SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Maag Dan Gerd Bisa Menyerang Siapa Saja Bagian 2

Bismillahirrahmanirrahiim...

Dari sisi manakah manusia bisa mendustakan nikmat-nikmat Allah SWT ?

Yang memberi manusia hidup dan kehidupan. Yang membangunkan manusia dari tidur panjangnya semalaman. Yang memberi manusia kesehatan dan kekuatan sehingga mampu beraktifitas setiap harinya. Yang memberikan insiparsi kepada manusia sehingga ia selalu bersemangat melakukan idenya hari ini. Yang memberikan hati nurani kepada manusia sehingga ia bisa membedakan baik dan buruk. Yang menuntun manusia kepada ketaatan kepadaNya sehingga terlindungi dari segala musibah dan kesialan hidup. Yang mencukupi segala apapun yang dibutuhkan manusia bagi kehidupannya sehingga bisa tetap berlangsung !

Untuk itu marilah kita senantiasa haturkan sembah serta puji syukur yang sedalam-dalamnya dan setinggi-tingginya kepada Allah SWT, selalu taat dan setia menjalani perintah-perintahNya dan menjauhi larangan-laranganNya, agar kita selalu mendapatkan RidhoNya.

Ridho Allah SWT. adalah PUSAKA DASAR bagi keselamatan dunia dan akherat untuk manusia serta jalan menuju KUN FAYAKUN bagi yang menginginkannya. Dimana doa-doanya selalu diijabah oleh Allah SWT, karena segala keinginannya bukan lagi keinginan dirinya namun keinginan Allah SWT. yang ada dalam dirinya.

Bagaimana cara meraih kondisi ini ? Cintailah Rasulullah SAW, sosok yang begitu dicintai oleh Allah SWT. teladanilah sepak terjang Beliau dalam menjalani bakti serta ubudiyahnya kepada Allah SWT. Penuhilah dada kita dengan shalawat kepada Beliau SAW. agar ke Ridhoan serta keberkahan Allah SWT. mengalir dalam kehidupan kita sekeluarga setiap saat.

Jika kalian belum membaca artikel Bagian 1 – nya maka KLIK DULU DISINI !

Maag Dan Gerd Juga Banyak Menyerang Mahasiswa

Banyak sekali mahasiswa yang juga menghubungi saya untuk berobat maag dan gerd. Mengapa ? Ada beberapa alasan yang menjadi penyebabnya.
Antara Lain : 

1. Mereka stress karena jurusan yang mereka jalani sekarang adalah jurusan pilihan orang tuanya, bukan pilihannya sendiri. 

Kuliah adalah kehidupan sehari-hari yang mau tak mau harus dijalaninya. Bagaimana rasanya menjalani sesuatu yang tidak menjadi keinginan dan bukan kebutuhannya.
Seorang anak tentu mempunyai cita-cita, kelak ia ingin menjadi apa. Dan kuliah adalah jalan yang ditempuh untuk meraih cita-citanya. Jika vakultas yang dijalani sudah tidak sesuai, sama halnya pupus sudah apa yang menjadi cita-citanya selama ini.

Salah satu contoh begini : Seorang anak sejak kecil impiannya adalah kelak ia ingin menjadi jenderal yang gagah perkasa. Nah ketika tiba saatnya ia lulus SMA, kedua orang tuanya mengharuskannya untuk memilih jurusan kedokteran. Jika tidak mendingan tak usah kuliah saja. Orang tuanya tak ingin anaknya jadi tentara, sehingga dilarangnya untuk mendaftar pada Pendidikan Kemiliteran.

Anak ini, terpaksa mendaftar di Jurusan Kedokteran. Karena pandai dan nasibnya mujur, diterimalah ia masuk Faluktas kedokteran. Di salah satu perguruan tinggi negeri di Yogyakarta.

Namun apa yang terjadi ? Meskipun orang tuanya bangga, juga saudara-saudaranya. Ia selalu murung setiap harinya. Tak ada gairah sama sekali dalam menjalani hari-harinya kuliah. Tak ada sama sekali  terukir prestasi akademiknya. IPnya selalu ngepress.
....
Dan ketika sering mulai sakit perut, fatal sekali yang terjadi. Ia periksa dokter. Dan jelas kena sakit maag. Ia kost di Yogya. Jauh dari orangtuanya yang ada di luar Jawa. Anak ini tak tahu harus berbuat apa agar sakitnya cepat sembuh ? Jika ia sakit dirumah, selalu ibunya yang merawatnya. Lha di kost ? Untuk makan saja harus mencari di luaran nasi yang ada selalu nasi keras.  

Untuk berjalan saja perutnya sakit, apalagi untuk naik motor. Ia tak enak, setiap kali harus merepotkan temannya sekost untuk cari makan, untuk membelikan aqua botol, untuk membelikan obat di apotik, wah ribed bangetlah pokoknya. 

