SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TESTIMONI PENGGUNA BIO ALPHA NINIEKSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Hai Teman-teman Maag Dan GERD di manapun kalian berada...

Saya berharap, saat ini kalian sudah lebih baik, lebih sehat dari kemarin-kemarin, dan lebih bisa menikmati hari dengan penuh kebahagiaan serta syukur kepada Allah SWT. Yang telah memberikan kesembuhan kepada kalian lewat minum Bio Alpha. Bagi kalian yang belum sembuh atau belum ada perubahan, bersabarlah, bertawakallah sambil terus berikhtiyar hingga Allah memberikan Ridho kesembuhan kepada kalian semua. Jangan berputus asa dari rahmat Allah, agar Allahpun tidak memutus RahmatNya bagi kalian.

Tentu kalian semua menunggu-nunggu kabar yang akan saya sampaikan ini. Yaitu Testimoni Pengguna Bio Alpha NiniekSS. Maksudnya, bagaimana perkembangan atau apa saja perubahan yang telah dialami oleh semua teman-teman maag dan Gerd setelah berpindah dari minum morinda lalu menggunakan Bio Alpha.

Morinda sangat bagus, buktinya banyak sekali yang telah sembuh atau banyak perubahan. Hanya karena reaksi detoxnya yang termasuk berat, sehingga banyak yang menyerah ditengah jalan sebelum kesembuhan datang. Jika maag stadium awal, maka minum morinda tak akan jadi masalah, karena pada hari-hari pertama minum tak akan terasa reaksi detoxnya. Namun bagi maag atau GERD stadium menengah atau yang sudah parah, maka minum 1 sendok atau 2 sendok saja, semua keluhan lama akan muncul, sehingga membuat trauma, lalu kalian akan enggan melanjutkan minum morinda yang sudah kalian beli maha-mahal. Sayang kan ? Itulah kisah reaksi detox morinda. Bagi yang sembuh dengan morinda, saya acungi jempol karena kalian tabah, tahan uji, dan mental baja dalam berjuang melalui reaksi-reaksi detoxnya.

Reaksi Detox Bio Alpha lebih ringan dari morinda

Saya katakan demikian, karena sudah banyak yang beralih dari konsumsi morinda ke Bio Alpha, belum ada yang sampai menyerah dan trauma tak lanjut minumnya. Yang banyak dialami pada umumnya adalah BABnya lebih dari 2 atau 3 x dalam sehari. Ketika merasakan mau BAB perut mules dan melilit, namun begitu selesai BAB, mules dan melilitnya segera hilang. Dan begitu lagi perut terasa mules dan melilit, namun begitu selesai BAB maka mules dan melilitpun langsung hilang. Itupun tidak berkelanjutan. Hanya beberapa hari. Jika ada yang seringnya BAB lebih dari satu minggu, itu adalah kasus.

Maka, saya anjurkan, saat konsumsi Bio Alpha, agar diperbanyak minum air putih. Boleh air mentah yang higienis, atau kalau airnya matang lebih baik yang hangat. Karena kendaraan Bio Alpha dalam meluruhkan toxin adalah menggunakan air, maka jika kalian tidak banyak minum, maka kinerja Bio Alpha tak bisa maksimal. Sehingga bukannya BAB lancar, namun yang kalian alami bisa jadi malah sembelit. Taati saja anjuran saya, karena saya sudah lebih banyak mempelajari tentang Bio Alpha dan kinerjanya daripada kalian kan ?

Reaksi Detox Bio Alpha lain-lain

Reaksi detox Bio Alpha pada setiap pengguna tidaklah sama. Meskipun ada yang cukup terasa, namun alhamdulillahnya hampir setelah reaksi detox dirasakan, selalu diikuti dengan perkembangan atau perubahan yang nyata. Jadi minum Bio Alpha ini senang. Sudah rasanya enak, setelah reaksi detok selalu ada perkembangan yang terjadi.

