SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SULIT CARI AIR MENTAH ADA BIOGLASS

Bismillahirrahmanirrahiim...
 
Alhamdulillahirabbil’alamiin atas beribu nikmat dari Allah SWT. yang setiap saat memenuhi hidup dan kehidupan kita sekalian. Salam serta shalawat yang seagung-agungnya bagi Baginda Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW.
 
Air Mentah..pendukung oksigen yang sangat vital bagi kehidupan...
 
Pada mulanya saya tak percaya banget, mosok sih air mentah bagus bagi kesehatan ? Dalam bayangan saya, seperti pemahaman banyak orang, bahwa air mentah pasti banyak kumannya. Untuk layak minum harus direbus dulu ! Agar kumannya mati ! Dan diminum tidak akan mendatangkan sakit ! Pemahaman itu sudah lama menjadi rahasia umum, bahwa air mentah banyak kumannya !
 
Saya lupa...Bahwa sejak SD hingga SMP tiap hari yang saya minum adalah air mentah !!! Jika pulang dari sekolah bahkan belum lepas baju sudah langsung ke sumur di samping rumah, menimba air dan langsung minum dari timbanya. “kop..kop..kop” begitulah hingga haus terpuaskan. Ketika saya SD dulu, tak pernah diberi uang saku maupun bekal oleh ibu, baik makanan ataupun minum, sehingga sepulang sekolah selalu lapar dan haus. Ditengah perjalanan yang terbayang adalah sumur. Segera sampai rumah dan minum airnya...itu terjadi bertahun-tahun. Dan alhamdulillah jarang sakit..Jika terkena sakit, hanyalah sakit perut biasa, karena masuk angin. Diminumin air kunyit oleh ibu dan makan bubur tepung kerut, sehari istirahat, sudah sembuh kembali. Itulah kenangan saya.
 
Nah setelah SMA, karena pindah rumah tak ada sumurnya, adanya air PAM lalu direbus, maka sejak SMA itulah, sejak minum air rebusan, mulai sakit-sakitan. Yang typuslah. Yang sakit kepala. Dan berbagai macam keluhan. Yang tak saya sadari itu semua terjadi, sejak minum air yang direbus.  Hingga berumah tanggapun saya sudah mulai sakit-sakitan terutama maag. Dan jebolnya benar-benar dirasakan setelah saya melahirkan putri saya dengan di caessar. Hingga 18 tahun lamanya tak pernah merasakan lambung sehat. Ada saja yang saya rasakan yang makin hari makin parah.
 
Mengapa operasi besar bisa berdampak maag/GERD bagi pasien ? Ya karena pada pasca operasi dokter selalu memberikan obat pereda rasa sakit. Ternyata dalam setiap obat pereda rasa sakit menurut Dr.Hiromi Sinya (Ahli usus dari Jepang yang telah menangani sekitar 370.000 lebih bedah usus tanpa pisau), selalu mengandung zat yang bisa mengikis dinding lambung. Inilah sebabnya, pasca operasi besar, pasien yang sebelumnya tak mempunyai maag jadi muncul keluhan maag, dan jika sudah mempunyai penyakit maag sesudah operasi maagnya kian parah, bahkan lanjut menjadi GERD ! Dari ribuan penderita yang berobat kepada saya, banyak yang mengeluh sakit maag/GERDnya berawal sesudah operasi caessar.
 
Saat kritis..air mentahlah ikhtiyarnya..
 

Dulu saat diri saya sudah tak mempunyai harapan untuk sembuh, datanglah Bapak Kyai Zakaria beserta ibu menengok. Lalu mengatakan agar saya mencoba minum air mentah. Sebenarnya beliau menyampaikannya sudah beberapa waktu yang lalu, namun belum juga saya lakukan karena masih phoby dengan kuman yang ada dalam air mentah itu tadi.
 
Namun ketika kepasrahan sudah mencapai puncaknya, mau hidup kek mau mati kek, terserah Allah saja, karena saat itu benar-benar sudah tak tahan dengan puncak penderitaan. BAB dan muntah selalu bercampur darah. Dari ujung kaki hingga ke ubun-ubun kesakitan yang luar biasa sepanjang 24 jam tanpa henti. Ketika itu saya sudah tak mempunyai keinginan lagi. Jika masih diberi umur panjang ya alhamdulillah, jika sudah saatnya ajal ya alhamdulillah. Mana saja kehendak Allah akan saya terima. Maka saya niatkan minum air mentah dalam kepasrahan yang total kepada Allah SWT.
 
