SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Tentang Habbats Zaitun

Bismillahirrahmanirrahiim… 

Salam Sejahtera Bagi Seluruh Alam, Puji dan syukur hanya kepada Allah Pemilik Seluruh Nikmat. Shalawat dan salam yang setulus-tulusnya semoga senantiasa tercurah atas Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW, bagi keluarga dan sahabatnya yang mulia serta para pengikut Beliau yang setia sampai akhir jaman. Aamiin. 

Pembaca Blog Yang Setia, dimanapun kalian berada…

Hallo jumpa lagi dalam segala keberkahan ya Sahabat…

Kali ini saya ingin melanjutkan tentang HABBATS ZAITUN yang dalam artikel sebelumnya sudah saya singgung. Kalau dalam artikel sebelumnya saya sampaikan tentang habbatussauda secara umum, maka kali ini saya ingin menyampaikan kepada pembaca sekalian tentang Produk HABBATS ZAITUN, ialah minyak Habbatussauda yang dicampur dengan minyak zaitun asli yang bahan bakunya diimpor dari Saudi Arabia dan produksinya di Bandung Indonesia.

Sebelumnya mungkin ada yang berpendapat, wah bu Niniek SS ini orang yang tidak punya komitmen yang teguh. Dulu begitu gencarnya mempopulerkan morinda mengapa sekarang berbalik gencar memperkenalkan HABBATS ZAITUN ?

Ada beberapa alasan yang sangat mendasar, mengapa saya sekarang berusaha untuk memperkenalkan habbats zaitun.

Saya ini orang yang tidak sabar dalam mengkonsumsi obat. Jika dalam sekali minum tidak ada reaksinya, maka dulu, saya menganggap bahwa obat itu bukanlah obat yang manjur, atau merupakan obat yang mungkin saja tidak cocok bagi saya. Bukankah minum obat juga cocok-cocokan bagi seseorang, mengingat kondisi kesehatan seseorang juga berlain-lainan satu sama lainnya.

Dulu saya belum mengenal kinerja dan manfaat yang sebenarnya dari produk Habbatussauda maupun minyak zaitun. Dan dulu waktu saya masih sakit yang saya minum habbat yang masih berupa bubuk bukan minyak dari habbatussauda. 

Ternyata dalam perkembangannya saya baru mengetahui akhir-akhir ini bahwa habbatussauda yang sudah berbentuk minyak jauh lebih efektif bagi pengobatan dibanding yang masih berbentuk serbuk.

Meskipun habbatussauda yang berbentuk serbuk atau bijinya juga tetap bermanfaat, namun masih lebih efektif yang sudah berbentuk minyak daripada yang masih berujud serbuk dari bijinya. Oleh karena itu, maka habbatussauda yang berbentuk serbuk bijinya untuk menentukan kualitasnya masih sangat tergantung dari manakah habbatussauda itu berasal. Apakah  berasal dari Balady, Syuri, Hindi dan Habbasy, atau bahkan berasal dari jinten hitam lokal. Tidak demikian untuk yang sudah menjadi minyak, maka tidak begitu berpengaruh dari mana asal usulnya, karena minyak habbatussauda lebih banyak zat aktifnya.

Namun bagaimanapun, dalam kenyataannya, kondisi geografis tumbuhnya pohon habbatussauda tetap juga mempengaruhi terhadap hasil minyaknya. Sedangkan selama  mengamati uji coba dilapangan, habbatussauda yang berasal dari Saudi Arabia terutama yang sudah menjadi minyak, insya Allah selalu lebih efektif hasilnya dibanding dengan minyak habbatussauda yang dihasilkan dari daerah yang lain manapun.

Dan ini tak bisa dipungkiri, karena Saudi Arabia adalah tanah yang diberkahi oleh Allah SWT, karena merupakan tanah dimana Nabi SAW hidup dan berjuang mengembangkan panji-panji Islam.

