SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Madu Niniek SS Produk Utama Kesembuhan Maag Dan Gerd

Bismillahirrahmanirrahiim..

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahiim, akhirnya segala kebenaran kembali kepada FirmanMu jua, demikian juga obat bagi segala macam penyakit...

Keprihatinan yang mendalam

Dengan semakin banyaknya teman – teman sakit maag dan gerd dari seluruh Indonesia yang menghubungi saya, dimana sekarang telah menyentuh angka seputar 2.000 orang, semakin lengkaplah pengetahuan saya akan penderitaan yang mereka rasakan termasuk penderitaan kalian semua.

Betapa menderitanya kalian semua, lahir maupun batin. Menderita siang malam karena sakit kalian. Dan menderita karena tekanan kanan kiri termasuk keluarga, yang tak mau mengerti akan apa yang kalian rasakan, boro – boro memahami lalu mendukung upaya demi kesembuhan kalian.

Bagi yang sakit maag kronis dan gerd seperti kalian ini. Yang dulu juga saya rasakan belasan tahun lamanya. Hidup bagaikan tak mau dan mati bagaikan tak hendak. Hidup serba salah. Ini salah itu salah. Tak ada yang bisa dinikmati. Dimanakah kini kebahagiaan itu berada ?

Lha bagaimana ? Kita terlihat sehat. Namun setiap hari rasa badan tak karuan. Itu ketika tak kambuh. Badan rasanya tak pernah bener. Apalagi ketika sedang kambuh. Ya Allah. Ya Rabb.

Yang perut seperti diplintir – plintirlah. Yang sembelit hingga dubur berdarah – darah. Yang kepala sakit hingga mau pecah. Rasanya ingin membenturkan kepala ini agar hilang sakitnya. Belum lagi jika dada rasa berat dan nafas sesak tak bisa plong ? Apalagi ? Dada dan usus panas bagai kena cabe. Kepala muter bagai bumi mau runtuh rasanya. Hidung bumpet tersumbat lendir hingga tak bisa bernafas. Dan beribu keluhan yang tak perlu saya ungkapkan lagi disini, karena kalian sudah tahu...

Dan anehnya, penyakit ini begitu krasannya mengeram dalam tubuh kita. Diusir dengan segala macam obat. Yang obat dokterlah..yang obat shinseilah..yang obat tradisionallah..bahkan segala macam bentuk herbal, tak ada yang mempan kecuali dengan air mentah dan baiknya lagi disempurnakan dengan morinda !

Dan yang utama adalah dengan taubatan nasuha serta penyerahan diri secara total ke Hadlirat Allah Pemilik segala kesembuhan ! Silahkan saja buktikan kalau tak percaya !

Bisa sembuh sejenak kala mana obat sedang dimakan. Kalamana obatnya habis ? Bagaimana ? Yah kembali lagi kambuh dan kambuh ! Mengapa ? Sebab obat dokter yang diberikan untuk maag kronis atau gerd, selalu ada untuk pereda rasa sakitnya. Ya jelas, ketika minum obat dokter terasa segala keluhannya hilang. Namun ketika obat dokter sudah habis, maka keluhan demi keluhan akan bermunculan kembali dan rasanya semakin parah dari sebelumnya ! Mengapa ?

Tahukah teman ? Bahwa dalam setiap obat pereda rasa sakit yang manapun, menurut ahli usus dunia dari Jepang Dr. Hiromi Sinya, adalah mengandung zat yang akan meninggalkan pengikisan pada dinding lambung.

Bayangkan jika kita langganan konsumsi obat kimia yang berupa pereda rasa sakit, tentu lambung kita makin lama akan makin aus, makin tipis, dan maaf...lama – lama akan jebol juga pertahanan lambung kita, dan akhirnya muncullah apa yang dinamakan penyakit GERD ( asam lambung yang naik ).

