SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Paket Ekonomi Sembuh Sakit Maag Dan Gerd


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat sakit maag dan gerd dimanapun kalian berada...

Saya ingin kalian semua segera sembuh maag dan gerd kalian seperti saya. Kalau dulu saya sembuh lantaran “air mentah dan morinda”, ikutilah jalan yang saya tempuh jika kalian mampu, namun jika keuangan kalian terbatas, karena uang kalian sudah habis – habisan untuk berobat, maka saya menyiapkan untuk kalian :
Paket Ekonomi Sembuh Sakit Maag Dan Gerd” yang hasilnya tak kalah bagusnya dengan pengobatan dengan morinda, dengan harga yang lebih terjangkau dan reaksi yang “lebih lembut” tidak seperti morinda.
 
Adapun Isi Paket adalah :

   ”Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” ( Harga 100.000 )
   2 Botol “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis ) ukuran ½ Kg ( Harga @ 100.000 ), Total 200.000.
    2 Bungkus “Tepung Kerut Premium” @ 1 Kg, ( Harga @ 50.000 ) Total 100.000
    2 Bungkus “Kristal Gula Aren” @ 1/2 Kg ( Harga @ 50.000 ), Total 100.000
    1 Buah “Tasbeh/Kalung Jenitri” 75.000
Total : 575.000 berat 4.200 Kg. ( Belum termasuk ongkir ke alamat ), untuk pengobatan selama 1 bulan lebih.

Penjelasan Rinci Tentang Isi Paket...

   Buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” karya Niniek SS.

Banyak penderita sakit maag yang sudah tahunan berobat ke dokter, yang sudah minum berbagai herbal unggulan bahkan tingkat dunia, namun belum sembuh – sembuh juga. Mengapa ?

Ternyata kesembuhan sakit maag tidak hanya tergantung pada obat – obatan yang diminum, namun juga tergantung bagaimana perawatan kesehariannya. Bagaimana pola makannya, bagaimana cara makannya, bagaimana pola istirahatnya, bagaimana pola pikirnya, bagaimana olahraganya, bagaimana aktifitas kesehariannya dirumah ?

Apakah setiap penderita tahu ? Bahwa angkat beban yang berat, olahraga yang berat, perut diurut, naik turun tangga, adalah faktor yang bisa menghambat kesembuhan ?

Nah, semua itu dibahas dalam Buku Panduan Perawatan yang saya beri judul : ”Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”

Didalam buku juga saya tulis tentang “Tips2 Darurat” untuk mengatasi kondisi darurat jika tiba – tiba kambuh. Bagaimana mengatasi lambung perih, sesak nafas, demam, kliyengan, dan lain sebagainya.

Dalam buku juga saya sampaikan bagaimana caranya kita mengatasi perasaan serta pikiran kita agar tak selalu mengeluh, sebab selalu mengeluh akan menyebabkan Murka Allah, sehingga yang kita peroleh bukanlah kesembuhan namun justru lebih jauh dari Rahmat Allah SWT.

Dalam buku juga saya sampaikan bagaimana menjalani sakit agar bisa sabar, ikhlas dan tawakkal sehingga sakit akan lekas sembuh. Maag sangat erat dengan pikiran, jika kita tak bisa mengelola pikiran dengan baik, jika kita selalu emosi, tak sabaran, selalu buruk sangka atau berpikir negatif, maka hal ini jelas – jelas akan menjauhkan dari kesembuhan. Namun banyak penderita yang tak tahu.

Oleh karena itu “Betapa Pentingnya Buku Panduan Perawatan ini” untuk dimiliki.

Bahkan banyak kok, yang karena terbatasnya keuangan tak mampu untuk membeli pendukung kesembuhan yang lainnya, dengan menerapkan dengan sungguh – sungguh apa yang ada didalam buku ini, Allah ijinkan sembuh !

Jika ingin tahu tentang isi bukunya “ada disini” !

  “Madu Pahit Alami” ( Madu Tropis )

“Madu Pahit Alami” adalah madu asli Indonesia dari Sumbawa yang terkenal sebagai daerah penghasil madu terlengkap di Indonesia. “Madu Pahit Alami”, adalah madu yang dihasilkan dari lebah madu yang memakan nektar bunga dari pohon tanaman obat yang berasa pahit...sehingga mempunyai “nilai plus dibanding madu – madu murni yang lainnya...