Jika mengingat Sabda Nabi SAW bahwa :”Habbatussauda adalah obat segala macam penyakit kecuali maut” tentu merujuk kepada habbatussauda yang tumbuh di negara Saudi Arabia, sebagaimana yang dikenal oleh Rasulullah SAW, meskipun habbatussauda-habbatussauda yang tumbuh di luar Saudi Arabia bukannya tak ada manfaatnya.

Jadi menurut saya, jika ingin selalu sehat, habbatussauda sangat perlu diminum oleh semua Umat Islam, sebagai konsumsi rutin sepanjang hari dan sepanjang usia. Baik untuk mengobati segala macam penyakit yang dikandung, maupun sebagai preventif untuk pencegahan. Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati ? Karena mengobati, memerlukan biaya, waktu dan energi yang jauh lebih banyak daripada mencegah.

Dari segi keberkahannya, habbatussauda mempunyai point besar bagi pengobatan penyakit, tergantung keyakinan kita yang meminumnya. Bagi yang full yakin ya insya Allah tentu daya dukung kesembuhannya jauh lebih besar daripada yang ragu-ragu ataupun yang tak percaya. Karena keyakinan juga mempengaruhi terhadap hasil pengobatan itu sendiri. Sebagaimana teori doa dalam air, air yang sudah didoakan, jika difoto dengan foto kirlian, akan menghasilkan strukstur air yang dalam gambar berbentuk ornamen yang sungguh indah.
Namun sebaliknya, air yang belum didoakan, hasil fotonya akan menunjukkan ornamen yang kacau balau tak beraturan.

Barangkali saja air yang sudah dicampur dengan habbatussauda jika difoto kirlian akan menunjukkan keindahannya tersendiri, alias jika diminumpun yakin akan memberikan kemanfaatan bagi kesehatan dibanding dengan air yang tanpa habbatussauda atau tanpa doa. Silahkan aja bagi yang berminat mencoba dan membuktikannya !

Dalam uji coba keamanannya, habbatussauda juga sudah sangat teruji, karena sudah dipakai berabad-abad lamanya di negara Timur Tengah, tanpa pernah meninggalkan jejak buram testimoninya.

Nah tentang MINYAK ZAITUN…Selama ini orang hanya mengenal minyak zaitun sebagai minyak yang dipergunakan dalam produk-produk kecantikan, karena konon yang mukanya selalu dirawat dengan produk kecantikan yang berbahan dasar minyak zaitun, maka mukanya akan lebih bersih, lebih kencang dan lebih halus. Mungkin menjadi kencling seperti wajah Ratu Cleopatra yang terkenal cantik. Yang konon mandinya saja dengan campuran susu, zaitun dan madu murni. Bayangkan betapa dahsyat hasilnya !

Ternyata pada beberapa dasa warsa ini, terutama di negara-negara berkembang yang ekonominya sudah mencukupi standar kelayakan hidup, minyak zaitun telah banyak digunakan bukan saja sebagai bahan dasar produk-produk kecantikan, namun juga dipakai sebagai minyak sayur, sebagai campuran obat, dan berbagai bahan industri makanan sehat.

Dan pohon zaitun sendiri merupakan pohon yang diberkahi oleh Allah SWT, karena Allah sendiri pernah bersumpah demi pohon zaitun. Oleh karenanya perpaduan minyak Habbatussauda dengan minyak Zaitun murni merupakan obat yang luar biasa keberkahannya. Dan tak bisa dipungkiri khasiat serta manfaatnya.

NIGELLIVE yang saya tawarkan adalah produk herbal dari bahan habbatussauda serta minyak Zaitun murni yang bahan bakunya berasal dari Saudi Arabia, maka tak bisa diragukan lagi tentang khasiat serta keberkahannya.

Mengapa kok baru sekarang, saya menulisnya di dalam blog ini ? Karena ya baru-baru inilah saya mengenalnya, mempelajarinya serta mengkonsumsinya untuk merasakan sendiri kemanfaatannya. Karena jika saya belum pernah mengkonsumsinya, bagaimana saya bisa meyakinkan kalian semua bahwa NIGELLIVE memang produk herbal yang layak untuk dikonsumsi kita semua, baik yang sehat, terlebih bagi yang ingin sembuh dari sakitnya.

