SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

FIRMAX3 Bukan Sekedar Cream Kecantikan Bagian 1

Bismillahirrahmanirrahiim...

Kepada siapa lagi kita hendak menghaturkan sembah dan puji syukur selain kepada Allah SWT. yang memang mempunyai hak untuk disembah serta menerima puji syukur segala makhluk ?

Allah yang maha melingkupi segala peri kehidupan kita dari mulai nafas, hingga mencakup segala hajat hidup manusia. Memberi keberkahan setiap usaha. Memberikan petunjuk kepada setiap ikhtiyar. Mengampuni setiap dosa. Mengabulkan tiap – tiap doa.  Memproses awan menjadi hujan dan menurunkannya untuk rahmat seluruh bumi. Sehingga tetumbuhan bisa hidup. Bunga bisa mekar. Putik bunga bisa menjadi buah. Umbi – umbian bisa membesar. Cacing bisa hidup. Ikan bisa berenang.

Semua adalah siklus hajat hidup manusia. Yang tak satupun yang tak bergantung kepada campur tangan Allah. Lihatlah. Apakah ada sesuatupun yang ada didunia ini tanpa kebesaranNYA. ?

Sampai kepada hal yang menjijikkanpun, tinja ! Kita tak bisa ingkar dari kebesaran Allah. Jika fases atau tinja manusia tak diciptakan oleh Allah, bayangkan betapa manusia akan kesakitan sepanjang hari karena dalam tubuhnya penuh racun yang tak bisa dibuang dari tubuhnya ?

Apakah ada satu saja, hal yang bisa kita ingkari dan dustakan dari nikmat – nikmat yang diberikan Allah SWT. kepada kita manusia dan makhluk lainnya ? 

Kita mengalami macet mengeluarkan fases kita saja, atau SEMBELIT ! bukankah kita sudah menderita. Sebab saya pernah merasakan sembelit parah. Dengan segala cara fases tetap tak bisa keluar. Akhirnya, setelah saya ingat Allah, dalam hati mohon ampunan, baru terbebas dari sembelit. Akhirnya fases bisa keluar meskipun dengan dubur berdarah – darah ! Alhamdulillah...Terbebas sudah dari penderitaan kecil namun menegangkan...

Kita memang dilarang menyebut Asma Allah ditempat – tempat yang kotor dan penuh najis. Namun mengingat Allah tak boleh lupa sejenakpun, dimanapun kita berada. Bahkan ketika kita berada dalam jamban. Sebab mengingat Allah adalah benteng yang paling kokoh terhindar dari masuknya syaiton kedalam diri kita.

Dari soal fases saja kita tak bisa terlepas dari campur tangan Allah SWT. Bagaimana kita bisa tidak mensyukuri nikmat? Nikmat yang terpikir oleh kebanyakan kita hanyalah nikmat harta dan uang. Menurut banyak orang jika banyak harta dan banyak uang itulah nikmat. Sejatinya bukan itu nikmat yang sejati.

Nikmat yang sesungguhnya adalah ketika kita berada dalam RidhoNya. Apapun keadaan kita. Jika kiita ridho kepada apapun yang Allah berikan dalam hidup kita, insya Allah, akan menjadikan Allahpun Ridho kepada diri kita. Ridho kepada hidup kita. Inilah puncak kenikmatan hidup. Bukan yang selainNya.

Dan sudah selayaknya, sebagai Umat Islam, kita mensyukuri nikmat – nikmat ini. Tidak melupakan untuk menghaturkan sholawat serta salam setinggi – tingginya serta seikhlas – ikhlasnya kepada Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW. pembawa risalah kebenaran Islam kemuka bumi ini. Allah Hu Akbar.

Kembali ke pokok bahasan. FIRMAX3 BUKAN SEKEDAR CREAM KECANTIKAN. Mengapa ?

-    APA ITU  FIRMAX3 ?