Reaksi Detox juga tergantung, seberapa banyak obat kimia yang telah kalian minum sebelum konsumsi Bio Alpha ? Semakin sedikit kalian minum obat kimia sebelumnya, maka detoxpun akan semakin ringan atau bahkan tak terasa. Atau malah, selama bertahun-tahun kalian sudah bergantung pada obat kimia untuk menanggulangi sakit yang kalian alami ? Sehingga endapan kimia yang telah kalian minum selama bertahun-tahun telah menjadi kerak yang menempel pada dinding lambung dan dinding usus ? Jika demikian riwayatnya, maka fases kalian akan keluar hitam atau coklat, tak perlu khawatir.

Itu yang pertama. Lalu selanjutnya, sejauh mana sebelum minum morinda kalian mengendalikan stress pikiran kalian ? Jika sebelumnya pikiran kalian selalu negatif, selalu syak wasangka pada segala apapun, tidak percaya kepada kebesaran Allah SWT. bahkan kalian tidak pernah meyakini terhadap obat yang kalian minum dalam berikhtiyar kesembuhan, darimana kalian akan sembuh. Bahkan hal ini juga bisa menguras enzym yang ada dalam tubuh, menguras energi yang ada. Maka detox yang kalian alami adalah pusing dan mual. Dan semua itu tak perlu kalian khawatirkan, karena itu memang proses yang harus kalian jalani jika kalian ingin sembuh dengan Bio Alpha.

Kurangnya istirahat dalam kehidupan kalian sehari-hari, kalian bekerja pagi pulang petang tanpa mengenal waktu, bahkan kalian tak mengasihani diri kalian sendiri. Maka segala kondisi diatas, ketika minum Bio Alpha bisa menimbulkan reaksi detox yang “unik” tidak sebagaimana biasanya. Mungkin BABnya cair, mungkin timbul gatal-gatal, ada lagi seluruh tubuh jadi pegal linu.

Lalu, jika kalian bertanya :”Kenapa ya Bu, kok detoxnya seperti ini ?”..Maka saya akan memerlukan waktu yang cukup panjang untuk menanyakan kepada kalian tentang riwayat masa lalu kalian, bagaimana pengobatan yang telah kalian lakukan sebelumnya ? Bagaimana menu makan kalian sehari-hari ? Apakah sembarangan ? Suka gorengan ? Atau kalian blas tak pernah membiasakan diri dengan pola makan yang sehat ? Bagaimana pola pikir serta pola istirahat kalian sehari-hari ? Karena hal ini sangat penting untuk diketahui. Dan sangat berpengaruh terhadap proses kesembuhan kalian dengan Bio Alpha. Kalian tak perlu khawatir jika nanti minum Bio Alpha akan mengalami detox yang berat seperti ketika kalian mengkonsumsi morinda.

Maka inilah kesaksian dari teman-teman yang telah mempelopori minum Bio Alpha. Antara lain :

Ibu Eka Komala Sari (Essa), Karawang

Bio Alpha yg kemaren sudah habis bu, trus memang banyak perubahan bu, makanya saya mau pesan lagi Bio Alphanya bu 1 paket (30 sachet) supaya tambah sehat bu..

Mbak Rakhmatika Isnaeni, Kebumen

Tadi malam saya mulai mencoba minum Bio Alphanya bu. Lalu tadi pagi perut melilit ingin BAB. Alhamdulillah bangun tidur badan lebih segar dan badan saya terasa fit setelah mengonsumsi Bio Alpha 3 sachet dalam 3 hr ini BAB lancar. Alhamdulillah atas izin Allah, setelah konsumsi Bio Alpha, sekarang saya sudah bisa membantu ibu mengerjakan pekerjaan rumah bu Alhamdulillah bu Nien.

Atas ijin Allah sangat banyak perkembangan. Perut terasa plong, badan enteng dan segar, semangat untuk beraktivitas, tidur nyenyak, makan enak. Pokoknya enak sekali bu Nien he he...Semoga atas ijin dan ridho dari Allah semuanya bisa merasakan perubahan seperti saya. Alhamdulillah nyaman sekali bu Nien. Saya selalu teringat artikel bu Nien, bahwa sakit ini bukanlah sebuah hukuman melainkan kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT. kepada kita  untuk menjadi lebih baik lagi. Dan itu sangat benar bu. Allah begitu baik kepada saya. Allah Maha Baik. Saya beberapa hari ini sering menangis karna terharu dengan perubahan badan saya bu Nien. Alhamdulillah...Matur nuwun sangat njih bu sudah sabar membimbing saya.