Seiring dengan waktu, semakin banyaknya penderita maag serta gerd yang membutuhkan solusi, ternyata masih lebih banyak teman-teman penderita yang tak bisa membeli morinda karena harganya yang tak terjangkau oleh setiap orang, meskipun dipaksakan.

Padahal minum morinda, bagi penderita maag dan terutama penderita gerd, jika terapi morindanya hanya 1 atau 2 botol belum akan terasa perubahan yang signifikan. Saya saja sebenarnya belum cukup hanya dengan mengkonsumsi 4 botol, namun karena keuangan saya yang sangat terbatas, ya sudahlah ketika sudah menghabiskan botol yang ke 4 maka saya hentikan karena tak mampu membelinya lagi.

Dan alhamdulillahnya, dengan 4 botol saya sudah sembuh, dan seterusnya hingga 2 tahun ini saya tak pernah minum morinda lagi, namun saya tetap sembuh.

Oleh karena itu saya mohon sungguh-sungguh kepada Allah SWT, dengan riyadhoh siang maupun malam, agar mendapatkan solusi selain morinda untuk mengobati maag dan gerd teman-teman semua yang meminta tolong solusinya kepada saya. Saya mohon ditunjuki obat herbal yang multi manfaat dan terjangkau harganya.

Karena sakit maag dan gerd selalu disertai dengan berbagai keluhan yang sering memusingkan otak ! Bukan sekedar sakit perut saja, namun pusing yang dikarenakan tekanan darah akibat kurangnya nutrisi yang cocok di lambung. Sering kedinginan dan gemetar karena kualitas darah yang kurang baik. Kliyengan akibat gerd yang naik ke kepala. Usus sakit, sering keram, akibat gerd yang menekan kebawah ke area usus, jantung berdebar akibat gerd yang menyerang ke bagian jantung, sesak nafas akibat gerd yang menyerang ke daerah paru-paru. Lalu ambeien akibat seringnya sembelit dampak dari kurangnya konsumsi buah dan sayuran yang mengandung banyak serat.

Lalu batu ginjal atau lemah ginjal akibat endapan yang cukup tinggi dari obat-obatan kimia sintetis untuk maag yang menyebabkan terbentuknya batu Kristal dalam ginjal, lalu karena beratnya kerja ginjal, sehingga fungsinya makin lama makin lemah.

Belum lagi diabetes yang diakibatkan kurangnya gerak pada penderita maag dan gerd, serta hanya bisa mengkonsumsi bubur nasi tanpa bisa mengkonsumsi makanan yang lainnya.

Jadi maag kronis serta gerd yang terlalu lama bisa menyebabkan seseorang menderita maal nutrisi atau kekurangan gizi, bukan karena tak punya uang untuk membeli makanan yang bergizi, namun kurangnya nutrisi yang bisa aman dikonsumsi oleh lambung penderita maag.

Kondisi diatas sangat membuat saya sangat prihatin. Saya ingin setiap penderita bisa mengkonsumsi air mentah serta bisa konsumsi morinda, sebagaimana dulu jalan kesembuhan saya adalah melewati terapi air mentah dan konsumsi morinda.

Namun pada kenyataannya tidak sebagaimana yang saya harapkan. Bagi yang keuangannya terbatas dan hanya bisa mengkonsumsi morinda 1 atau 2 botol, maka tingkat kesembuhan yang dihasilkannyapun juga akan nanggung. Meskipun tetap bermanfaat, namun tak bisa tuntas. Padahal sudah mengeluarkan dana lebih dari 1 juta rupiah untuk memesannya.

Oleh karena itu saya sungguh-sungguh meratap dihadapan Allah SWT, dengan munajad yang tak ringan tentunya, untuk mendapat petunjuk solusi yang multi manfaat dan harganyapun bisa terjangkau untuk semua kalangan.

