SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Sekali Lagi Tentang Reaksi Minum Morinda

Bismillahirrahmanirahiim...

Tiada sukses tanpa perjuangan. Sukses dalam hal apapun juga. Termasuk dalam meraih kesembuhan. Dan setiap perjuangan butuh proses. Butuh waktu yang panjang. Tidak hanya selangkah dua langkah. Atau sehari dua hari. 

Demikian juga kesembuhan. Butuh istiqomah atau ketelatenan. Ya Allah beri teman-teman kami semua yang masih menderita sakit maag, gerd dan anxyetas ini kesabaran menjalani kasih sayangMu ini. Kesabaran untuk meraih kesembuhan. Kesabaran serta kekuatan untuk menjalani hari-hari yang penuh siksaan dan penderitaan ini. Tak mungkin Engkau memberikan ujian yang melebihi kemampuan yang Engkau berikan kepada tiap-tiap kami ya Allah.

Puji dan syukur hanya kepadaMu Ya Allah. Yang selalu memberi masalah beserta dengan penyelesaiannya. Yang memberi ujian bersama dengan jawabannya. Yang memberikan problem bersama solusinya. Hanya sabar dan tawakkal kepadaMulah yang akan menuntun kami semua kepada kemenangan dunia apalagi akherat kami Ya Allah.

Sakit adalah peringatan yang Engkau berikan atas dosa-dosa serta pelanggaran-pelanggaran yang telah kami lakukan. Sakit adalah bagian dari kasih sayangMu sebagai peringatan agar kami tidak lebih terjerumus kepada dosa-dosa kami. Adalah peringatan agar kami kembali kepadaMu. Kembali kepada jalan lurus yang Engkau Ridhoi Ya Allah. Bukan jalan manis yang kami lalui namun menyesatkan kami.

Terima kasih atas sakit yang Engkau berikan kepada kami Ya Allah. Dengan ini kami menjadi sadar-sesadarnya atas segala dosa serta kekhilafan kami selama ini. Dosa yang terasa manis namun menjerat kami sehingga kami jauh sejauh-jauhnya dari Engkau Ya Allah.

Alhamdulillah dengan sakit yang Engkau berikan ini kami menjadi sadar atas segala nikmat yang Engkau berikan selama ini Ya Allah.. 

Atas nikmatnya keselamatan. Nikmatnya kesehatan. Nikmatnya kesejahteraan. Nikmatnya kebahagiaan. Nikmatnya kebersamaan. Nikmatnya kedamaian. Nikmatnya bisa tidur nyenyak. Nikmatnya makan dengan enak. Nikmatnya bisa sholat dengan sempurna. Nikmatnya bernafas dengan longgar. Nikmatnya bisa berolah raga dengan bebas. Nikmatnya bisa bersilaturahmi kemana-mana. Nikmatnya bisa membaca Al Qur’an dengan leluasa. Nikmatnya bisa sholat Jum’at tanpa rasa kliyengan mau jatuh. Nikmatnya bisa makan apa saja. Nikmatnya bisa berjalan dengan tegak tanpa harus membungkuk menahan rasa sakit pada perut. 

Segala nikmat yang Engkau berikan kepada kami sebelum kami jatuh sakit, yang tak pernah kami syukuri, yang dengan sengaja ataupun tak sengaja lalai kami syukuri.

Ya Allah..

Dengan segala kerendahan hati serta besarnya pengharapan diri, ampunilah semua dosa-dosa kami Ya Allah. Yang menyebabkan Engkau perlu memberi sakit kepada kami-kami yang tak sembuh-sembuh ini Ya Allah. Engkau Maha Besar dan Maha Pengampun. AmpunanMu melebihi semua dosa manusia di alam raya ini seberapa besar dan hitampun Ya Allah. 

Jika kami telah Engkau ampuni dosa-dosa kami ini, maka kami akan sembuh. Jika kami telah sembuh, maka lindungilah kami dari segala hal yang menjauhkan kami lagi dari padaMu Ya Allah. Dan dekatkanlah kami kepada segala hal yang akan mendekatkan diri kami kepadaMu Ya Allah. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Kembali kepada Reaksi Minum Morinda.

Sudah sering saya sampaikan kepada kalian, bahwa morinda adalah herbal yang dinyatakan aman 100 % tanpa bahan kimia sintetis sedikitpun ( Menurut klaim dari Perusahaan Morinda Bioactives dan boleh dibuktikan dengan uji klinis laboratorium manapun ! ).

Morinda adalah satu-satunya herbal yang mempunyai bukan sekedar uji klinis produknya, namun juga mempunyai UJI MANFAAT produk untuk berbagai macam penyakit. Uji Manfaat ini yang jarang dimiliki oleh produk herbal yang lain didunia.

