SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Produk Ini Juga Terbukti Bagus Untuk Maag Dan Gerd

Bismillahirrahmanirrahiim..

Maha Hebat Allah dengan seluruh CiptaanNya. Ciptaan yang semuanya bermanfaat dan tak ada satupun yang sia-sia. Baik Ciptaan yang berujud benda maupun berujud sifat. Baik yang berupa takdir maupun kejadian. Semua mengandung hikmah bagi masing-masingnya. Marilah kita belajar mensyukuri apa yang ada pada kita, yang DiberikanNya olehNya. Agar ditambah-tambahkanNya NikmatNya kepada kita sekalian.

Dan berbahagialah Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. yang tertakdir menjadi hamba yang paling dikasihi olehNya. Dan kitapun juga sangat beruntung terpilih menjadi Umat Rasulullah SAW. Sehingga memperoleh jalan keselamatan dunia maupun akherat. Jalan yang se selamat-selamatnya.

Bukan sesuatu yang kecil maknanya jika kita mau senantiasa menghaturkan shalawat serta salam kepada Rassul kita Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW. karena Allah-pun bershalawat kepada Beliau.

Sahabat Sakit Maag dan Gerd dimanapun kalian berada...

Tak henti-hentinya saya selalu terus berupaya mencari solusi untuk kesembuhan kalian semua. Dengan upaya lahir maupun batin. Upaya lahir dengan terus menseleksi produk – produk yang baik untuk kesembuhan sakit maag dan gerd, dalam bimbingan yang tak putus-putusnya dari Allah SWT.

Air mentah yang higienis memang tak dapat dipungkiri sebagai “ikhtiyar utama” setelah “doa”, bagi kesembuhan maag dan gerd. Hal ini telah terbukti nyata, bahwa bagi yang kesulitan mendapatkan air mentah yang higienis lalu tak mengkonsumsinya, maka laju kesembuhannya akan sangat berbeda dengan yang telah melakukan terapy minum air mentah yang higienis. Meskipun mereka telah minum morinda dan telah mengkonsumsi tepung kerut dari saya.

Aneh bukan ? Inilah hebatnya sunatullah...Mengkonsumsi air mentah yang higienis dari sumber mata air langsung yang belum dikutak – kutik oleh rekayasa manusia, termasuk pengobatan illahiyah. Namun banyak ditentang oleh manusia, dengan dalih air mentah banyak kuman, kotor, membahayakan kesehatan. Yang sebenarnya pemahaman ini bersumber dari kurangnya iman, ketawakkalan serta pengetahuan.

Memang air mentah jaman sekarang berbeda dengan air mentah jaman dulu. Air mentah jaman dulu masih banyak yang steril sedangkan air mentah jaman sekarang sudah banyak yang terkontaminasi oleh berbagai macam polutan. Namun apakah semua air mentah dari sumber mata air di seluruh Indonesia sudah terkena polutan ? Tidak bukan ? Hanya di sebagian daerah dikota-kota besar yang padat penduduk serta berdiri industri besar, yang sumber mata airnya pada terkontaminasi. Seperti Jakarta, Pakanbaru, Surabaya dan yang lainnya.

Bagi yang tak bisa mendapatkan air mentah yang higienis, sekarang ada termos Nano Alkali, yang mampu mengubah air menjadi basa, dan bertehnologi nano sehingga sangat mudah terserap hingga ke inti sel.

Nah yang saya himbau untuk melakukan terapy air mentah, tentu bagi teman-teman yang bisa mendapatkan air mentah yang higienis. Tak perlu bimbang atau ragu. Jika awal minum air mentah mengalami sakit perut, flu, mual, atau pusing, itu adalah wajar. Masa-masa pengenalan minum air mentah ini merupakan masa adabtasi dimana air mentah yang penuh dengan oxygen ini membersihkan berbagai residu di seluruh tubuh. Yang banyak kuman dan penyakitnya itu tubuh kita ! bukan air yang kita minum ha ha..