Semoga ibu selalu dalam lindungan Allah dan selalu diberikan kesehatan agar ibu selalu menebar kebaikan kepada siapapun. Amin amin Ya Rabbal'alamin..

Sebelumnya, saya telah menghabiskan Morinda 6 botol, Biocypress 3 box..Namun belum ada perubahan yang signifikan. Setelah ikhtiar dg berbagai obat, Alhamdulillah ketemu yg cocok, yaitu BIO ALPHA. Dan Bio Alpha sampe malam ini baru habis 14 sachet bu. Matursuwun sangat njih bu Nien sudah memperkenalkan saya dg Bio Alpha dan Alhamdulillah saya bisa mengkonsumsinya.

Bapak Ahmad Bun Yamin / Ibu Herlina Bun Yamin, Samarinda

Bu, istri sy sudah 6 hari konsumi Bio Alpha nya, yang R-12 (warna hijau), 6 sachet (sehari 1 sachet).

Hari pertama setelah mengkonsumsi Bio Alpha :
  • Lambung sudah tidak sakit.
  • Kliyengan masih terasa
  • Nafas agak kurang plong
  • Sesekali jantung terasa berdebar.
  • Sore kaki tangan dingin, perut mules dan panik (tapi tdk lama)
Hari kedua dan ke tiga :
  • Lambung terasa sakit
Hari ke empat :
  • Sendi2 terasa nyeri
  • Lambung sudah aman dan terasa tenang.
  • BAB setiap pagi.
Hari ke lima sampai ke tujuh :
  • Kliyengan mondominasi
  • Ada rasa panik,
  • Nafas berat,
  • Kaki tangan dingin (sesekali datang namun tidak lama).
  • BAB siang.
 Kemarin sudah coba naik mobil, dan alhamdulillah lambung aman, (sebelumnya apabila naik mobil lambung agak sakit)

Hari ke delapan ini :
  • Kondisi badan sudah lebih nyaman,
  • Pagi ini BAB lancar namun tidak seperti sebelum nya (warna nya sdh normal).
  • Beberapa hari ini makan lebih sedikit karena perut selalu berasa kenyang (Catatan Bu NiniekSS : pada hari ke 8 ini proses detox sudah berkurang, sehingga nutrisi yang terkandung dalam Bio Alpha lebih terserap tidak untuk detox namun untuk memenuhi kebutuhan tubuh, sehingga perut selalu berasa kenyang).
  • Biasanya kalo siang badan terasa demam ringan (tidak lama sekitar 1 jam).
Bio Alpha sudah 10 sachet, namun malam ini tidak minum karena paket kiriman nya belum datang. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang. Yang masih bertahan hanya keliyengan dan sakit di perut (kembung)

Menurut istri sy lebih nyaman Bio Alpha bu, selain detox nya lebih ringan, dan minum nya lebih praktis karena cukup 1 x minum
Dibanding morinda, menurut istri saya Bio Alpha ini khasiatnya lebih cepat di rasakan dan detox nya lebih ringan dibanding morinda.

Alhamdulillah bu, saat ini isteri saya sudah jauh lebih baik, dan sudah banyak perubahan. Morinda yg sudah kami habiskan sudah hampir 15 botol bu, dan beralih ke BIO alpha, silahkan testi nya di share di blog bu semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.

Bapak Tajudin, Kuningan

Alhamdulilah waktu kencing suatu hari, ada batu sebesar biji padi keluar. Semenjak itu alhamdulillah pinggang+ perut ga sakit lagi kencing lancar. BAB lancar. Intinya mungkin maag saya sudah sembuh kali ya bu. Saya baru habis 20 sachet Bio Alpha. Alhamdulillah Allah memberikan kesembuhan, juga atas bantuan doa dari ibu.

