SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BIO ALPHA BENGKELNYA USUS ?


BIO ALPHA BENGKELNYA USUS ?

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada...

Dimana-mana ada Bengkel mobil, Bengkel sepeda motor, Service Kulkas, Service TV, Service AC, Service HP ? Semua milik kalian tuh belum lagi rusak sudah kalian masukkan ke bengkel. Apalagi mobil. Mesin ada bunyi sedikit yang gak enak, buru-buru kalian service. Kalian cek ke bengkel, apanya nih yang gak beres. Jok mobil gak enak sedikit buru-buru kalian ganti dengan yang baru yang lebih empuk dan nyaman. 

Pernahkah kalian menservice tubuh kalian ? Terutama menservice lambung dan usus kalian ? Organ yang menjadi tumpuan terpenuhinya kebutuhan nutrisi bagi tubuh kalian. Pernahkah ? Kalian "royal" mengeluarkan uang untuk kebutuhan bagi keperluan diluar tubuh kalian ! Namun kalian "pelit" mengeluarkan uang bagi kebutuhan tubuh kalian. Padahal dengan tubuh kalianlah kalian beraktifitas. Beribadah, serta meraih segala cita-cita kalian ! Renungkanlah  teman !

Kebanyakan diantara kita, baru mau mengeluarkan uang untuk biaya kesehatan jika kita telah "terkapar" sakit tak berdaya ! Tapi ketika kita sehat, betapa pelitnya kita keluar uang untuk membeli herbal bagi kesehatan kita. Baik sehat disaat sekarang maupun sehat dimasa mendatang.

Seandainya kita bisa mendengar bagaimana tubuh berbicara sambil menangis, ketika setiap kali kita konsumsi makanan-makanan enak penuh lemak, penuh minyak, penuh gula-gula, yang sejatinya itu makanan yang tak sehat ? "Tuan, alangkah Tuan tidak menyayangi kami semua, yang adalah diri Tuan sendiri. Dengan makanan yang buruk tidak sehat ini, pekerjaan kami menjadi sangat berat, kami sangat lelah, dan Tuan akan jatuh sakit, dimana kami tak dapat membantu Tuan lagi. Tolonglah Tuan, makanlah makanan yang berguna bagi kami, bagi diri Tuan sendiri, bukan makanan yang banyak sampahnya seperti ini Tuan..."

Seandainya kita tahu bagaimana tubuh kita tersenyum sambil mengucapkan terima kasih kepada kita, ketika kita konsumsi minuman mentah yang higienis, konsumsi buah dan sayur segar yang penuh ensym ? : "Tuan, alhamdulillah, terima kasih Tuan, Tuan sangat menyayangi kami semua, yang adalah diri tuan sendiri, yang insya Allah akan menjadikan diri Tuan sehat, dan Tuan akan bisa melaksanakan ibadah Tuan dan segala aktifitas Tuan dengan sebaik-baiknya"

Pernahkah kalian menyadari ?

Bahwa tubuh kita juga perlu masuk bengkel. Perlu diservice seperti barang-barang kalian ! Semua organ kalian mempunyai Cuota Capasitas atau keterbatasan. Jika organ kalian melakukan tugasnya melampaui kapasitas, maka dia akan lelah. Dia akan sakit. Dan jika dia sakit, maka dia tak mampu melakukan tugasnya dengan baik. Bahkan organ kalian, jika tak kalian rawat dengan baik, benar-benar terpaksa istirahat total sehingga tak mampu lagi melakukan tugasnya.

Salah satu contohnya. Maag atau lambung kalian. Kalian mengabaikan makan teratur. Mengabaikan istirahat yang cukup. Mengabaikan pikiran-pikiran kalian sehingga stress. Sudah makan tak teratur, yang dimakan sembarangan lagi ! Terlalu pedas. Terlalu asem. Terlalu berminyak. Over minum kopi jarang makan. Begadang yang tak karuan juntrungnya hingga tengah malam atau dini hari. Boro-boro ingat sholat malam ! Merokok hingga melampaui batas.

Maag atau lambung kalian mulai terganggu. Namun kalian tak perhatian. Terus saja kalian melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk setiap hari. Menjalani pola hidup tak sehat sepanjang hari.