Dan Allah sudah mengatur sedemikian rupa bagaimana bacteri-bacteri yang bermanfaat bagi tubuh kita berada didalam tubuh kita. Jadi kita tak perlu khawatir dengan bacteri yang ada dalam air mentah. Keberkahan Allah dalam setiap keyakinan kita kepadaNya jauh lebih canggih daripada pemikiran-pemikiran kita yang super sempit memahami kebesaranNya. Oke ?

Mengapa kita perlu air mentah ?

Tubuh yang sakit tentu tubuh yang banyak mengandung asam. Apalagi kita yang sakit tak sembuh – sembuh selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun seperti sakit maag dan gerd yang sangat sulit disembuhkan ini. Tentu tubuh kita lebih banyak lagi mengandung asam. Nah asam yang berlebihan inilah yang mengakibatkan sakit kita tak sembuh – sembuh.

Sedangkan air mentah bersifat basa. Basa sangat dibutuhkan agar tubuh kita tetap sehat. Basa banyak terdapat dalam buah-buahan serta sayur-sayuran mentah. Sedangkan penderita maag dan gerd tak bebas mengkonsumsi buah-buahan segar serta sayur-sayuran segar. Buah-buahan karena rasa asamnya tinggi tak aman bagi lambung, sedangkan sayur mayur segar jarang yang aman bagi lambung karena teksturnya yang kasar.

Oleh karena itu jalan pintas agar kita mendapatkan basa dengan mudah ya minumlah  air mentah yang higienis. Bukan air RO atau sejenisnya.
Lalu bagaimana solusi jika kita tak bisa mendapatkan air mentah yang higienis ? Terpaksa, jika “ada dana” silahkan pesan di Bu Niniek TERMOS NANO ALKALI.

Apa sih yang dimaksud dengan Termos Nano Alkali ?

Adalah termos air yang didesigne sedemikian rupa sehingga bisa mengubah air menjadi basa. Sudah saya jelaskan diatas bahwa basa sangat kita butuhkan untuk menjadi sehat. Kelebihan dari termos ini adalah, dibuat dengan TEHNOLOGI NANO. Dengan Tenologi Nano, menjadikan air yang dimasukkan kedalam termos menjadi partikel yang kecilnya lebih kecil dari sel tubuh manusia sehingga ketika air termos ini kita minum, dalam beberapa detik akan langsung terserap kedalam sel tubuh kita.

Bisa dibayangkan jika air termos yang sudah diubah menjadi berPh basa ini lalu kita minum, dan langsung terserap kedalam sel – sel tubuh kita ? Tentu akan terjadi pembaharuan kesehatan yang luar biasa dalam tubuh kita.

Akan segera terjadi perubahan yang cukup signifikan dalam tubuh kita. Sebagaimana jika kita minum air mentah. Jika kita mengkonsumsi baik morinda, tepung kerut, madu hitam alami lalu dibarengi dengan mengkonsumsi air mentah ini, tentu hasilnya akan luar biasa !

Saya tidak menganjurkan kalian untuk membeli apa saja yang saya rekomendasikan dalam blog ini. Dan banyak yang bingung juga dengan segala macam herbal yang saya tulis dalam buku panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis.

Harga Termos Nano Alkali ini Rp.1.200.000,- belum termasuk ongkos kirim.

Apakah semua harus dibeli ?

Tidak teman ! Nanti lambung malah akan menjadi bingung, karena semua yang saya rekomendasikan didalam buku ataupun dalam blog ini semuanya mengandung unsur pengobatan untuk maag. Oleh karena itu, jika kalian telah membeli buku panduan maag, ataupun membaca produk-produk di blog ini, jangan langsung membeli di luaran ya ? Itu kalian akan rugi sendiri.

Jika kalian ingin membeli sesuatu dari blog ini untuk kesembuhan, sebaiknya kalian menghubungi saya lebih dulu. Saya nanti yang akan mengarahkan kalian, sebaiknya kalian memesan apa. Tentu disesuaikan dengan kondisi sakit kalian dan keuangan kalian. Insya Allah saya akan memilihkan yang terbaik untuk kalian.

Tentang Morinda...