Dan saking amannya morinda, boleh diminum oleh anak-anak bahkan bayi sekalipun, serta ibu hamil dan ibu menyusui. Bahkan bagi ibu yang menyusui jika minum morinda kecuali si ibu akan menjadi lebih sehat, bayinyapun akan bertambah immunitasnya, akan lebih tahan terhadap penyakit.

Dan bagi ibu yang sedang hamil, maka kecuali si ibu akan menjadi lebih sehat, akan jauh dari kemungkinan keracunan kehamilan, bayi dalam kandungan akan jauh lebih sehat, dan akan menunjang kelancaran persalinan, karena banyaknya nutrisi yang terkandung dalam Produk Morinda.

Mengapa morinda selalu berreaksi ketika diminum orang dewasa ?

Karena, setiap morinda bertemu dengan SEL YANG TAK SEHAT, ia akan selalu berreaksi !!!

Terjadinya reaksi ini ya pada tempat-tempat dimana ditemukan sel yang tak sehat oleh morinda. Anak-anak tubuhnya masih steril dari racun penyakit  ( yang menyebabkan sel yang tak sehat ), sehingga bagi anak-anak, minum morinda banyak-banyak takkan ada masalah. Reaksinya tak seberat pada orang dewasa.

Namun semua orang dewasa, tubuhnya sudah banyak residu sehingga sel-selnya tentu banyak yang tak sehat ! Oleh karena itu setiap orang dewasa yang minum morinda tentu badannya akan berreaksi tidak nyaman. Antara lain : mual, atau pusing, terkadang demam, atau lemas, dan  terkadang akan mengalami diare ( jika ususnya yang bermasalah ), dan akan mengalami sembelit  ( jika lambungnya yang bermasalah ?. Apalagi jika nyata-nyata tubuhnya menderita sakit. Misal asam lambung atau gerd. Tentu sedikit atau banyak, akan mengalami reaksi pada daerah-daerah yang bermasalah, atau yang sebelumnya pernah terkena asam lambung naik.

Jika sel yang tak sehat ditemukan di bagian kepala, maka biasanya kepala akan pusing. Jika sel tak sehat ini ditemukan pada daerah seputar jantung, biasanya jantung akan berdebar-debar ketika morinda bekerja membenahi sel jantung yang tak sehat. Jika sel yang tak sehat ditemukan dibagian paru paru akibat asam lambung yang pernah naik ke area paru-paru, maka reaksi yang akan terjadi biasanya nafas akan terasa sedikit sesak. Demikian jika sel yang tak sehat ditemukan pada usus, ketika minum morinda maka akan terjadi diare.
Jika asam lambung sudah meracuni seluruh tubuh, maka jika minum morinda akan terjadi rasa lemas atau demam.

Oleh karena itu beruntunglah kita yang bisa mengkonsumsi morinda. Kecuali morinda adalah herbal yang aman dan sangat berkualitas, morinda juga herbal yang bisa sebagai detektor bagi penyakit yang ada dalam tubuh kita.

Jika diluar morinda untuk mengetahui penyakit kita, kita harus periksa ke dokter, dengan cek laboratorium atau cek medis lainnya, maka dengan morinda kita akan bisa mengetahui bagian-bagian mana dari organ tubuh kita yang tak beres !!! Ya dengan seksama, mengamati, bagian mana yang tak enak ketika minum morinda. Enak bukan ? Mengkonsumsi minuman yang bisa mengatasi keluhan sekaligus mendeteksi organ-organ yang tak beres dalam tubuh ?

Dari reaksi-reaksi yang terjadi, kita memang tak bisa mengetahui “secara persis”, organ mana yang tak beres ketika minum morinda. Namun setidaknya kita bisa menganalisa mendekati ketepatan, bahwa ditempat yang tak nyaman itulah disinyalir adanya sel-sel yang tak sehat pada organ tubuh kita.

Namun tak perlu kuatir !!!

Karena ada cara minum morinda yang paling aman agar reaksi tak begitu terasa, namun sakit tetap sembuh. Nah cara ini merupakan rahasia Bu Niniek SS bagi semua teman-teman yang memesan morinda melalui Bu Niniek SS.

Kecuali pemesanan melalui Bu Niniek SS. dijamin keasliannya, juga meskipun morinda langsung dikirim oleh Perusahaan Pusat di Jakarta ke alamat para pemesan, secara special tiap-tiap morinda yang dipesan dan dikirimkan oleh Perusahaan tersebut selalu didoakan secara sungguh-sungguh oleh Bu Niniek SS kepada Allah SWT. bagi kesembuhan para pasien.