Itu baru soal kebiasaan buruk jasmani. Tiap hari kalian marah-marah. Selalu menyalahkan orang lain. Sama sekali orang lain tak pernah ada benarnya. Istri salah. Anak salah. Orang tua yang melahirkan kalian salah. Tetangga selalu salah dimata kalian. Karyawan sebagai mitra kalian selalu saja salah tak pernah ada bener-benernya ! Siapa sebenarnya yang gak bener ? Semuanya atau diri kalian ? Padahal orang marah selalu menguras enzyme. Sedangkan enzyme sangatlah dibutuhkan oleh manusia.

Nah..tahu-tahu..suatu hari jantung kalian berdebar keras. Tubuh kalian gemetar hebat. Keringat dingin bercucuran. Lambung tak enak. Pandangan gelap. Nafas sesak. Tahu-tahu kalian sudah berada di Ruang UGD !

Itulah jika kalian tak pernah merawat organ kalian. LAMBUNG ! Tak pernah diperhatikan. Tak pernah diservice. Tahu-tahu jebol ! Asam lambung sudah naik kemana-mana. Keseluruh organ tubuh yang lain. Ke jantung. Ke paru-paru. Ke tenggorokan. Ke usus. Ke mata. Ke telinga. Ke kepala. Sehingga seluruh organ kalian terganggu gara-gara asam lambung. Gara-gara maag yang tak pernah dirawat dan diperhatikan. Satu saja organ bermasalah, lalu mengganggu kinerja seluruh organ yang ada.

Apa jadinya ? Seluruh tubuh terkena akibatnya. Setiap hari tak ada hari yang nyaman. Selalu ada keluhan yang muncul. Selalu ada rasa sakit yang dirasakan. Berganti-ganti disana-sini.

Kalian terlalu memanjakan hidup kalian. Semua barang-barang yang kalian miliki kalian service. Kalian masukkan ke bengkel. Kalian sayang-sayang. Tapi KALIAN TERNYATA TAK SAYANG KEPADA DIRI SENDIRI ! Kalian pelit ! Kalian dzalim kepada diri sendiri. Akhirnya ? Inilah akibatnya ! Seluruh organ kalian terkena dampak GERD, asam lambung yang naik. Seperti saya dulu.

Baru kalian bingung. Seluruh daya upaya kalian kerahkan untuk mengobati maag atau GERD kalian. Seminggu. Sebulan. Setahun. Hingga bertahun-tahun...Loh kok belum sembuh juga ? Betapa menderitanya diri kalian. Seperti saya dulu. Akhirnya semua apa yang ada dijual. Rumah. Mobil. Perhiasan. Hingga ke perabotan rumah tangga LUDES tak bersisa ! Kalian tak peduli lagi. Apapun milik kalian, kalian jual hingga tak bersisa. Namun belum sembuh juga !!!
Lambung dan usus adalah organ yang sangat vital. Meskipun jantung tak berdetak berakibat kematian. Namun jantung jika terus menerus tak menerima supply nutrisi yang cukup akhirnya juga terganggu fungsinya.

Seluruh organ tubuh, seluruh system tubuh, seluruh ekosistem tubuh akan terganggu jika tubuh kekurangan nutrisi, air dan oksigen. Karena ketiga hal tersebut merupakan kebutuhan vital tubuh untuk keberlangsungan hidup manusia.

Mengapa saya katakan bahwa kita semua pelit kepada diri sendiri ? Kalian tak sayang-sayang buang uang puluhan juta rupiah untuk membuat mobil kalian wah dipandang dan nyaman dinaiki.. dengan service yang rutin. Dengan assesoris yang mahal-mahal tak terbilang. Dan kalian juga tak sayang buang uang untuk melengkapi furniture rumah kalian dengan puluhan bahkan harga ratusan juta rupiah, agar setiap yang datang kerumah kalian merasa nyaman dan berdecak kagum. Wah ! Wah ! Wah ! Ya kan ?

Namun kalian sayang untuk membeli herbal berkualitas barang 1 atau 2 juta rupiah untuk menjaga kesehatan diri kalian. Agar kalian terus bisa beraktifitas dengan baik. Karena kalian MASIH SEHAT !!! BELUM SAKIT !!!

Dan sekarang ? Setelah kalian terbaring tak bisa ngapa-ngapain sejak terkena serangan GERD dan langsung parah, apa yang terjadi ? Kalian tak peduli lagi kehilangan berapapun uang yang kalian miliki. Bahkan kalau masih kurang, jual seluruh harta yang ada untuk berobat ! Agar kesakitan yang mendera diri ini segera sirna dari tubuh ! Rasanya sudah tak tahan lagi !

