SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MORINDA LAGI...MORINDA LAGI..


Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillahirabbil’alamiin atas segala nikmat yang senantiasa Allah berikan kepada kita sekalian..nikmat apapun itu yang tak bisa penulis sebutkan satu persatu disini...Oleh karena itu hendaklah kita senantiasa tidak lalai untuk bersyukur. Karena dengan bersyukur Allah akan menambahkan nikmat-nikmatNya kepada kita. Aamiin.
Tak lupa juga penulis haturkan salam serta shalawat seagung-agungnya kepada Baginda Nabi agung Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW. Yang dengan Nurnya bumi langit dan bumi seisinya diciptakanNya..

Sahabat NiniekSS dimanapun Njenengan berada...

Mungkin sahabat sudah bosan ya membaca judul diatas, morinda lagi morinda lagi..Sebab menurut pengamatan saya, saat ini, belum ada yang lebih efektif untuk mengatasi maag dan GERD dibanding dengan morinda...Sehingga perlu penulis paparkan lagi disini, agar lebih gamblang pemahaman sahabat terhadap morinda, agar tidak kecewa setelah memesannya, dan agar tahu bagaimana sebenar-benarnya proses kerja morinda didalam tubuh..

Morinda Herbal 100%

Morinda, adalah juice mengkudu, dimana mengkudunya dipilih dari jenis mengkudu terbaik didunia dari 20 jenis yang tidak beracun. Sebab didunia, ada 80 jenis morinda namun jenis yang baik dan bermanfaat bagi kesehatan dan pengobatan hanyalah 20 jenis, lainnya yang 60 jenis adalah beracun. Dalam proses produksinya tak menggunakan bahan kimia sama sekali. Apakah itu bahan pengawet atau bahan pengenak rasa.

Nah dalam pemrosesannya, untuk menghilangkan baunya, maka dipilihlah buah anggur pilihan dan bluberry terbaik, yang telah diteliti sebelumnya  bahwa nantinya tidak akan menyebabkan hilangnya khasiat buah mengkudu. Ternyata ditambahkannya buah anggur dan bluberry terbaik untuk menghilangkan bau mengkudu ini justru menghasilkan sinergi yang luar biasa pada morinda ( Tahitian Noni Juice ). Tak heran jika hasilnya, luar biasa pula untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk untuk mengatasi maag dan GERD. Meskipun harus bersabar dan berjuang pada awal minum, karena proses pengeluaran racun (detoxifikasi racun penyakit) di botol pertama.

Penulis katakan “Luar Biasa” karena terbukti ribuan penderita maag dan GERD yang tak sembuh dengan pengobatan kimia dan segala model pengobatan yang lain, pada akhirnya mereka tersenyum penuh syukur karena satu persatu keluhan yang dideritanya mulai hilang...dan akhirnya sembuh sama sekali ! Setelah minum Tahitian Noni Juice Morinda.

Bukan hanya itu saja, bahkan khasiat Tanitian Noni Juice Morinda ( yang biasa saya sebut Morinda saja biar gak terlalu panjang ), bisa untuk mengatasi penyakit yang tak terdeteksi oleh peralatan medis dan penyakit-penyakit yang dokter sudah angkat tangan.

Harganya “mahal” tapi “sebanding dengan hasilnya”

Yang sangat disayangkan karena harganya yang tak terjangkau oleh semua kalangan. Sehingga meskipun sangat ingin, banyak yang tak mampu membelinya. Bagi yang hanya mampu membeli 1 botol, dan yang belum faham kinerja noni, tentu akan berkomentar :”minum noni morinda tak ada perubahan, malah sakitnya bertambah parah”.

Mengapa ? Karena mereka hanya mampu memesan 1 botol. Itupun uang hutang ( seperti pengalaman penulis yang dulu tak mampu membeli morinda sekalipun sangat ingin, akhirnya terpaksa berhutang untuk membelinya, karena sangat inginnya sembuh ). Padahal minum morinda kalau hanya 1 botol itu belum apa-apa ! tanggung ! Karena baru untuk proses pengeluaran racun.