“Nilai plusnya” adalah zat – zat yang terkandung dalam nektar bunga dari tanaman obat yang berasa pahit, yang sangat bermanfaat sebagai antibiotik alami, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan stamina.

Penderita maag dan gerd, karena sering kekurangan nutrisi yang masuk, maka akan selalu tekanan darahnya rendah, kedinginan, lemas, gemetar, mudah terkena penyakit ( seperti typus, masuk angin, flu, batuk, diare dan lain – lain )...Nah kondisi seperti ini insya Allah akan teratasi jika mau “secara rutin”mengkonsumsi “Madu Pahit Alami”.

Apakah “Madu Pahit Alami”, aman untuk sakit maag dan gerd ? “Madu Pahit Alami”, alhamdulillah “aman” untuk penderita maag dan gerd. Karena saya sendiri sudah mengkonsumsinya setiap hari, juga sudah menganjurkan kepada teman – teman serta kenalan yang menderita maag, dan hasilnya cukup signifikan.

Banyak orang yang tak tahu, mengapa bagi yang pertama minum madu biasanya mual, perut perih, bahkan ada yang lalu diare. Mengapa ? 

Dalam madu, terkandung “zat anti luka”...

Pada lambung orang jaman sekarang, jarang yang lambungnya benar – benar sehat. Meskipun belum muncul sebagai sakit maag, namun sebenarnya pada umumnya lambung setiap orang kondisinya tidak benar – benar sehat, maka ketika minum madu, lambung yang tak sehat akan mengalami mual, perut perih dan diare. 

Apalagi bagi yang nyata – nyata sudah sakit maag, tentu ketika minum madu yang pertama kali lambung akan mengalami mual, perih dan diikuti dengan diare. “Tapi tak perlu kuatir”, lni hanya untuk satu atau dua hari saja, selanjutnya kalian sudah akan terbiasa minum madu.

Diare setelah minum madu,  menisbatkan bahwa usus kita banyak terdapat kuman, dimana oleh madu kuman – kuman ini dikeluarkan, sehingga prosesnya berujud diare.

Apakah ada Madu Pahit “yang palsu” ?

Apa maksudnya ? Madu Pahit yang asli sebagaimana yang saya sampaikan diatas, adalah yang lebahnya “langsung” memakan nektar dari bunga pohon tanaman obat yang berasa pahit.

Sedang “Madu Pahit Yang Palsu” adalah madu biasa yang “dioplos/dicampur” dengan bahan ramuan obat – obatan herbal yang berasa pahit seperti daun sambiroto, batang brotowali, dan lain sebagainya.

Rasanya hampir tak bisa dibedakan, sama – sama pahit. Namun bagi saya yang mantan peramu jamu dan sudah menggeluti madu puluhan tahun, begitu mencium bau dari suatu madu, apalagi mencicipinya, alhamdulillah saya akan tahu itu madu asli atau madu oplosan. Demikian juga untuk madu pahit alami ini.

Madu Pahit “yang asli”, pahitnya lembut dan menyatu antara rasa pahit dan manisnya madu, dan rasa pahitnya tidak menyengat. Berbeda dengan madu pahit yang “palsu” atau oplosan, rasa pahitnya “sangat menyengat” lidah hingga ke tenggorokan. Rasa pahitnya lebih terasa dibanding manisnya madu.

Trus Madu Pahit “yang asli”, rasa pahitnya begitu tertelan langsung hilang, tidak tertinggal di lidah dan tenggorokan. Jadi jika sehabis minum madu pahit yang asli ini langsung minum air putih, maka rasa pahitnya akan langsung hilang. Berbeda dengan yang palsu, ketika diminum pahitnya bukan main, walau sudah minum air putih sesudahnya, berjam – jam kemudian masih terasa pahitnya di tenggorokan.

Tentu saja, khasiatnya bagi sakit maag dan gerd, akan “sangat lain” antara yang asli dengan yang oplosan.

Jika kalian belum mengenal tentang “Madu Pahit Alami” silahkan “Klik Disini”...Yuk budayakan minum “Madu Pahit Alami” yang luar biasa khasiatnya dan sangat terjangkau harganya !