Sehingga banyak sekali komentar dari para pemesan di seluruh Indonesia seperti ini : Ibu Niniek, aneh sekali ya, sebelum memesan dari Ibu Niniek saya sudah mengkonsumsi morinda berbotol-botol yang dibelikan oleh saudara saya, namun bukannya sembuh, namun sakit saya bertambah parah karena minum saya disarankan sehari 2 kali 60 mili..sebelum makan. Saya tidak kuat Bu..Makanya ketika Bu Niniek menyarankan agar saya memesan morinda dari Bu Niniek, saya berpikir 1.000 kali, karena sebelumnya saya sudah mengkonsumsinya. Dan bukannya sembuh malah rasanya maag saya bertambah parah Bu Niniek...Namun setelah akhirnya saya minum morinda yang saya pesan dari bu Niniek, alhamdulillah pelan namun pasti ada perubahan yang sangat signifikan. Terima kasih banyak ya Bu Niniek

Lalu..”Alhamdulillah Bu Niniek, setelah minum morinda dari Bu Niniek saya merasakan banyak perubahan, padahal minum morinda sebelumnya yang saya beli dari kenalan kakak, tak ada perubahan sama sekali, bahkan sakit di lambung saya, saya rasakan makin menjadi..dan setiap saya menanyakan kepada agen yang menjualnya mengapa bisa terjadi seperti ini, mereka hanya mengatakan ini memang reaksinya, dilanjutkan saja. Mereka tak bisa menjelaskan secara detail seperti Bu Niniek. Mohon bimbing dan doakan saya terus ya Bu, agar saya cepat sembuh..Terima kasih sekali Bu Niniek, atas bimbingannya selama ini sehingga saya sudah banyak perubahan. Sedikit-sedikit saya sudah mulai bisa beraktifitas mengurus rumah, memasak untuk anak-anak, meskipun yang ringan-ringan. Alhamdulillah. Semoga Bu Niniek selalu dikaruniai panjang umur dan selalu sehat, sehingga bisa terus menolong banyak orang para penderita maag dan gerd seperti kami ya Bu...”

Ada lagi kesaksian yang lain :”Alhamdulillah, berkat bimbingan serta morinda dari Bu Niniek, Allah ijinkan saya mulai sembuh Bu. Semua keluhan yang saya rasakan hilang satu persatu, sehingga pelan-pelan saya bisa bekerja kembali mencarikan nafkah untuk anak dan isteri saya. Namun saya masih terus menjaga makanan saya, pikiran saya serta istirahat saya Bu, sebagaimana yang Ibu nasehatkan. Saya selalu membawa bekal dari rumah. Kalau capek saya berusaha istirahat walau sebentar. Dan saya terus berusaha berpikir positif, saya buang jauh-jauh pikiran-pikiran yang negatif dan tak bermanfaat. Terima kasih banyak ya Bu, dan mohon doanya selalu..”

Yang lain pula :”Bu Niniek..alhamdulillah bu..sejak minum morinda dari Bu Niniek, saya sudah bertambah sehat. Sedikit-sedikit saya sudah bisa beraktifitas lagi. Perut yang setiap hari sakit sudah berkurang banyak. Saya sudah tidak terlalu lemas. Saya mulai bertenaga kembali sehingga ada semangat untuk bangun dari tempat tidur dan bisa ngapa-ngapain yang ringan-ringan. Oh ya, alhamdulillah...sejak minum morinda saya tak pernah kedinginan lagi Bu. Bahkan he he .. saya yang tak bisa berhubungan suami istri lagi dengan suami saya sejak 2 tahun yang lalu..eh tiba-tiba kok ada hasrat lagi loh Bu. Wah ya suami saya senang sekali Bu.. Ya Allah, tak menyangka saya bakal sembuh lagi. Terima kasih banyak ya Bu Niniek. Semoga ibu tetap sehat dan panjang umur, agar terus bisa menulis memotivasi kami-kami yang menderita maag kronis dan gerd ini”.

Banyak sekali, tak bisa dihitung lagi, komentar-komentar dari mereka-mereka yang telah diberi kesembuhan oleh Allah SWT. dan kembali merasakan kebahagiaan karena bisa beraktifitas lagi. Terbebas dari siksaan penderitaan maag dan gerd yang telah mereka alami berbulan-bulan hingga bertahun-tahun tak sembuh-sembuh.

Tak perlu dibesar-besarkan tentang Morinda Bioactives. Morinda hanyalah sebuah produk mengkudu terbaik di dunia. Yang membedakannya dengan produk produk mengkudu yang lain ialah : Mengkudu Morinda Bioactives dihasilkan dari mengkudu kualitas terbaik dunia, penanamannya pada habibat yang sangat baik adalah di kepulauan Tahiti, pulau yang dinyatakan oleh WHO sebagai wilayah yang bebas dari pencemaran lingkungan, apalagi karena kepulauan Tahiti dikelilingi oleh laut dalam yang sangat kaya akan mineral, sehingga mengkudu yang ditanam disana akan menghasilkan buah yang kandungan mineral alaminya sangat tinggi.