Pada botol kedua dan botol-botol selanjutnyalah, pengguna baru akan mulai merasakan adanya perubahan, sedikit demi sedikit. Inilah morinda, kinerjanya pelan namun ada harapan besar kearah kesembuhan. Ini dari pengalaman menangani ribuan penderita maag kronis dan GERD dari seluruh Indonesia dan bahkan Luar Negeri. Dan itu semua semata dari kebesaran serta kemurahan Allah SWT.yang telah memberikan khasiat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dalam buah mengkudu.

Tak usah minum Noni Morinda jika tak mau berjuang mengalami reaksinya..

Penulis bukannya nakut-nakutin ! Tapi ini realita yang harus difahami..Ketika minum morinda, nun jauh disana kita melihat jelas akan adanya bayangan kesembuhan. Namun pada awal minum harus lebih dahulu mengalami reaksi yang tak nyaman. Antara lain : mual, pusing, diare, sembelit, lemas, demam atau terkadang perut perih.

Berat ringannya reaksi atau keberhasilan kesembuhan tergantung pada : tingkat kesehatan sel, pikiran, tingkat stress, umur, pola makan, berat ringannya penyakit, gaya hidup,  serta berbagai macam gangguan kesehatan lainnya pada setiap individu. Pada masing-masing individu tidaklah sama reaksi serta laju kesembuhannya..

Kesembuhan bukan terjadi lantaran minum morinda saja. Namun sangat dipengaruhi oleh, bagaimana kita menjaga pola makan untuk maag, menjaga pola istirahat sehari-hari, mengatur pola pikir agar tidak stress dan lain-lain.
Cepat lambatnya dicapai kesembuhan dengan minum morinda juga sangat dipengaruhi oleh kondisi si sakit. Apakah maagnya baru awal, atau stadium menengah atau sudah parah. Juga dipengaruhi oleh faktor usia. Jika penderita maag masih usia muda tentu laju kesembuhan akan lebih cepat dibanding jika usia yang sudah tua.

Banyak pertanyaan yang masuk :”Bu saya sudah hampir habis morinda 2 botol kok belum juga sembuh ya Bu Niniek ? Lambung masih perih. Sendawa masih sering. Masih sesak nafas. Masih cepat lapar ? Masih sulit tidur ? Dan sederet keluhan yang dilaporkan belum sembuh”. Penulis mengerinyitkan dahi. Lalu penulis tanyakan, bagaimana nasinya ? Apa saja lauk keseharian ? Trus kesibukan sehari-harinya apa ? Tidurnya bagaimana ?

Ternyata nasi yang dimakan masih nasi biasa. Bukan nasi lembek. Masih makan ayam goreng. Masak masih memakai bumbu masak. Masih suka bikin mie instan. Masih mondar mandir naik motor. Masih angkat yang berat-berat. Masih naik turun tangga. Masih makan yang digoreng-goreng. Masih makan obat warung sembarangan.  Minumnya putih hanya sekali-sekali. Ya pantas saja minum morinda tak ngefek. Tak ada perubahan. Karena minum morindapun harus didukung dengan faktor-faktor lainnya !

Noni Morinda Bukan Produk Sembarangan

Mulai dari pemilihan bibitnya , pemilihan lahannya, penanaman bibitnya, pemetikan buahnya, pemrosesannya hingga menjadi produk Tahitian Noni Juice Morinda, hingga pengemasannya, semuanya melalui riset serta penelitian yang sangat cermat dan luar biasa. Dibawah pengawasan dokter ahli noni, ahli berbagai penyakit dari berbagai negara di dunia. Yang mana riset serta penelitian yang dilakukan untuk menghasilkan produk Tahitian Noni Juice Morinda yang sekarang ini, menghabiskan biaya jutaan $ AS. Bukan sekedar produk olahan home industri...sebagaimana dikira oleh banyak orang yang masih awam terhadap morinda.

Morinda mengantongi lebih dari 55 Uji Klinis Manfaat, bukan sekedar Uji Klinis Produk.

Artinya Morinda, bukan saja telah mengantongi Uji Klinis Produk untuk layak edar, namun juga telah mengantongi lebih dari 55 Uji Klinis untuk Hak Patent. 