Sedangkan gerd ini jauh lebih mengerikan dampaknya dibanding dengan penyakit maag biasa. Jika maag biasa paling – paling hanya mual, pusing dan sakit perut. Namun gerd ini bagaikan lahar yang semau gue bisa mengalir kemanapun dia mau. Dan merusak semua organ yang dilaluinya, cepat ataupun lambat !

Ke jantung bikin jantung berdebar kencang, ke paru – paru bikin sesak nafas, ke dada bikin dada rasa panas terbakar, ke tenggorokan bikin terasa mengganjal, sering radang, sakit untuk menelan, ke telinga jadi berdenging dan sakit dan parahnya bisa hingga kehilangan pendengaran, ke mata pandangan jadi kabur, ke usus jadi radang usus, bahkan akibat paling parah bisa usus bocor atau menjadi kanker usus ( kanker colon ), ke otak bikin otak blank, kliyengan, oleng atau hilang keseimbangan, Ya Allah...

Inilah yang kemudian dalam istilah kedokteran disebut komplikasi. Berbagai macam penyakit yang muncul namun saling bertentangan makanan dan obatnya. Misal maag dan ginjal, adalah komplikasi. Kebanyakan konsumsi obat maag bisa berdampak pada ginjal. Jika obat maag diminum, ginjal akan sakit, karena obat maag selalu ber-residu tinggi pada ginjal.

Sebaliknya obat ginjal yang berfungsi mengikis residu ginjal  ( yang bisa berdampak menjadi batu ginjal ), jika diminum akan menyebabkan dampak pada lambung. Mukossa lambung bisa terkikis oleh obat untuk ginjal. Susah bukan ?

Gerd bisa menyebabkan timbulnya banyak komplikasi, oleh karena itu teramat sangat sulit diobati dengan obat – obatan kimia. Karena diobati keluhan yang satu, akan berdampak menimbulkan keluhan yang lain. Lalu bagaimana ?

Oleh karena itu betapa pentingnya air mentah dan morinda ! Air mentah untuk menyeimbangkan kebasaan tubuh serta suply oksigen kedalam tubuh. Dan morinda adalah obat herbal untuk berbagai macam keluhan. Dan tak akan menimbulkan dampak pada tiap – tiap organ, karena murni herbal 100%. Ini adalah sinergi yang sangat bagus untuk kesehatan...

Namuuuun....

Harganya yang cukup aduhai 545.000/btl + Ongkir bukanlah nominal yang dapat dijangkau oleh setiap saku. Sehingga sejak awal mengenal morinda, inilah yang menjadikan keprihatinan utama bagi saya. Disatu sisi morinda bisa mengatasi keluhan gerd ( karena saya sembuh, atas ijin Allah juga setelah minum air mentah dan disempurnakan dengan morinda ), namun disisi yang lain harganya yang cukup besar membuat keprihatinan yang begitu mendalam di hati saya.

Bukankah dalam salah satu artikel saya pernah saya tulis. Seandainya saja ada produk yang harganya lebih terjangkau oleh setiap saku, dan mampu menggantikan morinda dalam mengatasi gerd, tentu saya akan segera lari mengambilnya serta menawarkannya kepada kalian semua !

Dalam hati saya juga merasa berdosa kepada negeri, karena tidak menjual produk sendiri yang bisa memberi kontribusi kepada devisa negara ( betapapun kecilnya ), namun malah memberi donasi kepada asing atas penjualan morinda yang saya lakukan. Sebab morinda adalah produk luar, dan saya menjualnya dengan sangat terpaksa karena belum ada penggantinya !

Tirakat tanpa mengenal lelah

Keprihatinan saya ini selalu bergaung direlung hati saya yang paling dalam, sehingga saya senantiasa memohon dengan riyadhoh khusus, agar Allah berikan kepada saya produk lokal berharga terjangkau yang bisa menggantikan morinda sebagai solusi untuk maag dan gerd.

Keprihatinan saya yang lain adalah, karena reaksi morinda memang cukup keras, terutama bagi penderita yang sakitnya sudah cukup parah. Bukankah lambung yang sudah parah selalu akan bereaksi terhadap apa saja asupan asing yang masuk kedalam tubuh ? Apalagi pada bagian organ yang sering terkena asam lambung yang naik.