Saat minum air mentah yang dingin itu, dari mulut hingga ke anus luar biasa pedihnya kaya disayat pisau beberapa menit, namun segera reda. Nah setelah reda ini, ada kesegaran baru yang saya rasakan, yang belum pernah saya rasakan sejak 18 tahun sakit. Saya takjub kepada Allah SWT. Ada rahasia apa ya dibalik air mentah ini ? Meskipun kesegaran baru itu saya rasakan hanya setitik, namun ini sangat berarti untuk saya. Saya lanjutkan minum air mentah ini seteguk demi seteguk meskipun saat minum mengalami kesakitan di seluruh jalan pencernaan !
 
Subhanallah..ketika minum habis 1 gelas tanggung, esok paginya ketika bangun tidur, ada beberapa perubahan pada keluhan yang saya rasakan, meskipun sangat sedikit, tapi ada ! Sejak itulah saya mempunyai harapan besar untuk sembuh. Saya lawan dan tahan kesakitan yang mendera saat minum ! Saya harus berjuang untuk sembuh ! Demi putri saya, demi suami saya yang teramat baik, dan demi hidup yang diamanahkan kepada saya oleh Allah SWT..
 
Air mentah banyak mengandung oksigen itulah rahasianya !
 

Makhluk hidup untuk keberlangsungan hidupnya sangat membutuhkan oksigen. Jika kekurangan oksigen akan mengakibatkan berbagai masalah kesehatan pada tubuhnya. Termasuk kita semua. Seseorang mengalami sesak napas hingga tersengal-sengal nafasnya, dengan bantuan tabung oksigen maka napasnya akan menjadi plong ! Namun itu hanyalah untuk sementara. Sementara organ pernafasan mengalami gangguan. Karena kondisi darurat. Dan dokterpun harus menindaklanjuti apa sebenarnya yang menjadi penyebab sesak napas ini ? Jika tidak, apakah orang ini selama hidupnya harus bergantung kepada tabung oksigen ? Tidak bukan ?
 
Ternyata, oksigen merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi manusia. Banyak penyakit yang disebabkan oleh kekurangan oksigen dalam organ tubuhnya. Paru-paru kekurangan oksigen bisa sesak napas. Otak kekurangan oksigen bisa blank. Darah kekurangan oksigen bisa lemas. Dan lain sebagainya.  Dan salah satu penghasil oksigen adalah air tanah yang masih alami. Seperti sumur yang higienis, atau sumber mata air pegunungan. Yang belum direbus, yang masih mentah...
 
Langkanya air mentah yang higienis...
 
Saya sembuh, alhamdulillah setelah minum air mentah dan disempurnakan dengan minum morinda ( Tahitian Noni Juice Morinda Bioactives ). Tentu saja disertai dengan diet yang ketat, serta antisipasi-antisipasi agar tidak kekurangan gizi ( Ini yang saya tuangkan dalam buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, yang ternyata sangat membantu kesembuhan maag/gerd banyak orang).
 
Untuk itu, bagi yang berobat kepada saya, untuk kesembuhan sakit maag/gerd selalu saya anjurkan 3 hal, antara lain :
  • PESAN BUKU Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis untuk panduan perawatan agar cepat sembuh. Buku ini juga sangat penting untuk dimiliki, karena hal-hal yang harus dihindari dan hal-hal yang harus dilakukan, termasuk makanan dan aktifitas insya Allah sampai hal-hal yang kecil sudah saya tuangkan dalam buku sederhana ini. Minum obat herbal super mahalpun kalau tak tahu bagaimana merawat sakit maag/gerd akan jauh dari kesembuhan...Buku ini juga memuat bagaimana caranya kita sadar diri di Hadapan Allah SWT. Yang Maha Agung. Maka milikilah buku ini untuk mempercepat kesembuhan kalian.
  • PESAN MORINDA untuk mengobatinya, karena morinda telah terbukti membantu kesembuhan maag/gerd ribuan penderita dengan efektif dan terukur !
  • TERAPY AIR MENTAH. Dan yang tak kalah pentingnya minum air mentah yang higienis. Air mentah dari sumber mata air (sumur) dimana jarak minimal dari septitank adalah 8 meter. Soal kedalaman tak menjadi masalah. Yang penting airnya bening dan tak berbau, serta MENTAH ! Tak direbus !
Untuk syarat yang ketiga ini (Air mentah yang higienis) ternyata banyak yang kesulitan mendapatkannya. Banyak daerah-daerah dimana sumber mata airnya sudah langka dengan sumber mata air yang sehat. Ada yang kandungannya kapur, besi atau minyak.