Alhamdulillah kesembuhan yg begitu cepat. Minum Bio Alpha 20 sachet penyakit saya mudah2an sembuh seterusnya. Coba dibanding berobat ke dokter. Jika dihitung2 ke dokter saya sudah habis biaya kurang lebih lima juta rupiah Bu...Tapi tidak sembuh, tidak ada perubahan. Tak hentinya saya mengucap syukur alhamdulillah, dengan Bio Alpha semua keluhan yang saya rasakan pelan-pelan hilang. Yang saya merasa paling sakit yaitu ketika batunya belum keluar. Sakit di perut bawah langsung ke pinggang sekarang alhamdulillah sudah hilang. Semoga kesembuhan ini selamanya Ya Allah...Makasih atas suport dan doanya Bu. Saya ingin jadi member juga Bu..

Ibu Delia Maria, Medan

Assalamualaikum ibu niniek. Saya ingin menceritakan reaksi saat minum Bio Alpha R-12. 

Pertama kali minum – hingga hari ke 3 :
  • Dari bangun tidur menjelang subuh hingga pagi bab 3 x lembek dan mencret,
  • Badan lemas dan kepala berat.
Hari ke4 hingga ke 8 :
  • Tiap pagi masih BAB 3 x dan mencret,
  • Tubuh berkurang lemasnya,
  • Kepala berkurang berat nya,
  • Leher tegang dan kaku  sampai ke kepala, pundak, dada dan punggung.
  • Rasa nyeri dan sakit juga terasa berpindah2 area. 
Hari ke9 dan 10 :
  • Tiap pagi masih BAB 3 x dan mencret,
  • Tubuh tidak begitu lemas,
  • Rasa nyeri yang dominan terasa di area kepala belakang sebelah kanan, terasa sampai ke leher,bahu sampai kaki kanan.
  • Kepala bagian kiri dan leher kadang sedikit2 terasa nyeri.
  • Area Dada kiri punggung tangan, perut, pinggul, pantat masih terasa nyerinya.
Begitulah keadaan saya sekarang bu Niniek.

Sebelum minum Bio Alpha R-12 :
  • Pinggang dan pinggul kadang pegal dan kaku.
  • Area dada kadang terasa lebih berat,
  • Punggung dan bahu lebih terasa nyerinya.
  • Perut bagian bawah kiri sering terasa nyerinya.
  • Tangan dan kaki lebih terasa ngilu nya.
Setelah minum bio alpha R-12 10 sachet :
  • Pinggang dan pinggul tidak lagi pegal dan kaku.
  • Area dada sudah berkurang rasa beratnya
  • Punggung dan bahu sudah berkurang rasa nyerinya.
  • Perut bagian bawah kiri hanya sudah berkurang rasa nyerinya
  • Tangan dan kaki sudah banyak berkurang ngilu nya.
Begitu yang saya rasakan bu. Kalau menurut saya bu proses kesembuhan lebih cepat dgn Bio Alpha dibanding dengan morinda. Saya komsumsi morinda dari bulan 5 Tahun 2017 sampai sebelum ini,  kepala masih ada saja yang nyeri dan tegang. Karena saya kira proses menyembuhkan morinda mulai dari kepala tuntas dulu  terus ke leher dan seterusnya ke bawah. Jadi saya sering berfikir sampai sebegitu parahkah sakit di kepala saya ini? Malah 3 bulan lalu saya sempat drop mungkin kecapaian mengerjakan pekerjaan rumah, saya hanya duduk  tidak bisa mengangkat badan sama sekali dan dilarikan ke RS. Saat itu siang, alhamdulillah malamnya sudah bisa ke kamar mandi sendiri. Besoknya ketika periksa darah dokter bilang, saya kena tipus. 5 hari di RS. Keluarga yg tadinya mendukung pengobatan dengan morinda jadi kurang mendukung.  Namun saya, tetap percaya dengan morinda, karena sudah banyak juga mengurangi sakit saya, walaupun begitu lambat terasa. Dan saya juga tidak tahu obat herbal apa lagi yg dikatakan bisa menyembuhkan segala penyakit hanya morinda yang saya tau.

Sejak saat itu saya lebih pandai2 lagi mengatur pekerjaan rumah tangga. Sampai ibu merekomendasikan Bio Alpha, saya bersyukur sekali kepada Allah SWT, karena Bio Alpha mengawali  mengobati bukan hanya dari kepala dulu, tapi langsung ke perut dan area2 yg terkena penyakit. 

