SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Ketepatan Dosis Obat Sangat Berpengaruh Terhadap Kesembuhan


Bismillahirrahmanirrahiim...

Hanya ke Hadlirat Allah SWT. kupanjatkan puji syukurku yang sedalam-dalamnya atas segala nikmat serta karuniaNya kepadaku, yang tak mampu kuhitung dan tak mungkin aku dustakan. DiberiNya aku kesabaran, kekuatan, dan ketabahan untuk menjalani kehidupan yang diberikanNya kepadaku yang tiada tara beratnya bagiku. Dari sejak kecil hingga masa tua selalu diberikan pelajaran yang sungguh berat, penuh liku dan perjuangan. Yang selalu kutapak dengan penuh keyakinan, bahwa inilah jalan yang Allah pilihkan terbaik untukku, sehingga besar harapanku jika aku menjalaninya dengan sabar dan tawakkal, insyaa Allah, Allah akan menepati janjiNya bagi orang yang sabar, adalah kemuliaan hidup dan kebahagiaan. Dan itu pasti !

Benar juga, dimasa tuaku ini aku merasa telah diberiNya kemuliaan hidup, dimana kalian semua merasa bahwa hidupku manfaat bagi kalian yang sedang sakit maag, kalian banyak yang mendoakan aku panjang umur, sehat selalu, agar masih tetap bisa menulis artikel di blog ini, dimana artikel-artikel yang kutulis ternyata Allah ijinkan bisa menjadikan pencerahan bagi sakit kalian.

Dan hal ini telah membuatku sangat bahagia. Meskipun serba sedikit yang kuperbuat, namun kata kalian bermanfaat bagi kalian semua. Alhamdulillah.
Meskipun banyak diantara kalian yang sering menjadi tidak sabar menanti balasan sms atau balasan WA dariku, karena lamaaaa balasnya. Aku faham, kalian tentu ingin sms-sms kalian, chatt WA kalian ingin segera terbalas. Namun apadaya. Banyak sekali yang harus kulayani. Tanya jawab yang panjang, musti harus kucermati masalahnya. Aku tak mau serampangan membacanya. Karena masalah diagnosa dan analisa keluhan bukan masalah yang main-main. Ini menyangkut masalah keselamatan jiwa. Menyangkut penderitaan orang. Jadi aku harus menaruh perhatian yang seksama dan maksimal.

Kecuali itu, banyak tamu yang datang setiap hari. Itulah yang membuatku sulit membagi waktu untuk pelayanan bagi kalian. Aku juga maklum, bagi kalian yang banyak uang, ingin membeli produk kepadaku, tentu ingin dilayani secepatnya. Tapi jujur aku tak bisa cepat dalam melayani. Aku tak mampu menangani pelayanan dengan lebih cepat, karena semua berhubungan dengan diriku yang tak bisa digantikan oleh orang lain, kecuali cek ongkir packing paket dan masalah admin.. Tapi masalah produk apa yang paling tepat untuk kuberikan kepada kalian, harus kuanalisa dengan cermat dan kumohonkan dulu bimbingan kepada Allah SWT, sehingga aku bisa memberikan pemberian yang terbaik untuk menangani sakit kalian.

Tidak sampai disini saja. Karena pemesanan produk akan diikuti dengan bimbingan untuk perkembangan kondisi kalian. Jadi terus berkesinambungan insya Allah hingga kalian sembuh. Tentu kalian yang harus aktif menghubungiku, karena tak mungkin aku bisa menghubungi kalian yang ribuan banyaknya. Menanyakan keadaan kalian satu persatu. Tapi jika kalian rajin menghubungiku, sedikit banyak aku ingat tentang riwayat sakit kalian, sehingga aku bisa memberikan advice-advice yang diperlukan. Jika kalian rajin kontak denganku, ini sangat membantuku, dan membantu percepatan kesembuhan kalian.