FIRMAX3 adalah cream kesehatan kulit yang fungsinya adalah untuk menyehatkan kulit. Bukan saja kulit muka, namun kulit di seluruh tubuh. Kulit yang suram menjadi cerah. Kulit yang keriput menjadi kencang kembali. Kulit muka yang mengalami penuaan dini bisa menjadi muda kembali. Pokoknya untuk mengatasi seluruh problem permasalahan kulit manusia. Namun dalam prakteknya, bukan saja kecantikan dan kesehatan kulit yang diperoleh, melainkan berbagai macam penyakit yang kita derita alhamdulillah bisa hilang. AJAIB BUKAN ?

Mengapa FIRMAX3 Bukan Sekedar Cream Kecantikan ? Marilah kita telaah bersama – sama !

-    APA SAJA KANDUNGANNYA ?

FIRMAX3 terdiri dari 12 macam HERBAL UNGGULAN di dunia yang sudah teruji ratusan tahun oleh pakar herbal di seluruh dunia, untuk berbagai terapi pengobatan PENYAKIT DEGENERATIF serta mengandung KOLAGEN ikan salmon yang sangat terkenal untuk perawatan tubuh.

KANDUNGANNYA ANTARA LAIN :

1.    KIGELIA AFRIKANA

FIRMAX3 mengandung KIGELIA AFRIKANA. Yang berfungsi untuk mengencangkan serta melembutkan kulit. Bagi kulit wajah yang keriput oleh penuaan dini, dan kasar karena kurang pemeliharaan, maka dengan pemakaian FIRMAX3, menjadikan kulit kencang kembali, karena keriput – keriput yang ada akan berkurang dan akhirnya hilang sama sekali. Sehingga menjadikan kulit wajah tampil lebih muda sepuluh tahun jika FIRMAX3 dipakai secara rutin minimal dalam 3 bulan pemakaian ( atau buktikan untuk 1 tube dulu maka kalian akan takjub terhadap hasilnya ! )

Para Penderita maag kronis ataupun gerd yang parah, sering mengalami penuaan dini. Hal ini dikarenakan setiap hari stress merasakan siksaan rasa sakitnya, singgungan perasaan dengan orang – orang yang ada disekelilingnya. Keluarga yang merawatnya, teman, sahabat, kenalan ataupun tetangga. Belum lagi memikirkan banyaknya biaya yang harus terus keluar namun belum sembuh - sembuh juga. Stress yang terus menerus bisa memicu penuaan dini. Wajah jauh lebih tua, kuyu, pucat dan keriput. Pakailah FIRMAX3 maka segala kesan kurang menyenangkan ini akan hilang ! Kecuali kalian akan sehat karena hormon yang ada didalam tubuh menjadi stabil.

2.    YAM LIAR/KELADI TIKUS.

FIRMAX3 mengandung YAM LIAR/KELADI TIKUS. KELADI TIKUS terkenal untuk mengobati kanker, antara lain : kanker paru – paru, kanker tulang, kanker tenggorokan, kanker serviks, kanker otak, kanker hati, leukimia atau kanker darah, kanker ginjal, kanker limpa, kanker empedu, kanker payudara, kanker usus besar, kanker pancreas, dan berbagai kanker lainnya.

Keladi Tikus juga mengandung zat yang mampu mengeluarkan berbagai racun penyakit didalam tubuh ( detoxifikasi ).

Keladi Tikus mampu menangkal racun narkoba. Racun narkoba jika mengendap didalam tubuh bisa berakibat fatal.

Keladi Tikus mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas yang banyak ditemukan di udara bebas. Dalam makanan – makanan fast food. Dari pencemaran air yang kita minum. Yang semuanya tak mampu kita hindari sehari – harinya.

Keladi Tikus Sebagai Anti Bakteri. Banyak penyakit yang disebabkan oleh bacteri yang masuk kedalam tubuh. Zat antibiotik yang terdapat didalam keladi tikus mampu menangkal seperti flu atau penyakit lain yang disebabkan oleh bacteri.

