SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Mengapa Perlu Firmax3 Untuk Maag Kronis Dan Gerd ?



Bismillahirrahmanirrahiim..

Allah Yang Maha Rahman dan Maha Rahiim..KeRahmananNya dan KeRahimanNya tak terperi. Mengayomi dan mencukupi kebutuhan semua makhluk. Menjadikan semua makhluk bergantung harap hanya kepadaNya tidak kepada yang selainNya. Allah Yang Maha Suci. Yang keSuciannya sulit dijangkau oleh setiap orang kecuali yang dikehendakiNya. Atau yang mempertaruhkan seluruh hidupnya untuk mendekat kepadaNya. Allah Yang Maha Menciptakan. Yang ciptaanNya tak bisa disetarakan dengan apapun. Selalu penuh keunikan dan mentakjubkan. Hanya kepada Allah SWT. segala sembah serta puji syukur layak kita haturkan.


Sholawat serta salam yang setulus – tulusnya marilah selalu kita lantunkan kepada Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW, yang terlimpah kepada keluarga serta para sahabat beliau yang teramat beliau sayangi dan cintai, juga kepada kita sekalian yang berkhidmat kepada beliau sampai akhir hayat kita. Aamiin. 

Mengapa Perlu Firmax3 Untuk Maag Kronis Dan GERD ?


FIRMAX3 adalah Herbal Ajaib ke 2 yang saya kenal setelah Morinda Bioactive.

Jika MORINDA mampu mencairkan AGE ( bersatunya kelebihan gula dan protein didalam tubuh ) yang menjadi biang keladi terjadinya penyakit, sehingga morinda bisa menjadi solusi berbagai macam penyakit yang dokter sudah angkat tangan bahkan yang tak terdeteksi oleh peralatan medis, maka FIRMAX3 yang diproduksi dengan 12 macam HERBAL UNGGULAN ditambah dengan COLLAGEN IKAN SALMON yang terkenal itu, serta diproduksi dengan TEHNOLOGI NANO ( dimana produk ketika masuk kedalam tubuh menjadi lebih kecil dari pada sel sehingga sangat mudah mencapai inti sel ), BISA MENSTABILKAN HORMON didalam tubuh.

Kekurangan atau kelebuhan hormon, ketidak seimbangan hormon, serta ketidak stabilan hormon didalam tubuh selalu akan menyebabkan berbagai penyakit yang juga SANGAT SULIT untuk disembuhkan ! Termasuk segala macam jenis kanker ( kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, kanker prostat, kista, myom, kanker rahim, kanker nasufaring atau pita suara, kanker servics, kanker lidah yang sekarang banyak terjadi, kanker otak, kanker darah atau leukimia, dan semua jenis kanker ), gondok ( pembengkakan kelenjar pada leher yang bisa segede kelapa itu ), celluloit, berat badan yang tidak normal, terlalu kurus atau obesitas, cuci darah yang dikarenakan ginjal tak bisa berfungsi lagi, stroke yang menjadi momok masyarakat, dan berbagai macam penyakit yang tak bisa disebutkan satu persatu disini. Insya Allah bisa diatasi dengan FIRMAX3 !

Bukan hanya penyakit – penyakit yang diakibatkan fungsi hormonal saja yang bisa diatasi dengan FIRMAX3 namun juga penyakit – penyakit lain yang diakibatkan oleh berbagai penyebab, seperti autis, lemah mental, stress, bahkan penyakit – penyakit yang dokter sudah angkat tangan serta yang tak terdeteksi oleh peralatan medis sekalipun, alhamdulillah bisa diatasi dengan Firmax3  ( bahkan melebihi keajaiban morinda ). Subhanallah...Allah Hu Akbar !!!

Saudara – saudaraku para penderita maag kronis dan gerd yang belum sembuh – sembuh...

Antara MORINDA BIOACTIVE dan FIRMAX3 tak bisa dibandingkan. Karena masing – masing mempunyai keunikan serta kelebihannya sendiri – sendiri. 