Aku minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada kalian jika aku tak bisa memberikan layanan yang memuaskan sebagaimana yang kalian harapkan. Karena aku terbatas segala-galanya. Aku perempuan. Usiaku sudah berjalan 62. Tubuhku mantan pesakitan 18 tahun lamanya. Tentu fisikku tak seprima fisik orang yang selalu sehat dalam hidupnya. Belum lagi aku harus memprioritaskan sebagian waktuku untuk munajad kesembuhan kalian. Tentu kalian tak pernah membayangkan jika setiap hari aku bangun jam 2 atau jam 3 untuk aktifitas ibadah malam, untuk menulis artikel, untuk menyiapkan buku baru, paginya bersih-bersih rumah, lalu untuk menyiapkan sarapan, baru jam 8 buka kantor online yang dibantu oleh asistenku, mbak Sulma yang sangat handal dan teliti untuk penanganan admin, sehingga sangat meringankanku. Kantor praktis tutup jam 14.00 siang, tapi pada prakteknya sering selesai pada jam 15.30

Pada jam kantor aku terkadang sibuk masak kilat 1jam, makanan yang praktis-praktis untuk makan siang bersama. Karena aku tak punya pembantu rumah tangga, maka semua-semua kukerjakan sendiri. Ada sih, tapi datangnya sesekali saja untuk bantu mencuci baju.

Gak apa-apa gantian aku curhat pada kalian, agar kalian memahami keadaanku juga, jadi kita sama-sama saling membantu. Aku bantu kalian menuju sembuh, dan kalian bantu aku untuk memahami keadaanku sehingga tidak menuntut lebih dariku. Terima kasih untuk kalian-kalian yang selalu sabar menanti layananku. Semoga Allah membalas dengan kesembuhan yang kalian nanti-nantikan. Aamiin Ya Rabb.

Sesudah jam 14.00 tugasku belum selesai, harus balas-balas sms, WA, komen-komen dalam blog yang selalu menumpuk setiap hari, belum lagi mencatat pesanan-pesanan kalian agar tidak terlupa untuk dikirim esok hari. Jadi setiap hari aku praktis tak bisa beristirahat. Jika aku lelah, hiburanku hanya melihat tanaman bunga yang kutanam dalam pot yang begitu suburnya, dan ikan koi dikolam miniku, serta ikan kokiku yang ekornya meliuk-liuk, dengan warna warni tubuhnya yang selalu mengingatkanku akan kebesaran Allah atas ciptaanNya. Subhanallah betapa indahnya !

Sahabat sakit maag dan gerd dimanapun kalian berada

Kembali kepada topik yang kuambil pagi ini, yaitu “Ketepatan Dosis Obat Sangat Berpengaruh Terhadap Kesembuhan”. Maaf ya tadi curhat dulu.
Setiap obat selalu mempunyai karakter sendiri-sendiri sehingga hal ini berpengaruh terhadap kesembuhan penderita. Ada yang harus diminum sebelum makan dan ada pula yang harus diminum sesudah makan. Untuk obat maag rata-rata cara minumnya adalah sebelum makan, agar bisa langsung berinteraksi dengan lambung sehingga langsung pula terserap, dan cepat sembuh.

Karena saya sembuh permanen setelah konsumsi air mentah dan morinda, maka selalu saya sampaikan kepada kalian, jika ingin sembuh maag dan gerd kalian, ya berobatlah dengan terapy air mentah yang higienis dan terapy dengan morinda.

Memang obat-obat herbal lain yang saya tulis didalam buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”, adalah herbal yang cukup berkualitas, seperti N-Green, Gamalife, Omegasqua, Chlorophyle, Microhydrin, spirulina dan lain-lainnya, namun minum semuanya hanya enak sebentar, sesudah itu masih kambuh dan kambuh lagi.

Tidak demikian dengan morinda, setelah saya menghabiskan 4 botol, alhamdulillah, hingga saat ini lambung saya dan GERD saya tak pernah kambuh sama sekali. Kalau toh sesekali saya diare, pusing, tak enak badan, itu wajar. Karena usia saya sudah jalan 62 tahun. Dan aktifitas saya setiap hari melebihi kapasitas yang seharusnya. Harusnya di usia saya ini sudah harus banyak istirahat. Makan lebih bergizi Dan pikiran juga teratur.