Ia juga terbeban. Sering tak bisa masuk kuliah. Ia merasa sangat terbeban pikirannya kepada orang tua. Jika ia sering tak masuk kuliah karena sakit, khawatir orang tua mengira jauh dari orang tua, ia di Yogya hanya main-main saja dengan kuliahnya. Ia stress berat memikirkan keadaannya. Lama kelamaan kondisinya semakin memburuk.  Akhirnya, setelah ia menyampaikan halnya kepada orangtuanya, keputusan yang terbaik ia harus mengambil cuti dan pulang kerumahnya dulu untuk berobat. Berobat sudah kemana saja dilakoninya di kampung halamannya, tak sembuh-sembuh juga. 

Beruntung ia browshing, dan menemukan blog ini. Lalu menghubungi saya. Dan singkatnya ia memesan buku Panduan Sakit Maag + Minum Air Mentah yang higienis + Memesan Morinda untuk pengobatannya. 

Alhamdulillah, karena ia mematuhi semua nasehat-nasehat saya, mendekatkan diri kepada Allah dengan intensif, makan minum tak melanggar pantangan, menjaga pikirannya, menjaga istirahatnya, dalam waktu yang relatif singkat gerdnya sudah sembuh meskipun belum total. 

Sekembalinya dari kampung halamannya, di kost ia masak sendiri nasi lembek dengan magic com. Memasak sendiri makanan yang aman untuk maag. Kalau tidak perlu sekali tak naik motor jauh-jauh atau begadang malam hari, maklum namanya anak muda dirantau orang terkadang sering mengalami kejenuhan.

2. Mereka, para mahasiswa, karena terbebani banyak tugas, sering mengesampingkan waktu makan. 

Karena pagi terburu-buru tak sempat sarapan. Baru ketemu nasi pada saat makan siang. Atau harusnya makan siang paling lambat jam 1, mereka baru bisa makan pada habis ashar. Kondisi seperti ini, dengan aktifitas yang tinggi yang memakan energi, bisa memicu timbulnya sakit maag. Jadi hati-hati ya, para mahasiswa. Perhatikan waktu makan kalian. Jangan sepelekan soal waktu makan. Jika sering kalian abaikan, kalian bisa terkena sakit maag.

Itulah salah satu fenomena mahasiswa yang terkena gerd gara-gara jurusan kuliahnya bukan pilihannya sendiri, namun pilihan orangtuanya. Contoh diatas masih mendingan. Banyak yang terpaksa Dropp Out dari kuliahnya gara-gara menderita maag kronis dan gerd yang tak sembuh-sembuh, sehingga tak bisa kuliah lagi.

3. Banyak mahasiswa yang terkena sakit maag karena makannya sembarangan. 

Karena malas mencari makan keluar kost, sering sekali ia hanya makan mie instan. Pikirnya, beres kenyanglah sudah ! Mie instan memang super enak. Apalagi jika dimakan panas-panas, masaknya dicampur telor, dengan saus yang merah menyala, woouuuw ! alangkah sedapnya.

Mereka sering hanya memandang dari segi praktisnya saja, tanpa meneliti lebih jauh, apa kandungan yang ada dalam mie instan, dan apa pengaruhnya jangka panjang bagi lambung. Zat lilin yang ada dalam mie instan menyebabkan lambung bekerja berat karena sangat sulit dicerna. Dan jika sudah masuk kedalam usus tak mudah diserap oleh usus, sehingga hal ini akan menjadi residu yang tertinggal didalam usus besar, yang akhirnya akan menjadi sering sembelit . Seringnya sembelit, menyebabkan seseorang sering mengejan ketika BAB sehingga memicu timbulnya penyakit ambeien, dan mengganggu kinerja jantung.

Jika kalian mahasiswa yang ngekost, jagalah waktu makan kalian. Saatnya harus makan ya makanlah. Makan nasi dan lauk pauk yang sehat, jangan hanya konsumsi mie instan melulu meskipun praktis. Jika kalian tak ingin masa depan kalian suram gara-gara keseringan makan mie instan trus kalian kena sakit gerd yang sulit diobati. Gak mau kan ?

Banyak makan sayur yang menyehatkan. Jangan dengan kentucky atau bakso melulu, makanan yang enak tapi tak menyehatkan. Sesibuk apapun tugas kalian, luangkan mengatur waktu istirahat kalian.

Itulah fenomena kehidupan mahasiswa yang banyak terkena sakit maag dan gerd.

