SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BIO ALPHA UNTUK PERSIAPAN RAMADHAN

BIO ALPHA UNTUK PERSIAPAN RAMADHAN

Bismillahirrahmanirrahiim...
 
Pagi ini saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. atas setiap nikmat yang DiberikanNya kepada saya. Nikmat iman, nikmat sholat, nikmat sehat, nikmat ilmu, nikmat kebahagiaan, nikmat kesejahteraan, nikmat diberikan anak perempuan satu-satunya yang sejak kecil jarang sekali minta duit hingga sekarang, yang saat ini sedang mengerjakan skripsinya, beribu nikmat yang lain yang tak saya sadari dan tak bisa saya sebutkan disini..

Salam serta shalawat yang setinggi-tingginya, yang seluas-luasnya, yang sekahalis-khalisnya, tak lupa saya haturkan kepada Baginda Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Karena dari suri tauladan Beliaulah, saya bisa menjadi saya seperti yang kalian lihat sekarang ini, yang tersirat dan tersurat di dalam blog.

Semoga salam serta shalawat yang saya haturkan kepada Baginda Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW ini, tercurah pula kepada keluarga Baginda yang sangat disayanginya, dan kepada para Sahabat yang sangat Beliau cintai, serta terlimpah pula kepada kita sekalian yang berkhidmad kepada Baginda hingga akhir hayat kita kelak. Kita harus yakin, jika kita setia dan ta’at kepada Baginda Sayyidina Rasulullah SAW, maka Syafaat Beliau akan senantiasa menaungi kita sekarang didunia dan kelak di Yaumul Qiyamah..

Tanpa Syafaat Beliau, kita tak bakal bisa menjalani Hidup Islami dengan kaffah. Dengan Syafaat Beliau, atas Ridho Allah SWT. maka hari-hari kita selalu akan terbimbing kepada akhlakul karimah. Akhlak yang selalu rendah hati, tahu diri, selalu tahu bersyukur, hati yang sungguh-sungguh takut akan Allah SWT, berhati dermawan karena hatinya sudah berpisah dengan dunia dan segala isinya, akhlak yang senantiasa memaafkan, akhlak yang tak sombong, hati yang penuh welas asih, hati yang jauh dari berburuk sangka, hati yang selalu ingat akan Allah dan selalu berdzikir kepadaNya, serta segala akhlak – akhlak lainnya yang penuh akan kemuliaan.

Akhlak-akhlak inilah yang membuat kita selalu rindu akan perjumpaan dengan Allah SWT. dan Rasulullah SAW. Sehingga meskipun kematian konon adalah sebuah kesakitan yang tak terperi, tidak lagi menjadi momok yang menakutkan bagi kita sekalian yang telah mengenal Allah SWT. dan telah mendapatkan karunia akhlakul karimah seperti diatas. Jika kita sudah tak takut lagi pada kematian, ini bukanlah kesombongan, namun bentuk kepasrahan tingkat tinggi kepada Allah SWT. Mau diberikan jalan kematian yang bagaimanapun itu adalah kita serahkan kepada Allah SWT sajalah. Subhanallah.Yang selalu kita harapkan dan mohon adalah kematian yang husnul khotimah...

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada...

Pagi ini, saya masih merasakan nafas kebahagiaan. Karena hari kemarin, tanggal 17 dan 18 April 2018 saya baru saja bertemu dengan teman – teman SMA saya dalam REUNI KE V MG’74 SMAN I Kabupaten Purworejo, yang sudah 44 tahun tak ketemu.

Betapa membahagiakannya pertemuan ini. Kami banyak yang pangling dengan penampilan kami masing-masing yang sekarang, sebab masing – masing sudah menjadi kakek dan nenek.  Dan mereka sudah pada sukses. Ada yang jadi dokter, dosen, pengusaha, pejabat, Doktor, seniman, dan berbagai kesuksesan yang lain.

Dan ketika saya ditanya :”Mbak Nurmi sekarang jadi apa ?” (wajar kan teman – teman pada bertanya to the point dalam canda ria). Saya menjawab dengan santai :”Alhamdulillah gak jadi apa-apa. Saya hanya bisa jadi pelayan. Pelayan orang sakit maag dan GERD di Online, GRATIS lho, jadi tak ada bayarannya”. Teman-teman hanya terlongong. Dan akhirnya saya diminta untuk berbagi pengalaman saya kepada teman-teman alumni dengan judul :”Ngobrol bareng bersama mbak Nurmi tentang maag dan asam lambung”...
Ternyata bukan kalian saja yang sakit maag dan GERD, banyak diantara teman-teman SMA saya maupun keluarganya yang sakit maag dan asam lambung. Jadi kalian jangan berkecil hati..

