SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Niniek SS dimanapun kalian berada...

Ijinkanlah dengan ini saya sekeluarga beserta staff  Menghaturkan : "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 HIJRIYAH, setulusnya Mohon Maaf Lahir Dan Bathin" terhadap sikap, tutur kata serta pelayanan online saya sekeluarga beserta staff,  yang mungkin tidak berkenan bagi sahabat sekalian, semoga ibadah Ramadhan kita diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal’alamiin...

Mohon maaf juga jika ucapan ini terlambat upload, harusnya kemarin, maklum banyak tamu sehingga kelupaan...

Merupakan kebahagiaan kita semua, di hari kemenangan ini, yang mana semata karena RidhoNya, sehingga kita bisa menyelesaikan ibadah suci Ramadhan dengan baik, lancar dan selamat, tanpa hambatan yang berarti.

Merupakan anugerah yang tak ternilai bagi kita yang bisa menjalaninya sebulan penuh, sebab puasa adalah perjuangan yang berat bagi yang tak biasa menjalaninya...

Dan bagi sahabat yang belum bisa menjalaninya karena sakitnya belum sembuh, janganlah berkecil hati. Tetaplah semangat untuk sembuh dan terus berikhtiyar semaksimal mungkin, sehingga memperoleh kesembuhan, dan semoga lain waktu bisa menjalankan ibadah suci Ramadhan yang akan datang. Aamiin.

Sahabat Niniek SS yang berbahagia..

Setelah sebulan penuh kita menjalani ibadah suci Ramadhan, marilah kita jadikan Hari Kemenangan ini sebagai Hari Permulaan bagi “kehidupan yang terjaga menuju masa depan”, untuk meraih keselamatan dunia dan akherat kita.

Sebulan penuh kita belajar untuk taat kepada Allah SWT. dengan menahan lapar dan dahaga, serta menahan dari segala nafsu, menjalani segala kebajikan dan menjauhi segala laranganNya, sebagaimana yang telah dituntunkan oleh Baginda Rassul SAW. yang amat kita cintai, Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW. dalam teladan kehidupannya, dari awal hingga akhir kehidupan Beliau.

Sebagai ruhani yang bagaikan baru saja dicuci di kawah Condrodimuko, putih bersih, bagaikan tanpa noda, akan mudah peka mengenali sinyal kebaikan dan keburukan disekitarnya. Untuk itulah perlunya kita menjaga kesucian diri, agar nurani kita peka menangkap sinyal sehingga mudah memilih yang baik diantara yang buruk.

Sahabat Niniek SS yang baik..

Pada kesempatan yang baik ini, saya secara pribadi ingin mohon maaf setulusnya kepada kalian , atas beberapa hal yang saya lakukan dalam pelayanan online ini, yang saya sadari tentu sering membuat perasaan atau hati kalian tidak nyaman, bahkan mungkin kecewa.

Apa sajakah itu ?

1.    Tak bisa mengangkat telpon

Sering sekali saya tak sempat mengangkat telpon, karena ketika ada telpon masuk, saya sedang menerima telpon lain. Atau saya sedang ada tamu. Atau saya sedang mengurus paket.

Urusan paket sendiri betapa rumitnya ternyata he he...tak semudah yang saya bayangkan semula. Ingin tahu ? Ini nih urut-urutannya : Ada sms masuk, tanya :”Apakah benar ini no Bu Niniek SS ?”. Saya balas :”Benar ini saya sendiri. Maaf ini siapa ? Dimana ? Apa yang bisa saya bantu ?”. Nah client di seberang membalas :”Saya ibu Ani, dari Batusangkar, ingin konsultasi dengan Ibu Niniek tentang sakit maag yang saya derita, apakah bisa Bu ?”. Saya balas :”Insya Allah bisa...silahkan...”

Tak berapa lama client tadi membalas bla..bla..bla..mengisahkan tentang riwayat sakitnya, juga penderitaan batinnya. Lalu bertanya :”Ibu sebenarnya saya ini sakit apa ? Apakah masih bisa sembuh Bu ? Mohon pencerahannya. Terima kasih banyak sebelumnya.”