  Tepung Kerut Kualitas “Premium”

Lewat tulisan saya di blog ini, tentu kalian sudah banyak yang mengenal tentang “tepung kerut. Namun sayang, karena kelangkaan barang, kebetulan mesin pabrik juga sedang rewel, maka saya berusaha mencari solusi pengganti kemana – mana.

Alhamdulillah, secara tak sengaja, Allah memberi petunjuk kepada saya  untuk menemukan tepung kerut yang mulai saat ini saya tawarkan kepada kalian semua, adalah tepung kerut yang “luar biasa”.

Mengapa saya katakan luar biasa sehingga saya juluki “Tepung Kerut Premium ?”. Karena bahan umbi tanaman kerutnya dipilih dari umbi yang sangat berkualitas ( melalui pensortiran yang sangat ketat ), dengan tahapan proses produksi yang diawasi secara ketat higienisitasnya, sehingga menghasilkan tepung yang lembut, sungguh cantik menawan, rasa yang aduhai, apalagi “bebas bahan pengawet apapun”.

Sejak saya masih kecil, setiap sakit perut selalu dibuatin oleh Ibu saya bubur tepung kerut tanpa santan, dan hanya diberi sedikit gula merah atau gula aren sebagai perasa. Ternyata “ampuh sekali” bubur tepung kerut ini untuk meredakan sakit perut.

Baru setelah saya tua dan kena sakit maag ini mengerti, bahwa ternyata didalam tepung kerut terdapat kandungan yang dapat “melapisi” dinding lambung sebagai pengganti mukossa lambung yang hilang atau iritasi terkikis oleh makanan – makanan buruk, oleh stress, atau oleh pola hidup yang tak sehat.

Nah berdasarkan pengamatan dari kurang lebih 1500 an responden penderita sakit maag yang mengkonsumsi tepung kerut dari saya, alhamdulillah hampir semuanya menjadi pelanggan tetap. Setelah habis, terus pesan lagi dan pesan lagi. Kenapa ?

Karena menurut pengakuan mereka semua, dengan mengkonsumsi tepung kerut perut menjadi adem, tidak panas. Dan bukan hanya mereka saja ( para penderita ) yang mengkonsumsinya, namun semua anggota keluarganya ikut mengkonsumsinya karena rasanya memang enak. Apalagi anak – anak balita sangat menyukainya.

Tepung kerut, apalagi yang “Premium” ini, merupakan makanan sehat yang sangat praktis bagi para penderita sakit maag. Disamping mengandung zat yang mampu melapisi dinding lambung, enak rasanya, juga sangat praktis, karena siap saji.

Caranya tinggal ambil gelas, tuangkan air mendidih 100 cc, tambahkan “kristal gula aren” 2 sendok kecil, lalu tuangkan 2 sendok makan tepung kerut premium ini kedalam air mendidih tadi. Aduk rata, lalu siap dikonsumsi. Bisa dimakan untuk sarapan pagi yang sangat praktis, atau sebagai makanan jeda bagi yang cepat lapar.

Jika kalian mau “telaten” minum tepung kerut dan kristal gula aren ini, insya Allah akan mempercepat kesembuhan maag kronis dan gerd kalian.

   “Kristal Gula Aren”

Mungkin belum banyak dari kalian yang tahu akan manfaat gula aren ya ? Ini nih khasiatnya antara lain :

     Aman Untuk Maag Dan Gerd
Meskipun rasanya manis, namun kristal gula aren ini aman bagi lambung penderita maag, karena kadar gulanya sangat rendah, sehingga tidak membuat lambung perih jika dikonsumsi, bahkan kristal gula aren juga aman untuk diabetes.

      Menghangatkan Tubuh
Kita, para penderita maag dan gerd, bukankah sering merasa kedinginan ? Dengan sering konsumsi kristal gula aren, insya Allah akan bisa meredakan keluhan kedinginan ini.

      Sebagai Sumber Antioksidan.
Banyaknya kandungan antioksidan didalam kristal gula aren, maka akan mampu mengusir radikal bebas didalam tubuh, sehingga dapat melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit yang lain.