Hati mengadu, otak menganalisa, dan ruhani menjembatani keprihatinan saya atas hal ini. Selama kurang lebih 3 tahun sejak kesembuhan saya, saya menjalankan dzikir khusus untuk riyadhoh ini.  Tidak siang tidak malam selalu saya luangkan waktu untuk hajat bagi orang banyak ini. Memohon petunjuk produk yang paling tepat untuk pengobatan maag dan gerd.

Doa mohon solusi selain morinda

Seminggu, dua minggu, sebulan, dua bulan, setahun, dua tahun, belum menampakkan hasil dari riyadhoh yang saya lalukan. Sepertinya tak ada tanda – tanda Allah bakal mengabulkan doa saya ini..Doa bagi kesembuhan teman – teman penderita maag dan gerd di seluruh Indonesia..

Ibarat orang mendaki gunung saya pantang menyerah sebelum takdir datang, bahwa saya memang tak boleh berhenti untuk mendaki. Untuk melakukan riyadhoh. Untuk berdoa.

Kalau dibilang lelah, wah ya tak terperi. Karena saya harus berdzikir berjam – jam lamanya, meluangkan waktu dan menahan pegal kaki dan penat badan. Tak ada yang menyuruh. Ini adalah panggilan hati. Tak ada doa yang tak akan dikabulkan oleh Allah. Itu adalah janji Allah. Dan itu hanyalah soal waktu. Waktu yang tepat menurut Allah kapan doa – doa akan dikabulkan. Dan saya sabar menunggu waktu itu dengan sepenuh keyakinan. Saya tak peduli lagi dengan dzikir - dzikir riyadhoh saya. Terus dan terus riyadhoh. Tak peduli lagi entah kapan Allah akan berkenan dengan riyadhoh saya. Yang penting saya terus melakukannya !

Sebab apa yang tak mungkin bagi manusia selalu menjadi hal yang super gampang bagi Allah jika sudah DikehendakiNya. Demikian juga atas doa saya.

Sebagaimana saya sabar menanti kesembuhan saya ( 18 tahun lamanya ) demikian juga sayapun sabar menanti terkabulnya doa saya agar Allah memberikan produk pengganti bagi morinda untuk solusi maag dan gerd.

Hari berganti bulan, bulan menjadi tahun..saya lalui dengan penuh kesabaran dan rasa yakin atas terkabulnya doa saya pada suatu saat.

Sampai suatu hari, saya membaca ini dalam internet tanpa sengaja.

Madu Dalam Al-Quran dan Sunnah Rasul (Hadits)

"Dan Rabbmu mewahyukan kepada lebah, ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Rabbmu yang telah dimudahkan (bagimu). ‘Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan.”  (QS An Nahl; 68-69)

Akhirnya Allah kabulkan doa Niniek SS

Ketika sadar bahwa didalam madu “terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia” ( menurut Firman Allah SWT. sendiri, bukan katanya – katanya seseorang ), maka dasar perenungan ini menjadikan tekad bulat bahwa madu harus menjadi dasar penyembuhan yang saya lakukan.

Lalu saya lakukan penyelidikan terhadap berbagai madu baik dari rasa, kualitas, maupun asal usul nektarnya. Riset berbagai macam jenis dan merk madu saya lakukan bertahun – tahun, untuk sakit maag dan gerd. Mencari madu yang paling cocok untuk pengobatan maag dan gerd. Karena pengobatan yang saya tangani adalah spesial sakit maag dan gerd, meskipun saya sudah berpengalaman menangani berbagai penyakit dari masuk angin hingga ke kanker.

Saya pernah buka klinik pengobatan tradisional dirumah, dan setiap harinya sampai kuwalahan melayani pasien – pasien saya, karena saya tak pernah menarik bayaran sepeserpun atas mereka. Saya hanya minta sekadarnya sebagai pengganti jamu Jawa yang saya berikan kepada mereka. Jamu yang saya racik dengan tangan saya sendiri, berdasarkan petuah dari orang goib yang bertemu dengan saya di Lumajang dulu. 