Kalau Morinda bisa MENCAIRKAN AGE, dan Firmax3 MAMPU MENGATASI PERMASALAHAN HORMON.  Dua penyebab fital pemicu terjadinya berbagai macam penyakit ! Itulah kinerja masing – masing didalam tubuh.

Mengapa Perlu Firmax3 Untuk Maag Kronis Dan GERD ?

Penyebab Kekurangan Hormon Antara Lain :


STRESS



Salah satu penyebab kekurangan hormon adalah stress. Para penderita maag dan gerd pada umumnya sering mengalami stress karena setiap saatnya mengalami keluhan rasa sakit yang silih berganti, terkadang rasa sakitnya amat sangat. Sehingga sering merasa lelah, lemas tak bertenaga. Itulah pentingnya pemakaian Firmax3. Karena fungsi yang utama dari Firmax3 adalah untuk menstabilkan kekurangan hormon didalam tubuh.

Pola Makan Yang Tidak Sehat


Pola makan yang tak sehat juga menjadi salah satu penyebab kurangnya hormon dalam tubuh manusia. Orang berpenyakit maag atau gerd sudah barang tentu pola makannya banyak yang tak sehat. Mengapa ? Baik dari segi waktu makan, juga jenis makanan yang bisa dikonsumsi, maupun kandungan vitamin yang bisa terserap oleh tubuh.


Segi Waktu Makan :
Jika orang normal makan sehari 3 kali, maka para penderita maag bisa makan lebih dari 3 kali sehari, bahkan yang sudah sangat parah lambungnya bisa makan sehari 15 kali ! Mungkin kalian tak percaya ada orang yang makan dalam sehari sekian banyak kali ? Ternyata banyak diantara penderita maag parah yang sudah sangat tidak normal pola makannya, karena para penderita maag serta gerd parah sebentar – sebentar merasa lapar. Ibarat baru saja makan piringnya belum dicuci sudah merasa lapar lagi


Jenis Makanan Yang Dikonsumsi
  • Jenis makanan yang bisa dikonsumsi oleh para penderita maag dan gerdpun juga sangat terbatas. Karena lambung luka jadi makanan yang bisa diterima oleh lambung hanyalah makanan yang : tak pedas, tak asam, tak kasar, tak merangsang, tak mengandung bahan kimia, tak mengandung alkohol. Jika mengandung salah satu unsur tersebut, maka maag atau gerdnya tentu akan kambuh.
  • Jika penderita maag kambuhnya hanya perut mules atau melilit, maka bagi penderita gerd kambuhnya bisa terasa di seluruh tubuh, dimana asam lambung pernah naik mengenai organ – organ yang lainnya.
  • Oleh karena itu mengapa ketika terjadi pelanggaran makanan, banyak pikiran, serta kurang istirahat maka orang berpenyakit gerd akan merasakan keluhan : jantung berdebar kencang, atau sesak nafas, atau pinggang sakit, dada panas seperti terbakar, kepala migren atau vertigo, telinga sakit dan berdenging, hidung tersumbat, tenggorokan kering dan seperti rasa tercekik, kepala kliyengan sehingga ketika berjalan bak diatas kapal oleng atau diatas ombak.
  • Jika dulu asam lambung tertekan kebawah maka ketika kambuh akan merasakan diare yang tak berhenti –berhenti, usus panas, usus keram atau kejang, dubur panas.
  • Tidak setiap jenis makanan yang bisa dikonsumsi oleh penderita maag atau gerd. Sehingga jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuhpun tidak mampu terpenuhi. Inilah yang menyebabkan para penderita maag dan gerd, apalagi yang sudah parah, selalu menderita banyak kekurangan hormon. Dan ini pulalah alasan saya menyarankan kepada kalian, alangkah baiknya jika kalian semua bisa menggunakan FIRMAX3 sebagai penyempurna ikhtiyar pengobatan maag dan gerd kalian.

