SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Yuk Kita Sembuh Bareng Bareng

Bismillahirrahmanirrahiim… 

Salam Sejahtera Bagi Seluruh Alam, Puji dan syukur hanya kepada Allah Pemilik Seluruh Nikmat. Shalawat dan salam yang setulus-tulusnya semoga senantiasa tercurah atas Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW, bagi keluarga dan sahabatnya yang mulia serta para pengikut Beliau yang setia sampai akhir jaman. Aamiin. 

Pembaca Blog Yang Setia, dimanapun kalian berada…

Maafkan saya jika saya akhir-akhir ini agak kendor dalam menulis artikel. Bukan karena saya sudah bosen untuk mengelola blog ini. Namun semakin kesini semakin banyak para pembaca blog yang berminat untuk sembuh dari sakit maagnya bersama saya, sehingga saya benar-benar kesulitan dalam membagi waktu untuk menulis.

Ternyata diluar kita sangat banyak orang yang menderita maag baik yang masih awal hingga yang sudah tahunan dan belum sembuh-sembuh, sehingga sudah habis-habisan uangnya untuk berobat selama ini. Namun mereka toh belum sembuh juga ! Yang akhirnya berusaha untuk mencari alternatife lain dengan browshing di internet, barangkali ada info yang canggih untuk menyembuhkan sakit maag.

Kasihan sekali ! …Seperti saya dulu !

Benar sekali apa yang pernah saya sampaikan di awal-awal tulisan saya dalam blog ini, bahwa sakit maag benar-benar sakit yang tak boleh diremehkan. Bagaimana mungkin ? Karena jika tidak diperhatikan dengan seksama, tidak diupayakan dengan sungguh-sungguh kesembuhannya, maka akan bisa melumpuhkan kehidupan. Mengapa ? Ya karena setiap orang yang sakit maag, jika lama-lama menjadi kronis pasti tidak akan lagi mampu melakukan segala aktifitas dalam kehidupan ini.

Bahkan sakit maag yang selalu diremehkan, sekarang untuk Indonesia sudah menjadi peringkat ke-4 sebagai penyebab kematian. Walaupun kematian adalah sebuah kepastian bagi kita semua, namun mendengar tentang berita ini, ngeri juga bukan ? Dan kalau kalian tahu, sakit maag, jika sudah parah, sakitnya luar biasa. Apalagi jika kemudian maagnya berkembang menjadi GERD ! 

Jika masih sebatas sakit maag, penderitaannya hanya keluhan diseputar lambung saja, hanya mual, kembung, begah, dan pusing saja. Namun jika sudah asam lambung naik atau GERD, Ya Allah semua keluhan bermunculan. Bisa jantung berdebar, kaki dingin, sesak nafas, kepala migren, vertigo, kliyengan, tenggorokan kering, sering radang, sulit untuk menelan, leher seperti tercekik, telinga sakit, berdenging, keluar darah, bernanah, infeksi, usus sakit, muncul ambeien karena sering sulit BAB, dan seluruh badan dari ujung rambut hingga ke telapak kaki tak ada yang enak dirasakan. Sakit semua disekujur tubuh. Bayangkan !

Bisanya hanya tidur-tiduran. Itupun dengan seribu macam penderitaan yang orang lain tak akan mengerti dan tak akan bisa memahami rasanya. Oleh karena itu bagi kalian yang belum terkena sakit maag, jaga kesehatan lambung kalian dengan sebaik-baiknya ya. Makan ketika lapar, dan berhentilah sebelum kenyang. Itu nasehat Kanjeng Nabi Muhammad Rasulullah SAW. yang luar biasa DAHSYAT DAN CERMAT !

Jika kita sudah merasa lapar ya MAKANLAH ! jangan ditunda-tunda ntarlu, besuk atau lusa he he..Tak usah tunggu waktu, tak usah tunggu lauknya enak, tak usah tunggu mood, dan tak usah tungu apapun. Segeralah makan. Dan berhentilah makan sebelum kenyang, untuk memberi kesempatan lambung bekerja dengan ringan, sehingga system tubuh tak perlu meningkatkan derajat asam lambungnya untuk menggiling makanan yang terlalu penuh jika sudah kenyang mulut terus saja mengunyah. FAHAM ya teman ?

Nah itu sekitar sakit maag. Sekarang saya mau mengajak kalian semua yang saat ini sedang sakit maag, yang belum sembuh-sembuh, untuk sembuh bareng-bareng bersama saya…Caranya bagaimana ? “BERDOA BARENG-BARENG”..