Jamu yang luar biasa mustajabah untuk mengatasi sakit apa saja.

Dari 3.000 penderita yang tercatat mengkonsumsi jamu racikan saya, tak ada yang komplain satupun. Bahkan jamu saya pernah sampai ke Japang, Belanda dan Perancis ! Dan itupun tak seberapa harganya. Jika dikurskan dengan nilai rupiah sekarang tak lebih dari 10.000 rupiah. Sangat murah bukan ?

Menurut Allah SWT. bahwa dalam madu terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Tentu tidak sembarang madu cocok untuk mengobati sembarang penyakit. Ada madu – madu tertentu yang cocok untuk penyakit – penyakit tertentu pula. Inilah yang saya selidiki, madu manakah yang cocok untuk mengobati maag dan gerd ? Karena nektar yang diisap oleh lebah, menentukan manfaat dan khasiat madu yang dihasilkannya.

Dari sejak lama saya selalu menyediakan madu untuk dopping kesehatan sekeluarga. Jika sedang ada uang beli madu yang berkualitas, jika sedang tak beruang ya beli madu apa saja asal murni. Karena saya sudah sering menangani pasien sejak lama, maka sayapun belajar mengenal karakter dari setiap madu, serta murni dan tidaknya, sebagai pendukung utama kesembuhan mereka.

Melalui penyelidikan atas puluhan jenis madu dari berbagai nektar yang diisap, melalui riyadhoh yang saya lakukan tidak sebentar, hampir 3 tahun, akhirnya saya menemukan suatu jenis madu pahit alami yang “subhanallah”, cocok untuk mengobati maag dan gerd.

Saya menangis mengucap syukur, meskipun harus melalui masa 3 tahun untuk bermunajad ke Hadlirat Allah SWT, mencari solusi maag dan gerd yang terjangkau dan “cespleng”, akhirnya Allah SWT. mengabulkan doa saya, mempertemukan saya dengan MADU PAHIT ALAMI yang kemudian saya tawarkan kepada kalian semua sebagai pengobatan saya yang utama, sebelum kalian memesan produk – produk pendukung kesembuhan maag dan gerd yang lainnya.

Yang Utama Adalah Madu Pahit Alami

Bukan sembarang madu pahit alami. Tetapi hanya ada di Niniek SS, kalian akan mendapatkan madu yang saya maksudkan diatas.  Madu Pahit Alami yang insya Allah sangat mendukung untuk kesembuhan maag dan gerd. Dan cara minumnyapun ala saya, yang merupakan dosis yang telah saya riset untuk penggunaan madu. Mengingat lambung orang maag dan gerd sangat senditif untuk kemasukan apapun ! Termasuk minum madu.

Keistimewaan Madu Niniek SS

Hasil dari munajad yang panjang. Asli bukan pahit alami oplosan. Dan setiap saat ditawajuhkan atau didzikirkan, sehingga dari radiasi dzikir yang penuh dengan tangisan kepada Allah inilah yang menyebabkan madu Niniek SS berbeda dengan madu - madu yang lain dipasaran. 
Demikian, share saya pagi ini, semoga manfaat. Lain kali akan saya paparkan “Rahasia Minum Madu” kepada kalian, agar kalian semua mengenal betapa banyak kebaikan yang akan kalian peroleh dengan rajin minum madu.

Alhamdulillahirabbil’alamiin..

Purworejo, 7 Januari 2017
Salam Semangat Sehat,
Niniek SS
Labels: Herbal Berkualitas, MADU, Obat Alami Sakit Maag, PRODUK BARU

Thanks for reading Madu Niniek SS Produk Utama Kesembuhan Maag Dan Gerd. Please share...!

16 comments on Madu Niniek SS Produk Utama Kesembuhan Maag Dan Gerd

  1. berapa harga madunya ini buk,? berapa liter/kg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Freestyle Football Lalang Kabung

      Harga 100.000/500 gram ditambah ongkir ke alamat.