Kurangnya Berolahraga

  • Bagi kalian yang maag dan gerdnya belum parah, maka kalian masih aman untuk berolahraga ringan seperti jalan – jalan pagi yang tidak terlalu jauh dari rumah. Bisa jalan pagi bolak – balik dijalan depan rumah kalian. Namun jika maag dan gerd kalian sudah parah, maka bagi kalian TAK AMAN untuk melakukan olah raga apapun ! Karena gerakan olah raga diluar jalan kaki, selalu akan mengguncang lambung sehingga memicu kekambuhan dan akan menghambat kesembuhan lambung kalian.

Polusi Lingkungan

  • Pencemaran air yang kita minum kemungkinan terkontaminasi oleh rembesan limbah yang tak sehat, seperti limbah kimia pembuangan dari proses produksi pabrik. Pencemaran akibat sumber air yang berjarak terlalu dekat dengan jamban atau septitank. Ini bisa menjadikan tubuh tak sehat dan mempengaruhi ketidak stabilan hormon didalam tubuh.
  • Pencemaran udara yang kita hirup, karena asap dari knalpot kendaraan yang semakin hari semakin padat. Bisa menjadi penyebab ketidakstabilan hormon didalam tubuh.

Bahan Kimia Dan Makanan

  • Pencemaran pestisida dan zat-zat kimia dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari, menjadikan tingginya residu dalam darah yang juga bisa menyebabkan ketidak seimbangan hormon didalam tubuh.
  • Pencemaran dari sisa – sisa metabolisme yang tidak bisa segera dikeluarkan oleh tubuh, juga bisa menjadi penyebab tidak langsung terjadinya ketakseimbangan fungsi hormon didalam tubuh.

Radiasi

  • Radiasi alat – alat elektronik yang kita gunakan sehari – hari seperti hape, komputer, TV, ataupun radiasi yang ada dalam udara, langsung ataupun tidak akan memberikan dampak yang merugikan kesehatan dan mampu mengakibatkan kekurangan atau ketidak stabilan hormon dalam tubuh kita. Oleh karena itu mengapa orang – orang yang bekerja setiap harinya didepan komputer atau peralatan elektronik yang lain, wajahnya kuyu, kulitnya pucat ? Itulah. Karena semakin banyak hormon yang berkurang dalam tubuhnya.

Makanan cepat saji atau Fast Food

  • Orang – orang jaman sekarang dituntut dengan aktifitas kehidupan yang sarat dengan kesibukan. Karena hidup semakin banyak kompetisi di segala bidang. Sehingga ibu – ibupun semakin banyak yang menjadi wanita karier. Lebih mementingkan karier daripada keluarga. Sehingga tega tidak menyusui bayinya dan diminumi susu sambung, alias susu hewani. Juga akhirnya tak sempat masak sendiri. Alasannya tak ada waktu ! Sibuk ! lalu larinya, seluruh keluarga setiap hari menunya makanan siap saji atau Fast Food.
  • Fast Food memang enak dilidah, namun selalu tak menyehatkan. Karena banyaknya kandungan kimia pengawet, pelembut, perasa yang ada didalamnya. Sehingga sudah banyak kehilangan enzyme dan jika dikonsumsi bisa menguras hormon didalam tubuh. Padahal keduanya, enzyme dan hormon dua hal yang sangat fital bagi keberkangsungan hidup manusia. Manusia jika sudah tak ada enzyme dalam tubuhnya maka segala aktifitas sel tak akan bisa berlangsung. Demikian juga jika tubuh kekurangan hormon, maka seluruh system tubuh bisa terganggu bahkan bisa kehilangan fungsinya.

Bertambahnya Usia

  • Dengan bertambahnya usia, maka akan terjadi penurunan aktifitas di segala bidang. Aktifitas olahraga. Aktifitas makan. Aktifitas istirahat. Aktifitas kerja. Yang semuanya bisa mengakibatkan penurunan hormon dalam tubuh. Turunnya hormon akan mengganggu seluruh system tubuh. Jika kita tidak pandai – pandai menjaga kesehatan dikala muda, maka tentu diatas usia 40 tahun semua penurunan sudah mulai terasa. Keluhan – keluhanpun juga mulai bermunculan. Perhatikan saja !

