SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Teh Hitam Yang Ajaib Bagi Kesembuhan Penyakit


Bismillahirrahmanirrahiim..

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada...

Puji syukur ke Hadlirat Allah SWT. bahwa pagi ini saya masih boleh hendak menuliskan tentang Teh Yang Ajaib Bagi Kesembuhan Penyakit. Sholawat serta salam juga tak lupa saya haturkan kepada Junjunganku Nabi Agung Muhammad SAW. Yang menjadi penghulu surga serta teladan segala kebaikan. Semoga syafaat Beliau terlimpah untuk kita semua yang berkhidmad kepada Beliau, hingga akhir jaman. Baik di dunia maupun di akherat. Allohumma aamiin.

Sahabat !

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa teh merupakan minuman kegemaran kita sehari-hari bagi kita sekalian bukan ? Baik yang sehat maupun yang sedang sakit. Ada rasa segar yang mengaliri tubuh setelah pagi-pagi habis sholat subuh kita minum teh hangat setengah panas. Rasanya hari menjadi lebih bersemangat untuk dijalani.

Saya adalah penggemar berat teh, sebelum sakit. Paling tidak pagi hari sesudah sholat dan sore hari setelah ashar semacam ada keharusan untuk minum teh. Nggak ketang sak sruputan (hanya beberapa teguk). Rasanya ada yang kurang kalau pagi dan sore belum minum teh hangat agak panas.

Nah setelah tahu bahwa minum madu adalah sunnah Rassul, maka kegemaran minum teh ini agak bisa tergeser berganti dengan minum madu/air madu. Meskipun minum teh ini belum dapat saya tinggalkan sama sekali,tapi minumnya dalam sehari hanya sedikit.

Sahabat !

Dari banyaknya kalian penderita maag dan gerd yang menghubungi saya (hampir mencapai 3500 orang), ternyata bukan hanya saya saja penggemar teh. Ternyata kalianpun hampir sebagian besar menggemari teh ! Eits...tapi nanti dulu ! Tidak sembarang teh yang bisa dikonsumsi oleh orang sakit maag/gerd. Karena lambung yang sedang sakit akan terasa perih ketika minum teh.

Saya dulu mereferensikan teh celup sariwangi, yang cukup aman diminum bagi penderita maag atau asam lambung, meskipun dari segi kemanfaatannya bagi kesembuhan maag tidak ada. Dan itupun minumnya bukan teh yang dicelupkan pertama kali, namun celupan yang sudah berkali-kali dicelupkan jadi sudah sangat encer yang aman untuk diminum. Niat saya mereferensikan teh tersebut ,karena dulu yang bisa saya minum hanyalah teh tersebut,daripada sahabat minum teh sembarang teh, yang akan menjadikan lambung sakit.

Itu duluuu... !

Beberapa waktu yang lalu, saya dikenalkan oleh seorang sahabat baik, tentang teh hitam. Menurut penuturannya, ibunya “sakit maag kronis bertahun-tahun”. Sembuh setelah minum teh pahit ini. Sudah berbagai upaya ditempuhnya untuk kesembuhan ibunya. Baik ke dokter, ke berbagai alternatif, dan berbagai herbal, namun tak kunjung sembuh juga. Saya juga kenal dengan ibunya. Memang sakit-sakitan. Dan jarang keluar kamar. Suatu saat ketika saya kerumah sahabat saya, saya kaget, karena ibunya terlihat sangat sehat. Ketika itu saya belum sempat bertanya, apa yang menjadikannya ibunya sehat seperti itu.

Dulu...

Teman saya ini sedih sekali, sangat prihatin dengan sakit ibunya. Apalagi jika sedang kambuh berguling-guling di tempat tidur menahan sakit. Lalu ketika ada seseorang memberitahunya untuk mencoba memberikan teh hitam kepada ibunya, saran inipun dilakukannya. Awalnya juga ragu. Minum teh biasa saja yang encer perut ibunya sakit, apalagi jika minum teh yang hitam, teman saya tak bisa membayangkan akan akibat yang akan dirasakan ibunya.

Cerita punya cerita akhirnya, teman saya ini membuatkan teh hitam untuk ibunya. Awalnya sangat encer. Takut ibunya nanti kenapa-kenapa. Teh hitam ini sedikit (sepucuk sendok kecil) direbusnya dengan segayung air hingga mendidih beberapa menit. Setelah hangat-hangat kuku, tanpa diberi gula, diminumkannya untuk ibunya yang ketika itu kebetulan sedang kambuh.