      Salam,

      Hapus
  2. Assalamu’alaikum....
    Bagaimana cara pemesanannya eyang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Puji Lestari

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Untuk pemesanan madu, silahkan sms ke no 0877.3259.8747, tuliskan nama + alamat + kode pos + No HP, dan sertakan "pesan madu sekian botol" selanjutnya akan diinfokan berapa total yang harus ditransfer serta ke rekening mana transfernya.

      Salam,

      Hapus
  3. Ibu saya boleh minta contact ibu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai siapa ini ?

      Kontak ibu di no 0877.3259.8747. Sebaiknya pertama sms dulu. Insya Allah akan ibu balas, namun menunggu sempatnya ibu yaa ? Kalau telpon takutnya pas telepon ibu gak bisa angkat, karena sedang terima telpon yang lain.

      Telpon pagi sebelum jam 08.00 atau malam sebelum jam 21.00 Diluar waktu itu, sore sesudah jam 16.00

      Salam,

      Hapus
  4. kalau saya pesan 2 botol berapa harganya,,dijual ditempat lain ngga ya Bu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lili anang

      2 botol madu hitam alami @ 100.000 total 200.000 + Ongkir mbak. Bisa jadi ditempat lain ada, tapi mungkin juga kualitasnya berbeda dengan madu yang saya jual mbak.

      Untuk pemesanan silahkan kirim nama + alamat lengkap + Nomor Hp. Tuliskan dibawahnya "pesan madu hitam 2 botol"
      ke nomor 0877.3259.8747 atau ke 085.228.401.939

      Salam,

      Hapus
  5. Mohon tanya bu.
    Apa ada yg sembuh total dr maag kronis menggunakab madu ini ?
    Seperti morinda yg di posti ibu yg dulu2 ?
    Tmkasi sblumnya atas jwaban ibu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alafati Ady

      Sejatinya maag kronis dan gerd tak bisa sembuh total, namun hanya mencapai sekitar 95%. Madu ini memang yang paling utama untuk pengobatan sakit apapun sebenarnya, bukan hanya untuk maag dan gerd. Utama disini maksudnya karena mengandung keberkahan sebagaimana yang disebutkan dalam Al Qur'an. Bahwa madu adalah cairan yang bisa untuk obat. Demikian juga dengan morinda.

      Morinda memang tak disebut didalam Al Qur'an namun dari penelitian ilmiah kandungan mengkudu sebagai bahan morinda, adalah tanaman buah yang unsur obatnya paling lengkap dibanding dengan tanaman obat yang lainnya.

      Sehingga masuk akal jika untuk pengobatan maag dan gerd sangat efektif !

      Salam,

      Hapus
  6. Assalamualaikum,maaf Ibu mau tanya sampai sembuh kira2 habis berapa botol madu pahit ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. atang supriatna

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Tergantung tingkat keparahan dari sakitnya maagnya mas. Jika masih maag biasa belum berkembang menjadi gerd, jika maag awal dengan 4 botol sudah benar-benar sembuh. Namun jika maagnya kronis, bisa lebih dari 4 botol.

      Untuk asam lambung, tak bisa dituntaskan dengan madu pahit. Tapi yang paling efektif untuk gerd memang dengan morinda. Madu pahit alami yang saya jual untuk gerd, sifatnya hanya untuk menghambat laju keparahan. Dan ini untuk membantu teman-teman yang tak mampu memesan morinda.

      Salam,

      Hapus
  7. Bu..apakah aman untuk.ibu hamil dan menyusui ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nurda

      Madu untuk ibu hamil dan menyusui sebaiknya yang tidak pahit mbak.

      Salam,

      Hapus
  8. Balasan
    1. yuyu walid

      Untuk pemesanan madu, silahkan WA/SMS ke nomor 085.228.401.939 kirimkan nama + alamat lengkap + Nomor Hp. Nanti akan diinfo lebih lanjut.

      Salam,

      Hapus

Back To Top