Antara Lain :
  • Untuk pencegahan kanker (ini bermanfaat untuk penderita asam lambung yang lama tak sembuh-sembuh, dimana lambungnya riskan terkena kanker lambung). Dengan minum morinda maka hal ini bisa diantisipasi.
  • Bisa untuk menghambat metastasis sel karsiogenetik
  • Anti Pembentukan Pembuluh Darah yang Abnormal Terkait Kasus Kanker.
  • Menghambat EnZim Metalloproteinase yang dapat menyebabkan tumor.
  • Mencegah Kanker.
  • Mencegah Kanker Payudara.
  • Pengobatan Dan Pencegahan Kanker Payudara.
  • Mencegah Dan Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker Usus. Sakit asam lambung tak sembuh-sembuh bisa berdampak usus bermasalah juga. Biasanya terjadi peradangan usus pada para penderita asam lambung yang sudah parah. Hal ini tentu rawan terhadap terjadinya kanker pada usus. Nah, dengan minum morinda, kemungkinan terjadinya kanker usus bisa diantisipasi sejak dini.
  • Menghambat pembentukan enzim Aromatase terkait dengan penyakit yang berhubungan dengan hormon estrogen.
  • Mengobati kerusakan liver akibat paparan CCI4 dari pestisida, fumingan, pernis, dll.
  • Kanker Prostat.
  • Noni untuk pengobatan Kanker Lambung Dan Liver. (Ini sama halnya minum morinda bisa mencegah seseorang terkena kanker lambung dan Liver).
  • Inhibitor Selektif COX-2.
  • Menghambat enzim 5-LOX dan 15-LOX terkait penyakit inflamasi.
  • Menghambat enzim Lipoksigenase dan siklooksigenase.
  • Sebagai Anti-Inflamasi melalui penghambatan terhadap COX-1, COX-2, Interleukin-1β, Interleukin-6,TNF-α, HLE, iNOS.
  • Menghambat enzim xantine Oksidase terkait dengan penyakit asam urat.
  • Pencegahan dan pengobatan osteoarthritis dan kondisi sejensinya.
  • Menghambat terjadinya Phosphodiesterase terkait dengan menurunnya energi tubuh, alergi dan asma.
  • Sebagai Anti-Jamur.
  • Efek sebagai anti-jamur.
  • Menghambat pertumbuhan jamur dan mikroba.
  • Metode Pengobatan.
  • Untuk pengobatan Hepatitis B dan AIDS.
  • Ekstrak noni untuk pengobatan Hepatitis.
  • Sebagai penghambat Proliferasi pada HIV.
  • Untuk pengobatan Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA) yang disebabkan oleh bakteri Helocobacter pylori. (Banyak penderita asam lambung yang kemudian menderita ISPA, silahkan minum Morinda untuk mengatasinya.
  • Menghambat enzim Monoamine Oksidase (MAO) dan Cathechol-O-Methyltransferase (COMT) terkait dengan kerusakan mental dan syaraf. Banyak penderita maag kronis atau GERD yang kemudian terganggu syaraf dan mentalnya, insya Allah bisa diatasi dengan morinda ini. Banyak kan diantara kita penderita maag kronis dan GERD yang kemudian menjadi pendiam padahal sebelumnya periang. Sebelumnya sabar menjadi pemarah dan egois. Sebelumnya percaya diri menjadi kehilangan percaya diri. Bahkan banyak yang kemudian senang menyendiri didalam kamar tak mau berkomunikasi dengan orang lain.
  • Mengaktifkan enzim asetilkolinesterase terkait dengan sistem syaraf.
  • Mengobati dan mencegah sakit kepala migrain. Menurut pengamatan penulis, banyak diantara para penderita asam lambung yang tak sembuh-sembuh, yang kemudian terserang vertigo atau migren. Nah dengan minum morinda, insya Allah vertigo atau migrennya akan berkurang dan sembuh.