Akhirnya, beberapa saat setelah minum teh hitam tersebut, alhamdulillah sakit perut ibunya langsung mereda sedikit demi sedikit,hingga ibunya bisa tidur pulas. Sejak saat itu, teman saya meminumkan teh hitam kepada ibunya sepanjang hari. Dan sejak minum teh hitam ini, ibunya semakin jarang  kambuh perutnya. Meskipun sesekali masih kambuh, namun sudah tidak pernah lagi guling-guling kesakitan. Kambuhnya hanya mules biasa, sebentar nanti juga sembuh.

Setelah habis beberapa dus teh hitam ini, kurang lebih 2 bulan minum teh hitam, ibunya benar-benar sembuh lambungnya. Ibunya sehat. Bisa bersih-bersih rumah, memasak, mencuci, meskipun usianya sudah lebih dari 70 tahun. Bahkan keluhan-keluhan yang lainpun ikut sembuh, seperti reumatik, asam urat, tensi naik turun, mata buram, telinga denging, gemetaran dan lemas, kliyengan. Itu semua kan keluhan GERD ?

Beberapa hari dari kedatangan teman saya itu, kemudian saya mencobakan untuk diminum suami. Suami yang sedang sakit maag kambuhan (karena memang tidak suka minum obat kalau tidak dipaksa. Kalau mau minum obat, karena terpaksa he he. Aneh ! memang iya !)

Ternyata sejak minum teh hitam itu, suami justru minta dibelikan lagi ketika sudah habis. Katanya lambungnya enak, kepalanya juga jadi enteng, dan matanya lebih terang untuk melihat (beliau minus 7 dan 4 kalau tidak salah).

Sahabat Sakit Maag dan GERD yang saya kasihi...

Atas alasan itulah saya ingin menghimbau kepada kalian semua, untuk minum teh hitam ini untuk terapy bagi kesembuhan maag dan GERD kalian yang belum sembuh-sembuh. Ternyata teh hitam ini banyak sekali manfaatnya bagi pengobatan berbagai macam penyakit.

Antara lain : Mengobati luka bakar,meredakan kelelahan, mengobati bisul/borok, membantu menghentikan pendarahan, membantu meredakan diare, membantu mengatasi sakit tenggorokan, membantu mencegah infeksi, membantu melindungi ginjal, mampu membantu menonaktifkan kuman, virus polio dan herpes, membantu mengeluarkan racun gigitan lebah dan racun penyebab iritasi pada kulit.

Bukankah yang saya cetak hitam tersebut sering dialami oleh penderita maag/Gerd?

Meredakan kelelahan.

Bukankah selagi sakit maag ini kalian sering merasa lelah ? Sedikit-sedikit lelah. Sedikit-sedikit lelah ? Silahkan kalian pesan Teh Hitam ini pada saya, agar kalian tak lagi sedikit-sedikit lelah.

Meredakan diare.

Hampir setiap penderita maag/GERD sering mengalami diare atau sembelit. Jika sering diare, berarti yang bermasalah adalah ususnya, kemungkinan sebelumnya asam lambung sering tertekan kebawah ke bagian usus, sehingga menjadikan sering diare. Pesanlah Teh Hitam ini, agar kalian bebas dari sering diare/sembelit.

Membantu mengatasi sakit tenggorokan.

Banyak diantara penderita maag/GERD yang kemudian sering mengalami sakit tenggorokan, sulit untuk menelan, bahkan seperti tercekik, ataupun tenggorokannya sering mengalami radang. Hal ini disebabkan oleh naiknya asam lambung ke bagian tenggorokan, sehingga mengiritasi dinding tenggorokan, lalu mengakibatkan timbulnya keluhan-keluhan diatas. Untuk mengatasinya, silahkan pesan Teh Hitam ini kepada Bu NiniekSS.

Membantu mencegah infeksi

Teh Hitam mampu membantu mencegah infeksi dalam tubuh. Luka dalam tubuh seperti luka lambung atau luka dalam usus bisa saja kemudian terjadi infeksi jika terkena kuman. Nah Teh Hitam ini insya Allah bisa membantu mencegah terjadinya infeksi jika diminum rutin setiap hari. Silahkan pesan di Ibu NiniekSS.

Membantu melindungi ginjal.