Berbulan-bulan setiap hari saya memikirkan hal ini. Memikirkan kesulitan pengadaan air mentah yang higienis untuk terapy kesembuhan sebagaimana yang saya anjurkan.  Saya benar-benar sedih, setiap kali teman sms atau WA atau telp mengatakan :”Bu, gimana ya ? saya belum dapat air mentahnya. Di daerah saya sulit sekali mencari sumur yang sehat, karena tempat tinggal saya perumahan yang padat penduduk...” atau,”Bu, maaf saya belum bisa minum air mentah. Ditempat saya airnya banyak kandungan kapurnya, dan kami minumnya ya air PAM itulah”.

Lama saya memikirkannya. Dan saya selalu mohon solusinya kepada Allah SWT. Tapi lama juga belum turun karunia untuk masalah ini. Tapi saya terus berdoa dan berdoa. Alhamdulillah..Bioglass bisa menjadi solusi bagi pengadaan air yang beroksigen.
 
Suatu hari, ada teman, namanya Mbak Ndari dari Wonosobo, silaturahmi kerumah. Saya terkejut, karena tampilannya jauh lebih muda, jauh lebih sehat, dan lebih cantik dari beberapa bulan yang lalu ketika beliau datang kerumah saya. Wajahnya yang dulu terdapat flek-flek hitam juga sudah benar-benar bersih. Pokoknya perubahan tampilannya sangat mengejutkan saya.
Sebelum saya bertanya, rupanya beliau menangkap keterkejutan saya pada dirinya, lalu cerita.
 
“Bu Nien pangling ya sama saya kok bisa jadi begini ?” sambil tersenyum penuh kebanggan. “Ya iyalah. Apa sih rahasianya ?” tanya saya kemudian.
Bahwa mbak Ndari sering pendarahan rahim yang hebat karena ada masalah dalam rahimnya, bahwa mbak Ndari maag kronis kalau lagi kambuh sampai njengking, bahwa mbak Ndari itu sering sakit-sakitan itu sudah sejak lama saya tahu...Dan sampai terakhir silaturahmi kerumah saya beberapa bulan yang lalu mBak Ndari juga MASIH SAKIT-SAKITAN !
 
Nah suatu hari beliau di telpon oleh mantan bossnya ketika kerja di Jakarta, diberitahu tentang bioglass dan glukola untuk segala macam penyakit. Singkat cerita. Setelah minum air bioglass dan glukola sedikit demi sedikit penyakitnya berkurang dan akhirnya semua keluhannya hilang dalam beberapa minggu. Setelah ada perubahan besar dan sembuh ini, beliau inget saya maka meluncurlah mbak Ndari dari Wonosobo ke Purworejo dengan naik motor sendirian ! Subhanallah..
 
Gak pakai lama saya minta kontak mantan bossnya mbak Ndari yang di Jakarta untuk mengetahui secara detail tentang produk bioglass dan glucola.
Bioglass adalah alat yang bisa mengubah air menjadi hexagonal.
Ini adalah solusi yang lama saya tunggu-tunggu dan saya mohonkan kepada Allah SWT. untuk mengatasi kesulitan pengadaan air mentah untuk terapy kesembuhan maag dan GERD, bagi teman-teman penderita maag dan GERD yang kesulitan mencari air mentah yang sehat. Alloh Hu Akbar...
 