Tapi saya ? He he ..setiap harinya super capek ! melayani kalian. Tapi saya senang... dan bersyukur diberi oleh Allah aktifitas dimasa tua yang insya Allah bermanfaat bagi diri saya sendiri dan kalian semua bukan ?

Oh ya. Kembali ke masalah Ketepatan Dosis Obat Sangat Berpengaruh Terhadap Kesembuhan. Perusahaan Morinda menentukan cara minum adalah SEBELUM MAKAN. Tentu ini yang terbaik menurut morinda. Namun ketika dipraktekkan bagi penderita maag/GERD banyak yang kemudian menjadi terkapar atau menjadi dropp bukan main ! Dan ini nyata !

Banyak teman-teman yang belanja morinda secara bebas secara online di internet tanpa panduan, begitu paket morinda datang diminumnya sesuai yang tertera dalam botolnya. 30 mili SEBELUM MAKAN ! Lalu hanya sekali dua kali diminumnya, sesudah itu ditinggalkannya begitu saja tak diminum lagi karena KAPOK dengan keadaannya yang menjadi dropp tak karuan !

Ha ha..ya jelas dropplah, sedangkan morinda 1 sendok makan (sesudah makan) saja diminum orang sakit maag, selalu akan berreaksi, apalagi 30 mili sebelum makan ! (yang setara dengan 6 sendok makan ukuran umum) Kaya apa reaksi lambung yang sedang luka ? Bisa dibayangkan reaksinya !

Saya memberikan dosis minum morinda, dengan sangat hati-hati dari yang terendah, yang penting kalian tidak menjadi kesakitan karena reaksinya, dan kalian insya Allah akan tetap sembuh seperti yang kalian harapkan.

Menurut pengamatan saya yang cukup lama saya lakukan (kurang lebih 4 tahun), seberapapun dosis morinda yang diminum, tetaplah akan berpengaruh terhadap kesembuhan. Meskipun laju kesembuhan juga sesuai dengan banyak sedikitnya dosis yang diminum akan tetapi tetap saja berdampak bagi kesembuhan. Karena morinda mempunyai dampak yang permanen terhadap perubahan kesehatan sel, bahkan kinerjanya sampai ke intinya ! Itulah perbedaan morinda dengan herbal-herbal yang lainnya. Sehingga mampu mengatasi dalam pengobatan berbagai macam penyakit.

Sebagaimana saya dulu, nawaitu minum morinda adalah untuk kesembuhan lambung saya, akan tetapi subhanallah...semua keluhan yang ada didalam tubuh saya ikut lenyap..dan tidak pernah kambuh yang manapun hingga sekarang ini (dimana kesembuhan saya kurang lebih sudah berjalan 4 tahun !).

Kesembuhan bukan sekedar minum morinda tapi didukung oleh banyak faktor ! Itu juga jangan dilupakan ! Oleh karena itu rajin-rajinlah kalian berkunjung di blog ini, karena tips2 atau rahasia kesembuhan maag/GERD tak bisa saya tuangkan dalam satu artikel, namun tersebar dalam banyak artikel.

Faktor pola makan juga sangat menentukan bagi kesembuhan

Meskipun minum morinda sudah berbotol-botol banyak juga yang belum mencapai kesembuhan yang diharapkan, karena makannya masih NGAWUR alias tak terkendali dan menyepelekan !

Obat memang cocok-cocokan ! Namun pemberian dosis obat sangat menentukan bagi kesembuhan penderita. Jika saya bisa memberikan dosis yang sesuai atas suatu obat herbal, kepada kalian semua teman-temanku untuk berbagai macam penyakit, bukan saja maag/Gerd, itu bukan karena saya seorang ahli, atau dokter kampiun, semata atas dasar Ridhlo Allah saja. Ditunjang oleh pengalaman saya yang telah menangani kasus maag/Gerd hingga 3500 orang, hingga saat ini.