Maag Dan Gerd Juga Pada Usia Produktif

Kehidupan sekarang ini banyak dituntut kompetisi yang tinggi di segala sektor kehidupan. Jika tak demikian, atau malas melakukan usaha, maka akan tergilas jaman. Kondisi seperti ini banyak menimbulkan stress di setiap kalangan. Kesenjangan ekonomi yang semakin nyata, sering menimbulkan konflik sosial yang semakin menggejala dikalangan masyarakat. Menimbulkan berbagai pelanggaran hukum, yang sulit diselesaikan oleh hukum itu sendiri. Aneh bukan ?
Harga-harga yang makin tak terjangkau. Sulitnya mencari pekerjaan. Persaingan kerja. Persaingan Bisnis. Persaingan ekonomi. Sekarang ini hampir semua segi kehidupan gampang memicu stress. Inilah yang saya katakan, sakit maag atau gerd sudah menggejala sebagai penyakit yang banyak diderita oleh masayarakat dari segala kalangan.

Berkali-kali saya tegaskan, minumlah air mentah yang higienis sebagai kebutuhan dasar untuk kesehatan. Saya sudah membuktikan tidak hanya bagi diri saya sendiri, namun bagi ratusan orang yang datang kepada saya dan telah mengkonsumsi air mentah yang higienis, akan menjadi solusi yang murah meriah bagi kesembuhan sakit maag dan gerdnya.

Dan agar bisa merawat sakit maag kalian dengan baik, silahkan pesan Buku Panduan “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” karya saya, sebelum saya naikkan harganya. Untuk saat ini harga masih 100.000 + Ongkir ke alamat kalian.

Buku ini bagi saya merupakan buku yang cukup sederhana, namun banyak pembaca mengatakan “LUAR BIASA” karena manfaatnya. Memberikan pengetahuan bagi pembaca :”Ooo sakit maag dan gerd ini seperti ini to ! Gejalanya. Keluhan-keluhannya. Pantangan-pantangannya. Apa saja yang menghambat kesembuhan. Apa saja yang bisa mendukung kesembuhan. 

Betapa pentingnya interospeksi diri serta pendekatan kepada Allah SWT. Mohon ampunan dengan sungguh-sungguh atas dosa dan segala khilaf terutama kepada Allah SWT. dan kepada siapapun kita berbuat salah, terlebih kepada Guru Rohani ( Mursyid ) kita, orang tua kita dan kepada yang lainnya.

Pesan saja jika kalian penasaran. Yang jelas, insya Allah, buku ini benar-benar memberikan manfaat yang besar bagi kalian, untuk memperbaiki diri dan kehidupan kalian sehingga kalian akan cepat sembuh dari sakit maag serta gerd kalian.

Lalu soal “MORINDA”. Morinda ini adalah herbal terbaik dan teraman di dunia, karena dihasilkan dari riset atau penyelidikan dari AHLI NONI DUNIA ialah Dr. Neil Salomon, yang didukung oleh lebih dari 1300 dokter ahli riset didunia. Proses produksinyapun dalam pengawasan yang teramat ketat. Sehingga menghasilkan produk Morinda Bioactives yang prima kualitasnya sebagai minuman kesehatan yang mampu mengatasi berbagai keluhan apapun. Dari usia anak-anak hingga orang tua.

Jika Noni Morinda berharga mahal, jelas iya jika dibandingkan dengan noni produk manapun. Karena Noni Morinda ditanam di Kepulauan Tahiti. Kepulauan yang bebas dari pencemaran lingkungan. Habitat yang paling tepat bagi tumbuhnya pohon mengkudu atau noni. Karena buah noni, adalah salah satu tanaman yang tidak mempunyai filter terhadap penyerapan lingkungan.

Jika ia tumbuh dekat comberan maka ia akan menyerap unsur comberan. Maka bisa dibayangkan, bagaimana jadinya jika produk noni dibuat dari tanaman-tanaman noni yang tumbuhnya ditempat sembarangan ? Di dekat comberan. Di dekat limbah buangan pabrik. Di pemakaman-pemakaman ? Mengerikan bukan ? Bukan sehat yang didapat, namun bertambahnya penyakit, karena unsur-unsur kuman atau kimia limbah yang terserap oleh noni-noni tadi. 

Oleh karena itu hendaknya jangan sembarangan mengonsumsi produk-produk noni !

Bagi yang tak mampu membeli Noni Morinda, jangan berkecil hati, berobatlah dengan panduan buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis serta melaksanakan apa-apa yang ada dalam buku tersebut dengan sabar dan istiqomah, serta usahakan bisa terapi minum air mentah sebagai pendukung dasar bagi kesehatan kalian.

Demikian apa yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Dan semoga kalian segera mendapatkan hidayah jalan kesembuhan bagi sakit kalian yang teramat menyiksa ini.

Ini nih yang sangat penting kalian pelajari :
Alhamdulillahirabbil’alamiin.
Purworejo, 23 Agustus 2016

Yang terus menggali ilmu sakit maag dan gerd,
Niniek SS
Labels: GERD, Kisah Nyata, MAAG, Pesan

Thanks for reading Maag Dan Gerd Bisa Menyerang Siapa Saja Bagian 2. Please share...!

0 Komentar untuk "Maag Dan Gerd Bisa Menyerang Siapa Saja Bagian 2"

Back To Top