Keladi Tikus mampu mengobati bisul yang tak sembuh – sembuh. Bisul bisa berupa cairan yang mengandung nanah. Jika membengkak dan nanah ini tak bisa keluar maka sakitnya bukan main. Sangat mengganggu. Karena rasa nyerinya dan tampilannya tidak mengenakkan jika berada di bagian tubuh yang terbuka.

Bagi kalian yang sakit maag kronis atau gerd, perlu sekali untuk menggunakan cream FIRMAX3 ini, sebagai penangkal kanker kolon, atau kanker tenggorokan, atau kanker lambung. Juga agar semua residu atau racun penyakit yang telah menumpuk lama pada tubuh kalian bisa keluar. 

FIRMAX3 insya Allah akan menghindarkan kalian dari flu, batuk atau masuk angin yang membingungkan. Kelihatannya sangat sepele, FLU ! Jika dibiarkan maka lama hingga lebih dari 1 minggu baru sembuh. Namun jika mau minum obat warung, tentu kita takut, obat yang kita minum akan berdampak pada lambung kita.

3.    LIDAH BUAYA.

Kandungan yang lain dari FIRMAX3 adalah lidah buaya. Lidah buaya sudah dikenal oleh masyarakat sebagai obat luar dan obat dalam. Bisa untuk mengobati luka jerawat. Menghaluskan kulit wajah dengan dipakai sebagai masker. Menyuburkan serta menghitamkan rambut. Manfaat lidah buaya yang utama adalah sebagai alkalisasi, ialah menjaga keseimbangan tingkat keasaman didalam tubuh. Jika tubuh kita kelebihan asam dan kekurangan basa, maka akan bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan didalam tubuh. Jika kita rutin mengkonsumsi juice lidah buaya, insya Allah asam dan basa dalam tubuh akan selalu terjaga.

FIRMAX3 sangat perlu digunakan oleh para penderita maag kronis dan gerd, karena pada penderita maag kronis dan gerd dalam tubuhnya lebih banyak asamnya daripada basanya karena tak bisa mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan segar, dimana didalam sayuran serta buah – buahan segar banyak terdapat enzyme sekaligus pembentuk basa dalam tubuh.

Untuk menyeimbangkan asam dan basa dalam tubuh maka diperlukan FIRMAX3 ini yang mengandung LIDAH BUAYA. Para penderita maag dan gerd juga bagus jika setiap hari mau mengkonsumsi daun lidah buaya yang masih segar. Bisa dijuice atau dipotong dadu kecil – kecil dimakan dicampur dengan sedikit madu.

4.    MANJAKANI.

Kandungan lain dari FIRMAX3 adalah MANJAKANI  Sejak dulu kala manjakani sudah terkenal sebagai herbal yang bisa untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan antara lain seperti : keputihan, haid tak lancar, sakit ketika haid, lendir berlebih dalam vagina, dan berbagai permasalahan wanita yang lainnya.

Kecuali itu manjakani juga mengandung banyak serat, sehingga bisa memperlancar buang air besar. Mampu mencegah kencing manis. Mampu mencegah kanker rahim dan kanker payudara. Mencegah bau badan, merawat payudara agar tetap kencang. Memulihkan otot kewanitaan yang telah kendor, serta mengencangkan syaraf – syaraf kewanitaan.

Bagi para penderita maag kronis dan gerd sebaiknya menggunakan FIRMAX3. Karena kita selalu mengalami ketidak stabilan hormon didalam tubuh disebabkan terbatasnya nutrisi yang masuk, sehingga sering muncul berbagai masalah kewanitaan dalam diri wanita maag atau gerd. Dengan kandungan MANJAKANI yang ada didalam FIRMAX3 maka akan mengatasi segala permasalahan kewanitaan.

Para penderita maag dan gerd, sering mengalami BAB tidak lancar, atau sembelit. Dengan memakai FIRMAX3  yang terdiri dari manjakani yang banyak serat ini, maka sangat membantu untuk kelancaran BAB kalian.