Teh Hitam ternyata mampu melindungi ginjal. Para penderita maag/GERD rawan terkena ginjalnya atau banyak yang kemudian terkena batu ginjal karena banyaknya minum obat maag yang residu atau endapannya tinggi pada ginjal. Minumlah Teh Hitam yang pesan di Bu NiniekSS untuk melindungi ginjal kalian. Atau tak perlu khawatir yang sudah terkena batu ginjal, karena insyaa Allah Teh Hitampun bisa mengeluarkan batu ginjal dari tubuh. Oleh karena itu segeralah memesan Teh Hitam ini kepada Bu NiniekSS.

Mampu membantu menonaktifkan kuman.

Tak dapat dipungkiri lagi, bahwa lambung dan usus yang bermasalah (entah itu iritasi,luka maupun radang), sangat mudah bagi berkembangnya kuman penyebab berbagai macam penyakit. Seperti bakteri Salmonella enterica penyebab typus,Bakteri Mycobacterium tuberculosis penyebab TBC paru-paru, dan berbagai virus yang bisa berjangkit pada penderita maag/GERD karena kurangnya nutrisi sehingga daya tahan tubuh menurun. Menurunnya immunitas tubuh tentu saja akan memicu berkembangnya kuman atau virus yang ada didalam tubuh. Dan jutaan kasus penyakit yang diakibatkan oleh kuman atau virus. Teh Hitam, insya Allah mempunyai kandungan zat yang mampu menonaktifkan kuman penyakit. Untuk itulah alangkah menguntungkannya jika kalian penderita maag/GERD mau membiasakan minum Teh Hitam untuk minuman keseharian.

Lalu penyakit apa saja yang bisa sembuh dengan Teh Hitam ?

Inilah berbagai macam penyakit yang atas ijin Allah telah bisa sembuh setelah minum Teh Hitam :

Ambien, Asam Urat, Astma, Batu Ginjal, Darah Kotor, Darah Tinggi, Darah Rendah, Herpes, Influenza, Jantung, Kencing Manis / Diabetes Militus, Kesemutan, Lemah Syahwat, Lever, Pinggang Pegal, Reumatik, Sakit Gigi, Sakit saat Haid, Sakit Kepala, Sariawan, Stroke, Tumor, Varises, Kanker,Ingin Punya Keturunan.

Dan yang saya tulis tebal tersebut adalah penyakit-penyakit yang bisa timbul setelah sakit maag/GERD seseorang tak sembuh-sembuh dalam kurun waktu yang lama, berbulan-bulan hingga bertahun-tahun seperti saya dulu.

Ambeien :

Karena dalam waktu lama, lambung tak dapat mencerna makanan-makanan yang banyak mengandung serat, seperti sayuran segar dan buah-buahan. Sehingga sering sembelit yang akan berakibat timbulnya ambeien.

Batu Ginjal :

Tumpukan sedimen atau endapan ginjal yang sangat tinggi akibat dari obat-obatan maag, maka lama-lama akan bisa membentuk batu ginjal.

Darah Rendah :

Kebanyakan penderita maag/GERD umumnya menderita tekanan darah rendah, karena kekurangan asupan nutrisi bagi tubuh, disebabkan lambung tak dapat mencerna makanan yang masuk dengan maksimal. Dan ususpun terimbas tak bisa menyerap nutrisi dengan sempurna.

Influenza :

Jika tidak hati-hati merawat diri maka orang maag/GERD akan gampang terserang flu karena menurunnya immunitas tubuh akibat kekurangan nutrisi bagi tubuh.

Jantung :

Penderita Maag Kronis, jika tak sembuh-sembuh, maka bisa berkembang menjadi asam lambung. Jika asam lambung sering tinggi, maka bisa mempengaruhi fungsi jantung bisa, sehingga penderita benar-benar akhirnya menderita penyakit jantung yang disebabkan oleh asam lambung sebagai pemicunya. Meskipun antara lambung dengan jantung tak berhubungan langsung.

Kesemutan :

Penderita maag/GERD pada stadium menengah, dimana sudah mulai terganggu untuk melakukan aktifitas, banyak yang mengalami gangguan kesemutan. Kesemutan ini bisa disebabkan dari berbagai obat kimia (obat pencegah kejang, pereda rasa sakit, antibiotik) yang dikonsumsi dalam jangka panjang, atau kesemutan ini oleh sebab kurangnya asupan nutrisi dalam jangka lama. Teh Hitam insya Allah bisa membantu untuk meredakan kesemutan.