Mengkonsumsi alkohol dan Narkotika

  • Waduuh – waduuh. Baru dengar saja sudah ngeri telinga mendengarnya. Kaian pernah dengar tidak, banyak para pecandu alkohol dan narkoba, meninggalnya banyak yang tersiksa ? Karena levernya sudah rusak ?
  • Alkohol dan narkoba didalam tubuh sangat menguras enzyme dan hormon. Oleh karena itu banyak para pecandu alkohol dan narkoba yang terserang lambung dan hatinya, dan kehilangan daya nalarnya karena fungsi syarafnya banyak yang terganggu, terutama syaraf otaknya. Jika ada keluarga kalian yang kebetulan pernah konsumsi alkohol atau narkoba, untuk mengembalikan fungsi hormonalnya insya Allah bisa diusahakan dengan penggunaan FIRMAX3.

AKIBAT KEKURANGAN HORMON

Kekurangan hormon ataupun terganggunya kestabilan hormon itu sendiri akan berdampak pada terganggunya seluruh fungsi organ tubuh maupun segala system tubuh. Yang ujung-ujungnya adalah timbulnya berbagai macam penyakit dalam tubuh.


Hubungan Maag Kronis atau GERD dengan kekurangan hormon

Kekurangan hormon pada umumnya disebabkan oleh berbagai penyebab yang sudah saya uraikan seperti diatas. Sebenarnya hubungan antara maag kronis dan gerd dengan kekurangan hormon didalam tubuh merupakan hubungan timbal balik yang saling berkaitan satu sama lain.

Pada penderita maag dan gerd, berkehidupan : stress, pola makan tak sehat, dan kurang berolahraga. Intinya, disadari atau tidak, bahwa para penderita maag kronis atau penderita gerd terutama yang sudah berada di level menengah, banyak kekurangan hormon, sehingga banyak mengalami penurunan fungsi seluruh organ.

Jika fungsi paru – paru terganggu maka akan sesak nafas. Jika jantungnya yang terganggu maka bisa sesak nafas atau debaran jantung tidaklah normal. Jika fungsi syaraf otaknya yang terganggu bisa mudah marah, kliyengan, atau sakit kepala yang luar biasa. Jika ginjalnya yang terganggu maka biasanya fungsi kandung kemihnya juga akan terganggu sehingga buang air kecilnya tidak lancar. Atau, seluruh tubuh akan merasakan pegal linu karena peredaran darah tidak lancar juga banyak residu dalam darah yang tak tersaring oleh ginjal.

Ya Allah.. Sulit diceritakan tersiksanya penderitaan maag kronis atau gerd parah jika kita mengalaminya. Padahal itu setiap saat bisa terjadi. Kalian tentu tak ingin maag atau gerd kalian akan menjadi semakin parah bukan ? Tak ada jeleknya kalian menggunakan FIRMAX3 sebagai solusi permasalahan kesehatan kalian.


Perlunya FIRMAX3 Bagi Penderita Maag Kronis & GERD

firmax3 Ini nih kalau mau tahu akibat kekurangan hormon.

Kekurangan Hormon Progesteron Pada Wanita

Menstruasi tak teratur. Keluhan saat haid. Biasanya darah terlalu deras atau mengalami sakit yang amat sangat sehingga terkadang keram periut bagian bawah. Menopause dini. Cepat lelah. Pikun. Kekeringan vagina sehingga sakit untuk berhubungan intim ( Dan ini banyak dialami oleh wanita penderita maag kronis atau gerd ). Sering cemas atau depressi. Lebih rentan terhadap infeksi kandung kemih. Kebanyakan perut gendut pada wanita disebabkan oleh kurangnya hormon progesteron ini.


Kekurangan Hormon Tiroid

Hormon ini sangat fital bagi tubuh karena memberi dampak langsung pada sel tubuh dan semua organ. Kelebihan hormon ini akan menyebabkan segala sesuatu dalam tubuh berjalan lebih cepat, dan sebaliknya jika kekurangan.