Alhamdulillah, Allah SWT. menurunkan petunjuk lewat kakak ipar saya yang isterinya sembuh maag dan kistanya lewat konsumsi NIGELLIVE. Lalu saya berusaha melacaknya dan mendapatkan alamat produksinya. Segera saja saya hubungi dan saya konsultasi panjang tentang NIGELLIVE, dan saya mantap untuk memesannya, minimal untuk saya konsumsi sendiri lebih dahulu.

Singkat kata saya segera mendapat kiriman NIGELLIVE itu dan saya mulai mengkonsumsi dengan penuh keyakinan FULL bahwa Nigellive adalah jawaban dari Allah untuk munajad saya.

Luar biasa, meskipun tidak sekeras morinda, ternyata nigellive juga ada reaksinya ketika kita minum. Jadi ketika dia bersentuhan dengan sel yang tak sehat juga disana akan langsung terasa tidak nyaman.

Ketika dulu saya minum morinda 4 botol, memang semua keluhan saya maag, gerd, anxiety, ambeien, ginjal, jantung, kolesterol, infeksi kandung kemih, dan keluhan pada rahim saya semuanya hilang.

Namun 2 tahun kesini, setelah saya merasa telah sembuh, saya tak pernah lagi mengkonsumsi morinda. Hanya minum madu murni dan habbatussauda lokal Indonesia itupun yang berbentuk serbuk, bukan nigellive seperti yang saya tawarkan kepada kalian sekarang ini.

Dan alhamdulillah selama ini saya tak pernah merasakan keluhan yang berarti, hanya jantung yang debarannya kadang-kadang kencang jika habis makan yang berlemak atau goreng-gorengan.

Nah setelah saya merasa sembuh maag dan gerd saya, tentu saja saya tak menjalani diet lagi seperti jamannya saya masih sakit maag kronis dan gerd dulu. Saya sudah makan sembarang aja. Namun untuk nasi saya tetap makan nasi lemes sampai sekarang karena terlanjur suka, karena saking lamanya dulu terbiasa makan nasi lembek, sehingga sampai sekarangpun saya tak suka makan nasi keras. Bukannya lambung akan sakit lagi jika makan nasi keras, namun rasa tidak enak aja di mulut ketika lidah mengenyam nasi keras. 

Untuk makanan pedas ya yang rasa pedasnya tidak keterlaluan. Pokoknya saya sudah makan apapun, namun semua yang rasanya tidak ekstreem.

Nah tentu saja, tumpukan residu makanan bebas selama 2 tahun, tetap berdampak bagi kesehatan saya. Saya juga merasakannya, meskipun Alhamdulillah lambung saya dan gerd saya tak pernah kambuh hingga saat ini.

Nah begitu saya minum 2 kapsul NIGELLIVE, maka semua yang saya curigai kedepan akan muncul sebagai penyakit, terasa semua.

Awal minum saya jadi sedikit meriang tapi tidak demam. Ini jelas karena kualitas darah yang kurang bagus, yang selama 2 tahun diproduksi dari asupan makanan yang kurang sehat karena banyak lemak, dan kadang-kadang makan makanan yang dengan bumbu masak jika sedang bertamu, konsumsi makanan yang terkontaminasi pestisida, menghirup udara yang tidak fresh oleh knalpot. Wah pokoknya banyak residu yang kemudian menumpuk dalam tubuh saya.

Meriang ringan tidak lama hanya sekitar 2 hari saja. Lalu hari yang lain tiba-tiba pinggang saya cukup sakit waktu bangun tidur pagi hari, namun tidak sampai kesakitan. Ini saya waspadai sebagai endapan pada ginjal yang sudah mulai tidak bersih lagi, terkena NIGELLIVE mungkin sedang dibersihkan.

