SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Produk Pendukung Kesembuhan Maag Dan Gerd Bagian 1


Bismillahirrahmanirrahiim...

Ya Allah alhamdulillahirabbil’alamiin jika aku masih Engkau ijinkan untuk hidup dan duduk didepan komputer ini, sudah tentu ada sesuatu yang Engkau Kehendaki atas gerakku ini.

Dengan segala kerendahan hati, aku yang bukan apa – apa dan bukan siapa – siapa ini, ijinkanlah menuliskan tentang segala hal yang bermanfaat bagi kesembuhan maag dan gerd. Semoga ini bukanlah kesesatan dari pemikiranku namun hendaklah sebab keberkahanMu semata. Mengingat hari demi hari semakin banyak orang yang bertumpu pada blog ini untuk mencari kesembuhan sakit maag dan gerdnya. Sedangkan aku, menumpukan seluruh isi blog ini hanya kepada Ridho dan keberkahanMu, melewati Syafaat Rasulullah yang senantiasa kujolok dan kuraih dengan doa – doa dan harapan dalam amalan – amalanku yang panjang tak bertepi kepadaMu Ya Allah. Aamiin. 

Keyakinanku semakin kuat, bahwa RidhoMu akan selalu Engkau berikan pada blog ini, selalu mengiringi ketika aku menuliskan apa saja yang ingin kutuliskan Ya Rabb.

Semoga kesembuhan yang Engkau berikan kepada mereka melalui wasilah blog ini menjadikan mereka manusia baru, yang lebih baik dalam menghamba kepadaMu Ya Allah. Dalam beribadah kepadaMu dan dalam mentaati segala perintahMu. Dalam mensyukuri nikmat – nikmat yang Engkau berikan, dan menjadi hidup yang lebih bermakna serta barokah. Sebagaimana KehendakMu untuk selalu memberikan manfaat serta keberkahan dalam setiap penciptaan. Aamiin Ya Rahiim.

Sahabat Maag dan Gerd dimanapun kalian berada...

Kali ini saya ingin menyampaikan tentang “Produk – produk Pendukung Kesembuhan Maag Dan Gerd” bagi kalian, yang bisa kalian pilih sesuai dengan kondisi sakit kalian serta kondisi keuangan kalian. Saya sama sekali tak pernah memaksakan kepada kalian untuk harus beli ini dan beli itu. Semuanya terserah kepada kalian sendiri. Terserah kepada kebutuhan kalian serta kemampuan keuangan kalian. Yaa ?

Sebab ada orang yang merasa kesakitan setiap saat, banyak uangnya, namun sayang melepaskan uangnya untuk membeli paket buku dan morinda/firmax3 demi kesembuhannya. Perhitungannya teramat njlimet, sehingga keputusannya untuk membeli setelah berbulan – bulan sejak menghubungi saya, kalamana sakitnya sudah semakin parah dan sudah sangat sulit diobati.

Jika sudah seperti ini, mereka akan banyak mengeluh pada reaksi yang muncul ketika minum morinda. Lalu bagaimana saya harus menghadapi kalian yang seperti ini ? 

Ditawari untuk memesan paket buku dan morinda/firmax3 , entarlu – entarlu..Eh giliran sudah semakin parah, baru berani memutuskan untuk memesannya, padahal kalian tak kekurangan uang. Ya lainlah ceritanya...Coba seandainya memesannya dulu ketika belum parah, reaksi yang muncul juga masih ringan, insya Allah sekarang tinggal merasakan enaknya, karena penderitaannya sudah berkurang banyak. Sudah mendekati sembuh.

Untuk inilah perlunya saya menyampaikan artikel ini, agar kalian menjadi faham. Bahwa maag terutama gerd, semakin parah akan semakin sulit diobati, semakin banyak memakan biaya, dan juga semakin lama memakan waktu !!!

Berobatlah sejak dini, agar mulus jalannya pengobatan, dan agar maksimal hasilnya dan ringan biayanya.

Inilah antara lain Produk – produk Pendukung Kesembuhan Maag dan Gerd.