Sholatlah di awal waktu. Karena saya insya Allah selalu berusaha untuk sholat di awal waktu..Setelah shalat, saya insya Allah selalu doakan kalian agar apapun yang menjadi penyebab sakit kalian, diampuni oleh Allah SWT. Yang Maha Mengetahui dan Maha Mengampuni, sehingga kalian sembuh seperti saya. Tanpa kalian minta dan tanpa kalian tahu, dan tanpa kalian perlu mengucapkan terima kasih untuk doa-doa yang saya panjatkan untuk kalian ! Karena ini sudah menjadi panggilan hati bagi saya untuk selalu mendoakan kalian agar segera sembuh seperti saya.

Sakit, menurut saya, adalah karena kesalahan kita sendiri. Karena kita melakukan dosa-dosa, kekhilafan-kekhilafan, kecerobohan-kecerobohan hidup, sehingga membuat Allah tak berkenan. Untuk itu, karena saking kasih sayangNya Allah kepada makhluk yang namanya manusia, maka diberiNya manusia itu sakit, untuk mencuci dosanya, untuk menyadari khilaf dan kecerobohannya, sehingga mau mendekat kepadaNya, memohon ampunanNya mengharap petunjukNya lalu menyerahkan hidupnya dalam bimbingan serta perlindunganNya.
Allah senang dengan segala hal yang dilakukan dengan jamaah. Shalat, berdoa, makan, berikhtiyar. 

Oleh karena itu saya, Niniek.SS mengajak kalian semua yang sedang sakit dan belum sembuh, marilah kita semua berdoa secara berjamaah dari tempat kalian masing-masing, sesudah melaksanakan sholat yang kita laksanakan pada awal waktu. Mendoakan diri kita masing-masing serta mendoakan sesama teman kita yang sedang sakit dan belum sembuh-sembuh seperti kita, agar diampuni dosanya oleh Allah, agar diberinya petunjukNya, agar selalu diberiNya petunjuk dan bimbingan dalam hidup dan kehidupannya. MAU TIDAK ?

Insya Allah cara ini ternyata sangat efektif hasilnya !

Ini sudah saya uji cobakan pada keluarga saya sendiri dan pada banyak teman-teman untuk mengatasi berbagai macam masalah, Alhamdulillah lebih banyak hasilnya daripada jika kita berdoa sendiri-sendiri.

Berdoa berjamaah bisa dilakukan secara fisik maupun non fisik. Jamaah secara fisik seperti yang dilakukan didalam keluarga, seorang laki-laki sebagai kepala keluarga mejadi imam dalam shalat keluarga, didalam masjid atau musholla-musholla seorang laki-laki menjadi imam sholat bagi jamaah sholat.

Jamaah non fisik biasanya dilakukan dalam pengobatan jarak jauh antara yang membimbing pengobatan dengan pasien. Inilah yang ingin saya terapkan dalam memandu kesembuhan kalian semua. Itupun terserah kalian. Bagi kalian yang mau silahkan lakukan, dan bagi kalian yang tidak percaya, tidak ada sangsi atau akibat apapun. Ini hanyalah metode yang secara nyata telah terbukti manfaatnya dibanding jika kita berdoa secara sendiri-sendiri.

Kalian sendirilah yang akan merasakan manfaat nantinya. Sebagai penunjang kesembuhan kalian, kecuali doa yang akan kita lakukan bersama, ada alat yang bisa digunakan untuk keperluan ini. Ialah gelang atau tasbeh yang dibuat dari kayu kaokka.
 
Dan ini, saya tidak memaksa kalian. 

Namun jika kalian mau atau berminat, kalian bisa memesannya dari saya. Yang jelas, gelang atau tasbeh yang dibuat dari kaokka asli, dan diusahakan oleh seorang Habib yang sangat tawadhuk..

Konon, kayu kaokka ini mempunyai keistimewaan karena insya Allah, adalah kayu sejenis kayu yang pernah digunakan sebagai bahan pembuat kapalnya Nabi Nuh As, sebagai tongkat yang bisa membelah lautan oleh Nabi Musa As., lalu sebagai tasbeh oleh Yang Mulia Kanjeng Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Wallohua’lam bi sawab.

Oleh karena itu, sejak penemuan-penemuan ini oleh para ahli purbakala mulai menyelidiki, ada apa dengan kayu kaokka ini ? Tentu ada keistimewaan dibanding dengan kayu-kayu yang lain !

LALU APA MANFAAT DARI KAYU KAOKKA ?