Saya memang menjual morinda sesuai dengan harga standar perusahaan. Tak kurang dan tak lebih. Namun produk morinda banyak yang dijual diluaran dengan dibanting harga. Jika saya menjual dengan harga 545.000/botol masih + Ongkos Kirim, maka diluar bisa dibeli hanya dengan harga 400.000 atau bahkan 350.000 !

Nah ternyata banyak juga yang membaca himbauannya dalam blog ini, tetapi memesannya bukan kepada saya, namun ditempat lain dengan harga yang dibanting tadi. Saya bisa memaklumi akan keputusan ini, namun memesan produk kepada seseorang yang tidak menawarkannya kepada kalian, itu bukanlah keputusan yang tepat.

Karena banyak penjual yang hanya menginginkan barangnya laku, bahkan terkadang hanya sedikit sekali tahu tentang pengetahuan produk yang dijualnya itu. Sedangkan saya menjual morinda benar-benar karena niat agar kalian cepat sembuh. Bukan karena untuk mencari penghasilan. Saya sendiri sembuh setelah minum air mentah dan morinda. Dan sayapun tahu persis apa dan bagaimana tentang morinda, karena saya mempelajarinya dengan detail dan sungguh-sungguh !!!

Banyak yang memesan produk diluaran, lalu maunya konsul kepada saya. Saya jelas tak mau, pertama karena keterbatasan waktu saya, dan itu bukan tanggungjawab saya, itu tanggungjawab yang menjual produk untuk menjelaskan kepada pembelinya. Iya to ?

Kalau saya melayani konseling dari pembelian produk diluar saya, kasihan dong, yang pada pesan produk pada saya, nanti jadi tak kebagian waktu, karena waktu saya sangat-sangat terbatas.. Iya kan ?

Dan jika mereka membeli produk dilain tempat, lalu konsulnya ke penjual yang tak pernah kena sakit maag. Lalu apa jadinya ? Konsul kepada seseorang yang tidak berpengalaman langsung ? ilmunya hanya katanya-katanya ? Bukannya makin sembuh tapi lambungnya makin parah ! 

Akhirnya morinda yang dipesan dengan harga murah tadi mangkrak ! Baru diminum sedikit tak mau melanjutkan lagi karena lambung menjadi lebih parah dengan pemberian dosis yang tidak tepat ! Mubadhir kan ? Sayang, beli mahal-mahal tak bermanfaat.

Saya bukannya egois dan tak punya belas kasihan. Karena keterbatasan waktu yang saya miliki.  Saya harus lebih memperhatikan teman –teman yang memesannya lewat saya dong...

Mereka telah menghargai saya dengan memesan produk kepada saya. Jika saya mengutamakan menerima konsultasi bagi mereka yang tak memesan produk kepada saya, maka saya akan kehabisan waktu dan energi yang semestinya saya peruntukkan bagi teman-teman yang telah memesan produk kepada saya. 

Jadi kalian faham ya ? Bukannya Bu Niniek egois tak mau menolong kalian yang tak memesan produk kepada saya, bukan ! Saya ingin agar dalam hidup ini kita bisa saling timbal balik, dan bersikap adil..

Oh Ya, jika saya mewajibkan untuk memesan buku sebagai syarat konsultasi, juga bukan karena saya materialistis atau pelit, bukan. Karena hampir sebagian yang dikonsulkan sudah tercakup dalam buku. Jadi untuk menghemat waktu, pulsa, dan energi saja sebetulnya. Karena yang saya layani bukan seorang saja dari kalian setiap harinya. Ratusan orang !

Beruntung. Allah memberi kekuatan serta kesabaran extra kepada saya he he, sehingga layanan gratis ini masih terus berlangsung tanpa saya harus memungut biaya sepeserpun kepada kalian.

Wajar jika saya mendapat keuntungan dari penjualan morinda, buku, atau tepung kerut serta segala macam produk yang saya jual, karena saya sekeluarga juga butuh biaya untuk hidup, dan harus bekerja to ? Sebagaimana para niagawan yang lain juga mendapat keuntungan dari apa yang dijualnya ?