Saya mengamati dengan sungguh-sungguh setiap kasus penderita. Dan bagi saya, semua penderita adalah spesial. Saya tak membeda-bedakan  yang satu dengan yang lain antara kalian. Semua sahabat saya, yang perlu saya berikan perhatian dengan sungguh-sungguh.

Secara dhahir, mungkin inilah salah satu faktor yang menjadikan turunnya Ridho Allah sehingga saya semakin dalam mengenal penyakit maag dan Gerd. Tak mustahil, meskipun saya tak berbackground atau berlatar belakang pendidikan kesehatan, karena Allah mengijinkan, saya diberiNya kesempatan untuk membantu kesembuhan sakit teman-teman semua. Saya hanya “membantu”, hanya menjadi “jalan” ikhtiyar kalian semua. Sang “pemilik kesembuhan” hanyalah Allah SWT. sendiri.

Sahabat-sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada

Jika kalian ingin berobat ala NiniekSS. Janganlah ragu-ragu. Karena saya menyerahkan semua keluh kesah kalian secara total ke Hadlirat Allah SWT.  Soal kesembuhan kalian benar-benar bukan urusan saya, tapi urusan Allah SWT. Kita semua hanyalah mampu berharap dengan doa dan ikhtiyar. Itupun atas ijinNya pula ! Jika saya merasa kesembuhan kalian adalah urusan saya, betapa sombongnya diri saya. Kemampuan saya dalam menentukan dosis obat untuk kalian itupun bukan kemampuan saya, itu adalah pinjaman dan ijin dari Allah Yang Maha Menyembuhkan.

Jika saya sombong, arogan, merasa mampu atas segala sesuatu, bisa saja pinjaman atau ijin menangani penyakit kalian, akan dicabut dengan tiba-tiba tanpa kompromi lebih dahulu. Saya bisa apa ? Karena dalam hidup dan kehidupan ini manusia tak mempunyai kemampuan apapun tanpa ijinNya ! Tanpa pertolonganNya.

Jadi hati-hati ya kita semua dengan apa saja yang sedang Allah pinjamkan atau ijinkan kepada kita. Entah itu kesehatan, entah itu harta, entah itu kejayaan, entah itu derajat, entah itu pangkat, entah itu suatu kemampuan. Karena semua itu hanyalah pinjaman dari Allah Yang Maha Memberi. Yang suatu saat akan diambil kembali oleh Sang Empunya dan dimintai pertanggungjawabannya ! Allah Yang Maha Kaya, namun juga Yang Maha Berkehendak !

Sakit kita yang hingga kini belum sembuh-sembuh bisa jadi kita dulu lalai memaknai pinjaman yang Allah berikan kepada kita. Merasa bahwa itu semua adalah milik kita. Yang bisa kita gunakan dengan sebebas-bebasnya bukan untuk kemuliaan AsmaNya, namun untuk kebesaran nama kita. Mungkin saja dulu kita menjadi sombong, arogan, bakhil, serakah, mentang-mentang, terhadap segala yang ada pada kita. Padahal sesuatupun, hakikinya tak ada satupun yang adalah milik kita. Kita sesak napaspun menjadi panik. Itulah salah satu bukti bahwa mengatur tubuhpun kita tak mampu, karena kita sesungguhnya tak memiliki daya dan kekuatan apapun !

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada.

Jadi, dalam hal dosis obat yang saya berikan, tak usah ngeyel atau berdebat ya ? supaya kalian lekas mendapat kesembuhan dari Allah SWT, sebab jika saya jengkel kepada kalian, tentu doa-doa saya untuk kalian menjadi tidak ikhlas

Saya hanya manusia biasa yang punya rasa sedih, kesal, juga jengkel. Pelayanan saya gratis, tapi kalian masih juga banyak yang ngeyel dan menuntut lebih. Itu yang seringkali menjadikan saya teramat sedih. Bahkan saya ikhlas jika kalian tak mengucapan terima kasih, sebab saya yakin balasan kebaikan sesungguhnya hanyalah milik Allah semata.

