SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Produk Pendukung Kesembuhan Maag Dan Gerd Bagian 2

Bismillahirrahmanirrahiim...

Allah Maha Besar dengan segala apa yag diCiptakanNya. Dan semua tak ada yang sia-sia satupun. Semua apa yang DiciptakanNya selalu mempunyai manfaat. 

Dan semua peristiwa yang terjadi atas ijinNya selalu mempunyai hikmah yang terkandung didalamnya. Jadi belajarlah kita bersikap bijak untuk memahami dan menerima segala keadaan dengan penuh syukur.

Melanjutkan pembahasan tentang Produk Pendukung Kesembuhan Maag Dan Gerd yang telah saya sampaikan pada Bagian 1 nya, maka kali ini saya lanjutkan ke Bagian 2 nya.

Setelah Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, Air Mentah, Termos Nano Alkali, Morinda serta Firmax3, ternyata masih ada beberapa produk pendukung kesembuhan sakit maag dan gerd yang tak kalah baiknya, yang penting untuk kalian ketahui.

Jika kalian belum membaca Bagian 1 nya, silahkan BACA DULU DI SINI !

Antara lain :
  • 1.   Madu Pahit Alami
Madu pahit alami ini sangat baik untuk membantu kesembuhan maag kronis dan gerd. Lihat tentang madu ini DISINI.

Harga 100.000/1/2 kg + Ongkir. Tentang Madu Pahit Alami, ADA DISINI !
  • 2. Tepung Kerut
Tepung kerut ini mempunyai zat yang bisa melapisi dinding lambung, menggantikan mukossa yang teriritasi oleh asam lambung. Bagus untuk penderita maag kronis dan gerd.

Harga Rp.50.000/kg + Ongkir. Minimal pesan 2 kg.

Lihat manfaat tepung kerut ADA DISINI !
  • 3.   Kristal gula Aren
Kristal Gula Aren adalah gula aren pilihan yang sudah berbentuk butiran – butiran halus seperti gula pasir. Kecuali dibuat dari bahan aren pilihan yang sangat berkualitas dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh, penggunaan kristal gula aren ini sangatlah praktis. Tinggal disendok dengan sendok makan dan dicampurkan dengan larutan tepung kerut, pada bubur kerut, atau pada teh encer hangat yang biasa dibubuhi dengan gula putih maka sangat baik apabila mulai sekarang gula putihnya diganti dengan kristal gula aren.
Harganya memang cukup mahal 50.000/1/2 kg sesuai dengan kandungan dan manfaatnya yang sangat mendukung untuk kesembuhan maag atau gerd.

Tentang manfaat kristal gula aren bisa dilihat DISINI !
  • 4.   Liontin Orgonite
Limbah atau polusi tidak saja bisa mengenai makanan atau minuman, namun bisa juga ada pada udara, dan tubuh. Tentu polusi ini akan mempengaruhi kesehatan secara lahir dan batin.

Jika ada orang malas untuk melakukan aktifitas, atau tak enak badan yang tak diketahui sebabnya. Tak ada mood untuk segera melakukan sholat atau membaca Al Qur’an, bisa jadi karena berbagai faktor.

Mungkin makanan yang dimakan kurang memenuhi kebutuhan gizi. Atau mungkin makanan yang dikonsumsi berasal dari cara memperolehnya yang tak halal. Atau bahkan makanan yang dikonsumsi, tanpa kita ketahui kecampuran zat yang tak halal. Tapi bisa jadi juga lingkungan kita yang tercemar secara metafisika atau secara gaib yang kita tidak tahu.

Pengaruh metafisika insya Allah bisa dinetralisir dengan sholat, rajin membaca Al Qur’an dan juga rajin berdoa, dan terutama rajin berdzikir.

Namun ada benda – benda alami baik yang masih asli dari alam maupun yang sudah diolah dengan tehnologi, yang mampu menetralisir pengaruh metafisika. Ada bawaan unsur – unsur alam yang memang “dari sononya” terkandung unsur yang bisa mempengaruhi alam sekitarnya dari pengaruh metafisika di sekelilingnya.

Salah satunya adalah LIONTIN ORGONITE yang mampu menetralisir aura negatif yang ada di sekeliling kita. Hawa – hawa negatif yang membuat kita malas bekerja, malas ibadah, sakit – sakitan, insya Allah bisa dinetralisir dengan batu yang dibentuk menjadi liontin manis ini.

Harga Rp.550.000,- + Ongkir.
  • 5.   Tasbeh, gelang atau kalung Jenitri
Demikian juga dengan buah jenitri yang diyakini mampu untuk menetralisir aura negatif baik yang ada dalam diri kita sendiri maupun dari aura negatif dari luar tubuh kita. Zat yang terkandung dalam biji – biji buah jenitri jika bersentuhan langsung dengan kulit manusia ( sebagai tasbeh untuk berdzikir, atau sebagai gelang atau kalung ), mampu bersinergi dengan kekuatan tubuh, memunculkan rasa tenang, menimbulkan rasa bahagia dan gembira, menimbulkan rasa percaya diri, serta memacu konsentrasi sehingga sangat baik untuk membantu kesembuhan maag dan gerd, dimana para penderita maag dan gerd sering menderita gangguan rasa cemas, panik berlebihan, ketakutan tak beralasan, gangguan sulit tidur dan lain – lainnya.