Saya balas lagi :”Insya Allah Ibu terkena GERD ( asam lambung yang naik), stadium menengah. Jika ingin sembuh, solusinya pesan buku maag sebagai panduan untuk perawatan sehari-hari. Karena meskipun sudah minum obat dokter ataupun minum herbal yang paling canggih sekalipun, jika tak mengenali bagaimana sakit maag itu, dan tak mengerti cara merawatnya, tak akan sembuh-sembuh juga. Lalu silahkan diobati dengan morinda serta usahakan bisa minum air mentah yang higienis”.

Lalu mereka client tadi bertanya lagi :”Ibu, berapa harganya yaa ? Buku dan morinda beserta ongkirnya?”..Saya lalu menjelaskan :”Buku 100.000 + ongkir, Morinda 2 botol 1si @ 1 liter untuk pengobatan gerd selama 1 bulan harga 1.090.000 + Ongkir. Ongkir dikenakan 2 x, karena buku dikirim dari alamat saya di kabupaten Purworejo, sementara morinda dikirim dari Kantor Pusat Morinda di Jakarta”

Jika bertemu dengan seseorang yang dananya sudah siap untuk berobat dan menghargai penanganan yang berkualitas, tak banyak masalah. Mereka langsung memberikan nama, alamat, kode pos serta nomor Hpnya. Langsung transfer dan segera konfirmasi.

Namun jika bertemu dengan seseorang yang dananya terbatas, lalu menyamakan saya dengan tukang obat dipinggir jalan, lebih parahnya setelah konsultasi sekian lamanya, ujung-ujungnya bertanya :”Tapi ini bukan penipuan kan Bu ?”

Sediiiih banget rasanya hati ini menerima perlakuan yang minir ini dari kalian he he. Namun bukankah saya harus bersabar melayani kalian ? Bukankah kalian sedang sakit, yang lama tak sembuh-sembuh ? Yang terkadang kalian juga mengalami depressi sehingga jalan pikiran kalian lebih besar negatifnya daripada positifnya ? Saya yang melayani kalian dengan sepenuh pengabdian jiwa dan raga, gratis lagi, eh dibilang modusnya penipuan. Ya Allah tega nian kalian !

Tapi saya tetap harus menahan diri agar tak emosi. Bukankah kalian butuh dilayani, meskipun konsultasi yang banyak memakan waktu ini gratis ? Terkadang saya terlambat makan, tak sempat istirahat, tak sempat jalan-jalan ke mall ? cari-cari sesuatu atau sekedar melihat-lihat orang belanja ? Jadi saya seringkali harus menepiskan segala kesedihan, kedongkolan, kekecewaan, serta segala macam sikap tak enak dari kalian he he, demi kelancaran pelayanan ini.. Demi kesembuhan kalian semuanya !

Belum lagi setelah saya menerima data diri kalian, harus memasukkan kedalam file database di komputer agar jika sewaktu-waktu dibutuhkan tinggal mencarinya di komputer. Praktis kan ?

Nah untuk melayani satu orang dari kalian saja perlu waktu beberapa puluh menit. Tanya jawab sms/WA. Cek Ongkir pos dan morinda. Packing paket dengan teliti. Menulis alamat secara manual dengan tangan, lalu menempelkannya kedalam dus paket satu persatu agar tak salah alamat atau keliru isi ! Walah...njlimetnya...kalian tentu tak tahu..Tapi itulah pernak-pernik pelayanan online ! Belum jika disela-sela kesibukan ada, sms atau WA :”Ibu, kok sekian lama paket morinda belum tiba ya Bu ?”.

Walah saya harus menghubungi fihak morinda. Morinda menghubungi fihak kurir yang menyampaikan paket nun jauh di pelosok daerah Indonesia. Mungkin saja di Jayapura, NTB, Bangka Belitung, Pulau Selayar, Kapuas atau tempat-tempat diluar Jawa yang cukup jauh terkadang hilang signal Hp..Walah, terpaksa menunggu berjam-jam atau sampai berganti hari belum juga ada penjelasan. Sayapun menjadi gelisah, karena client sudah berkali-kali menunggu penjelasan tentang keberadaan barang, namun morinda masih sedang mengadakan pelacakan yang terkadang sulit jangkauan signalnya !