Dan setelah komsumsi 10 sachet 10 hari..alhamdulillah bu memang seperti ibu bilang proses mengobatinya lumayan cepat.  Mudah2an seperti yg ibu bilang semua keluhan yg saya rasakan ini bisa hilang. Amin. Saya hanya bisa berikhtiar dan berdoa. Semuanya bergantung dan diserahkan kepada Allah semata. Begitulah pengalaman dan pendapat saya bu. Semoga bisa bermanfaat untuk yang lain.

Suami Ibu Nur Diana, Malang

Sudah 10 hari suami saya mengonsumsi Bio Alpha R-12. Memang sengaja saya tunggu bagaimana perkembangannya setelah 10 hari ini.

Alhamdulillah begitu banyak peningkatan yang terjadi pada suami saya. Yang biasanya selalu kedinginan sekarang sudah tidak lagi, perutnya sudah tidak sakit dan tidak perih. Mual hilang dan sudah tidak lemas lagi..  cuma kadang masih ada kembung sedikit... Tapi secara keseluruhan Alhamdulillah suami saya sudah sangat meningkat kesembuhannya. Terimakasih sebelumnya Ibu..

Sayangnya suami tidak bisa cerita detail...Seandainya bisa mungkin saya tulis sedetail2nya mulai dari awal minum sampai 10 hari ini bu. Suami cuma cerita pada hari kedua dan ketiga batuk agak parah waktu tidur. Setelah itu terus banyak perkembangan yang tak disangka. Suami saya sekarang bisa mandi setiap hari. Padahal dulu jangankan mandi mau wudlu saja tak berani karena kedinginan. Tidurpun sudah tidak kaget2an. Gelisah sudah hilang.. INSYAALLAH sebentar lagi bisa kerja lagi ... Semoga. Orangnya sudah ngotot ingin kerja lagi tapi sama saya masih belum saya perbolehkan, masih kasihan baru sembuh soalnya.

Demikian teman-teman, antara lain kesaksian yang bisa saya himpun. Sebenarnya masih banyak yang lain, namun karena padatnya pekerjaan, ini dulu yang bisa saya sampaikan, semoga ada manfaatnya bagi kalian semua. Kesaksian ini murni dari yang bersangkutan. Jika ada yang saya rubah redaksinya hanya sebatas agar mudah dimengerti oleh pembaca, tanpa merubah kandungan isinya.

Marilah kita tidak berputus asa dalam berikhtiyar. Kesembuhan hanyalah wewenang Allah SWT. Dan obat ataupun herbal, seberapapun dahsyatnya hanyalah alat atau lantaran. Bersyukurlah kepada Allah SWT. yang telah menyembuhkan kalian. Dan bergantung harap hanya kepada Allahlah kalian jika kesembuhan belum datang.

Purworejo, 8 April 2018

Salam Bahagia,
NiniekSS.

Labels: BERSYUKUR, BIO ALPHA, Hal-hal penting untuk diketahui, Herbal Berkualitas

Thanks for reading TESTIMONI PENGGUNA BIO ALPHA NINIEKSS. Please share...!

4 comments on TESTIMONI PENGGUNA BIO ALPHA NINIEKSS

  1. Bisakah diminum bersamaan dengan herbal lain yang berupa bubuk dalam kapsul bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. imam rosyadi

      Jika herbal lain yang berupa bubuk dalam kapsul itu dari saya, dimana saya tahu persis bahan dan komposisinya bisa dipadu dengan konsumsi Bio Alpha. Karena sifat dari Bio Alpha bukan obat tapi nutrisi. Diberi jarak 2 jam minumnya.

      Namun jika herbal lain itu bukan dari saya, saya tidak menganjurkannya, karena apakah dimungkinkan kandungannya menghasilkan hasil yang menyehatkan atau justru kebalikannya.

      Salam,

      Hapus
  2. Bisakah diminum bersama obat dari dokter?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Bio Alpha bisa kok diminum barengan dengan obat dokter, dijaraki minumnya sekitar 2 jam. Salam.

      Hapus

Back To Top