GERD bisa menyerang tiba-tiba dan langsung parah. Dan ini banyak terjadi diantara penderita maag yang tak pernah memperhatikan maagnya.

GERD jika sudah parah sangat sulit diobati. Penderitaannya luar biasa menyiksa. Untuk sembuh butuh waktu yang lama. Dan perlu perawatan yang intensif serta benar-benar fokus dalam masa pengobatan. Sama sekali GERD tak boleh dianggap enteng. Jika sudah parah, pengobatannyapun memerlukan biaya yang tak sedikit.

BIO ALPHA ADALAH BENGKELNYA USUS

Lalu. Jika dimana-mana ada bengkel macam-macam. Dimanakah mencari BENGKELNYA USUS ?

Antara lambung dan usus satu kesatuan organ yang tak bisa dipisahkan. Jika lambung bermasalah, sudah hampir bisa dipastikan akhirnya ususnya akan bermasalah juga. Awalnya sih maag yang tak sembuh-sembuh. Kemudian berkembang menjadi GERD. Jika sudah gerd, maka asam lambung yang begitu keras sifatnya itu bisa tertekan kebawah mengenai usus. Bisa dibayangkan bukan, jika usus yang tanpa dilapisi dengan lendir mucossa, yang demikian halusnya itu, sering terkenai oleh asam lambung ? Sehari, seminggu, sebulan ? Lama-lama usus menipis karena iritasi terkena oleh asam lambung yang ganas zatnya ! Ya jebollah usus.

Akhirnya bukan saja lambung yang bermasalah, tapi terjadi radang usus, inveksi usus, benjolan-benjolan pada usus yang mengarah kepada kanker colon. Jika sudah seperti ini, maka ujung-ujungnya usus harus dipotong, dan pembuangan kotorannya dibuatkan saluran yang berada diluar tubuh ! Alangkah memprihatinkannya. Kalian tentu tak ingin terjadi seperti itu bukan ?
Nah, dari semua pengalaman yang saya paparkan diatas sungguh-sungguh mengerikan jika benar-benar menimpa kalian. Kalian tak ingin bukan ? Naudzubillahimindzaliik !

BIO ALPHA JAGONYA NUTRISI ALAMI DAN ORGANIK

Sekarang ada cara untuk merawat lambung dan usus kalian. Baik yang masih sehat maupun yang sudah terlanjur bermasalah ! BIO ALPHAlah jawabannya !

BIO ALPHA dengan zat-zat alami dan organik (sekali lagi ORGANIK !) yang terkandung didalamnya, mampu membersihkan seluruh TOXIN yang ada didalam tubuh kita tanpa kesakitan. Dengan bertahap, seluruh tubuh kita akan menjadi bersih sebersih-bersihnya dari TOXIN yang menjadi biang keladi munculnya berbagai macam penyakit dalam tubuh kita.

Jika sudah tak ada toxin lagi, maka NUTRISI TINGGI yang terkandung dalam BIO ALPHA akan bekerja membangun atau meregenerasi sel-sel yang rusak didalam tubuh, menjadi sel-sel baru yang sehat. Jika seluruh sel yang ada didalam tubuh sehat, maka insya Allah seluruh organ yang semula sakit dan berkurang fungsinya, akan menjadi sehat kembali seperti sedia kala. Jika didalam tubuh tidak ada sel yang rusak, semua sel sehat. Tak ada satupun penyakit yang hinggap dalam tubuh kita.

Jika BIO ALPHA tak bekerja lagi membuang toxin. Tak lagi bekerja membenahi sel yang rusak. Maka seluruh nutrisi tinggi yang dikandungnya akan memaksimalkan seluruh fungsi organ didalam tubuh dengan maksimal.

Bisa dibayangkan jika seluruh fungsi organ kita sehat, jantung, paru-paru, lambung, usus, hati, limpa, otak, mata, telinga, subhanallah...dalam diri kita akan muncul rasa bahagia yang tanpa kita sadari. Jika ada bahagia dalam hati, maka kita ketika melakukan segala aktifitas, insya Allah dengan hasil yang baik, yang sempurna, dan maksimal.