Apakah kalian semua tahu tentang propblem ini ? Tidak bukan ? Nah oleh karena itu ada baiknya, kali ini saya paparkan kondisi permasalahannya disini tentang seringnya keterlambatan paket dari morinda ! Agar kalian menjadi tahu dan sabar jika mungkin harus menunggu keterlambatan kiriman.

Jadi minta maaf jika saya sering terlambat angkat telpon bahkan terlupa merespon telp tak terjawab karena terbatasnya waktu. Oleh karena itu saya sarankan lebih baik kalian sms saja. Kalau sms, meskipun lama, insya Allah akan saya balas. Tapi kalau telpon tak terjawab, seringkali saya tak punya waktu untuk merespon balik. Oke ?

2.    Tak bisa membalas sms atau WA dengan cepat

Tak bisa membalas sms/WA dengan cepat karena seringkali benar-benar belum sempat, atau terkadang HP sedang lobed baterainya. Atau ada tamu yang sedang berobat serta konseling dirumah. Untuk itu saya mohon maaf yang setulusnya. Insya Allah, sms atau WA kalian selalu akan saya balas, kecuali sms/WA yang memang tak penting untuk dibalas. Seperti antara lain :”Apakah dulu Ibu sering merasa kedinginan ?”, “Apakah Ibu dulu sering merasa kagetan ?”, “Apakah dulu Ibu sering diare atau sembelit ketika masih sakit ?”, “Apakah Ibu pernah mengalami jantung berdebar-debar atau sesak napas seperti yang saya rasakan ?”, Atau :”Apa reaksi yang ibu rasakan ketika pertama minum morinda ?”. 

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu semua sudah ada dalam Buku Panduan maag yang saya tulis yang berjudul “RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS”, atau didalam blog ini, jadi silahkan saja pesan bukunya, atau rajin jelajah blog ini. Oke ?

Saya minta maaf yah untuk ini, dan tolong kalian bisa bersabar, jika saya belum sempat merespon sms/WA kalian. Tentu karena keterbatasan waktu saya, atau memang itu pertanyaan-pertanyaan yang tak penting untuk dijawab. Bertanyalah untuk yang ada kaitannya dengan upaya sembuh. Itu saja yang saya minta, dan akan saya layani, bukan masa lalu dari sakit saya. Karena itu semua sudah saya tuangkan didalam blog dan buku yang saya tulis.

3.    Tak bisa menginfokan informasi yang dibutuhkan dengan cepat

Saya juga minta maaf jika seringkali saya tak bisa menginfokan sesuatu yang kalian butuhkan dengan cepat. Misal nih : “Bu, saya pesan morinda 2 paket ( alias 4 botol ), ke alamat ini ( kalian sebutkan alamat lengkap kalian ). Nah ternyata saya lihat pada tabel ongkir morinda yang tersedia, ternyata kota kalian tak ada dalam daftar ongkir. Ya terpaksalah, untuk cek ongkir yang tepat saya harus menanyakan ke fihak Morinda..Morindapun tak bisa memberikan jawaban secepatnya, karena harus crosscek ke alamat setempat..

Ceking ke kurir yang terdekat dengan lokasi tak begitu gampang. Karena biasanya lokasi yang tak terdaftar dalam daftar ongkir morinda, terletak sangat di pelosok, sehingga sulit dijangkau, dan repotnya lagi signal HP sering hilang hilang timbul.Kalau lagi bagus signalnyapun jelas, kalau lagi cuacanya tak mendukung bunyi Hp kemrusuk atau liriiih sekali hingga tak terdengar..

Morinda harus mencari cara dulu bagaimana morinda nantinya bisa dikirim dengan aman sampai ke alamat. Biasanya jika tak bisa diantar sendiri dengan expedisi khusus milik morinda, maka morinda akan bekerja sama dengan bus antar propinsi yang bisa dipercaya untuk pengiriman morinda ini.

