SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Mengenal Kalung Orgonite

Bismillahirrahmanirrahiim…

Dari banyaknya pembaca blog solusi sakit maag yang menghubungi saya untuk konsultasi sakit maag, memacu saya dan suami untuk terus mencari upaya guna membantu teman-teman semua agar lekas sembuh. Baik peningkatan diri secara spiritual terutama, dan upaya-upaya yang bisa dicapai, selain yang sudah ada dalam “Buku Panduan” dan hal-hal yang sudah saya tulis di blog ini.

Ternyata banyak teman sakit maag, yang kondisinya cukup parah, hingga sangat sensitive untuk mengkonsumsi apa saja, termasuk tepung kerut yang aman untuk dikonsumsi lambung sekalipun. Mereka-mereka yang kondisinya sudah seperti ini, tidak kuat untuk mengkonsumsi tepung kerut. Sekalipun tepung kerut ini sangat aman untuk dikonsumsi bayi. 

Banyak diantara penderita maag yang masih mempunyai bayi, pesan tepung kerutnya dilebihi karena bayinya juga ikut makan tepung kerut, karena rasanya memang enak, dan membuat tenang di lambung.

Sedih rasanya memikirkan kondisi mereka yang lambungnya benar-benar sudah tak mampu lagi menerima makanan, kecuali madu dan bubur halus.

Untuk itulah saya lalu memikirkan, produk pendukung kesehatan yang penggunaannya dengan dikenakan di badan, bukan dengan dimakan atau diminum.

Mengapa kemudian saya juga menyediakan pesanan “Kalung Jenitri” dan menulisnya di blog ini, karena alasan itulah, untuk membantu teman-teman yang lambungnya terlalu sensitive untuk mengkonsumsi sesuatu.

Saya terus berburu diinternet dibantu oleh suami saya untuk mencari info tentang produk-produk kesehatan yang sekiranya bisa membantu untuk kesembuhan para penderita maag.

Lama kami mencari. Tetapi belum juga menemukannya. Dan kami terus memohon petunjuk kepada Allah SWT untuk menemukannya.

Tiba-tiba suatu hari, tanpa disengaja, ketika suami secara iseng membuka situs batu-batuan untuk akik, suami menemukan situs tentang batuan ORGONITE yang konon bisa menetralisir aura negative ruangan, maupun aura negative yang ada di dalam tubuh manusia. Segera saja kami bersama-sama melihat situs-situs batu Orgonite.

Ternyata di internet, banyak sekali dijual kalung orgonite, mulai dari harga 20 ribu hingga jutaan. Tetapi yang harga jutaan saya tidak minat karena konon ditambah khodam. Dan lagi saya tidak mempunyai uang sebanyak itu untuk membelinya he he…Meskipun punya, ya sayanglah hanya untuk membeli benda berkhodam, hii takut jika menyalahi adab kepada Allah ah, yang musyriklah yang siriklah. Gak ! Gak !...mending untuk bersedekah, jelas tuntunannya, jelas barokahnya, ya gak teman ?

Khodam bagi saya tak perlu dijual dan tak perlu dibeli, itu adalah kekuatan gaib yang bisa diupayakan oleh manusia, jika tidak tepat pembuatannya bagi yang memakai, maka akan merepotkan yang bersangkutan.

Dari sekian situs yang menawarkan kalung orgonite, pilihan saya jatuh pada salah satu situs yang aura orgonitenya paling bagus, dan alhamdulillah harganya cukup terjangkau. Tidak terlalu murah dan tak terlalu mahal adalah Rp.500.000,-

Itupun melalui pertimbangan berhari-hari untuk memutuskan beli. Setelah mantap bahwa kalung orgonite yang berharga 500 ribu itu bagus untuk dibeli, maka kami berdua konsultasi terlebih dahulu kepada Allah. 

Melalui munajad dengan shalat istikharah, dzikir Ya Hadi sebanyak-banyaknya, untuk memohon ketetapan Allah, apakah kalung itu benar-benar bagus untuk kesehatan menurut Allah, atau hanya bagus menurut anggapan saya dan suami saya ?

Alhamdulillah, setelah melalui shalat istikharah berkali-kali, saya dan suami mantap untuk membeli kalung orgonite tersebut, dan tak ada keraguan sedikitpun.