Jika hati tenang, gembira dan bahagia. Ibadah khusyuk. Pekerjaan lancar. Prestasi gemilang. Rejekipun akan mengikuti grafiknya. Yakin naik !

Tidak percaya ? Coba aja, jika lambung kita sakit. Boro-boro bisa sholat dengan baik. Untuk berdiri saja gemetaran. Untuk rukuk perut sakit. Untuk sujud kepala kliyengan. Apalagi untuk kerja ? Apalagi untuk ngantor ? Wah berabe semuanya deh. Saya bisa cerita karena pernah mengalaminya sendiri. Bagaimana saya berjuang untuk bisa melakukan aktifitas ? Setengah mati kawan ! Sedih banget kawan. Nyaris frustasi ! Andai tak inget bahwa Allah Maha Segalanya. Sudah tamat deh harapan waktu itu !

BIO ALPHA bukan obat, namun makanan sehat bernutrisi tinggi

Hal ini perlu saya sampaikan kepada teman-teman semua, agar teman-teman semua faham atas METODE BARU PENGOBATAN SAYA.

Kalau dulu saya lebih mengutamakan OBAT untuk kesembuhan seseorang. Sekarang saya beralih ke Pengobatan dengan NUTRISI TINGGI yang mampu membangkitkan kemampuan tubuh untuk mengobati penyakitnya sendiri apapun penyakitnya itu ! Ialah dengan BIO ALPHA. Yang mampu membersihkan usus dan membuang seluruh toxin dalam tubuh. Yang mampu meregenerasi sel. Yang mampu membangun stamina dan kekebalan tubuh. Sehingga hasil akhirnya : Seluruh penyakit yang ada didalam tubuh insya Allah sirna tak bersisa. Dan yang paling menggembirakan adalah, rasanya enak dan segar. Tanpa detox atau reaksi yang menyakitkan. TAHU-TAHU SEMBUH. DAN TUNTAS !

Diluar banyak BIO ALPHA. Tapi tanpa konsultasi lambung.

NiniekSS menawarkan, silahkan pesan di NiniekSS + KONSULTASI GRATIS asal sabar menanti balasan SMS atau WA. Sebab yang saya layani adalah puluhan orang setiap harinya, tak mungkinlah SMS/WA masuk langsung bisa saya balas.

BIO ALPHA terdiri dari 3 macam : R-12 untuk membuang toxin dan regenerasi sel, AOX 28 untuk antioksidan dan membangun kekebalan tubuh, dan APX 3 untuk stamina serta kebugaran tubuh.

Untuk Maag dan GERD, tahapannya dengan R-12 dulu, baru tahap selanjutnya minum AOX 28

Untuk yang tidak sakit maag bisa langsung minum R-12 dipadu dengan AOX 28.
Untuk 1 BOX R-12 ( isi 30 sachet ) harga konsumen 1.200.000 + Ongkir
Untuk 1 BOX R-12 ( isi 10 sachet ) harga konsumen 400.000 + Ongkir
Untuk harga AOX 28 dan APX sama dengan harga R-12

Sayangi lambung dan usus kalian, maka kalian berarti telah menyayangi diri dan hidup kalian. Mohon direnungkan !

Sekali lagi BIO ALPHA bukan obat namun mampu mengatasi berbagai macam penyakit hingga sembuh tuntas.

Untuk penyakit-penyakit yang berat seperti : Diabetes yang sulit sembuh, kanker yang sulit obatnya, stroke, dan berbagai penyakit berat saja sembuh, apalagi untuk kasus maag dan GERD yang terbilang lebih ringan dari penyakit-penyakit diatas, insya Allah akan sembuh juga.

Kesaksian dari banyak teman yang sudah mulai mengkonsumsi BIO ALPHA, alhamdulillah dalam satu minggu minum sudah menunjukkan perubahan menuju kesembuhan. Banyak dari keluhan yang belum hilang-hilang dari produk yang diminum sebelumnya, alhamdulillah dengan minum BIO ALPHA selama 1 minggu, sudah mulai hilang satu demi satu.

Saya pikir sangat masuk akal ! Sebelumnya usus kita kotor semua. Bagaimana apa yang kita konsumsi bisa terserap oleh usus secara maksimal ? Sebagus apapun obat yang diminum, mana bisa cepat sembuh, jika tak bisa terserap maksimal, karena ususnya kotor !