1.    Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis

Buku ini memuat berbagai hal tentang sakit maag dan gerd. Tentang penyebabnya, tentang gejalanya atau keluhan – keluhan yang dirasakan. Tentang makanan – makanan pantang. Tentang hal – hal yang seharusnya dihindari. Tentang menu keseharian. Dan bagaimana cara mengelola pikiran kita agar tidak stress, agar bisa sabar dan tawakkal ketika sakit, dan lain sebagainya.

Jadi betapa pentingnya buku ini untuk kalian miliki. Mengingat banyak yang hanya mau memesan morinda saja tapi meremehkan untuk beli bukunya, ternyata hasilnya tak maksimal bahkan tingkat kesembuhannya minim sekali.

Harga Buku masih Rp.100.000,- + Ongkir ke alamat pemesan. Tentang Buku BACA DISINI !

2.    Air Mentah

Saya sangat menganjurkan kalian semua. Untuk mencapai kesembuhan, yang utama lakukan terapi minum air mentah sertiap hari. Karena sifat air mentah adalah basa. Tubuh sangat membutuhkan basa pada tingkat tertentu agar senantiasa sehat. Namun harus air yang diambil dari sumber mata air yang sehat. Seperti sumur yang tidak tercemar. Yang jauhnya dari septitank atau jamban minimal 8 hingga 10 meter. Atau dari air mata pegunungan yang masih murni. Air dari dataran rendah menurut penyelidikan ternyata lebih baik dari air dari pegunungan, karena air dari dataran rendah kandungan mineralnya jauh lebih tinggi dari dataran tinggi.

Namun pada kenyataannya, cukup sulit mencari air yang higienis. Dimana – mana sumber mata air sudah banyak yang mengalami pencemaran lingkungan. Padatnya perumahan penduduk atau banyaknya berdiri pabrik – pabrik industri menyebabkan sumber – sumber mata air menjadi kurang higienis untuk diminum mentah.

Lalu bagaimana solusinya ?

Apakah setiap air RO atau air isi ulang pasti air yang memenuhi standar kesehatan ? Belum tentu. Mereka selalu mengatakan air yang digunakan adalah dari sumber mata air pegunungan. Namun ternyata setelah diteliti dengan parameter higienisitas air, air – air semacam ini ada yang kurang memenuhi standard kualitas air yang layak untuk diminum.
Tentang Air Mentah BACA DISINI !

3.    Termos Nano Alkali

Melihat kenyataan diatas, saya berusaha untuk mencari solusi lain, untuk mengatasi sulitnya mencari air mentah yang higienis. Tujuan minum air mentah yang higienis adalah agar kita mendapatkan asupan oxygen serta basa yang mencukupi bagi tubuh.

Asupan yang banyak mengandung basa adalah buah – buahan serta sayuran segar. Sedangkan orang sakit maag atau gerd tak bisa mengkonsumsi sayur atau buah – buahan segar mengingat lambungnya yang sedang iritasi atau luka, sehingga dengan minum air mentah, maka bisa menstimulir atau menggantikan kekurangan basa dalam tubuh.
Bagi kalian yang kesulitan mencari sumber air mentah yang higienis, maka silahkan pesan Termos Nano Alkali, di blog ini.

Termos ini mampu mengubah air biasa menjadi air alkali. Dengan tehnologi nano maka dalam hitungan detik, air yang diminum akan akan langsung terserap oleh tubuh. Air nano alkali ini akan mengaktifkan kelistrikan tubuh, sehingga tubuh akan menjadi lebih sehat. Air termos nano alkali ini mampu mendetox sedemikian rupa racun didalam tubuh terutama yang berada dalam lambung dan usus, sehingga akan menghilangkan kembung dalam waktu yang tidak lama.

Saya sendiri merasakan, dengan mengkonsumsi air termos nano alkali, perut menjadi lega karena sering kentut dan kentutnya besar –besar, terasa perut menjadi plooooong...legaaa...dan badan menjadi terasa enteng.

Rasa – rasa malas yang biasa menyertai orang yang kecapaian seperti saya menjadi hilang. Apalagi di usia tua seperti saya ini ( jalan 61 tahun ) yang jarang bisa istirahat, maka biasanya bangun tidur pada dini hari untuk sholat malam, sudah terasa capek. 