      Menstabilkan Kadar Kolesterol Di Dalam Darah.
Meskipun para penderita maag dan gerd setiap hari menunya hanyalah rebus – rebusan, sudah menghindari makanan berlemak dan goreng – gorengan, namun pada kenyataannya, kita masih banyak yang terkena kolesterol tinggi. Sehingga kita menjadi bingung, apalagi yang harus dilakukan, karena makanan penyebab kolesterol sudah tak pernah dikonsumsi, tapi masih kena juga kolesterol tinggi. Mengkonsumsi obat - obatan kimia penurun kolesterol, tetap berdampak pada lambung. Nah, kristal gula aren ini mengandung zat yang dapat menstabilkan kolesterol didalam darah, tanpa efek samping apapun bagi lambung.

     Mencegah dan mengobati anemia.
Kristal Gula Aren mempunyai kandungan Zat Besi yang sangat tinggi, sehingga membantu meningkatkan produksi sel – sel darah merah. Para penderita maag dan gerd, banyak yang Hbnya rendah, tekanan darahnya juga rendah. Maka dengan rajin mengkonsumsi kristal gula aren ini, insya Allah akan menstabilkan HB dan tekanan darah, sehingga akan terhindar dari anemia ( kekurangan darah ).

     Meningkatkan Sistem Pencernaan.
Kandungan zat niacin yang ada dalam kristal gula aren mampu menyehatkan lambung serta meningkatkan kinerja alat pencernaan.

      Meningkatkan Sirkulasi Darah.
Peredaran darah yang tidak lancar bisa menyebabkan berbagai macam penyakit antara lain : penyakit tekanan darah tinggi, penyumbatan saluran peredaran darah, terganggunya kinerja jantung, penyakit stroke dan lain sebagainya. Dengan rutin mengkonsumsi kristal gula aren akan membantu kelancaran peredaran darah sehingga terhindar dari penyakit – penyakit tersebut diatas.

      Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.
Kriatal Gula Aren mengandung zat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Para penderita maag dan gerd, sistem kekebalan tubuhnya rendah karena terbatasnya nutrisi yang bisa dikonsumsi, oleh karena itu, dengan mengkonsumsi rutin kristal gula aren tubuh akan lebih tahan terhadap penyakit.

      Mengobati Sariawan
Kristal gula aren bisa untuk mengobati sariawan. Bagi yang sedang sariawan, dengan mengkonsumsi kristal gula aren, maka sariawan akan segera sembuh. Dan jika rutin mengkonsumsinya maka akan terhindar dari sering sariawan.

   Kalung/Tasbeh Buah Jenitri.

Hanya sedikit orang yang tahu, tentang khasiat penggunaan biji jenitri jika dipakai untuk gelang, kalung, atau untuk tasbeh. Saya dulu juga tidak tahu. Ternyata buah jenitri mengandung zat, yang jika bersentuhan dengan kulit tubuh ( entah jari – jari tangan ketika menggerakkan biji – biji tasbeh yang terbuat dari biji jenitri, atau pergelangan tangan yang tersentuh gelang buah jenitri, entah bagian leher karena memakai kalung dari buah jenitri ) maka buah jenitri ini “bisa mempengaruhi”  cakara – cakra yang ada didalam tubuh manusia, terutama yang berhubungan dengan pikiran dan hati.

Para penderita maag dan gerd, sering mengalami kecemasan, panik, dan susah tidur karena gelisah memikirkan banyak hal. Penggunaan buah jenitri yang menyentuh kulit, insya Allah akan “menghadirkan” ketenangan hati sehingga bisa tidur nyenyak, kebeningan pikiran sehingga tidak gampang emosi, dan aura positif dalam diri sehingga menyenangkan orang lain. Oleh karena itu sangat baik dipakai oleh para penderita sakit maag dan gerd, atau oleh orang – orang yang menderita sakit tak sembuh – sembuh.

Awalnya, saya juga tidak tahu, tapi sejak lama saya memang penasaran, mengapa para biksu – biksu di film Shaolin itu selalu menggunakan kalung dari buah jenitri yang besar – besar, sebesar biji bakso. Apakah sebenarnya “keistimewaan” dari buah jenitri ? Ternyata sangat baik untuk menolak aura – aura negatif dari luar, sehingga menyebabkan rasa tenang.

Mengapa saya meluncurkan “Paket Ekonomi Sembuh Sakit Maag Dan Gerd” ?