Air hexagonal sangat bermanfaat bagi kesehatan
 
Air hexagonal merupakan air dengan konsep aktif yang lebih unggul. Mengapa ? Air hexagonal merupakan air yang berstruktur segi enam dimana bentuk molekulnya lebih kecil dari air pentagonal, air biasa yang kita minum sehari-hari yang berstruktur segi lima. Sehingga air hexagonal dengan mudah terserap ke dalam sel tubuh, karena bentuk molekulnya yang kecil, sangat bermanfaat untuk mengangkut nutrisi, membuang sisa racun dan menjaga kelangsungan regenerasi sel. Minum air hexagonal secara rutin akan mengembalikan energi dan vitalitas tubuh tetap sehat tanpa batas usia.
 
Fungsi air dalam tubuh bukan sekedar menghilangkan haus, tetapi juga berfungsi bagi kelangsungan metabolisme hidup, bagi kesehatan dan proses penuaan. Stres yang dialami oleh hampir setiap orang juga dapat mengeringkan persediaan air dalam tubuh. Tahukah kalian bahwa kekurangan air juga dapat menyebabkan stres ?
 
Kita, para penderita maag kronis dan GERD yang tak sembuh-sembuh, seringkali mengalami stress setiap harinya. Menghadapi berbagai problema dalam kesehariannya. Sudah tiap harinya kurang minum, sering stress lagi ! Kurang minum bisa menyebabkan stress. Dan stress itu sendiri juga bisa menyerap persediaan air didalam tubuh. Suatu kondisi yang berhubungan langsung timbal balik yang sangat merugikan tubuh.
 
Oleh karena itu, sangat saya sarankan, bagi kesembuhan serta kesehatan kalian sekeluarga, betapa bergunanya kalian bisa memiliki alat bioglass ini.
 
Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada.
 
Bersyukurlah kita semua dengan berita gembira ini. Bagi kalian teman-teman maag/GERD yang sulit mendapatkan air mentah yang higienis, yang penuh oksigen, sekarang telah ada alat yang bernama BIOGLASS yang dapat mengubah air menjadi hexagonal... Alhamdulillah.
 
Penjelasan Tentang BIOGLASS..
 
Bioglass MCI adalah sebuah alat yang mempunyai kemampuan membangkitkan energi alami. Yang mengandung 14 mineral alam, dimana mineral-mineral ini terkunci didalamnya dengan tehnik FUSI. Tehnik fusi sendiri adalah tehnik pemanasan tinggi dengan tehnologi canggih. Setiap butiran yang ada, mempunyai bentuk dan ukuran yang berbeda.  Dan jika melalui konversi katalis butiran yang satu dengan butiran yang lain dikombinasikan, maka akan menghasilkan getaran memutar yang disebut dengan GHI. Getaran yang di hasilkan tersebut, ternyata sama dengan mata air yang ditemukan di bumi yang memiliki daya penyembuh. (Inilah alasan saya mengapa air bioglass bisa menjadi solusi bagi ketiadaan air mentah, karena mempunyai getaran yang sama dengan air mentah yang ada didalam bumi, yang mempunyai daya sembuh).
 
Manfaat bioglass MCI (bio glass) dapat digunakan untuk semua jenis penyakit berat ataupun ringan, baik pencegahan maupun pengobatan. Antara lain seperti : seperti jantung, ginjal, diabetes, kolesterol, darah tinggi, tiroid, alergi/asma menahun, maag kronis dan asam lambung (GERD), stroke, migren, vertigo, dan lain sebagainya.
 
Kecuali itu, bioglaas MCI juga dipakai untuk kesehatan hewan dan tanaman. Kok bisa padahal hanya lempengan kaca ? Ya karena ada 14 mineral didalamnya yang bisa dikombinasikan. Salah satunya adalah batu giok, yang dipercaya bisa merubah struktur atau benda disekitarnya dan mentransfer energi lewat udara.
 
Bioglass juga bisa untuk terapy di bagian tubuh yang sakit untuk meredakannya. Banyak sekali kesaksian para penderita berbagai macam penyakit, juga maag dan asam lambung (GERD) yang sudah terbantu sembuh dengan alat bioglass ini...
 
Sahabat NiniekSS yang saya sayangi...
 