Dibawah ini adalah tanda – tanda kelebihan serta kekurangan hormon tiroid, hormon yang berperan paling dominan bagi tubuh.


Hipoteroid (Kekurangan Hormon Tiroid)

  • Kelelahan
  • Tidak toleransi terhadap udara dingin ( mudah kedinginan )
  • Kulit serta rambut yang kering dan kasar
  • Tingkat kolesterol meningkat
  • Denyut jantung dan konsentrasi menurun
  • Rasa sakit atau nyeri yang samar-samar
  • Kenaikan berat badan yang tidak diketahui penyebabnya
  • Sembelit
  • Otot kram
  • Sering mengalami keguguran
  • Gangguan menstruasi seperti menjadi lebih sering

Hipertiroid (Kelebihan Hormon Tiroid)

  • Memiliki keringat berlebih
  • Mengalami penurunan berat badan meski nafsu makannya normal
  • Gemetar
  • Gelisah, mudah panik dan lekas marah
  • Tidak toleransi terhadap udara panas ( mudah merasa gerah )
  • Mudah lelah
  • Konsentrasi berkurang
  • Mata melotot ( seperti mau keluar )
  • Menstruasi yang tidak teratur atau terlalu sedikit
  • Detak jantung yang tidak beraturan atau lebih cepat
  • Kelemahan otot yang terjadi di lengan atas dan paha
  • Insomnia ( susah tidur )
Bukankah keluhan - keluhan tersebut diatas sering kita alami ? Jika selama ini kalian kebingungan mengapa sering kedinginan, sering banyak keluar keringat, sering kelelahan, serimng sulit tidur, sering jantung berdetak tidak normal, sering timbul rasa nyeri yang tak jelas, pegal linu disekujur tubuh, keram perut, kolesterol tinggi, berat badan tidak normal dan lain sebagainya, terjawab sudah bukan penyebabnya ? Maka tak salah kiranya saya menganjurkan untuk menggunakan FIRMAX3 sebagai penyempurna ikhtiyar kesembuhan.


Penurunan Hormon Testoteron Pada Laki-laki


Biasanya terjadi seiring dengan bertambahnya usia. Atau juga disebabkan adanya : kurang tidur, kebiasaan makan yang buruk sehingga kekurangan nutrisi, kurang olahraga, serta lemak tinggi, dan stress. Lingkungan yang tak sehat juga menjadi salah satu penyebab berkurangnya hormon ini.


Kekurangan Hormon Estrogen Pada Wanita

Bisa menyebabkan menurunnya gairah sex atau terjadinya kemandulan pada wanita. Ketidak seimbangan berbagai macam hormon juga bisa berakibat : Berat badan naik mendadak, Haid tidak teratur, Mudah Berkeringat , Mudah marah dan depressi, Libido seksual rendah, Infertilitas atau kemandulan, Rambut rontok, Kekeringan vagina atau vagina gatal ( ini sering dialami para wanita penderita maag kronis dan gerd parah ), perilaku yang ceroboh atau pelupa,

Demikian apa yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Artikel ini sengaja tidak saya bagi dalam beberapa judul, agar sekali baca meskipun begitu panjang, bisa langsung selesai. Selamat mencermati. Artikel ini sangat penting untuk kalian baca. Untuk lebih detail tentang FIRMAX3, silahkan KLIK DISINI !

Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Purworejo, 11 Oktober 2016
Yang terus menggali ilmu kesembuhan maag.
Salam Sehat,

Niniek SS
Labels: FIRMAX3, Herbal Berkualitas, MANFAAT FIRMAX3, Rahasia Sembuh

Thanks for reading Mengapa Perlu Firmax3 Untuk Maag Kronis Dan Gerd ?. Please share...!

0 Komentar untuk "Mengapa Perlu Firmax3 Untuk Maag Kronis Dan Gerd ?"

Back To Top