Berobatlah dengan baik

Yakin pada pertolongan Allah. Mengharap kepada Allah bahwa inilah obat yang akan menjadi jalan kesembuhan. Dan mengharap kepada Allah agar bu NiniekSS diijinkanNya menjadi bimbingan jalan kesembuhan kalian. Caranya ? Bersabar dalam doa, tekun dalam minum obat, bersabar dalam prosesnya, dan tawakkal atas hasilnya. Insya Allah marilah kita saling mendoakan bagi keberkahan kita semua. Aamin Ya Rabbal’alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 15 Desember 2017

Salam Sabar
NiniekSS.


Labels: Hal-hal penting untuk diketahui, Interospeksi, Pengetahuan Baru, Renungan, Tauhid

Thanks for reading Ketepatan Dosis Obat Sangat Berpengaruh Terhadap Kesembuhan. Please share...!

8 comments on Ketepatan Dosis Obat Sangat Berpengaruh Terhadap Kesembuhan

  1. Assalamu'alaikum bu Niniek ,,,
    Semoga senantiasa dalam ridhoNYA sehat dan pjg umur,,
    Terimakasih selalu mengajarkan banyak hal,,
    Semoga saya bisa sembuh total kmbali seperti ibu,,,aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. endah artati

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Aamin Ya Rabb. Terima kasih atas doanya yang tulus. Iya mbak, semoga ada manfaatnya. Semua adalah ilmu dari Allah yang harus kita berikan kepada siapapun yang membutuhkan. Semoga mbak Endah lekas sembuh seperti sediakala ya mbak ? Sabar ya mbak. Saat itu insya Allah akan datang jika di KehendakiNya.

      Salam,

      Hapus
  2. Bismillah.. Saya akan mulai mengikuti bimbingan ibu. Smoga saya segera bisa sembuh total. Amiin.

    Kasihan anak saya yang masih TK krn ibunya belum sembuh2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Elen

      Alhamdulillah. Semoga Allah ijinkan sembuh bagi mbak Elen Ya ? Aamiin.

      Salam,

      Hapus
  3. Assalamualaikum ibu ninik .. saya mau bertanya bagaimana membedakan gerd dan maag kronis/akut di diri saya, yg saya derita : mual, sering berdahak/sendawa, perut kadang-kadang melilit, sesak napas, pusing, kliyengan, suka nyeri di ulu hati, suka merasa takut dan cemas, sembelit, tapi sehari-hari nya saya masih tetap bekerja, rasa tidak enaknya saya usahakan di tahan apakah hal ini baik untuk dilakukan tapi di satu sisi saya berusaha untuk berpikir positif terus .. mohon penecrahan bu ninik untuk mengatasi sakit saya ini .. terimakasih semoga bu ninik sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ida Wibowo

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Gejala maag itu efeknya hanya diseputar lambung/maag saja seperti : mual, perut melilit, dan sejenisnya. Tapi kalau gejalanya yang muncul sudah diluar lambung seperti : sering berdahak, sendawa, sesak napas, kliyengan, nyeri diuluhati, sembelit, apalagi sudah disertai rasa cemas dan takut, ini adalah efek dari gejala GERD mbak.

      Baguslah kalau mbak Ida selalu bisa menjaga positif thinking, dan menahan segala gejala yang muncul. Tapi lebih bijaksana lagi jika diobati dengan efektif yaitu dengan pesan buku untuk perawatannya + Terapi minum air mentah yang higienis dan pesan morinda untuk mengobatinya. Jika minat, bisa pesan di blog ini.

      Salam,

      Hapus
  4. Assalamualaikum ibu..bagaimana cara memesan morinda? Kata dokter asam lambung saya tinggi tiap hari sendawa dan muntah asam perut terasa panas. apakah itu gerd?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Riza

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb. Mbak Riza, cara pemesanan morinda, silahkan kontak ke WA/SMS di nomor ibu 0877.3259.8747 Harga 545.000/botol + ongkir.

      Salam,

      Hapus

Back To Top