Nah dengan BIO ALPHA, toxin seluruh tubuh dibersihkan. Termasuk toxin dalam lambung dan usus. Otomatis seluruh nutrisi yang masuk bisa terserap sempurna oleh usus yang sudah bersih. 

Bagaimana BIO ALPHA tidak akan hebat untuk kesembuhan ? Nutrisi yang terkandung didalamnya saja, alami, organik, dan tinggi levelnya. Ketika kita konsumsi, dan usus sudah dibersihkan, terserap oleh darah...BEEER...beredar ke seluruh tubuh menjadi sesuatu banget bagi tubuh. Sehingga kalian akan takjub pada kebesaran Allah SWT. mengapa penyakit yang membandel sekian lama, hanya dalam kurun waktu 7 hari sudah menunjukkan perubahan yang bisa diharapkan.

Apalagi jika kalian minumnya hingga 2 bulan ? Maka insya Allah kalian akan sungguh-sungguh bersyukur kepada Allah Sang Maha Pencipta, yang telah menciptakan buah-buahan serta sayuran sebagai bahan untuk memproduksi BIO ALPHA ini. Subhanallah...

BIO ALPHA untuk semua umur dan segala kondisi. Anak-anak, dewasa, usia lansia, ibu hamil, ibu menyusui, kalian SEHAT atau sakit apapun bebas minum BIO ALPHA. Tapi harus tahu caranya yang benar ya ?  

Tanya dulu kepada Bu NiniekSS agar mendapatkan hasil yang maksimal dari BIO ALPHA !

BIO ALPHA penuh berkah.

Lha bagaimana nggak berkah ? Lha wong jelas-jelas halal. Nutrisi herba alami dan organik. Tanpa kimia. Menjadi asbab kalian sehat. Jika kita sehat bisa melakukan segala aktifitas dengan baik. Ya kan ?

Nah, silahkan SMS/WA saya, Bu Niniek di nomor 0877.3259.8747 untuk pemesanan dan konsultasi selanjutnya hingga kalian sembuh.

Demikian dulu info tentang BIO ALPHA adalah Bengkelnya Usus, semoga menambah wawasan kalian bahwa TEHNOLOGI HERBAL terus berkembang dari waktu ke waktu. Selalu akan ada yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Salam serta shalawat yang tak putus-putusnya saya haturkan kepada junjungan saya yang mulia, Baginda Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Semoga tercurah kepada sahabat serta keluarga Baginda yang dimuliakan oleh Allah SWT. serta kepada kita sekalian yang tetap dan terus berkhidman kepada Beliau hingga akhir hayat kita. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Jika ingin mengenal BIO ALPHA lebih detail silahkan KLIK DISINI

Harapan saya, semoga kalian Allah ijinkan segera sembuh dengan BIO ALPHA. Aamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 18 Maret 2018

Salam Hangat Penuh Semangat
NiniekSS

Labels: BIO ALPHA, EDISI SPESIAL, Herbal Berkualitas, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK

Thanks for reading BIO ALPHA BENGKELNYA USUS ?. Please share...!

5 comments on BIO ALPHA BENGKELNYA USUS ?

  1. Alhamdulillah saya bisa mengenal bu Niniek.... Dan saya sudah hatam membaca semua artikel di blog bu Niniek... TERIMAKASIH banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nur Diana

      Ya Allah. Benarkah mbak ? Sudah hatam baca seluruh artikel Bu Niniek ? Padahal ada sekitar 475 artikel lho dalam blog ini ? Tentu sudah banyak manfaat yang bisa mbak Diana ambil ya ? Semoga suaminya lekas sembuh ya mbak ? Sabar aja.

      Salam,

      Hapus
  2. Kenapa orang maag tahapannya r12 dulu bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanikliya

      Tahap perbaikan kesehatan dengan Bio Alpha itu adalah membersihkan usus. Dalam R-12 dirancang kandungan yang untuyk kebersihan usus mbak. Kecuali itu dalam R - 12 terkandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Jika pada tahap pertama usus telah bersih, maka semua nutrisi dalm R - 12 bisa seluruhnya terserap dalam darah menjadikan tubuh semakin sehat.

      Baru konsumsi AOX 28 yang penuh dengan antioksidan dan APX3 untuk stamina dan kebugaran.

      Salam,

      Hapus
  3. ini obat untuk maag bu ada no tlpnya bu

    BalasHapus

Back To Top