Lain waktu, kepala saya pening sekali, saya inget-inget kenapa ya ? Oh saya ingat, beberapa tahun yang lalu saya pernah jatuh di lantai masjid sehingga kepala saya membentur rak sepatu yang ada di masjid ( saya menyadari pasti karena saya banyak dosanya sehingga Allah memperingatkan saya dengan jatuh di serambi masjid, waktu itu saya mengantar tamu dari Bali yang mau melihat bedug terbesar dunia di Masjid Kauman Purworejo ). Ada ada saja nasib saya. Pening ini awalnya memang berat, namun makin lama makin berkurang, dan sekarang sudah tak lagi merasakan pening di kepala.

Bisa jadi NIGELLIVE sedang menghancurkan memar di bagian kepala saya dan memproduksi sel yang sehat untuk menggantikan sel yang rusak atau mati di kepala saya, yang mungkin saja dimasa yang akan datang bekas jatuh itu bisa memunculkan kanker di kepala saya. Ih ngeri kalau membayangkan penyakit masa depan !

Lalu saya kan sudah pernah keguguran 8 x, kemungkinan dimasa yang akan datang bisa saja saya menderita kanker rahim karena akibat seringnya di curret dan bolak balik minum obat yang mengandung hormon pengering dan penyubur kandungan.

Nah ketika saya minum NIGELLIVE ini, di bagian rahim saya ini terasa pegal dan mengeluarkan keputihan yang banyak. Namun itu hanya berlangsung beberapa hari, dan sekarang sudah tak ada reaksi yang saya rasakan. Badan saya Alhamdulillah terasa lebih enak dan lebih enteng dari sebelumnya. Saya yakin bahwa ini semua insya Allah adalah reaksi positif dari minum NIGELLIVE, kecuali itu saya juga minum Madu Arab yang diproduksi oleh Perusahaan HABBAT’S, perusahaan yang memproduksi Nigellive. 

Menurut pengamatan serta pengalaman saya minum NIGELLIVE, ternyata nigellive bisa untuk mengatasi berbagai macam keluhan, termasuk untuk maag dan gerd !

Nah demikian pembaca, semoga paparan kali ini menjadi pencerahan bagi kalian yang ingin sembuh namun dana kalian terbatas atau sudah habis-habisan untuk berobat sebelumnya. Harga NIGELLIVE cukup terjangkau, adalah 1 botol isi 200 kapsul harga hanya 100.000 plus ongkir ke alamat kalian.. 

Dan NEGELLIVE yang dari saya sudah kami dzikirkan kepada Allah demi RidhoNya untuk kesembuhan kalian semua. Semoga ya ??? 

Karena persediaan SANGAT TERBATAS, maka sebaiknya kalian pesan minimal 2 botol, siapa tahu ketika kalian membutuhkannya, persediaan atau stok yang ada pada saya sudah habis, atau sedang kosong sehingga kalian harus menunggu terlebih dahulu sampai ada kembali.

Alhamdulillahirabbil’alamiin

Salam Selalu,
Niniek SS
Labels: Mengatasi Sakit Maag, Obat Alami Sakit Maag, Pengetahuan Baru

Thanks for reading Tentang Habbats Zaitun. Please share...!

4 comments on Tentang Habbats Zaitun

  1. Bu .. Menarik sekali ulasan nya, saya mau bertanya klo untuk ibu menyusui bagaimana bu mengkonsumsi nigellive ini ? Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Wahyuningsih Asih,

      Terima kasih untuk resmponnya mbak Asih. Negellive yang terdiri dari habbattussauda dan minyak zaitun insya Allah aman untuk ibu menyusui mbak.

      Salam,

      Hapus
  2. Assalamu Alaikum bu Niniek
    Saya ingin mengajukan pertanyaan bu, menurut ibu mana yang secara umum penderita maag/gerd cocok dan lebih manjur untuk dikomsumsi. Apakah Habbatussaudah (minyak) atau Morinda
    Terima kasih jawaban dan arahannya bu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Nursyirwan,

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Secara uji klinis masih lebih efektif morinda untuk pengobatan maag kronis dan gerd. Namun habbatussauda tetap sangat diperlukan untuk pengobatan segala macam penyakit, karena keberkahannya.

      Salam,

      Hapus

Back To Top