Bio Alpha Untuk Persiapan Ramadhan...

Tak terasa bulan Ramadhon sebentar lagi tiba.  Bulan suci yang penuh ampunan, rahmat dan keberkahan Allah SWT. Bulan yang selalu kita tunggu-tunggu kedatangannya dengan penuh rindu. Dari sejak saat ini tentu kita sudah mulai persiapan untuk menyambut datangnya bulan suci tersebut.

Kita yang sedang sakitpun tak terkecuali. Banyak sekali yang bertanya kepada saya :”Ibu apakah saya sudah boleh mulai berpuasa ?”. Jika yang lambungnya sudah tidak terasa perih, saya anjurkan boleh mulai dicoba untuk puasa sunnah Senin Kamis, tetapi kalau tak kuat jangan dipaksakan. Jika saat ini sudah bisa untuk puasa Senin Kamis, insya Allah besuk untuk puasa Ramadhan sudah tak kaget lagi perutnya.

Bagi penderita sakit maag dan GERD, untuk berpuasa benar-benar memerlukan persiapan yang ekstra. Baik kesehatan, mental dan pemilihan menu untuk berbuka dan sahurnya, karena tidak bisa makan sembarang. Harus benar-benar memilih menu yang aman, apalagi untuk hidangan berbuka puasa, dimana lambung seharian kosong.

Kalau dulu kita bingung untuk memilih vitamin pendamping untuk menu puasa bagi yang sakit maag dan GERD, sekarang kita tak perlu bingung-bingung lagi..Karena sudah ada Bio Alpha..

Bio Alpha adalah superfood. Suplemen makanan. Bukan obat. Kaya serat, gizi, mineral, dan vitamin. Bisa berfungsi mendetoks semua racun dalam darah. Membenahi seluruh sistem dalam tubuh sehingga insya Allah semua penyakit bisa sembuh. Harga 1 paket (isi 3 box untuk 1 bulan) 1.200.000 + ongkir. Kalau ingin tahu penjelasan lengkapnya ada DISINI...

Namun ada tapinya. Karena Bio Alpha salah satu fungsinya adalah membersihkan saluran pencernaan, bagi kalian yang sakit maag dan GERD harus dimulai minum sejak sekarang, agar pada bulan Ramadhan nanti kalian tidak kaget lagi minum Bio Alpha ini. Saluran pencernaan kalian sudah bersih. Lambung sudah sembuh. Usus sudah bersih, sehingga bisa menyerap dengan maksimal, apapun nutrisi yang dihasilkan oleh proses pencernaan alias lambung.

Jika lambung dan usus kalian sudah bersih, maka ketika kalian mengkonsumsi Bio Alpha, maka seluruh nutrisi yang terkandung dalam produk-produk Bio Alpha bisa terserap semua kedalam darah tanpa kecuali. Luar Biasa !!! Mengingat Bio Alpha adalah Nutrisi Tingkat Tinggi dan merupakan Produk Holistik, artinya produk yang jika dikonsumsi mempunyai multi fungsi.

Ya membersihkan tubuh dari seluruh toxin. Ya memenuhi seluruh nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Dari sinergi kandungan nutrisinya mampu meregenerasi sel-sel yang sudah rusak dalam tubuh. Mampu menyeimbangkan system hormonal dalam tubuh. Mampu mengaktifkan steam cell dalam tubuh, karena sebelumnya steam cell dalam tubuh terbelenggu oleh toxin-toxin yang mengelilinginya sehingga steam cell kita tak bisa ngapa-ngapain. Padahal fungsi steam cell dalam tubuh adalah bagaikan generator yang akan mengaktifkan seluruh komponen kehidupan didalam tubuh manusia. Maka jika steam cell sakit atau loyo karena gangguan sesuatu, maka tubuhpun akan mengalami banyak gangguan kesehatan.

Lalu fungsi Bio Alpha yang lain adalah mampu menyehatkan serta mengaktifkan seluruh sistem dalam tubuh, baik itu Sistem Pencernaan Makanan (digestiv sistem), Sistem Syaraf, Sistem Pernafasan (respiratori sistem), Sistem Peredaran Darah (cardiovasculer sistem), Sistem Penginderaan, Sistem Perkembangbiakan (reproduction sistem), Sistem Perkemihan (irinay sistem), Sistem Pergerakan (lkomotory sistem), Sistem Kelenjar Buntu (endokrin sistem), Sistem Peredaran (sirculatory sistem) , dan Sistem Perdaran Limfe (limfe sistem). Saya tak bisa menjelaskan satu persatu disini, namun proses Bio Alpha ketika kita konsumsi, hasilnya “Sangat Menakjubkan” sehingga menggugah rasa syukur kita yang paling dalam kepada Allah SWT. Yang Maha Menciptakan keunikan dan keajaiban !!!