Apakah diluar penjualan produk – produk itu saya pernah menarik uang meski hanya serupiah kepada kalian ? Tidak kan ? Saya benar-benar ikhlas bekerja kepada Allah dengan melayani kalian, menerima konsultasi gratis untuk setiap keluhan-keluhan kalian semua. Jika kalian konsul kepada dokter, berapa kalian harus membayar ? Jadi alhamdulillah jika saya bisa berbuat baik, melayani kalian dengan gratis tanpa menarik biaya apapun. Asal kalian sabar menunggu balasan dari saya, karena waktu saya yang sangat terbatas !.

Penentuan ongkir dalam prakteknya tak bisa sama persis dengan yang diberitahukan. Bisa lebih atau kurang dari yang sebenarnya, namun tak seberapa. Secara tehnis memang masih sulit untuk mengklopkan biaya kirim dengan yang sebenarnya.

Jika kelebihan, biasanya saya akan memberitahukan kepada pemesan untuk dikembalikan jika jumlahnya melebihi 10.000 rupiah ( karena batas minimal transfer Bank adalah 10.000 ). Alhamdulillah kebanyakan dari yang kelebihan ongkir mereka relakan untuk disedekahkan kepada yang berhak menerimanya. Terima kasih ya Sahabat, semoga amal baik kalian diterima oleh Allah SWT. dan mendapat balasan yang lebih baik pada saatnya. Aamiin.

Jika telpon tak terangkat, sms atau WA tak segera terbalas, bukan saya tak responsif. Semata karena keterbatasan saya. Jadi jika kalian ingin konsultasi kepada saya, kalian harus super sabar menunggu balasan dari saya. Kalian harus mau antri menunggu. Jika tidak, maka kalian tak akan mendapatkan manfaat dari saya.

Oh ya yuk kita lanjut dengan Produk-produk yang ternyata bagus juga untuk kesembuhan maag dan gerd dengan harga yang lebih terjangkau dibanding harga morinda.

Untuk Harga Morinda :
  • Untuk yang katagori hanya MAAG pemesanan pertama cukup 1 botol harga Rp.545.000 + Ongkir.
  • Untuk yang katagori GERD ( asam lambung yang naik ) pemesanan pertama harus 2 botol agar hasilnya maksimal, harga Rp.1.090.000 + Ongkir.
ORIFLAKES

Oriflakes ini adalah tepung kerut original yang diolah secara modern, sehingga berupa serbuk yang praktis tinggal sedu dengan air panas yang benar-benar panas, karena kalau hanya dengan air hangat, rasanya jadi tak maksimal.

Sudah sering saya sampaikan bahwa “Tepung Kerut” merupakan makanan terbaik untuk sakit maag, karena lembut, mengenyangkan, dan mengandung zat yang mampu menguatkan lambung, sehingga sangat diperlukan untuk para penderita sakit maag.

Oriflake yang saya sediakan dalam ukuran 300 gram, terdiri dari 3 rasa : Rasa Coklat, Rasa Vanilla dan Rasa Gula Jawa, dengan harga per kemasan 50.000 + Ongkir.

Yang saya rekomendasikan untuk kalian penderita maag atau gerd adalah yang Rasa Gula Jawa, karena yang paling aman. Rasa coklat dan vanilla, bagi lambung yang masih parah akan menimbulkan rasa tak enak pada lambung. Bisa jadi begah dan perih karena unsur coklat dan vanillanya.

GASTRIC HEALTH

Khasiat dan kegunaan :
  • Meningkatkan kemampuan “otot polos usus” yang buruk, menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang sangat bermanfaat bagi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu dan fungsi enzym lambung.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
Silahkan bagi teman-teman yang sering keram ususnya, atau yang limpa dan empedunya sudah bermasalah, bisa menggunakan Gastric Health.

Harga Rp.175.000,- + Ongkir untuk penggunaan 2 minggu

Kesaksian dari teman-teman yang sudah menggunakan alhamdulillah cukup signifikan untuk menekan pembentukan gas yang sering membuat begah dalam lambung.