  • Mengobati kerusakan visual ( glaukoma, katarak, diabetes retinopathy, rabun senja, buta warna dan sejenisnya).
  • Antagonis reseptor Nikotin Asetilkolin terkait dengan kondisi kecanduan rokok / nikotin. 
  • Mencegah dan mengobati penyalahgunaan obat dan adiksi terhadap obat.
  • Menghambat pembentukan Angiotensin dan enzim Chymase terkait dengan tekanan darah. Morinda mengandung zat yang mampu mengatur tekanan darah. Pada penderita maag banyak yang penulis temukan, tekanan darahnya tidak normal. Ada yang tekanan darahnya rendah, ada yang tekanan darahnya tinggi..Jika kalian ingin tekanan darahnya normal dan tidak ketergantungan dengan obat-obatan kimia, silahkan minum morinda.
  • Penggunaan komposisi Morinda Citrifolia.
  • Menghambat Histone Deactylase (HDAC) and Tumor Necrosis Converting Enzyme (TACE) terkait dengan tumor dan kanker.
  • Diabetes tipe !!.
  • Mencegah dan Mengobati diabetes.
  • Serbuk buah noni dapat untuk mengobati diabetes, masalah jantung, hipertensi, masalh menstruasi, demam dan nyeri. Banyak dari penderita maag dan GERD yang kemudian mengalami keluhan diatas, maka ada baiknya diantisipasi atau diobati dengan morinda.
  • Sebagai serat diet. Bagi yang susah BAB bisa secara rutin mengkonsumsi morinda.
  • Dapat untuk mengontrol berat badan. Jika berat badan kita ingin normal atau stabil, maka minum saja morinda, karena morinda bisa mengontrol berat badan.
  • Mengurangi Oksiterol Dalam Darah terkait kadar kolesterol dan tekanan darah.
  • Memperbaiki profil Lipid protein (LDL dan HDL) dan menghambat enzim HMG-CoA reduktase.
  • Menghambat secara selektif produksi hormon estrogen terkait dengan kanker payudara.
  • Digunakan dalam bidang spermatologi dan metode untuk meningkatkan daya tahan sperma.
  • Meningkatkan kadar hormon Testoteron dan hormon pertumbuhan.
  • Untuk perawatan oral (kesehatan gigi dan gusi).
  • Pengobatan Penyakit oral.
  • Pengobatan Kerusakan Dermatologi (masalah kulit).
  • Untuk Kosmetik Untuk Repair Serum.
  • Untuk Perawatan Bibir.
  • Jus Terapi Untuk wanita.
  • Jus Daun dan ekstrak daun Morinda Citrifolia.
  • Ekstark Noni Untuk pencegahan penyakit (antara lain : Hipertensi, asma, diabetes, kram haid, diare dan penyakit pada saluran kencing dan nafas). Penyakit-penyakit yang sering dialami juga oleh penderita maag ataupun GERD.
  • Efek paliatif Morinda Citrifolia terkait penyakit kanker, Alzheimer, penyakit berbasis inflamasi.
  • Efek paliatif Morinda Citrifolia terkait penyakit kanker, Alzheimer, penyakit berbasis inflamasi.
  • Metode untuk proses tanaman Noni menjadi serbuk.
  • Ekstrak Noni sebagai minuman berenergi atau suplemen makanan.
  • Mengurangi Kerusakan sel dalam tubuh. Pada tubuh orang yang lama menderita sakit, maka sel-sel tubuhnya banyak yang menjadi rusak. Dengan minum morinda, maka kerusakan sel-sel tubuh bisa dikurangi.
  • Xeronine berguna dalam bidang kesehatan, makanan, dan industri.
  • Menghambat dan mencegah proses mutagenesis dan karsinogenesis.
Morinda Aman Untuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui

Morinda aman baik untuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui, ya karena herbal murni 100% tadi, tanpa tambahan bahan kimia apapun dalam pembuatannya. Meskipun aman, dalam penggunaannya harus mengetahui ketepatan dosisnya. Untuk menghindari munculnya reaksi yang berat.

Untuk itulah penulis selalu memberikan dosis teraman adalah 3 x 1 sendok makan ( 1 sendok makan sekitar 5 hingga 7 mili ), SESUDAH MAKAN untuk maag dan GERD. Bukan sebelum makan sebagaimana tertera didalam botol. Sebab menurut pengalaman banyak orang, penggunaan sebelum makan bagi maag dan GERD bukannya menghasilkan kesembuhan namun justru akan menjadikan dropp kondisi maagnya. Dan untuk memulihkannya kembali ke kondisi sebelumnya memerlukan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu.

Bagaimana dosis untuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui ? Silahkan hubungi Bu NiniekSS ya ? karena ini menyangkut efektifitas hasil dan keamanan reaksi. 

Apakah reaksinya sangat berat dan menyakitkan ? 

Oh..tidak begitu..Rahasia minum morinda Bu Niniek, insya Allah sembuh, tanpa harus mengalami reaksi yang tak tertahankan. Oke ? Ini dikarenakan Bu NiniekSS atau penulis alhamdulillah sudah berpengalaman membantu menangani 3700 penderita maag kronis dan GERD dari seluruh Indonesia bahkan dari Luar Negeri dengan morinda dan terapi air mentah.

Dan alhamdulillah, atas Rahmat Allah banyak yang telah mengalami kemajuan dan kesembuhan. Jika ada yang tak sembuh-sembuh, itu karena pasien tidak bisa memenuhi syarat yang ditentukan, atau tidak mengindahkan nasehat-nasehat Bu NiniekSS untuk kesembuhan. Jadi jangan disalahkan morinda sebagai obat yang tak manjur, atau tak cocok untuk sakit maag atau GERD.

Misal yang sembuh 1000 orang dan yang tak sembuh 10 orang setelah minum morinda, apakah bisa diterima komplain dari 10 orang yang tak sembuh jika ia mengatakan :”Morinda ternyata tak cocok untuk maag, buktinya maag saya tak sembuh”. Atau jika yang 10 orang ini mengatakan :”Ah ternyata Bu NiniekSS bohong tentang morinda, buktinya saya sudah minum 1 botol belum ada perubahan apapun” ?

Kesembuhan hanyalah milik Allah...maka mendekatlah kepadaNya..

Ini adalah rahasia yang paling utama. Mengapa kita sering berpaling ke lainNya ? Mencari kesana kemari yang tak karuan juntrungnya. Setelah kita terpuruk segala-galanya, barulah kita sadar. Bahwa yang kita lakukan hanyalah kesia-siaan belaka. Rugi bukan ? Oleh karena itu, sebelum melangkah berikhtiyar, mohonlah bimbingan kepadaNya. Allah SWT. Apa yang sebaiknya kita lakukan. Agar kita tak jatuh kedalam keterpurukan dengan sia-sia.

Demikian dulu tentang Morinda Lagi Morinda Lagi...Semoga dengan ini pemahaman pembaca akan morinda lebih luas. Jika ada salah tutur kata dalam penyampaian di artikel ini mohon maaf lahir dan batin. Sampai jumpa pada artikel mendatang. Insyaa Allah.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 8 Februari 2018

Salam Morinda
NiniekSS

Labels: HERBAL HALAL, Morinda Bioactive, Obat Alami Sakit Maag, Renungan

Thanks for reading MORINDA LAGI...MORINDA LAGI... Please share...!

4 comments on MORINDA LAGI...MORINDA LAGI..

  1. Berapa harga sebotol morinda bu nik

    BalasHapus
    Balasan
    1. adhi kfad

      Harga 1 botol morinda untuk saat ini 545.000 belum termasuk ongkir.

      Salam,

      Hapus
  2. sedih rasanya bu,, mau sembuh dan mau beli herbalnya tapi blom punya uang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Maaf baru sempat balas. Sabar, banyak istighfar dan baca sholawat kalau Anda Muslim. Tak ada ujian yang diberikan Allah melebihi kemampuan yang diberikan kepada manusia. Baca terus Blog ini, insya Allah banyak manfaatnya bagi kesembuhan. Semoga dengan bersabar akan lekas sembuh. Aamiin...

      Salam,

      Hapus

Back To Top