Lalu apakah rahasia terbesar yang ada dalam produk mengkudu Morinda Bioactives ? 

Morinda dihasilkan dari riset serta penelitian ribuan dokter ahli yang langsung dibawah pimpinan AHLI NONI dunia, ialah Dr. Neil Salomon. Jadi inilah NONI YANG ASLI. Jadi produk Morinda Bioactives adalah produk yang amat sangat bisa dipertanggungjawabkan keilmiahannya. Baik secara uji klinis dan uji manfaat. Untuk berbagai macam keluhan. Kalau tidak salah untuk 32 macam penyakit, termasuk untuk kasus pencernaan ( MAAG/GERD ).

Apakah ada lagi keunggulan dari Tahitian Noni Juice yang kemudian dirubah nama perusahaannya menjadi Morinda Bioactives karena diluaran banyak dipalsukan ?

Morinda dibuat dari bahan buah mengkudu ( pace dalam bahasa Jawanya ). Mengkudu ini, menurut penilitian ahli noni, di seluruh dunia ternyata ada 80 jenis. Yang 60 jenis adalah beracun. Dan yang bermanfaat bagi kesehatan hanyalah 20 % nya. Nah mengkudu yang ditanam di kepulauan Tahiti yang kemudian dijadikan bahan dasar pembuatan produk Morinda Bioactives ini dipilih dari jenis yang terbaik dari yang 20 % tadi.

Apa alasan mengkudu dari kepulauan Tahiti menjadi mengkudu yang terbaik dunia ? 

Karena, ternyata, mengkudu merupakan tanaman yang tak mempunyai filter terhadap penyerapan lingkungan. Jadi dimanapun ia tumbuh, ia akan menyerap unsur-unsur yang ada dilingkungan tempat tumbuhnya. Jika dia tumbuh didekat comberan, maka buahnyapun akan mengandung unsur comberan. Maka bisa diterima, jika mengkudu yang tumbuh di kepulauan Tahiti adalah mengkudu yang bebas dari cemaran bahkan mengandung banyak mineral alami yang diserapnya dari udara laut-laut dalam yang mengelilingi kepulauan Tahiti.

Indonesia sebenarnya banyak lahan yang luas dan baik bagi penanaman mengkudu. Namun belum ada yang tertarik untuk mengelolanya dengan serius. Apalagi jika kita tahu, bahwa diantara berbagai tanaman obat, tanaman mengkudu adalah tanaman obat yang mempunyai kandungan unsur obat terlengkap dan tertinggi. Inilah yang menjadi salah satu pemikiran Dr.Neil Salomon untuk menyelidiki manfaat mengkudu secara sungguh-sungguh dengan biaya milyaran dollar, bagi kepentingan kemanusiaan. Dan sekarang ini, termasuk kitalah yang memetik manfaatnya bagi kesehatan kita. Perlu kalian ketahui. Bahwa Produk Morinda Bioactives ini sudah beredar di lebih dari 100 negara di dunia. Jika manfaat produk tidaklah nyata, tak mungkin pengembangannya demikian pesatnya. Subhanallah.

Minimnya anggaran negara kita untuk riset dan penyelidikan ilmiah, sehingga kita sering kalah dalam berbagai penelitian ilmiah.  Teramat sayang. Padahal Indonesia ini merupakan gudangnya rempah-rempah serta tumbuhan obat, dan mempunyai SDM yang tak kalah cerdas dengan bangsa-bangsa lain, terbukti dengan sering munculnya peserta dari Indonesia sebagai pemenang dalam Olympiade Sain pada Momentum Ajang Uji Ilmu ditingkat Internasional ! Ini menjadi Peer kita semua kedepan ya ?

Jadi, kalian tak perlu takut atau ragu-ragu lagi ya untuk mengkonsumsi morinda. Insya Allah bersama bimbingan Bu Niniek, atas ijin Allah kalian semua akan diberikan kesembuhan. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Sampai jumpa insya Allah dilain kesempatan. Semoga kita semua ada dalam bimbingan serta lindungan Ridho Allah SWT. Aamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 25 September 2016.

Yang terus memburu kesucian,
Niniek SS
Labels: Herbal Berkualitas, Morinda Bioactive, Obat Alami Sakit Maag

Thanks for reading Sekali Lagi Tentang Reaksi Minum Morinda. Please share...!

0 Komentar untuk "Sekali Lagi Tentang Reaksi Minum Morinda"

Back To Top