Tentu perjalanan menemukan kepastian bisa dan tidaknya morinda terkirim ke alamat yang sulit dijangkau ini memerlukan waktu terkadang hingga beberapa hari.

Nah kalian yang memesan morinda tahunya Bu Niniek dipesan morinda kok responnya lelet. Padahal sejatinya kami sedang berusaha keras untuk mencari kepastian bisa dan tidaknya pesanan terpenuhi dengan ongkos kirim yang “tepat”..dan sampai tepat waktu dengan aman.

Alhamdulillah saya bekerja sama dengan morinda hampir empat tahun, tepatnya lupa, tak ada satupun yang tak sampai. Semuanya sampai meski kalau keluar Jawa yang ada di pelosok, sering terlambat sampainya.

Untuk itu, harap kalian penuh pengertian ya jika pesan morinda, begitulah kronologisnya. Gampang-gampang susah. Dan untuk kendala itulah saya mohon maaf setulusnya sahabat. Jadi bukan karena layanan Bu Niniek SS yang gratis, trus seenaknya sendiri Bu Niniek merespon pesanan dari kalian. Tidak ya kawan.

4.    Tak bisa memenuhi permintaan pesanan

Dengan sangat menyesal, sayapun sering kecewa ketika tak dapat memenuhi pesanan kalian..Misal ada yang pesan minyak bubut nih..Bisnis online memang gampang-gampang susah, harus sangat sabar, telaten dan bisa sigap bertindak memutuskan sesuatu. 

Ketika kami sedia banyak, ternyata sedikit yang pesan minyak bubut. Eh giliran kami tak stok banyak karena keterbatasan modal, lho yang pada pesan minyak bubut kok banyak. Ketika saya menghubungi agennya, sedang ada diluar kota atau stok sedang kosong..

Demikian untuk pesanan-pesanan yang lain seperti tasbeh jenitri, tasbeh kaoka yang barangnya sekarang memang sangat sulit untuk diperoleh. Waktu saya baru-baru saja promosi tasbeh jenitri, yang pesan hanya beberapa. Eh giliran sudah berbulan-bulan berselang, dan barang sudah sulit dicari banyak pesanan dari kalian.

Untuk itu, doakan saja semoga kedepan "Allah memberikan modal kepada saya yang cukup" untuk bisa memenuhi setiap permintaan produk dari kalian yaa ? Tak lupa saya mohon maaf yang sedalamnya. Bukan maksud saya untuk menyepelekan pesanan kalian semua.

5.    Paket pos maupun morinda tak bisa sampai tepat waktu sebagaimana yang diinfokan.

Saya juga minta maaf, jika seringkali paket lewat Pos ataupun paket Morinda sering terlambat. Apa pasalnya ? Untuk pos memang memerlukan alamat yang lengkap, RT.RW. Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos. Namun ketika sebelumnya saya meminta alamat lengkap kepada kalian sebagaimana diperlukan, kalian banyak yang komen :”Gak papa Bu, biasanya seperti itu saja sudah sampai”. Dan benar-benar tak mau menolong kami untuk memberikan alamat lengkap yang kami perlukan. Biasanya, alamat yang hanya memakai nama jalan saja, tanpa kecamatan dan kabupaten yang sering berkendala.

Nah ketika batas waktu yang dijanjikan belum sampai, giliran kalian komplain kepada saya :”Bu ini sudah lebih dari 4 hari, kok paketnya belum sampai ?”. Ternyata setelah di cek di Web Pos, data mengatakan : alamat belum ketemu, atau alamat sedang dicari, atau antar ulang rumah kosong dan sebagainya.

Jadi demikian kondisi yang terjadi di lapangan. Semoga dengan ini kalian bisa memahaminya, sehingga kedepan diantara kita tak saling salah faham lagi oke ?

6.    Jawaban yang saya sampaikan mungkin tak memuaskan

Sekali lagi, saya bukanlah dokter, saya hanya ibu rumah tangga biasa, yang dengan ajaib telah Allah ijinkan sembuh dari sakit maag, yang selama kurang lebih 18 tahun mendera serta melumpuhkan kehidupan saya lahir hingga batin.