Harga Gelang Jenitri Rp.50.000,- + Ongkir
Harga Kalung Jenitri Rp.75.000,- + Ongkir
Harga Tasbeh Jenitri Rp.75.000,- + Ongkir
  • 6.   Gastric Health
Gastric Health ini sangat bagus untuk mengobati sakit pada lambung, menghilangkan begah dan kembung. Mual dan perih yang sering dikeluhkan oleh penderita maag atau gerd, insya Allah bisa berkurang bahkan sembuh dengan mengkonsumsi rutin Gastric Health ini selama 1 bulan.

Gastric Health ini gunanya untuk menormalkan kemampuan otot usus yang bermanfaat bagi pencernaan. Meningkatkan fungsi lambung dan usus. Sehingga fungsi lambung dan usus yang menjadi lemah karena luka, dengan mengkonsumsi secara rutin Gastric selama 1 bulan bisa menjadi normal kembali.

Harga Rp.175.000,- + Ongkir untuk penggunaan 1 minggu.
  • 7.   Chitosan
Chitosan ini penggunaannya sangat bagus jika dipadu dengan Gastric Health untuk kesembuhan maag dan gerd. Karena bisa mengobati luka lambung.
Kegunaan Chitosan antara lain :

Meningkatkan kekebalan tubuh, menawarkan racun yang ada dalam tubuh, melawan serta mencegah kanker, memperbaiki kondisi sulit tidur, melancarkan BAB, mampu menyerap logam berat, serta bermanfaat mengobati luka dalam tubuh.

Ini sangat bermanfaat bagi penyembuhan maag dan gerd dimana kekebalan tubuh penderita maag dan gerd sangat menurun, sulit tidur karena gangguan rasa sakit, sering mengalami hambatan BAB, banyak radikal bebas dalam tubuh yang sangat riskan bagi timbulnya kanker usus dan kanker lambung.

Chitosan juga sangat baik bagi perlindungan hati dan fungsi empedu. Dimana pada sebagian penderita maag dan gerd, sering terkena batu ginjal atau batu empedu. Maka dengan chitosan, insya Allah bisa melindungan hati dan ginjal. Cocok bagi penderita maag dan gerd yang sering bermasalah dengan tekanan darah tinggi, diabetes, ginjal dan obesitas. Namun tak masalah dikonsumsi penderita maag dan gerd yang tak bermasalah dengan kondisi terebut diatas.

Harga juga sangat terjangkau Rp.275.000,- + Ongkir
  • 8.   Spirulina
Spirulina merupakan nutrisi terbaik bagi orang yang tubuhnya lemah, kekurangan darah ( anemia ), atau yang tubuhnya terlalu kurus. Kondisi yang sangat sering ditemui pada para penderita maag kronis dan gerd. Manfaat yang lain adalah untuk melindungi hati dari sirosis atau pengerasan hati. Kecuali itu spirulina berfungsi untuk melindungi saluran pencernaan, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah gastritis, memperlancar peredaran darah serta menjaga jantung.

Harga juga sangat terjangkau. Rp.275.000,- + Ongkir
Demikian share kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Meskipun seabreg produk bagus untuk pendukung bagi kesembuhan sakit maag dan gerd, namun yang paling utama harus diingat adalah Sumber Kesembuhan itu sendiri adalah Allah SWT. pemilik segala ketentuan didunia dan di akherat. Jangan beranjak mencari upaya yang lain dulu untuk sembuh, sebelum kalian mohon ijin dan RidhoNya, sebab PASTI ! USAHA KALIAN AKAN SIA-SIA sahabat !

Alhamdulillahirabbil’alamiin.
Purworejo, 1 Januari 2017
Salam Sehat,

Niniek SS
Labels: Buku Panduan, Herbal Berkualitas, MANFAAT FIRMAX3, Morinda Bioactive, Tepung Kerut, Terapi Madu

Thanks for reading Produk Pendukung Kesembuhan Maag Dan Gerd Bagian 2. Please share...!

2 comments on Produk Pendukung Kesembuhan Maag Dan Gerd Bagian 2

  1. Assalamualaikum Eyang Niniek ,
    Kalau misal saya cuman memakai Gastric Health + Chitosan / Spirulina apakah kesembuhan masih bisa didapatkan ? Semoga Alla Subhanahu Wa Ta Alla Senantiasa menjagamu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Hariman Renata,

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Insya Allah semua yang diniati dengan niat yang ikhlas karena Allah, "pasti" akan menghasilkan sesuatu yang jauh lebih baik.

      Morinda bukan jaminan. Demikian juga produk-produk yang bagus lainnya. Itu semua hanyalah bentuk ikhtiyar. Namun dilihat dari kualitas produk memang kandungannya sangat mendukung kesembuhan maag dan gerd.

      Semoga Allah memberikan ke Ridhoan kepada ikhtiyar kesembuhan Mas Hariman. Aamiin Ya Rabb.

      Salam,

      Hapus

Back To Top