Kalau tidak ingat harus mengurus kepentingan kalian, tentu saya seharian bisa santai baring – baring he he. Karena saya sudah tidak mempunyai anak kecil yang harus dirawat.

Tapi dengan mengkonsumsi air nano alkali ini, subhanallah..bangun tidur pada setiap dinihari menjadi segar dan penuh semangat. Coba saja kalau tidak percaya !

Meskipun harga termos ini relatif mahal, Rp. 1.200.000,- masih + ongkir, namun dibanding kegunaannya, tak ada kata mahal menurut saya, apalagi bagi penderita maag dan gerd kronis, termos nano alkali ini sangatlah membantu. Mengingat penderita maag dan gerd seperti kalian, sangat tersiksa dengan rasa begah dan kembung yang setiap kali menyerang, dan menghilangkannya cukup sulit juga. Sedangkan gas yang tak bisa keluar ini, terkadang ketika dia berjalan didalam perut, sakitnya bukan main, perut seperti dipilin – pilin terkadang berakhir menjadi keram usus.

Termos nano alkali ini bukan hanya digunakan untuk kalian yang sedang sakit saja, namun juga untuk seluruh anggota keluarga, agar senantiasa sehat terjauhkan dari segala macam penyakit. Sangat bermanfaat bukan ?

Silahkan dipertimbangkan. Jangan sayang – sayang uang demi kesehatan dan kesembuhan. Sebab untuk sehat mahal harganya !

4.    Morinda Bioactives

Saya yang sakit maag kronis, gerd parah dan anxyetas cukup serius, selama 18 tahun telah Allah ijinkan sembuh setelah minum air mentah, diet yang ketat hanya makan yang rebus – rebusan dan lembut ( ini semua sudah saya tuangkan didalam buku ), dan disempurnakan dengan konsumsi 4 botol morinda selama 2 bulan.

Buku dan air mentah sudah saya jelaskan diatas ya ? Nah apa istimewanya morinda ? Mengapa bisa menjadi pendukung yang vital bagi kesembuhan maag dan gerd ?

Bahan pembuatan morinda adalah mengkudu. Sedangkan diketahui bahwa buah mengkudu adalah buah yang telah diselidiki mengandung unsur tertinggi pengobatan dibanding buah apapun didunia. Mengkudu morinda ditanam di kepulauan Tahiti, tempat yang dikenal bebas dari pencemaran lingkungan karena dikelilingi oleh laut dalam.

Mengkudu sebagai buah yang tak mempunyai filter terhadap lingkungan, maka buahnya akan menyerap unsur apapun juga, yang berada di sekitar tempat tumbuhnya. Jika tumbuh didekat kuburan maka ia akan menyerap unsur jenazah yang ditanam di sekitar makam. Jika ia ditanam di dekat comberan maka ia akan menyerap unsur comberan.

Morinda adalah Produk Herbal berbahan mengkudu yang ditanam di Kepulauan Tahiti  ( yang menjadi bahan pembuatan morinda ), tentu kaya akan kandungan mineral alami, karena Tahiti dikelilingi oleh laut dalam yang sangat kaya akan kandungan mineral. Jadi paduan unsur pengobatan serta kandungan mineral yang ada didalam morinda menjadi faktor sinergis yang sangat bermanfaat bagi kesembuhan suatu penyakit. Dan hal ini tak diketemukan pada produk – produk noni yang lain SELAIN MORINDA. Silahkan direnungkan !

Soal harganya, 545.000/botol + Ongkir. 1 botol morinda untuk penggunaan 2 minggu.

Atau satu paket untuk pengobatan maag dan gerd selama sebulan ( terdiri dari 2 botol ) Rp.1.090.000 + Ongkir dikenakan hanya untuk satu botol ( lebih hemat ongkirnya ).

Asal mengikuti panduan minum yang saya berikan, maka insya Allah, pelan namun sangat bisa diharapkan kesembuhan kalian.

Morinda ini herbal 100%. Diminum anak – anak balitapun aman. Juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Namun ketika ia ketemu dengan sel yang tak sehat. Ia akan berreaksi. Reaksi yang sering terjadi adalah : mual, pusing, diare, lemas, sembelit, serta demam. Meskipun reaksi itu tidak tentu muncul semua pada setiap orang. Tak perlu takut dan khawatir. Tak semengerikan apa yang kalian bayangkan reaksinya. Oke ?
Tentang Morinda Bioactives silahkan BACA DISINI !