5.    FIRMAX3 juga mengandung TONGKAT ALI/PASAK BUMI

Bagi kalangan pria tongkat ali ini sudah tak asing lagi, karena bisa meningkatkan gairah serta vitalitas pria. Kecuali sebagai peningkat daya vitalitas pria, pasak bumi ini juga dapat mengobati malaria, memperlancar peredaran darah serta mencegah HIV, mencegah serangan kanker, mengobati sakit perut, mengobati luka gusi, mengobati demam, mengobati gangguan cacing, bisa mengobati nyeri pada tulang, bisa juga mengobati penyakit desentri serta gangguan perut lainnya. Jadi manfaatnya sangat banyak.

Semua gangguan dalam tubuh sebenarnya bersumber dari ketidakmampuan lambung memproses makanan dengan maksimal. Jika lambung bermasalah, maka dampaknya asam lambung akan tertekan kebawah sehingga mengganggu kinerja usus. Usus tak bisa mneyerap nutrisi dengan baik. Jika sudah begini, tak ayal lagi semua organ dalam tubuh bisa terkena asam lambung yang naik. Kacaulah seluruh system dalam tubuh, nah akibat lebih jauh juga kestabilan hormon dalam tubuh juga akan ikut terganggu.

Terganggunya kestabilan hormon akan memunculkan berbagai keluhan yang sulit diatasi. Salah satunya adalah menurunnya gairah seksual. Dengan pemakaian FIRMAX3 yang mengandung PASAK BUMI maka gairah seksual akan menjadi normal kembali.

Kecuali itu, FIRMAX3 dengan kandungan PASAK BUMInya mampu untuk mengobati sakit perut, mengobati luka gusi atau sariawan, dimana para penderita maag dan gerd sering mengeluh gusi bengkak dan sering sariawan.

Demikian pemahaman saya tentang FIRMAX3, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Bukalah cakrawala pemahaman kalian, agar kalian menjadi orang – orang yang bisa menerima informasi, lalu menerapkannya bagi kehidupan kalian agar menjadi lebih baik.

Bagi kalian yang sudah minded dengan MORINDA juga baik, dan alangkah baiknya jika kalian menyempurnakannya dengan menggunakan FIRMAX3 bagi upaya kesembuhan maag kronis dan gerd kalian. Oke ?

BERSAMBUNG ke Bagian - 2  Sambungannya KLIK DISINI Ya teman ?

Sampai jumpa insya Allah pada bahasan yang lain.

-    KLIK DISINI jika kalian ingin mengetahui lebih rinci tentang FIRMAX3 !

Alhamdulillahirabbil’alamiin.
Purworejo, 19 Oktober 2016
Yang senantiasa mensyukuri nikmat,

Niniek SS
Labels: FIRMAX3, Herbal Berkualitas, Kolesterol Pada Penderita Maag, MANFAAT FIRMAX3, WAWASAN BARU

Thanks for reading FIRMAX3 Bukan Sekedar Cream Kecantikan Bagian 1. Please share...!

2 comments on FIRMAX3 Bukan Sekedar Cream Kecantikan Bagian 1

  1. Iya Bu..semenjak pake firmax3...ini mau habis..😀😀😀😀....bila saya maem gorengan... wow..tak ada reaksi yg menyakitkan... Alhamdulillah.....tapi ya itu Bu kelemahan saya... masih kepingin maem sampai kenyang.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Chandra,

      Alhamdulillah jika sudah merasakan khasiat dari firmax3.

      Kecuali menstabilkan hormon, firmax3 juga mampu meregenerasi sel, termasuk sel-sel pencernaan yang tidak sehat. Sehingga yang tadinya makan gorengan lambung sakit, maka setelah menggunakan firmax3 lambung jadi tak begitu sakit.

      Oleh karena itu, saya merekomendasikan firmax3 untuk kesembuhan gerd, jika takut akan reaksi dari morinda, karena firmax3 pemakaiannya hanya dioles bukan diminum. Jadi aman bagi lambung.

      Salam hangat,

      Hapus

Back To Top