Salah satu contohnya, batu ginjal dalam tubuh bisa keluar melalui urine. Rasa kedinginan yang sering menyerang penderita maag atau GERD, dan dokter tak bisa menjelaskan penyebabnya dan tak ada obatnya, dengan minum Bio Alpha rasa kedinginan itu bisa hilang. Kliyengan yang selama ini paling sulit sembuh pada penderita maag dan GERD, akan hilang secara bertahap dengan konsumsi Bio Alpha. Rasa sakit yang selalu berpindah-pindah dan sulit dideteksi oleh medis, pada penderita maag dan GERD hilang dengan sendirinya tanpa kita sadari setelah minum Bio Alpha. Rasa cepat lapar yang sering melanda Para penderita Maag dan GERD, akan segera teratasi dengan konsumsi Bio Alpha.

Dan alhamdulillah, banyak sekali keluhan maag dan GERD yang lain yang Allah ijinkan sembuh dengan Bio Alpha. Tentu saja, akan lebih lancar lagi peredaran Bio Alpha ke seluruh tubuh, serta maksimal hasilnya jika dibarengi dengan minum air mentah yang higyenis, karena kandungan oksigennya yang full !!! Tentang cara minum air mentah yang higienis baca selengkapnya DISINI...
Namun minum Bio Alpha, meskipun itu hanya makanan, tetap harus mengetahui dosis yang tepat dan kapan waktu minumnya. Tak boleh minum sembarangan Bio Alpha, karena hasil yang diharapkan, jika minumnya sembarangan tak akan tercapai sesuai target ! Sebab minum Bio Alpha ada tahapan-tahapannya. Dan harus diatur dosisnya sesuai dengan kondisi stadium penyakit. Tapi Bio Alpha tetap aman bagi anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui.  Jika kalian pesan dan konsul Bio Alpha di Bu NiniekSS insya Allah kalian akan mendapatkan layanan konsul yang memadai.

Jika Bio Alpha kita konsumsi pada saat berbuka puasa atau pada saat sahur, insya Allah, bagi penderita maag dan GERD, akan mendukung ketenangan puasa, karena tubuh sehat penuh gizi dari Bio Alpha, tidak lemas ada tenaga, dan kenyangnya lama. Sebab orang yang sehat dengan orang yang sakit maag atau GERD, untuk berpuasa sangat berbeda kondisi lambungnya. Jika orang sehat untuk berpuasa, hingga sore tak ada masalah. Namun bagi penderita maag atau GERD, untuk berpuasa, biasanya sebelum saatnya berbuka, bahkan ditengah jalan pada siang harinya, perut rasanya tak karuan seperti mau putus saja.

Inilah yang akan kita hindari. Dengan minum Bio Alpha, toxin dibersihkan dulu. Nutrisi dalam tubuh diperbaiki. Lambung dan penyakit lain insya Allah menjadi sembuh. Lalu stamina diperbaiki, sehingga tubuh menjadi sehat wal’afiat serta menjadi bugar seperti sedia kala. Aamiin. Dan untuk berpuasa bisa berlangsung lancar tanpa kendala hingga saat berbuka..

Sahabat NiniekSS yang sedang membaca blog ini...

Bisa menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan merupakan dambaan setiap Muslim. Jauh-jauh hari sebelumnya sudah mempersiapkan diri lahir maupun batin, agar nantinya bisa melaksanakan ibadah suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya, bisa ibadah semua-muanya penuh khidmad.

Kepada siapa saja kita meminta maaf atas segala khilaf dan kesalahan kita, agar ketika menjalankan puasa hati kita sudah tenang damai, tak ada ganjelan. Dengan tubuh yang sehat, hati yang penuh kesucian karena sudah meminta maaf atas segala khilaf dan kesalahan kita, diharapkan akan dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan sebaik-baiknya, dengan maksimal..

Pada kesempatan ini pula..

Saya, secara pribadi mohon maaf yang sedalam-dalamnya, setulus-tulusnya, kepada kalian semua teman-temanku, sahabat-sahabatku, pembaca blog ini semua, ataupun siapapun yang menghubungi saya untuk meminta bantuan untuk sembuh dari sakit maag dan GERD, atas semua kesalahan serta kekhilafan yang sengaja ataupun tidak, yang pernah saya perbuat kepada kalian semua.