Silahkan kalian memesan alat BIOGLASS kepada siapapun, hanya bedanya, jika memesannya kepada saya, sama halnya dengan pemesanan morinda, kalian ada jaminan keaslian barang, dan mendapatkan konsultasi gratis tentang bioglass dan sakit maag. Konsultasi ini sungguh tak ternilai harganya, bahkan melebihi nilai sebuah bioglass itu sendiri bukan ?
 
Bayangkan sekali kalian datang ke dokter, apalagi jika yang kalian datangi adalah dokter ahli atau spesialis, berapakah uang yang harus kalian keluarkan dari kocek kalian bukan ? Sedangkan informasi yang kalian terima dari dokter hanya minim sekali. Sebab dokter sangat terbatas waktunya, dan sudah diantre oleh pasien yang lainnya. Sedangkan konsul dengan bu NiniekSS, kalian bisa menanyakan apa saja yang sedang kalian keluhkan. GRATIS lagi. Apa gak enak banget nih. Meskipun seringkali bu Niniek juga mengecewakan kalian. Belum puas konsul, Bu Niniek sudah memutus waktu konsul. 

Maklum, usia bu Niniek sudah tua, sudah 62 tahun, energinya sangat terbatas. Apalagi yang dilayani bukan hanya 1 atau 2 orang setiap harinya. Puluhan orang dengan berbagai problem keluhan masing-masing. Apalagi jika ditambah curhat...waduh makin lama bu Niniek harus mendengarkannya. Tapi gak apa-apa, semoga konsultasi yang kalian lakukan dengan saya ada manfaatnya bagi kesembuhan kalian semua. Aamiin..
 
Oh yaa..mengenai bioglass ini sendiri saya sudah mencobanya..Yang saya lakukan adalah mengalirkan air bioglass ini sebanyak 5 kali. Awal saya minum, siang hari sebanyak ½ gelas sekitar 100 mili, kepala nggliyeng kayak orang mabok mungkin, karena saya belum pernah mabok. Seperti orang mau jatuh.Tapi ringan dan hanya selang 1 jam makin lama makin ringan. Saya awalnya kaget, loh apa kolesterol saya naik, padahal saya seharian tidak makan lauk yang mengandung kolesterol tinggi. Saya lupa kalau sebelumnya saya minum air bioglass. Kemudian sore harinya saya minum lagi 100 mili. Masih terasa nggliyeng juga (tapi saya sudah siap), dan kadar nggliyengnya sudah berkurang bahkan tersamar dan sebentar sekali.
 
Kata mbak nDari, nanti mengalirkan airnya dengan bioglass ditingkatkan lagi sebanyak 10 kali. Tiap hari sebaiknya ditingkatkan mengalirkannya dan harus bertahap tidak boleh langsung banyak kali. Jadi seperti morinda, mengalirkannya bertahap dan minumnyapun bertahap. Namun untuk bioglass ini detoxnya sangat ringan dan sebentar, tidak seperti morinda. Meskipun hasilnya hampir sama ! Sama-sama sembuh dan sama-sama menjadi sehat !
 
Demikian ya teman share kali ini semoga bermanfaat. Sekali lagi pesan BIOGLASS jika kalian sulit mendapatkan air mentah. Semoga kalian segera mendapatkan kesembuhan.
 
Alhamdulillahirabbil’alamiin
 
Purworejo, 19 Februari 2018
 
Salam Sehat Sekeluarga
NiniekSS.

Labels: AIR BERKUALITAS, BIOGLASS, EDISI SPESIAL

Thanks for reading SULIT CARI AIR MENTAH ADA BIOGLASS. Please share...!

2 comments on SULIT CARI AIR MENTAH ADA BIOGLASS

  1. Saya pnya bioglass, ank sering bngt bngt batuk dan sesak dadanya
    Tpi ank sy gak betah di tempelin ke dada nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Kalau anak sering batuk biasanya paru-parunya lembab atau gejala bronkhitis. Jika batuk biasa, silahkan pesankan minyak bubut. Tapi jika bronkhitis, sebaiknya dipesankan bio Alpha R12. Usianya berapa ?

      Salam,

      Hapus

Back To Top