Dalam perjalanan sakit hingga kesembuhan saya, entahlah..waktu itu mengapa saya membuat catatan-catatan kecil pengalaman yang saya alami, keluhan-keluhan, gejala-gejala, solusi cara mengatasinya, suka duka yang saya alami, hingga tiba-tiba terbersit dalam benak saya untuk membagikan kepada setiap orang yang menderita maag, gerd serta anxiety seperti saya.

Walhasil, alhamdulillah, atas Kehendak Allah SWT, jadilah Buku Panduan sakit maag serta blog www.solusi-sakit-maag.blogspot.com seperti yang sekarang ini sedang kalian baca. Sebagai media silaturahmi saya kepada kalian untuk menyampaikan apa-apa yang menurut saya perlu saya bagikan kepada kalian.

Namun sebagai manusia yang tak sempurna, jika saya ditanya tentang hal-hal yang bersifat akademis tentang hubungannya sakit lambung dengan gejala atau keluhan GERD, tentu saya tak bisa menjawabnya secara tepat. 

Misalnya, mengapa jika bangun pagi kok kepala selalu muter ? atau vertigo ? Tentu saya tak tahu secara persis hubungan sebab akibat secara fungsi anatomis. Namun saya secara nalar dan pengamatan sangat tahu, bahwa penyebab vertigo bagi penderita gerd diwaktu bangun tidur kemungkinan besar karena menjelang tidur kekenyangan, dan lagi banyak asupan makanan yang dikonsumsi siang harinya mengandung banyak lemak atau minyak.

Itu berdasarkan pengalaman serta pengamatan yang lama saya lakukan dulu semasa masih sakit. Dan banyak sekali gejala serta keluhan yang saya amati secara detail beserta dengan solusi mengatasinya. Melalui uji coba serta riset berkali-kali hingga menghasilkan tips baku yang bisa diberlakukan untuk para penderita yang mengalami keluhan yang sama.

Itulah yang saya lakukan selama ini. Dan saya sangat yakin, tips-tips hasil pengamatan serta riset saya tersebut, insya Allah akan banyak manfaatnya bagi kalian semua.

Banyak sekali tips-tips hasil pengamatan saya, setelah saya terapkan untuk teman-teman yang lain, alhamdulillah ternyata sangat banyak membantu sehingga bisa mengurangi penderitaan.

7. Kelebiham atau kekurangan ongkos kirim 

Dalam prakteknya, ternyata ceking ongkir di internet dengan waktu penimbangan barang, sering terjadi "selisih" ongkir. Terkadang ongkir hasil ceking ongkir saya lebih banyak, namun juga sering kurang. Kelebihan atau kekurangan ongkir ini kisaran 500 hingga 3.000 perak. 

Untuk semua kelebihan ongkir dari kalian semua, saya masukkan kedalam "kas dhuafa" yang kemudian saya salurkan untuk anak yatim piatu atau yang membutuhkan. Saya mohon keikhlasan dari kalian semuanya untuk masalah ini. Terima kasih.

Lalu jika dalam penghitungan ternyata kalian kekurangan ongkir, entah berapapun, maka saya ikhlaskan. Semoga menjadi amal saya yang diterima oleh Allah SWT. Aamiin. 

Demikianlah, di Hari yang fitri ini, semoga kita bisa saling memaafkan satu sama lain. Dengan saling memaafkan semoga hati kita menjadi lebih lapang, dan ini akan menjadi pendukung besar bagi kesembuhan kalian.

Sekali lagi, semoga kita menjadi fitri kembali, menjadi insan baru yang terberkahi, menjadi khalifah dimuka bumi yang mampu menjaga amanah hingga kelak ajal menjemput. Dan semoga kita bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan di tahun yang akan datang... Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Purworejo, 25 Juni 2017

Salam Silaturahmi Idul Fitri
Niniek SS
Labels: IDUL FITRI, Interospeksi, Renungan, Tauhid

Thanks for reading Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah. Please share...!

0 Komentar untuk "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah"

Back To Top