Jika setiap kita mampu membeli morinda dan tahan terhadap reaksinya, saya “tetap” menganjurkan untuk konsumsi morinda bagi kesembuhan maag kronis dan gerd, karena bisa terukur lamanya terapi dan berapa banyak dibutuhkan morinda untuk mencapai kesembuhan ? 

Meskipun semua kesembuhan hanyalah terletak pada Ridho Allah semata, namun sebagai upaya ikhtiyarnya kita tentu “memilih alternatif terbaik yang mampu kita jangkau”.

Pada kenyataannya tidak semua penderita adalah orang – orang yang berada. Bahkan banyak diantara kalian yang tadinya orang yang mampu, saat ini menjadi orang yang tak mempunyai uang, karena harta kekayaan kalian telah habis, namun kalian belum sembuh juga. Banyak diantara kalian yang hidupnya memang susah. Untuk makan saja susah, apalagi untuk membeli morinda. 

Namun apakah kalian tidak mempunyai hak untuk sembuh ? Tidak bukan ? Semua kalian tetap mempunyai hak untuk sembuh. Dan harus tetap ikhtiyar hingga titik darah yang penghabisan. Kalian tak boleh menyerah pada keadaan. Kalian harus berjuang, paling tidak dengan kesabaran, ikhlas serta tawakkal yang sungguh – sungguh.

Morinda memang sementara ini masih yang terbaik untuk maag kronis dan gerd ? Namun jika kalian tidak mampu membelinya, meskipun dengan segala upaya, apakah kalian akan menyerah begitu saja dan tidak akan meneruskan pengobatan kalian ?

Oleh karena itu, saya berpikir untuk memberikan solusi bagi kalian, dengan meluncurkan Paket Ekonomi Sembuh Sakit Maag Dan Gerd” ? Dengan pilihan produk – produk yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan bagi kesembuhan maag, dan dengan harga yang cukup terjangkau.

Demikian semoga peluncuran Paket Ekonomi Sembuh Sakit Maag Dan Gerd” ini menjadi jalan keluar bagi upaya kesembuhan kalian semua.

Adapun Cara Pemesanan :

    Hubungi  Ibu Niniek SS. di No. 0877.3259.8747 ( WA ), 085.228.401.939 ( Telp. & Sms. ) 
    
    Kirimkan nama dan alamat + kode pos
     Sebutkan produk yang dipesan dalam sms ( 1 paket lengkap, atau yang lainnya ).

Purworejo, 4 Desember 2016
Semoga Segera Sembuh,
Niniek SS
Labels: Buku Panduan, EDISI SPESIAL, GERD, MAAG, MADU, PRODUK BARU

Thanks for reading Paket Ekonomi Sembuh Sakit Maag Dan Gerd. Please share...!

4 comments on Paket Ekonomi Sembuh Sakit Maag Dan Gerd

  1. Assalamualaikum bu, saya mau minta solusi. Saya sakit maag udah 4tahun sekarang sering jantung berdebar, kembung terus, perut panas, mudah lapar, dan punggung serta pinggang sering pegal2 kadang sakit. Obat apa yg harus saya beli dari ibu? mkasih sblmnya bu maaf mengganggu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Mbak Mutia Rahmah

      Bukankah mbak Mutia sudah pesan Morinda ? Sudah sampai belum ya mbak ? Ya itulah sementara ini yang merupakan herbal terbaik untuk mengatasi maag dan gerd.

      Salam,

      Hapus
  2. Bu... Saya mau bertanya... Biasanya efek apa yg ditimbulkan ketika kita mengkonsumsi morinda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Filia Alvita

      Efek samping dari minum morinda tak ada mbak. Yang ada adalah reaksi positif ketika zat morinda bertemu dengan sel yang tak sehat dalam tubuh. Antara lain biasanya timbul : mual, pusing, diare, demam, sembelit, atau lemas.

      Tapi tak perlu khawatir. Dosis nanti bisa disesuaikan dengan kemampuan tubuh dalam mengalami reaksinya. Baik reaksi yang bakal muncul serta dosis yang ibu berikan kepada tiap-tiap penderita tidaklah sama.

      Terima kasih atas kunjungannya di blog ini. Jangan lupa selalu mampir ya agar bertambah wawasan sakit maagnya dan semoga lekas sembuh.

      Salam,

      Hapus

Back To Top