Jika kita memakai atau menggunakan gelang dan tasbeh dari kayu kaokka ini dalam kurun waktu tertentu, dipercaya bisa mencerdaskan otak serta bisa mengobati berbagai penyakit macam penyakit seperti :
  • Lambung atau Pencernaan
  • Insomnia (gangguan tidur)
  • Lemah jantung
  • Depresi
  • Gangguan Ketenangan Jiwa
  • Stroke
  • Masalah kesuburan
  • Impotensi
  • Gangguan enzim
  • Sinus (Polip)
  • Arthritis (peradangan pada tulang)
  • Asma
  • Katarak
  • Sakit tulang
  • Prostat
  • Ginjal
  • Kecanduan Alkohol
  • Nyeri, keram, dan sakit otot
  • Sakit punggung dan persendian
  • Asam urat
  • Darah rendah (hipotensi)
  • Darah tinggi (hipertensi)
  • Rambut rontok, dll.

Saya berharap, dengan media yang sama ini, gelang atau tasbeh dari kaokka asli yang sama sama kita pakai, maka insya Allah akan lebih memudahkan “KHUSYUKNYA” doa-doa yang kita panjatkan, karena energy positif yang mengalir dari gelang atau tasbeh yang kita pergunakan. 

Soal harga, silahkan hubungi saya Bu Niniek SS, lewat nomor hp yang sudah saya cantumkan dalam blog ini. Diluar blog ini banyak kaokka murah meriah harganya. Namun soal kualitas dan keaslian, insya Allah gelang dan tasbeh kaokka dari saya tak perlu diragukan lagi.

Lalu mengapa saya penting menyampaikan media doa bersama ini dengan gelang atau tasbeh dari kayu kaokka kepada kalian ? 

Saya ini suka berdzikir. Bukan masalah riya’. Namun kebutuhan dzikir ini bagi saya tak beda dengan kebutuhan makan dan minum sehari-hari. Bahkan jika makan dan minum masih bisa ditahan jika tak ada yang mau dimakan atau diminum, maka dzikir tak bisa ditahan lagi. Jika saja hidup didunia ini tak perlu melakukan aktifitas layaknya orang hidup, mau rasanya sepanjang waktu hanya untuk berdzikir, alangkah nikmatnya, alangkah dan alangkah indahnya. Tapi tak bisa bukan, karena manusia hidup tentu perlu melakukan berbagai beraktifitas selain berdzikir agar bisa bertahan hidup.

Nah karena saking senengnya berdzikir, saya juga seneng koleksi tasbeh dari berbagai kayu. Seperti tasbeh dari jenitri, tasbeh dari kayu cendana, tasbeh dari kayu gaharu, tasbeh dari galih kayu pohon asem, tasbeh dari galih kayu nogosari, tasbeh dari kayu lotrok yang bisa memperlancar ibu yang mau melahirkan, serta tasbeh dari kayu pecahannya kapalnya Nabi Nuh As.

Tentang tasbeh yang terakhir ini, apakah benar dari pecahannya dari kapalnya Nabi Nuh As yang sebenarnya atau bukan wallohua’lam. Tapi tasbeh ini saya peroleh dengan sangat aneh, dan banyak keanehan yang lain.

Beberapa hari sebelum saya memperoleh tasbeh kayu Nabi Nuh itu….
Suatu hari di akhir bulan Ramadhan, saat saya berdzikir sesudah shalat subuh, tiba-tiba saya melihat penampakan goib

Saya melihat didepan saya ada laut yang terbentang sangat luas tiada bertepi. Saya berada dilereng gunung tinggi yang berbatasan dengan tepi laut tersebut. Dan dihadapan saya bertengger sebuah kapal yang luar biasa besarnya hingga seolah bagian atas kapal itu menjulang tinggi seperti hendak menyentuh langit saking tingginya kapal itu.

Dan anehnya, kapal itu seperti kapal selam, dimana semua bagian luarnya tertutup rapat, hanya ada candela candela kecil seperti candela pesawat terbang. Kapal itu benar-benar kapal yang sepertinya terbuat dari kayu yang kokoh kuat dan berumur sudah ratusan tahun. Warnanya hijau tua kusam saking tuanya, seperti benda purbakala yang terbalut lumpur. Persis seperti kapal selam yang baru saja kecebur kedalam lumpur dan membeku, namun masih terlihat bayangan warna asli dari bagian-bagian kapal itu.  Ketika saya melihat penampakan itu, saya terkejut sekaligus heran. Kapal darimanakah gerangan sebesar ini ?

Lalu penampakan goib itu saya ceritakan kepada suami. Tiba-tiba saja saya bertanya kepada suami saya :”Bah apa mungkin itu perlambang dari kapalnya dari Nabi Nuh itu ya?” Tanya saya. Lalu suami saya menjawab :”Mungkin saja”, sambil acuh tak acuh karena sedang didepan computer mendownload acara Kyai Kanjengnya Cak Nun dari You Tube.