Dengan mengucap "bismillah" akhirnya saya transfer uang untuk pembelian kalung orgonite itu.

Suami saya, mempunyai keluhan sinusitis yang sudah tahunan tak sembuh-sembuh. Setiap kali saya sarankan untuk periksa ke dokter tak pernah mau, benar-benar tak mau. 

Mungkin teman-teman tak akan percaya, sampai ketika mengalami typus yang hebat, badannya saya pegang panas membara saja tetap menggeleng untuk diperiksakan ke dokter. Dan waktu pergi ke kamarmandipun , kembali dari kamar mandi beliau pingsan. Meskipun saya sudah terbiasa menangani orang sakit, namun melihat suami yang berkondisi typus lalu pingsan tetap panik. Alhamdulillah setelah saya minumi air teh encer yang hangat, suami saya segera siuman, dan bisa berjalan sendiri ke kamar saya antar.

Diberi obat oleh ibu bidanpun juga tak pernah diminumnya. Pokoknya sangat alergi pada obat-obatan kimia. Beliau hanya percaya dengan obat yang disebut di dalam Al Qur’an lain itu tidak. Jadi waktu sakit typus, tiap hari hanya makan bubur halus dari tepung beras putih, dan mengkonsumsi madu sehari habis setengah botol orzon !

Yuk kembali ke masalah Kalung Orgonite…

Tiga hari sejak pemesanan, Alhamdulillah sampailah kalung orgonite ke alamat kami. Lalu, sesuai petunjuk pemakaiannya, kami panaskan dulu di sinar matahari sebelum dipakai, selama sedikitnya 1 jam, agar aura lama terhapus dulu dari memori orgonite...Kalung Orgonite punya memori penyimpanan aura lho, kayak manusia saja he he… 

Gak pake lama, kalung orgonite tersebut langsung dipake oleh suami saya.

Tak pake lama juga, aneh, suami langsung gebras gebres hidungnya seperti orang baru saja digurah, hidungnya meler terus dan bersin kencang tak henti-hentinya. Kasihan melihatnya. Sampai hidung dan matanya sembab karena pengeluaran ingus itu.

Kalung Orgonitepun jika dipakai oleh seseorang yang sakit, juga akan mengeluarkan reaksi. Tetapi berlangsungnya sebentar, hanya beberapa menit, tidak seperti reaksi morinda yang berhari-hari, bahkan masih terasa dalam minggu-minggu berikutnya, meskipun semakin berkurang atau ringan.

‘Nah ini dia yang kita cari umi’, kata suami saya, setelah memakai kalung orgonitenya dan spontan mengalami reaksinya.

 ‘Alhamdulillah Ya Allah, kita dapat barang yang bagus sekali Mi’ katanya lagi. 

Dan sejak memakai kalung itu walau baru dipakai dalam beberapa hari, ada perubahan yang nyata pada diri suami saya. Baik yang Nampak dari luar maupun yang dirasakannya sendiri dari dalam. Hal tersebut antara lain :
  • Pileknya sudah banyak berkurang
  • Tidurnya lebih nyenyak, tidak gelisah atau sebentar-sebentar bangun seperti hari-hari sebelum mengenakan kalung orgonite itu.
  • Energinya bertambah besar. Yang biasanya sedikit-sedikit capai, setelah memakai kalung orgonite, Nampak energik sekali mengerjakan apa saja dari pagi hingga sore seperti tak mengenal lelah.
  • Menjadi lebih enak makan, karena dengan pembersihan 7 cakra tubuh, otomatis memperlancar metabolisme tubuh.
  • Menyedot aura positif yang ada di alam, ini saya lihat dan saya amati sendiri, kulit wajah suami saya benar-benar menjadi lebih bercahaya, lebih muda, dan lebih bersih berseri.
  • Untuk berdzikir katanya juga lebih bisa khusyuk, tenang dan tidak mudah lelah.
  • Tidurnya lebih efektif. Artinya dengan tidur sebentar, sudah merasa segar.
  • Energi tubuhnya juga lebih meningkat. Ini saya rasakan ketika beliau merefleksi kaki saya, setelah saya seharian kerja kecapaian, maka tekanan jari-jarinya pada jari-jari kaki saya terasa lebih kuat. Kecuali itu, saya yang Alhamdulillah bisa merasakan besaran energi seseorang, bisa merasakan, setelah memakai kalung orgonite tersebut, energi yang terpancar dari jari-jari suami saya, meskipun lebih besar namun lebih segar, bersih dan lembut. Tidak seperti sebelumnya, energinya tidak begitu besar, kasar dan kotor.
Inilah alasan saya menulisnya dalam artikel ini, saya sarankan terutama bagi teman-teman yang maagnya pada stadium lanjut atau sudah parah, sudah payah kondisinya, hingga badrest ditempat tidur terus menerus, tidak bisa makan apa-apa kecuali bubur dan madu, dan setiap harinya mengalami keluhan seluruh badan hingga tidak ada yang bisa dipilih, silahkan segera memesannya kepada saya, nanti insya Allah saya orderkan, agar anda tidak salah memilih orgonite.