CHITOSAN

Khasiat dan Kegunaan :
  • Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawarkan racun.
  • Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap logam berat dari makanan dan minuman yang terserap kedalam tubuh.
  • Cocok bagi penderita kencing manis, maag kronis, gerd, ginjal, hipertensi dan obesitas atau kegemukan.
  • Mencegah perubahan sel kanker dan merubah kemoradioterapi dalam mengobati tumor.
Sangat bermanfaat bagi teman-teman yang sakit maag kronis atau gerd, untuk antisipasi tumor atau kanker, yang kolesterolnya sering tinggi juga tekanan darahnya sering tinggi, bagi yang mudah capek, atau sering flu.
Juga bagi penderita obesitas, hepatities akut dan kronis. Serta bagi penderita maag yang peredaran darahnya kurang lancar sehingga sering pegal linu.

Harga 1 botol Rp. 275.000 + Ongkir ( Untuk pemakaian 1 bulan )

SPIRULINA

Spirulina ini oleh WHO ( Badan Kesehatan Dunia ) didefinisikan sebagai “Makanan Terbaik Abad – 21”. Dengan kadar protein 56 %, lengkap dengan kandungan asam amino esensialnya, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium serta mineral lainnya, polisakarida, khlorophyl,  dan semua nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Spirulina Plus Tablet adalah 100% Spirulina Platensis halus, menggunakan tehnologi nano-ultra sehingga sangat cepat terserap oleh tubuh, dan aman bagi lambung.

Khasiat dan Kegunaan :
  • Merupakan suplemen nutrisi terbaik bagi yang terlalu kurus, atau berat badannya menurun terus, lemah tubuhnya dan anemia.
  • Untuk mencegah penyakit hati akut, sirosis, atau penyakit akut lainnya.
  • Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus, penyakit jantung, diabetes dan kanker. Meningkatkan kekebalan tubuh dan memperlambat penuaan dini.
Sangat bermanfaat bagi kita yang tubuhnya lemah, tak punya semangat, susah tidur, mudah lelah, kurang darah, penderita maag dan asam lambung, penyakit hati, atau yang sedang menjalani kemoterapi, bagi yang kurang nutrisi. Itu semua adalah keluhan yang banyak kalian derita bukan ?

Harga Rp.275.000,- untuk konsumsi sekitar 3 minggu.

Jika tidak mau konsumsi morinda karena takut reaksinya, maka silahkan menggunakan paket gabungan dari ( Gastric Health + Chitosan + Spirulina ), suplemen yang sangat baik kandungan dan manfaatnya bagi sakit maag kronis dan gerd, dan telah banyak terbukti bagi para pengguna sakit maag dan gerd.

Demikian share saya pagi, ini semoga selalu ada manfaatnya.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Purworejo 31 Januari 2017

Salam Semoga Cepat Sembuh
Niniek SS
Labels: Herbal Berkualitas, Kiat-Kiat Sembuh, Kolesterol Pada Penderita Maag, Maag Kronis, Mengatasi Sakit Maag, Mengatasi Sulit Tidur

Thanks for reading Produk Ini Juga Terbukti Bagus Untuk Maag Dan Gerd. Please share...!

2 comments on Produk Ini Juga Terbukti Bagus Untuk Maag Dan Gerd

  1. Bu niniek... Saya sudah sakit maag sejak SMA hingga saat ini.. Dan sepertiny juga sudah smpai gerd karena ciri2ny sama sprti yg ada di artikel2 diblog ibu ini...
    Menurut ibu produk yang mana yg cocok untuk saya bu... Soalny sudah berulang kali saya pergi ke dokter tapi tidak sembuh2 dan saya malah jadi takut krna obat kimia tak baik untuk tubuh.. Kshn juga ortu saya sudah mengeluarkan bnyk biaya untuk saya berobat kedokter..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Filia Alvita

      Kemungkinan mbak Vita baru gerd awal ya ? Untuk mengatasinya, insya Allah perlu pesan buku untuk perawatan dan morinda mbak. Silahkan smskan nama + alamat lengkap + kode pos + nomor hp ke 085.225.401.939 ( Bu Niniek ). Nanti akan disampaikan info lebih lanjut.

      Salam,

      Hapus

Back To Top