Lalu hari-hari kemudian pikiran saya tak bisa terlepas dari penampakan kapal itu.

Nah suatu malam sesudah shalat taraweh, ada tamu datang kerumah. Beliau profesinya sebagai pembuat tasbeh dari kayu-kayu bertuah yang sering dipesan dari berbagai daerah di Indonesia oleh para pedzikir.

Sebelumnya saya sudah kenal dengan beliau karena saya pernah memesan sebuah gelang yang terbuat dari galihnya 23 jenis kayu di Indonesia. Tiba –tiba beliau nyeletuk :”Bu, saya baru saja dapat telephon mau dikasih kayu kapalnya Nabi Nuh, ASLI bu, tapi saya harus menjemputnya ke Rembang, daerah pesisir utara Jawa Tengah yang terkenal dengan Pantai Kartininya.

Demi mendegar itu saya terhenyak kaget. Ingat penampakan yang saya lihat beberapa hari yang lalu ketika sedang berdzikir sesudah sholat subuh.

Lebih kaget lagi ketika beliau mengatakan seperti ini :”Bu, kayu itu nantinya mau saya buat tasbeh. Dan saya sepertinya ingin memberikan kepada ibu karena ibu senang sekali berdzikir. Kalau memang “HAK” pasti tasbeh itu akan menjadi milik ibu nantinya.

Dan benar sekali beberapa hari sesudah lebaran. Beliau sms kepada saya bahwa tasbeh yang terbuat dari kayu yang konon adalah pecahan dari kapalnya Nabi Nuh sudah jadi, malam itu mau diserahkan kepada saya, dan mengharap saya ada dirumah.

Pada hari penyerahan tasbeh itu saya benar-benar TAKJUB melihat warna dari tasbeh itu ! PERSIS seperti warna kapal yang terlihat dalam penampakan yang saya lihat subuh-subuh kemarin. SUBHANALLAH….

Lalu yang lebih mengherankan lagi, jika dipegang, selalu terasa seperti kita memegang benda kotor. Mungkin itu dari sisa-sisa lumpur yang membeku menjadi fosil, sehingga karena selama ribuan tahun sehingga lumpur itu meresap kedalam badan kayu purbakala tersebut. Meskipun sudah berulang kali saya pakai untuk berdzikir, tasbeh itu masih tetap kasar, tak mau halus dan mengkilap seperti tasbeh yang dibuat oleh kayu-kayu yang lainnya, semakin sering untuk berdzikir maka ia akan mengkilap seperti mengeluarkan minyak. Warna dari tasbeh itu seperti warna kodok berut. Dan dari tekstur kayunya seperti tekstur kulit nenek-nenek, ada guratan kerut-kerutnya yang semuanya sama antara satu butir dengan butir lainnya.

Saya merasa seperti mimpi mendapatkan tasbeh itu. Soal itu benar tidaknya berasal dari kayu kapalnya Nabi Nuh itu wallohua’lam. Yang jelas saya memperoleh tasbeh itu melalui isyarah goib yang luar biasa, dan pada bulan Romadhon pula. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Demikian semoga tawaran saya kali ini menjadi pertimbangan bagi kalian semua yang berminat, untuk sembuh bareng-bareng bersama saya. Sampai jumpa dalam artikel mendatang.

Perlu teman-teman sekalian ketahui, bahwa saya insya Allah bisa mengusahakan  :
- Tasbeh
- Gelang untuk dewasa
- Dan Gelang untuk bayi dan anak-anak
Yang semuanya terbuat dari kayu kaokka asli...Namun mohon maaf, berhubung terbatasnya persediaan dan kediaman Habib cukup jauh dari tempat tinggal saya, tidak ada kendaraan umum kesana, dan jaringan signal hp kadang-kadang sampai kadang-kadang tidak, maka saya mohon maaf, kalau 1 minggu setelah transfer barang baru bisa dikirim, karena terkadang harus memesan pembuatan lebih dahulu sebelumnya. Harga cukup terjangkau ! Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Salam Selalu,
Mbah Niniek SS
Labels: Motivasi, Renungan

Thanks for reading Yuk Kita Sembuh Bareng Bareng. Please share...!

2 comments on Yuk Kita Sembuh Bareng Bareng

  1. ass .. masih bisa memesan tasbeh kayu kokka nya Bu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Rizal

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Kemarin - kemarin ini sedang kosong, insya Allah secepatnya saya tanyakan ya apakah sudah ada kembali. Terima kasih atas kunjungannya di blog.

      Salam,

      Hapus

Back To Top