Karena harga orgonite yang ditawarkan di internet sangat banyak, dari harga yang 20 ribu hingga harga jutaan rupiah yang berkhodam. Anda jangan terkecoh dengan harga yang mahal. Belum tentu harganya mahal selalu mempunyai kualitas seperti yang ditawarkan.

Insya Allah jika ada rejeki, sayapun akan segera membelinya. Karena sayapun sangat membutuhkannya untuk dopping energi dan aura. Sebab setiap hari, meskipun tidak secara langsung saya berhubungan dengan teman-teman yang semuanya beraura negative karena sakit yang cukup parah, bukan beraura negative karena berkarakter negative, jadi jangan salah faham. Jadi memang sangat perlu menjaga stamina. Apalagi seperti usia saya yang sudah hampir 60 tahun, yang sedikit-sedikit lelah namun masih melakukan aktifitas tinggi setiap harinya.

Sayang, 1 kalung hanya bisa dipakai untuk satu orang. Jika tidak, tentu saya tak perlu membelinya lagi, cukup bergantian saja dengan suami. 

Mengapa 1 kalung tidak bisa dipakai untuk beberapa orang secara bergantian ? Karena aura seseorang yang terserap dalam kalung, jika berganti dipakai oleh orang lain, maka aura orang sebelumnya bisa terserap oleh orang yang baru memakainya. Jadi afdolnya memang memiliki sendiri-sendiri !

Batu orgonite adalah bebatuan alam, jadi insya Allah jika kita meyakini batu ini bagus energinya bukan karena musyrik atau sirik, namun energinya adalah energi asli pemberian illahi, asli alam, dan menjadinya kalung tentu dari hasil tehnologi melalui riset yang panjang dan rumit.

Demikian sekilas uraian tentang Kalung Orgonite.
Insya Allah sesudah ini akan segera saya tulis tentang kandungan dan manfaat batu orgonite. Semoga bermanfaat yaa ? 
Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Salam Penulis,
Niniek SS
Labels: Kisah Sembuh, Mengatasi Sakit Maag, Obat Alami Sakit Maag, Pengetahuan

Thanks for reading Mengenal Kalung Orgonite. Please share...!

8 comments on Mengenal Kalung Orgonite

  1. Kalau boleh tau belinya dimana atau web nya apa ya bu ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Andi Rinaldi

      Silahkan pesan ke Ibu

      Salam,

      Hapus
  2. Balasan
    1. Mas Aghoezt,

      Insya Allah bisa mas. Ditunggu pesanannya.

      Salam,

      Hapus
  3. Masih bisa beli orgonite nya bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahitian Noni

      Masih mas, mau pesan ? Silahkan hubungi saya di no 0877.3259.8747 Bagus sekali kok manfaatnya, bisa menetralkan energi negatif dari dalam diri dan dari alam sekeliling.

      Misal, yang tadinya mau emosi, begitu dipakein orgonite jadi kendor tuh emosinya. Trus kalau yang untuk menetralisir alam sekeliling, jika diletakkan diruangan tertentu, suasananya jadi lain. Pokoknya beda.

      Tapi jika tak ingin kehilangan biaya, dengan berdzikir akan memancarkan aura sejuk dan nyaman dimanapun kita berdzikir.

      Salam,

      Hapus
  4. Apakah masih bisa pesan kalung orgonite nya bu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betra

      Bisa. Harga sekarang 600.000 + Ongkir

      Salam.

      Hapus

Back To Top