Lemah Syahwat :

Karena kurangnya nutrisi yang bisa terserap oleh tubuh pada penderita maag/GERD, maka hal ini sering menyebabkan para penderita maag/GERD menjadi lemah syahwat atau kehilangan libido (gairah sexual), sehingga menyebabkan terganggunya hubungan suami isteri. Teh Hitam mempunyai kandungan zat yang bisa membantu menormalkan gangguan lemah syahwat ini, oleh karena itu pentingnya minum Teh Hitam agar kesehatan kalian pulih kembali. Sehingga gangguan lemah syahwatpun bisa teratasi.

Pinggang Pegal :

Penderita maag/GERD sering menderita pinggang pegal karena kurang olah raga dan tingginya sedimen dalam ginjalnya. Insya Allah Teh Hitam bisa membantu meringankan keluhan pinggang pegal ini. Oleh karena itu biasakanlah minum Teh Hitam. Tapi bukan sembarang teh hitamya teman ?

Sakit Kepala :

Sakit kepala, kliyengan, migren (kepala pusing sebelah), vertigo (kepala muter) banyak dialami oleh penderita maag/GERD. Dan keluhan ini dirasa sangat mengganggu, juga sangat sulit hilangnya. Jika dengan berbagai macam herbal, sakit perut, jantung berdebar, bab tidak lancar, gemetar, lemas, panas diarea dada dan usus, semuanya bisa hilang, maka keluhan di kepala ini terutama kliyengan ini yang paling lama sembuhnya. Insya Allah Teh Hitam bisa untuk mengatasi sakit kepala.

Sariawan :

Sariawan ini juga banyak dialami oleh penderita maag/GERD terutama pada stadium menengah atau yang sudah parah. Maka penderita akan sering sekali mengalami sariawan yang parah. Bukan hanya di area bibir saja, namun pada seluruh rongga mulut, tenggorokan bahkan hingga ke usus bisa muncul sariawan (seperti saya dulu). Sakitnya masyaa’Allah..tak bisa diceriterakan lagi..

Lalu apa penyebab dari sariawan itu ? Bisa karena kekurangan Vit C dan zat besi. Bisa karena kelainan pencernaan. Bisa karena kebersihan mulut kurang terjaga. Bisa karena kondisi tubuh yang sering kurang fit. Atau bisa karena faktor psikologi yang tidak stabil juga bisa mempengaruhi timbulnya sariawan. Nah dari semua faktor penyebab itu, ada semua pada penderita maag/GERD.
Untuk mengatasi sariawan itu, Teh Hitam insya Allah bisa membantu meringankan dan mengobatinya. Silahkan mencoba konsumsi Teh Hitam bagi kalian yang sering sariawan. Pesan sebellum kehabisan.

Lalu bagaimana cara mengkonsumsinya ?

Nanti saja ya kalau sudah pesan. Karena untuk kondisi masing-masing dosisnya berbeda !

Oh ya, tentang rasa dari Teh Hitam adalah tawar, sangat segar setelah minum. Tapi tetap ada REAKSInya bagi yang sedang sakit. Biasalah, mual, sedikit pusing dan kadang demam ringan. Tapi tak usah khawatir dengan reaksinya, sangat jauh dibanding dengan reaksi minum morinda ! Reaksi biasanya hanya akan berlangsung dalam 3 hari saja. Jika dalam 3 hari masih tetap reaksi, kurangi dosisnya, banyak minum putih, tapi jangan dihentikan minum Teh Hitamnya. Dilanjut saja minumnya ! Teh hitam ini sangat baik untuk minuman keseharian selain air mentah yang higienis.

Demikian, semoga dengan Teh Hitam ini menjadikan salah satu jalan kesembuhan bagi sakit maag/GERD kalian semua. Ya ? Semoga Allah SWT. meridhoinya..Aamiin.

Pemesanan hubungi Ibu NiniekSS 085.228.401.939/0877.3259.8747

Alhamdulillahirabbal’alamiin.

Purworejo 5 Desember 2017
Salam Sehat,
NiniekSS

Labels: EDISI SPESIAL, Herbal Berkualitas, Pengetahuan Baru, PRODUK BARU

Thanks for reading Teh Hitam Yang Ajaib Bagi Kesembuhan Penyakit. Please share...!

0 Komentar untuk "Teh Hitam Yang Ajaib Bagi Kesembuhan Penyakit"

Back To Top