? He he kasian deh kalian.

Nah jika dengan BIOCYPRESS maka insya Allah semua keluhan yang kalian rasakan akan berkurang secara bertahap dan akhirnya hilang semuanya. Senang kan ?

Apa keuntungan memilih BioCypress ?

Keuntungannya banyaklah. Antara lain :
  • Satu obat untuk semua keluhan
  • Pembelian bisa diecer bagi yang keuangannya terbatas ( Mulai dari 1 box 210.000, 1 botol 800.000 dan 1 paket 1.250.000).
  • Reaksi detoxnya cukup ringan
  • Harga relatif terjangkau untuk semua lapisan masyarakat
  • Bisa dibawa kemanapun, karena simple dan ringan.
  • Hampir untuk segala usia dari usia 1 tahun hingga orang tua boleh minum.
  • Bisa disinergikan dengan obat dari dokter asal dijaraki 2 jam.
Pengalaman saya pribadi dengan BIOCYPRESS :
  • Dengan minum BIOCYPRESS belum habis 10 butir, suami saya yang masih kambuhan sinusitisnya, menjadi sembuh sinusitisnya, sama sekali kering ingusnya dari hidung.
  • Saya dimana aktifitas sehari-hari saya dimulai jam 2.30 dinihari hingga sering sampai malam jam 23.00 belum tidur selalu loyo, maka setelah minum biocypres sehari 2 tablet, menjadi tubuh terasa selalu segar. Pikiran fresh seperti kelebihan energi saja padahal usia saya sudah 62 tahun !
  • Semua teman maag/gerd yang sudah minum BIOCYPRESS menyampaikan pernyataan yang sangat menggembirakan. Mereka semua mengalami peningkatan kesembuhan yang sangat signifikan. Yang tidak dicapai sebelumnya.
  • Teman teman seusia yang lututnya pada sakit ketika untuk sholat, maka ketika minum BIOCYPRESS hanya beberapa butir saja mengatakan alhamdulillah sakit pada lutut dan persendian sudah banyak berkurang dan sembuh.
  • Sahabat tua saya yang usia sudah 70 tahun lebih yang tadinya matanya selalu berair, setelah minum BIOCYPRESS habis 1 box maka matanya tidak berair lagi, dan seluruh persendian yang tadinya sakit sudah tak sakit lagi.
Inilah kesembuhan yang saya saksikan sendiri bukan katanya katanya. 

Untuk sementara, demikian yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini ada manfaatnya, bisa menambah wawasan kalian, bahwa BIOCYPRESS memang perlu untuk kita konsumsi. Baik kita sehat apalagi sedang sakit.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 14 Oktober 2017
Salam sehat,
Niniek SS.
Labels: BIOCYPRESS, EDISI SPESIAL, GERD, HERBAL HALAL, Kiat-Kiat Sembuh

Thanks for reading Bagaimana BIOCYPRESS Untuk Maag Dan Asam Lambung ?. Please share...!

2 comments on Bagaimana BIOCYPRESS Untuk Maag Dan Asam Lambung ?

Back To Top