5.    Firmax3

Bagi maag atau gerd yang sudah demikian parah, saya sarankan menggunakan FIRMAX3 saja, karena jika mengkonsumsi morinda akan sangat terasa reaksinya.

Para penderita maag dan gerd yang sudah parah, mengalami berbagai komplikasi organ yang telah terkena asam lambung yang naik. Antara lain kemudian bermasalah dengan paru – parunya, ginjalnya, jantungnya, hatinya, tenggorokannya, matanya, telinganya, otaknya, ususnya. Alias seluruh selnya kemungkinan sudah tidak sehat lagi, sehingga jika terkena morinda, akan mengalami reaksi pada seluruh organ. Ini bagi yang sudah parah !

Dengan komplikasi seluruh organ, otomatis banyak yang terganggu seluruh system dalam tubuhnya tak terkecuali system hormonnya. Hormon bagi manusia sangat penting dalam pengendalian kesehatan tubuh. Maka jika hormon juga terganggu akan bisa menimbulkan berbagai macam penyakit dalam tubuh. Oleh karena itulah saya katakan, bahwa sakit maag kronis dan gerd yang sudah parah adalah “sakit seribu rasa”

Firmax3 adalah “jagonya” herbal untuk mengatasi segala permasalahan hormon didalam tubuh dalam waktu singkat. Dan lebih aman untuk lambung karena “hanya dengan dioles” pemakaiannya bukan diminum.

Cukup dioleskan sedikit pada kedua nadi tangan, kedua nadi leher, seputar pusar ( disebelah luarnya ) serta bagian yang sakit.

Firmax3 bukan produk yang ecek – ecek, karena berbahan 12 herbal ungggulan dunia + 1 kolagen ikan salmon yang sangat terkenal bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Apalagi diproduksi dengan menggunakan tehnologi nano, dimana produk ketika masuk kedalam tubuh menjadi partikel yang kecilnya melebihi sel, sehingga bisa menjangkau sampai ke inti sel.

Hal inilah yang menyebabkan kinerja Firmax3 lebih cepat dibanding dengan produk – produk herbal tanpa tehno nano dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

Bagi penderita sakit yang parah, orang tua yang sudah banyak penurunan fungsi organnya sangat saya anjurkan menggunakan Firmax3 ini.

Harga Rp.750.000/30 ml. + Ongkir. Meskipun isi hanya 30 mili, namun cukup hemat karena bisa digunakan hampir 1 bulan setengah.

Tentang FIRMAX3, ADA DISINI !

Insya Allah, kecuali bisa atasi berbagai macam penyakit, wajah serta kulit tubuh kalian akan menjadi cerah dan cling dengan penggunaan firmax3 ini. Tampilan wajah kalian akan menjadi 10 tahun lebih muda ! Elok kan ? Tidak percaya ? Silahkan dibuktikan !!!

Untuk mengatasi keluhan ringan yang sangat mengganggu, ini ni produknya ( Silahkan lihat pada bagian ke 2 nya DISINI ).

Demikian share kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 1 Januari 2017
Salam Sehat,
Niniek SS.
Labels: Herbal Berkualitas, Kiat-Kiat Sembuh, Mengatasi Sakit Maag

Thanks for reading Produk Pendukung Kesembuhan Maag Dan Gerd Bagian 1. Please share...!

4 comments on Produk Pendukung Kesembuhan Maag Dan Gerd Bagian 1

  1. Bu, firmax3 apa tidak bisa digunakan oleh ibu menyusui?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Masniya Ulfa

      Firmax3 tidak disarankan untuk ibu menyusui.

      Salam,

      Hapus
  2. Ibu, jika saya ingin konsultasi langsung mendatangi rumah ibu boleh? Jika boleh, jadwal waktunya kapan saja? Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Ghoza,

      Maaf ibu baru bisa balas. Yah rumah ibu jauh banget di Jawa Tengah. Boleh sih, kalau mau konsul langsung kerumah ibu di Kab.Purworejo. Emang dimana domisili Mas Ghoza ?

      Salam,

      Hapus

Back To Top