Bagi para pembaca blog ini, saya meminta maaf, jika ada tulisan yang tak berkenan atau menyinggung perasaan kalian, atau barangkali ada saran serta tips yang ternyata tak cocok setelah kalian praktekkan. Saya hanyalah ikhtiyar, segala ketentuan hasilnya kembali kepada Ridho Allah SWT..

Bagi semua teman, sahabat, kenalan, yang telah menghubungi saya, baik via telpon, WA ataupun sms, bahkan yang langsung telah datang kerumah saya, saya meminta maaf dengan sedalam-dalamnya jika dalam masa silaturahmi kita, saya telah berbuat salah dan khilaf lahir maupun batin, disengaja atau tak saya sengaja, bahkan saya tahu ataupun saya tidak tahu, saya mohon maaf. Semoga Allah-pun mengampuni segala dosa-dosa kita. Dengan ampunan Allah SWT, dan dengan maaf yang telah kalian berikan kepada saya, mudah-mudahan saya dan kita semua bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan baik, penuh oleh ampunan serta keberkahan dari Allah SWT.

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada...

Saya menghimbau dengan setulusnya, kepada kalian semua yang saat ini belum sembuh-sembuh sakit maag dan GERD kalian, pesanlah Bio Alpha untuk solusinya. Daripada kalian kesana kemari tak menunjukkan hasil yang signifikan, bahkan perubahanpun tidak apalagi kesembuhan yang kalian harapkan.

Melalui saya, alhamdulillah ada kemajuan yang sangat menggembirakan, pada mereka semua yang telah memesan serta mengkonsumsi Bio Alpha. Dan semua mereka mengatakan, bahwa Bio Alpha jauh lebih efektif dan lebih cepat proses sembuhnya dibanding dengan Herbal yang manapun.

Kalau teman-teman mau pesan lebih baik sekarang saja, jika ada reaksi yang harus dilewati, lewatilah sekarang, jangan pada waktu Ramadhan, puasa itu berat bagi kalian, jika masih harus melewati reaksi Bio Alpha, kan ibadahnya jadi kurang konsentrasi to ? Atau bahkan puasa kalian bisa terganggu dan tidak mulus jalannya.

Bagi yang sudah minum Bio Alpha dari kemarin-kemarin, alhamdulillah. Mudah-mudahan pada bulan Ramadhan nanti kalian sudah bisa menjalani puasa. Silahkan pesan Bio Alpha mulai sekarang, untuk persediaan pada Bulan Ramadhan nanti. Bio Alpha pada puasa Ramadhan nanti, diminum, saat berbuka saja lebih banyak manfaatnya yang hijau (R – 12) satu jam menjelang tidur. Kemudian pada saat sahurnya diminum yang ungu (AOX 28).

Dengan minum Bio Alpha, kalian tak perlu bingung lagi mencari suplemen untuk menambah energi dan kekuatan dalam berpuasa. Karena dalam Bio Alpha sudah cukup terkandung berbagai nutrisi, mineral, serta vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh manusia...

Untuk mendapatkan kesembuhan yang optimal, silahkan pesan juga "Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis" (BACA DISINI RESENSINYA) sebagai panduan untuk perawatan. Sebab minum herbal sebagus apapun, jika tidak tahu bagaimana merawat sakit maag dalam kesehariannya tetap akan menghambat kesembuhan.

Jadi selengkapnya, silahkan pesan : Buku sebagai panduan perawatan + Bio Alpha sebagai solusi pengobatan + Minum Air Mentah yang higienis. Sip ! 

Demikian yang dapat saya bagikan kepada kalian tentang Bio Alpha Untuk Persiapan Ramadhan. Semoga ada manfaatnya. Insya Allah sampai jumpa pada artikel mendatang.

Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Purworejo, 22 April 2018
Salam Bahagia,
NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA, CARA BERPUASA, HERBAL HALAL, HERBAL ORGANIK

Thanks for reading BIO ALPHA UNTUK PERSIAPAN RAMADHAN. Please share...!

2 comments on BIO ALPHA UNTUK PERSIAPAN RAMADHAN

  1. Nice infonya bu...mudah2an ramadhan nanti saya sudah bisa puasa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yushita

      Terima kasih atas apresiasinya mbak Yushita. Semoga Allah ijinkan artikel di blog ini terus bermanfaat. Aamiin. Semoga Ramadhan sebentar lagi mbak Yushita sudah bisa puasa ya ? Aamiin.

      Salam,

      Hapus

Back To Top